Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1507
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a33c68e54c07a1f788b4568/cuma-iseng
cerita dikit deh,kenapa bikin id ini,hmmm tau kaskus sebenernya dah dari masih sekola tapi cuma sebatas tau aja:ngakaks Tahun 2015 gue mulai baca2 di sfth gara2 sepupu suka baca cerita di sana,dan ga tau kenapa gue jadi ikutan baca:hammer: Gue lupa cerita apa yang pertama kali gue baca tapi keknya sk2h:ngakaks tapi gue masih sebatas SR aja dan belom punya id:ngakaks nah tahun 2016 bulan februari g
Lapor Hansip
15-12-2017 19:56

Cuma Iseng

cerita dikit deh,kenapa bikin id ini,hmmm tau kaskus sebenernya dah dari masih sekola tapi cuma sebatas tau ajaemoticon-Ngakak (S)Tahun 2015 gue mulai baca2 di sfth gara2 sepupu suka baca cerita di sana,dan ga tau kenapa gue jadi ikutan bacaemoticon-Hammer Gue lupa cerita apa yang pertama kali gue baca tapi keknya sk2hemoticon-Ngakak (S) tapi gue masih sebatas SR aja dan belom punya idemoticon-Ngakak (S) nah tahun 2016 bulan februari gue bikin id pertama kali tapi gue belom aktivasiemoticon-Ngakak (S) tapi bukan id kucingkuncung iniemoticon-Ngakak (S),nah di awal tahun gue masih baca2 di sfth dan nemuin ceritanya id ladeedah gue baca cerita pertama dia sampe dia bikin beberapa cerita lainnya masih gue baca juga,ga tau kenapa gue suka ma apa yang dia ceritain di sfthemoticon-Malu (S) dan pertengahan tahun gue mutusin buat bikin id ini emoticon-Ngakak (S)
napa gue namain kucingkuncung?emoticon-Ngakak (S) karena pas saat itu temen gue potong rambut aneh bat botak tapi nyisa rambut dikit di atas dahinyaemoticon-Ngakak (S) kenapa kucing kebetulan ada kucing lewatemoticon-Ngakak (S) nah gue bikin dah tuh id dengan nama kucingkuncung,niat awal gue bikin id ini cuma mau kasih cendol aja buat id ladeedah itu emoticon-Ngakak (S) dan gue isoin id ini dalam waktu 5 hari ajaemoticon-Metal kapan2 gue ceritain dah gimana bisa cepet isoemoticon-Ngakak (S) *edited: iya gue lupa ternyata id yang lain yang gue isoin 5 hari, id ini gue isoin 2 minggu emoticon-Malu
Diubah oleh kucingkuncung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 76
Cuma Iseng
15-12-2017 20:00
SENSORtamax
Cuma Iseng
Diubah oleh kucingkuncung
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 1
0
Cuma Iseng
15-12-2017 20:04
Cieeee sista kucing bikin blog emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Cuma Iseng
15-12-2017 20:05
mima in here ses.. emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan warrysangru2 memberi reputasi
1 1
0
Cuma Iseng
15-12-2017 20:11
Mejeng pejwan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan warrysangru2 memberi reputasi
1 1
0
Cuma Iseng
15-12-2017 20:21
saya juga iseng malingtas

emoticon-Traveller
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Cuma Iseng
15-12-2017 20:24
Quote:Original Posted By archaengela
Cieeee sista kucing bikin blog emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By namima
mima in here ses.. emoticon-Betty


Quote:Original Posted By wuchan98
Mejeng pejwan emoticon-Cool


Quote:Original Posted By .hades
saya juga iseng malingtas

emoticon-Traveller


Wihh ada tamu nihemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 1
1
Cuma Iseng
15-12-2017 20:26
Quote:Original Posted By kucingkuncung

Wihh ada tamu nihemoticon-Leh Uga


kok kyk kaget gtu sih ses.. emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan kamujahat.21. memberi reputasi
1 1
0
Cuma Iseng
15-12-2017 20:27
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Wihh ada tamu nihemoticon-Leh Uga


teh ama biskuit khongguan nya mana enihemoticon-EEK!
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Cuma Iseng
15-12-2017 20:29
Quote:Original Posted By namima
kok kyk kaget gtu sih ses.. emoticon-Betty


Iya lah kan cuma trit isengemoticon-Ngakak
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 1
0
Cuma Iseng
15-12-2017 20:29
Quote:Original Posted By .hades
teh ama biskuit khongguan nya mana enihemoticon-EEK!


Adanya kopi tubruk nih mbak mau engga?emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan kamujahat.21. memberi reputasi
2 1
1
Cuma Iseng
15-12-2017 20:31
Quote:Original Posted By kucingkuncung


Iya lah kan cuma trit isengemoticon-Ngakak


udah lanjutin aja ses.. emoticon-Malu
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Cuma Iseng
15-12-2017 20:38
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Adanya kopi tubruk nih mbak mau engga?emoticon-Embarrassment


bolehhemoticon-Embarrassment
kasih gula dikit aja yaa emoticon-EEK!
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Cuma Iseng
15-12-2017 20:41
Ikutan mampir ah..
Ts-nya cantik ya?

emoticon-Embarrassment
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Cuma Iseng
15-12-2017 20:50
cerita lagi deh,awal2 pake id ini cuma komen2 di trit2 yang ada di sfth doang,dan masih kaku dan malu2 buat komenemoticon-Malu (S)suatu ketika muncul sebuah id yang menurut gue gilaemoticon-Ngakak (S) napa gila karena dia komen di hampir setiap cerita di sfth dengan format komen yang mirip tapi kata2nya kadang bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)
Dua hari gue pake id ini tapi jumlah postingan cuma dikitemoticon-Ngakak (S) dan akhirnya gue mutusin buat berkunjung ke forum2 lainnyaemoticon-Ngakak (S) gue menapakan kaki di the lounge buat pertama kali dan di situ gue baca2 artikel yang menurut gue menarik dan komen2 yang menghibur jugaemoticon-Ngakak
Dan ternyata gue liat ada id gila itu di the lounge tapi dengan format komen yang beda dan di sini dia pake gif orang india lagi joget2emoticon-Ngakak (S) dan id itu ternyata jadi temen pertama gue dikaskusemoticon-Ngakak (S) namanya daniyalkhan sang enthu bollywoodemoticon-Ngakak (S) dia isoin idnya lebih cepet dari gue karena dia tarohan ma temennya 100rb ISO dalam berapa hari gitu gue lupa tepatnyaemoticon-Ngakak (S) gue kejang ma dia ga cuma di the lounge tapi juga di beberapa sub forum,dan selang satu bulan kurang lebih dia bikin trit perpisahan Dimana dia bakal pensiun buat kaskusan karena pengen fokus cari kerjaan,dan di situ gue ngerasa sedih bray temen kejang gue mau pensiemoticon-Berduka (S) tapi selang beberapa hari dia kaskusan lagi katanya dah dapet kerjaanemoticon-Hammer kaga jadi pensi dia emoticon-Ngakak (S)
Tapi taun ini dia jarang kaskusan jadi jarang kejang bareng dia lagi sekarang emoticon-Berduka (S) hmmm moga lu sehat bray disana,gue kangen kejang bareng lu lagi ma si memet emoticon-Berduka (S) hoo iya si memet itu temen ke 2 gue setelah si dani emoticon-Ngakak (S) moga lu juga sehat ye met,kuliah lu juga lancar cepet lulus metemoticon-Leh Uga
Diubah oleh kucingkuncung
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Cuma Iseng
15-12-2017 20:52
Quote:Original Posted By namima
udah lanjutin aja ses.. emoticon-Malu


Gara2 lu gue dikira ciwekemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 1
1
Cuma Iseng
15-12-2017 20:53
Quote:Original Posted By the.mimic
Ikutan mampir ah..
Ts-nya cantik ya?

emoticon-Embarrassment

Cantik banget.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Gara2 lu gue dikira ciwekemoticon-Blue Guy Bata (L)


Sama siapa cing.. emoticon-EEK!
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Cuma Iseng
15-12-2017 20:53
Quote:Original Posted By .hades
bolehhemoticon-Embarrassment
kasih gula dikit aja yaa emoticon-EEK!


Kalo aku ga suka mbak,enak yang pahit klo ga yang kecut kek ketek mandoremoticon-Leh Uga
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 1
0
Cuma Iseng
15-12-2017 20:53
Quote:Original Posted By the.mimic
Ikutan mampir ah..
Ts-nya cantik ya?

emoticon-Embarrassment


Ane cowok ganemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 1
1
Cuma Iseng
15-12-2017 20:53
gembok
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 1
1
Cuma Iseng
15-12-2017 20:54
Quote:Original Posted By namima
Cantik banget.. emoticon-Big Grin


Sama siapa cing.. emoticon-EEK!


Sma sama bijimaneemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 1
1
Halaman 1 dari 76
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
Stories from the Heart
bab-23--persyaratan
Stories from the Heart
my-sister
Stories from the Heart
i-see-what-you-see
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia