Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a293104d9d770da738b456d/hal-hal-yang-haram-dilakukan-cowok-saat-menghadapi-cewek-pms-rumus-part1
Momen menjelang datang bulan alias Pre-Mestruation Syndrome (PMS) seringkali bikin cewek repot. Pasalnya, banyak hal "unik" yang terjadi akibat perubahan hormon ini. Badan pegal, stamina menurun, nafsu makan naik turun, hingga kondisi emosi yang mudah berubah-ubah. Tapi, bukan cewek aja lho yang merasakan dilema jelang menstruasi, para cowok pun bakal nggak kalah ribet !!! A: "Lhah,
Lapor Hansip
07-12-2017 19:16

Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1

Momen menjelang datang bulan alias Pre-Mestruation Syndrome (PMS) seringkali bikin cewek repot. Pasalnya, banyak hal "unik" yang terjadi akibat perubahan hormon ini. Badan pegal, stamina menurun, nafsu makan naik turun, hingga kondisi emosi yang mudah berubah-ubah.
Tapi, bukan cewek aja lho yang merasakan dilema jelang menstruasi, para cowok pun bakal nggak kalah ribet !!!

Quote:A: "Lhah, cowok kan nggak PMS, Broh?"
B: "Cowok emang ngga PMS, tapi dia ribet ngadepin ceweknya yang lagi PMS!"


Bener nggak sih para cowok harus repot-repot menghadapi cewek yang lagi PMS? Nggak harus kok, asalkan paham trik dan cara berhadapan dengan mereka! Nih, ane kasih tahu biar agan gak salah bersikap dan jadi pelampiasan cewek PMS!!!


1. Menjelang PMS, nafsu makan cewek bisa meningkat drastis. Melihat dia yang tiba-tiba doyan banget makan, agan nggak usah komentar!


2. Saat dengan tegas dia bilang: "nggak mau, aku lagi males", please...jangan dipaksa!


3. Sekalipun dia ngidam makanan yang aneh-aneh...mending agan turutin aja maunya!


4. Emosi cewek PMS cenderung naik turun. Sebentar happy, mendadak galau, tiba-tiba marah, 10 menit kemudian nangis sesenggukan. Mungkin, kamu memang cuma harus pasrah...


5. Kadang, dia sering kesal tanpa alasan yang jelas. Di saat seperti ini, nggak ada pilihan lain, kecuali DIAM!


Thread berikutnya silahkan cek disini
Diubah oleh aan.ardian135
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 19:16
anjirrr cewek model marah2 saat PMS mah wajib digetok emoticon-Big Grin
Diubah oleh berita...kaskus
0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 19:19
Quote:Original Posted By berita...kaskus
anjirrr cewek model marah2 saat PMS mah wajib digetok emoticon-Big Grin


cepet bener ente bray. emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 19:32
serem emoticon-Takut
0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 19:33
Quote:Original Posted By berita...kaskus
anjirrr cewek model marah2 saat PMS mah wajib digetok emoticon-Big Grin


Nah loh yang udah sering ngalamin emoticon-Wkwkwk

0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 19:38
Jangan banyak tanya, turutin maunya, kalau gak kelar idup lu emoticon-Takut
0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 19:44
Pasrah gan pasrah kita mah apa emoticon-No Hope
0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 20:33
Ane cewe tp gak sebegitunya klo lg pms emoticon-Big Grin
Paling cuma kezel kezel aja, sama makan banyak emoticon-Big Grin
0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 20:47
:siapgan
ane gak deketin cewe kalo lagi PMS. ngeri kena semprot
0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 20:51
Sing waras ngalah


0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 21:35
Pura-pura meninggal bray... Cuman itu... emoticon-Cool
0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 21:36
cewek emang rak cetho klo lg pms emoticon-Leh Uga
0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 22:04
jangan bikin marah itu aja




bagi bata dong gans
0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 22:13
Hnmm tak semua yg pms kayak gitu.. Kadang cuma mules ga ketulungan
0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 22:20
Ane lgi PMS ga gitu, biasa aja. Tpi entah knpa pengennya tidur mulu emoticon-Hammer
0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 22:33
yg gampang marah biasanya yg tingkat stressnya tinggi
0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 22:48
Dah mending diem aja deh kalo nemu sikon pms
0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 22:49
hmm ngalah dulu
0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 22:50
Quote:Original Posted By zizill
Hnmm tak semua yg pms kayak gitu.. Kadang cuma mules ga ketulungan


Kayanya pengalaman sendiri ini emoticon-Big Grin
0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 23:30
Gembok diamankan dari para junker 🔒
jangan dibuka
0 0
0
Hal-Hal yang Haram Dilakukan Cowok Saat Menghadapi Cewek PMS [+RUMUS] #PART1
07-12-2017 23:32
jadi intinya

kalo gamau rempong

ga usah punya cewek emoticon-Betty
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia