News
Batal
KATEGORI
link has been copied
84
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4992c7dad77011648b4567/anies-pamerkan-bersihnya-kali-tegal-amba-duren-usai-gerebek-sampah
Share Tweet Pin Mail Jakarta, (Tagar 30/12/2017) – Anies Baswedan turun langsung membersihkan sampah di kali Tegal Amba, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (30/12). Gubenur DKI Jakarta itu, menggunakan alat pengeruk sampah, bergotong royong bersama pasukan “oranye”. Kedatangan Gubernur disambut warga dan Anies langsung menyapa serta menyalami para penduduk yang berpapasan dengannya. Anies ber
Lapor Hansip
01-01-2018 08:45

Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah

Share Tweet Pin Mail

Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah

Jakarta, (Tagar 30/12/2017) – Anies Baswedan turun langsung membersihkan sampah di kali Tegal Amba, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (30/12).

Gubenur DKI Jakarta itu, menggunakan alat pengeruk sampah, bergotong royong bersama pasukan “oranye”.

Kedatangan Gubernur disambut warga dan Anies langsung menyapa serta menyalami para penduduk yang berpapasan dengannya.

Anies berkeliling kampung yang padat pemukiman tersebut dan terlihat kurang tertata dan masih terlihat adanya tumpukan sampah di beberapa titik lokasi.
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah

Di kali Tegal Amba yang terlihat dangkal dengan air berwarna kehitaman, Gubernur tanpa risih beramai-ramai mengeruk sampah.

Selanjutnya sampah-sampah tersebut langsung dimasukkannya ke dalam karung.

Di sela-sela membersihkan kali ini, Anies sempat melayani anak-anak kecil yang menyapa dan mengajaknya untuk berfoto bersama.

Selain memantau bersih-bersih di Kali Tegal Amba, Gubernur hari ini rencananya akan meninjau pusat wisata Ancol, Kota Tua, dan IRTI Monumen Nasional. (ant/yps)


Anies Sandi kerja nyata tanpa membuat warganya menderita berurai air mata


Bersih dan bahagia warganya...

Ahokers nastak... pecundang dan nyinyir aja kerjaannya
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:51
Bagus kerja, tapi perlu dibarengin dengan pembangunan karakter masyarakat biar ga buang sampah di kali lagi emoticon-thumbsup
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:53
yang ini gabener lagi pamerkan tingkahnya ... emoticon-Wakaka

Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
Level 1 Majikan lg ngasih pengarahan sm bawahan perihbumi yaman.
Level 2 perihbumi yaman lg bergaya bos
Level 3 perihbumi yaman bergaya majikan & pengen disleding liat mukanya melengos diajak salaman sama pribumi.



0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:57
leh uga
jenius
baru kali ini terjadi
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:58
Quote:Original Posted By gr4mm4r.n4z1
Dah biasa jaman ahok, sungai bersih nggak ada istimewanya...
Klo balik lagi ke jaman dulu malah luar biasa.

Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
Yg penting kontinuitas kerja, jangan nunggu begitu banyak sampah trus digropyok plus jepret2 share.

Opoooooo kui??emoticon-Bingung


Samalah dgn era Foke, begitu habis dibersihkan sungai juga indah...

Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah

Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah

Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah

Yg sekarang telah dibuat jadi taman



Kali Angke juga telah dibuat bersih oleh Foke, tanpa JEDI lho..

Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah

Kali Ciliwung di belakang Istqlal bersih juga warisan Foke, dan Kali Kwitang pernah dikeruk

Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah

Tanggul Maruda selesau dibangun jaman Foke

Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah

Kali Pakin dibeton dan dibuat trotoar serta taman hujau, jadi indahkan???

Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah

Baca di sini ya
https://bebasbanjir2025.wordpress.co...dki-jakarta-2/







0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:58
Bagus pak anies..Yg bagus lanjutken..
Yang pada nyinyir gak usah didengerin..kerjaannya cuman bacot doang..
Komen mereka jg gak solutif dan lebih bagus dr pak anies bahkan ahok junjungannya sekalipun..

0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 10:04
Quote:Original Posted By 032700


Org di pinggir sungai itu aja gak berani nyemplung utk bersihin sungai. Kalo Anis berani dia nyemplung biar sampe seleher jg. Kalo Ahok mah sdh pasti rata itu rumah pinggir sungai utk masuk alat berat.


Engkau masturbasi ya??? Buktinya kampung itu masih ada malah diwariskan Ahok utk Anis, apakah karena nastak itu bodo2 yg maka otaknya gak mampu mencerna fakta, hanya bisa mencerna delusi??? Hahaha...
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 10:07
pake alat berat lebih berasa kerjanya
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 10:09
kl sering gitu mah bagus.apalagi ad petugas yg mantau.ketahuan warganya buang sampah lgsg di denda abis aj tuh warga sampah
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 10:18
ayo kotorin lagi
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 10:19

Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 10:21
bagus baguss, ntar nyoba di kali lainnya yah
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 10:26
Quote:Original Posted By mbahmomon
baguslah pertahanken
terus lanjut ke kali2 laennya
monggo.


mbah saya mau nanya, kerjanya apa sih ada mulu di BP emoticon-Ngakak
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 10:31
saya ga ngerti, sama pencitraan sungai gini aja didanjung setinggi langit... sori bukan nyinyir anies, tapi kebersihan sungai dari gubernur sebelumnya jauh lebih baik...

masalah tanah abang jelas, ada sinyal gubernur sekarang takut sama yang punya duit
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 10:47
Quote:Original Posted By doeltetappaten


Engkau masturbasi ya??? Buktinya kampung itu masih ada malah diwariskan Ahok utk Anis, apakah karena nastak itu bodo2 yg maka otaknya gak mampu mencerna fakta, hanya bisa mencerna delusi??? Hahaha...


Karena gak sempat aja digusur oleh Ahok... udah tau sifat si penggusur itu
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 10:48
jangan lupa rumah ilegal yg dibantaran kali digeser, gak usah malu...

lha mereka bikin rumah ilegal dg merampok tanah bantaran kali..

untuk turun langsung ke kali gw salut, meski era Ahok tanpa dia terjun langsung ke kali ntu kali bisa bersih karena pasukan orange bekerja dg baik...

emoticon-thumbsup
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 10:51
Quote:Original Posted By sempak.y


Karena gak sempat aja digusur oleh Ahok... udah tau sifat si penggusur itu

Berarti, setelah marah2, Ahok tidur dong karena dicebok kalian yg bodo2 itu, hahaha....

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 10:52
nastaik gak mau di fimpin feminpin yang berprestasi dan gak omdo emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 11:06
Lanjut kan yg bagus bagus
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 11:09
Quote:Original Posted By omxcabul
Nastak kelojotan emoticon-Ngakak


ayannya kumat boeng emoticon-Big Grin emoticon-Leh Uga
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 11:21
Mayannnnn dapat klipingan baru emoticon-Request

emoticon-Motret

0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia