tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Produk Riasan Mata Jadi Best Seller Brand Mizzu Cosmetics


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang pergantian tahun ini, Mizzu menggelar Walk the Talk yang menjadi penutup Walk the Talk fokus pada riasan bibir (lip) dan Mizzu Walk the Talk yang fokus pada riasan wajah (complexion). 

Nah, kali ini tema utama dari 3rd Mizzu Walk the Talk adalah riasan mata (eye make up).

Julisa Pratiwi selaku Brand Manager Mizzu menyatakan, pihaknya ingin menutup tahun ini dengan membuat event yang unik dan inspiratif.

Kebetulan produk riasan mata (eye make up) terutama eyeliner merupakan produk best seller kami.

"Nah, korelasinya kita kan menggunakan mata untuk menonton, jadi biar ada in-line storynya. Kemudian sembari nobar, peserta bisa beramal dengan cara membeli tiket,” ujarnya, Kamis (21/12/2017).

Event 3rd Mizzu Walk the Talk ini berisi kaladeiskop tahun 2017, showcase produk tahun 2018, dan screening film pendek yang dibintangi oleh Azof Rangga.

"Keunikan event ini adalah ambience yang dibuat seperti gala premier dan peserta memiliki kesempatan beramal. Seluruh hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke yayasan sosial," katanya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/lifestyle/...izzu-cosmetics

---

Baca Juga :

- 7 Orang Hilang Dalam Kecelakaan Kapal Tenggelam di Waduk Cirata

- Korban Tenggelam di Krueng Peusangan Belum Ditemukan

0
401
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tribunnews.com
Tribunnews.com
icon
192.2KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.