Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2816
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a204ccac2cb17b41f8b4567/tamat-kontrakan-di-jalan-buntu--lucu--horor
Ane bakal cerita soal kontrakan... iye kontrakan,,, Jadi ane bukan cuman pernah ngekos, tapi juga pernah jadi kontraktor alias ngontrak,, persisnya sih waktu ane masih kerja di PT,, Ini cerita udah rada lama,, sekitar taun 2009, mudah2an belom basi. Bakal ada banyak hal2 seru yg + kaga ngenakin,, kayak apa dah??? NYOKKK kita langsung aja biar kaga kelamaan!!!
Lapor Hansip
01-12-2017 01:24

KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hallo kaskus!!! met malem, pagi, siang apa sore dah... tergantung ente masuk sini jam berapa.. haha.
Sebelom ane mulai cerita, kita kenalan dulu dah... ya kan sapa tau ada yg belom kenal...
Nama ane Shiwe... nama panjang Shiweeeeeeeeeeeeeee.... & biasa dipanggil Shiwe.
Owh iye,, ane mau minta maap juga nih soal trit yg kmaren,, bukannya ane kaga mau nglanjutin... mau gimana lagi, orang ntu udah diclose...
Jadi yaudah... biarin aja dah,, kalo yg masi penasaran ama kelanjutannya, tar ane bikin di laen trit.


Sekarang ni!!! ane bakal cerita soal kontrakan... iye kontrakan,,,
Jadi ane bukan cuman pernah ngekos, tapi juga pernah jadi kontraktor alias ngontrak,, persisnya sih waktu ane masih kerja di PT,,
Ini cerita udah rada lama,, sekitar taun 2009, mudah2an belom basi.
Bakal ada banyak hal2 seru yg + kaga ngenakin,, kayak apa dah???
NYOKKK kita langsung aja biar kaga kelamaan!!!

Sory kaga muat,, index part ane pindahin dimarih


emoticon-Om Telolet Om!



Taun 2009, ane lupa bulannya... ane yg waktu itu masih jadi karyawan kontrak di salahsatu PT di daerah Bekasi, bareng2 bertiga ama temen,, pengen nyari kontrakan...
Sebelomnya sih, ane udah ngekos, tapi pas diitung,, jatohnya murahan kalo nyari kontrakan yg entar bisa kita tanggung bertiga.
Cuman waktu itu masi belom dapet.

Jadi, singkat cerita... jadilah kita bertiga nih...
Woh iye,, ane kenalin dulu para pemaennya

Peran Utama : Shiwe
- Tinggi : 169
- Bobot : Naek turun kaga stabil
- Rambut : Acak2an
- Tampang : Gansis tau Vino G Sebastian??? Yakkkk..... kaga ada mirip2nya ama ane

Peran Pembantu : Junaedi ( Junet )
- Tinggi : 165an
- Bobot : Ane kaga pernah nanya,, tar dah kalo ketemu, ane tanyain
- Rambut : Rada kriting
- Kulit : Sawo busuk
- Tampang : Biasa2 aja tapi ceweknya banyak.... bangke bener

Tukang Nyuci piring : Deni ( Udin ) iye gan,, dia dipanggil udin, soalnya mirip Udin nganga
- Tinggi : 160an ( udah ane tambahin ini )
- Rambut : Cepak tapi rada pitak seksi
- Kulit : Rada putihan daripada si junet
- Tampang : Iye itu tadi ane bilang,, mirip udin nganga

Quote:Jadilah kita bertiga mulai pertengahan bulan nyari kontrakan,,, tapi berhubung juga rada susah,, ada juga kontrakan tapi harganya tinggi,, jadi ampe seminggu kita belom dapet juga tuh kontrakan & masih netep di kosan masing2.
Ampe akhirnya nih,, udah di ujung bulan,, baru ane dapet info dari salahsatu temen gawe juga,, tapinya dia udah abis kontrak.
Dia ngasih tau kalo ada kontrakan yg lumayan murah, tapi tempatnya rada jauh.

Kaga make lama,, sore itu juga,, balik kerja sift 1, ane langsung datengin tuh kontrakan,, waktu itu ane cuman berdua ama temen ane yg udah abis kontrak nih, soalnya si junet ama si deni dia nerus,, pulang malem.
Temen ane ini namanya ibnu,,

Ane : Yg ini Nu??? ( ane berdiri di depan rumah kontrakan yg dibilang Ibnu )

Ibnu : Iye... napa We???

Ane : Kaga ngapa2....
Ane : Eh iya,, berapa nih setaonnya??

Ibnu : Kemaren sih kata empunya 4jt,, gimana???

Ane : Setdah.... seriusan lu???
Ane : Murah bener.... jangan2 ada setannya ni rumah.... hahahahaha

Ibnu : Iye elu entar yg jadi setannya

Ane : Yaudah anterin gua ke empunya dah!!! jauh ga rumahnya??

Ibnu : Mayan sih,, di sono no!!! ( si Ibnu nunjuk arah timur )

Ane : Okedah.... hayok!!!
Ane : Eh, bawa motor 1 aja yak!!!

Ibnu : Yaudah.... kalo gitu ke konter gua dulu dah...

Ane kasih tau gan,, si Ibnu ini dia udah abis kontrak sebenernya,, tapi dia kaga nyari kerjaan laen,, soalnya capek katanya end contract mulu,, makanya dia akhirnya milih bikin usaha sendiri dari duit tabungannya selama kerja 5 taun,, dia buka konter hape & accessories,, kecil sik.... itu juga nyewa... tapi udah lumayanlah,, lagian juga tu konter sekalian bisa buat tidur,, soalnya ada kamarnya.

Lanjut!!!

Nyampe konter, si Ibnu langsung markirin motor terus cabut lagi ama ane ke rumah tu si empunya kontrakan,,
Kaga begitu jauh sih,, bener kata si Ibnu....

Ane ceritain prosesnya ya gan!! biar pada paham ama alurnya entar,,
Oke jadi ane ama si Ibnu udah nyampe depan rumahnya si empunya kontrakan,, ane langsung ngucap salam,, kebeneran pas tu di teras ada Ibu2 lagu duduk.

Ane : Asalamualaikum....

Ibu2 : Walaikumsalam......
Ibu2 : Ada perlu apa ya Dek???

Ane : Begini Buk.... ini saya mau tanya soal itu,,, kontrakan yg di sono no....

Ibu2 : Owh iya.... mari mari!!!! masuk dulu atuh!!!!

Ane : Hmmmmhhh..... tau mau tanya kontrakan aja... langsung bae!!!!

Ibu2 : Apaan Dek??? ngomong apaan tadi?

Ane : Ah ini Buk... rumahnya bagus bener,,, adem...

Ibu2 : Hahaha... iya Dek,, ini rumah peninggalan orang tua dulu,, sekarang orang tua udah kaga ada,, makanya saya yg ngerawat.. tiap hari saya urusin juga tuh taneman,, makanya seger terus... rumah juga jadi adem....

Ane : Emang gua pikirin

Ibu2 : Haaaaaa????? apaan Dek? pikirin apaan??

Ane : Ini Buk... temen saya, ngelamun mulu... mikirin apa tauk... hahahaha

Ibnu : Lah... kok gua???

Ane : Owh iya Buk... balik ke sol kontrakan nih... gimana tadi?

Ibu2 : Iya2.... itu kontrakan masih kosong Dek,, tadi adek udah liat apa belom??

Ane : Udah Buk... ini tadi dianterin ama si Ibnu

Ibu2 : Oooo ini Dek Ibnu.... hahaha.... saya taunya cuman yg jaga konter di depan itu...
Ibu2 : Kalo Adek siapa namanya???

Ane : Saya Shiwe Buk.....

Ibu2 : Saya Bu.Sari,,

Gitu deh gan,,, jangan bosen dulu!!! ini emang pertamanya gini,,, lama... mau nanya kontrakan aja pake kenal2an dulu, udah kayak kontak jodoh.
Masih panjang ini ceritanya....

Yaudah abis kenal2an,,, salam2an....
Langsung kita bahas soal kontrakan.... yg intinya, itu masih kosong,, & Bu.Sari bilang, itu sewa setaunnya bener kayak yg dibilang si Ibnu, 4jt.
Ane langsung sms temen ane yg laen,, iye si Deni ama si Junet... & sukurdah, mereka semua cocok,,

Ane : Yaudah Buk,, saya mau dah... tapi hari ini saya belom bawa uangnya,, gimana kalo saya depe dulu 500??

Bu.Sari : Wah jangan segitu dong Dek Shiwe!!!!
Bu.Sari : Belom berani saya...

Ane : Lah kan emang depe Buk.... masa iya kudu lunas sekarang?

Bu.Sari : Iya sih,, tapi jangan segitulah depenya... tambahin dikit!!! biar entar gak saya tawarin ke orang laen lagi... gimana

Ane : Cuman segini doang Buk adanya,,, besok dah saya ke sini lagi buat lunasin

Bu.Sari : Beneran Dek,, belom dapet dari sononya juga kalo segitu ma.....

Ane : Setdah.... ini jadi kayak mau beli sempak di pasar???

Haha.... yg itu boong gan,,,
Iya,, jadi udah tuh... ane kasih dulu depe 500 ke Bu.Sari,, kurangannya besok ane ama temen2 ke sini lagi sekalian angkut barang...
Sebenernya sik si deni ama junet belom tau gimana bentuk kontrakannya,, tapi mereka nurut aja katanya,, kalo menurut ane oke,, yaudah... langsung tempatin.

Waktu itu udah ampir maghrib,,, ane balik ke konternya si Ibnu buru2,, soalnya kasian juga, udah dari siang dia nutup konter cuman buat nganterin ane ngurusin kontrakan...
Udah tuh... nyampe konternya Ibnu,, ane nongkrong dulu di situ, skalian nemenin si Ibnu jaga konter.
Posisinya ni konter mash pinggir jalan gan,, masih rame lah itungannya.... lagian juga ini jalur gede, jadi ampe tengah malem juga masi banyak orang lewat.
Nah kalo posisi kontran yg bakal ane pake nih,, itu masuk ke jalan kecil arah barat... & itu jalan buntu,, jalannya pas banget di samping, selatan konternya si Ibnu ini.... jadi konter ini pas banget di depan jalan masuk arah kontrakan.

Mana HORORNYA We????

Haha.... sabar pemirsah.....
Masih belom mulai ini...... kita pemanasan aja dulu... OK!!!!

Lanjut!!!

Besoknya......
Ane balik lagi ke kontrakan,, gantian nganterin si Deni ama Junet buat liat lokasi,,, mereka hari ini sengaja kaga lembur,, jadi jam 3, kita udah di lokasi,, bawa motor masing2.
Junet bawa Tinja R knalpot trengteng
Ane bawa si cantik.... yamada Mio kreditan
& si Deni,,, dia bawa piksen yg rada ribet, soalnya kakinya kaga nyampe.

Ane : Gimana bray??? asik ga???

Deni : Mayan sih..... tapi okelah.... 4jt inih...

Junet : Lu udah liat dalemnya We?

Ane : Belom Net... kemaren gua pengen liat ke dalem, tapi udah keburu maghrib,,, males guanya... tapi Bu.Sari sik bilang ni kontrakan kamarnya ada 4,, 2 di bawah & 2 di atas,, tapi 1 kamar buat gudang... kamar yg bawah.

Junet : Mumpung masih jam segini, ayo dah kita ke rumah empunya kontrakan, lunasin kurangan sekalian kita minta konci!!

Deni : Barang2 tar kita angkut juga sekarang ini??

Ane : Yaelah... barang2 ma gampang,,, yg penting kita udah lunas... tar yg bisa pndah duluan bisa pindah duluan,, apa dikit2 juga gapapa,, nyicil,,, orang kosan juga masih belom jatoh tempo kan???
Ane : Ayo Net... langsung ke si empunya dah!!!!

Junet udah nyetar motor trengtengnya.....
Ane juga udah siap.....

Deni : Woyyyy.... tungguin lah!!!

Ane : Lu napa sik Den??? buruan lah!!

Deni : Kaga nyampe iniiiii......

Ane : Makanya bediri atuh lu naeknya,,, jangan duduk gitu!!!!

Deni : Ini udah bediri gua... setannnn!!!!

Junet : Hahaha.. heh,,, orang ma, kalo kaga nyampe,, tu motor kasih tangga napa!!! biar gampang,,

Deni : Tangga matalu soekkkk

Ane : Hahhh.... udah dah kelamaan.... boncengin aja Net!!!!
Ane : Angkat aja udah.... gendong,,, taro belakang

Eh gila... beneran gan....
Diangkat tuh si deni ama si Junet.... wahahahahaha diboncengin akhirnya...
Dijalan ane ngakak kaga berhenti2....
Si junet udah kaya boncengin adeknya.... mana si Deni pegangan behel belakang lagi....

SKIP...

Jam 4an,,
Kita bertiga udah nyampe di kontrakan lagi,,, tapi sekarang kita udah bawa konci rumah,, lengkap ama konci kamarnya juga...

Kita masuk lewatin pager besi yg udah rada berkarat... tngginya se dada,, se dada gua maksutnya... kalo si Deni ma,, dia bediri depan pager juga kaga bakal ada yg tau....
Sory ya den!!!! mudah2an lu kaga baca trit gua....

Udah tuh,, kita bukan pintu rumah & masuk ke dalem....
Masih jam 4 gansis.....
Tapi gelap banget ini rasanya.... apa perasaan doang kalik...

Langsung ada ruang tamu gansis,, masih lengkap ama sofanya... ada 3 sofa & 1 meja di tengahnya... posisi sofa ditata kayak huruf U.
Berapa meter dari ruang tamu, rada masuk, ada kamar... kita buka juga...
Lumayan lega kamarnya... ada 1 dipan juga di tu kamar....
Dalem hati ane ( setdah.... bonus bener ini,,, perabotan masih ada semua )

Jalan lagi kita ke belakang,, ada dapur...,, kamar mandi,, & ada 1 kamar lagi di situ,, yg pas kita cek, taunya gudang... lebih sempit... cuman ukuran 3x3.
& ada pintu belakangnya... mantep,,, ada halaman belakang,, kecil... tapi bisa buat jemur pakean.
Halaman belakang mepet ama rawa.
Lanjut!!!
Kita ke depan lagi,, terus naek ke atas...

Bener,, ada 2 kamar yg beradepan tuh...
Tapi bangunan atas, kaga seluas bawah... pas banget bener2 cuman 2 kamar ini doang ama 1 pintu buat ke luar,, yg pas kita buka,, itu ada semacem kayak buat tempat jemur juga,, yg nantinya kita pake buat ngumpul kalo malem sambil ngopi.... soalnya tempatnya lebih enak emang buat nongkrong, daripada di ruang tamu.... dari sini bisa keliatan langsung sebelah barat rumah,, ada sekolahan TK & sebelah utara, pas jalan depan rumah.

2 kamar atas, masing2 luasnya sama... 3x5 & pas pintunya beradepan...
Okedah.... udah kita cek ke semua bagian kamar,, kita bersiin sofa ruang tamu, abis itu duduk sambil ngobrol...

Deni : Gua mau kamar yg bawah!!!!

Junet : Iya dah.... serahlu aja
Junet : Kalo gitu kita di atas We!!!

Ane : Oke dah... ga masalah gua ma....
Ane : Yaudah sekarang gini.... ni udah kita bayar kan.... tapi ni konci rumah cuman 1,, gimana kalo besok ini kita duplikatin?
Ane : Terus, mulai ini,, yg mau... bisa mulai diangkut barang2nya.

Deni : Gua besok dah langsung,,, barang gua dikit ini... besok kaga ambil lemburan gua

Junet : Gua santai aja dah,, gua lagi kejar setoran ini,, besok mau longsift gua....

Ane : Hmmmm... yaudah,, besok gua juga mulai angkut dah... sama, barang gua juga cuman dikit...
Ane : Kita barengan aja besok Den,, sekalian bersih2
Ane : Owh iya net... lu itu pengen kamar yg kiri apa yg kanan?

Junet : Gua yg kanan dah

Ane : Oke... udah deal ni yak!!! jangan pada pengen tuker2 lagi entar!!!

Junet : Yaelah... ngapain sik lagian,,, cuman kamar inih.... sama aja paling...
Junet : Eh we.... gua cuman heran aja ini....

Ane : Ngapa???

Junet : Ini kita bayarin 4jt doang We.... lu liat dah,, dapet tempat begini... kita mujur apa begimana ini?
Junet : Lagian,, gua rada aneh.... asli!!!! gua belom pernah tau kontrakan yg isinya lengkap begini...

Deni : Lah... iya,,, bener lu Net!!!

Ane : Yaaaaa udah lah..... syukurin aja napa!!
Ane : Emang rejeki kita kalik... ya kan????
Ane : Lu mau emang,, dapet kontrakan mahal + kecil,, minim fasilitas?

Obrolan stop sampe situ,,,
Ane liat, si Junet ama Deni diem... kayak lagi mikir.

Ga kerasa,, udah lewat maghrib,, akhirnya kita cabut...
Junet udah nyetar motor....
Ane juga udah siap.....
Deni.....????

Junet : Napa lagi???? kaga nyampe lagi???
Junet : Udah.... besok ma, tukerin aja itu motor ama odong2,, biar gampang lu taekin..... hahahaha

Deni : Odong2 bapaklu.......!!

Yaudah... ane ama si Junet cabut duluan gan,,,
Tapi ane mampir lagi ke konternya si Ibnu... sekalian beli ketoprak di sebelah konter,,,

Ane parkir motor depan konter,, terus langsung ke tukang toprak....
Ane : Bang, toprak 2,, anterin ke konter yak!!!

Tukang toprak : Pedes kaga nih???

Ane : 1 pedes,, yg satunya lagi... kasih 10 bang cabenya....

Tukang toprak : Beneran ini???

Ane : Iye udah.... santai,, temen gua melar ususnya,,, tapi tandain yak!!!

Tukan toprak : Siapppp....

SKIP.

Ibnu : Gimana... udah jadi lu lunasin??

Gua : Udah cuy.... beres,, tinggal angkut barang aja...
Gua : Owh iya,, itu masih ada kamar kosong Nu,, kalo lu mau,, ayo dah kita barengan... besok kita pindahin sekalian tu barang di gudang

Ibnu : kaga dah,, gua bisa tidur di sini kan...

Ane : Yaelah Nu,, mana enak sik lu, tidur di konter begini,, tidur bangun udah hape ama perdana yg lu liat... udah gapapa,, gabung aja!!!

Ibnu : Tar yg laen begimana We??? kaga enak guanya....

Ane : Lu kaya kaga kenal Junet ama deni aja..... udah tenang!!! mereka ma pasti oke2 aja..... tar gua dah yg ngomong ke mereka.... gimana..... OK????
Ane : Oke???
Ane : Yaudah..... ni sekarang kita makan dulu!!! gua traktir lu tenang aja mamen....

Pesta toprak dimulai....

Ibnu : bangsaddd...... ni toprak apa mercon???


Oke gansis... segini dulu ye!!!
Besok ane lanjutin lagi.... bakal banyak banget hal seru yg bakal ane ceritain di sini,,, ada lucunya... ada sedihnya...
Horor???
Ada..... tenang aja!!!! tapi tar,, makanya simak aja teros kelanjutannya!!!

Owh iya,,, di trit ane yg ini ni.... ane minta gansis & kaskuser semua,, jangan pada nyampah yak!!! sakau kejang2 dsb.
Daripada tar trit ini diclose lagi.... sayang kan,, cape2 ane cerita......
Oke!!! jadi yg suka,, tinggal baca & kalo mau komen,, silakan komeng yg positip...
Yg kaga suka.... udah,, jangan rese!!!
Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ijalauana dan 30 lainnya memberi reputasi
27
icon-close-thread
Thread sudah digembok
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
21-02-2018 19:37

Side story Mega

Ane, Nurul, & Mega... yea kita sama2 satu angkatan,, satu perjuangan waktu masih sama2 make pakean item putih, yg itu artinya... ane udah kenal mereka dari semenjak belom resmi keterima kerja,, persisnya waktu masih tes.

Beda ama cewek2 laen, seperti contoh Eki... cewek yg juga penah deket ama ane, tapi statusnya lebih senior... atau bahkan ada lagi beberapa cewek yg malah anak baru.
Kedeketan ane ama Nurul & Mega, yah ga lebih dari deketnya temen biasa, toh ane juga awal2 emang kaga mau pusing nyari pacar.

Akhirnya kita bertiga keterima,, abis ngelewatin interview kedua buat nentuin bagian, sampe juga pengumuman jobnya... kebetulan ane ama Nurul dapet job yg sama, cuma beda line. Nah Mega, dia mencar sendirian ke bagian (as).
Dari situ akhirnya ane ama Nurul lebih deket, soalnya emang lebih sering ketemu... pait2nya, walo pas lagi gencer2nya lembur.. kita pasti tetep ketemu walo cuman sebentar, soalnya sebelom kerja, tiap bagian pasti senam dulu.... mau pagi kek, siang apa malem... sama, semua wajib senam dulu... abis itu briefing bentar, baru masuk gemba.

yak intinya karena ane ama Nurul kerja masih 1 gedung yg sama, kebetulan juga 1 sift, jadi ane deketnya lebih ke Nurul,, walo Nurul bukan pacar pertama ane di PT ini, tapi pada akhirnya emang udah takdir kalik, jadian juga ama Nurul.

Kenapa ane ceritain soal Nurul juga?

Yah itu biar gansis paham aja, gimana dulu Mega yg aslinya sama2 satu angkatan ama Nurul, tapi pada akhirnya ane jadiannya ama Nurul.
Bisa dibilang, berbulan2 ane kerja... hampir 1th mungkin, ane masih tetep deket ama Mega, walo status udah jadian ama Nurul.
Pastinya Nurul juga tau kalo ane ama Mega ga ada apa2... ane cukup seneng waktu itu, punya pacar macem Nurul.

Hampir 1th kita kerja bareng, yg ane tau ... Mega masih tetep jomblo,, ya bukan berarti dia terlalu nyaman ama statusnya itu, soalnya dia juga sering cerita ama ane. Sebagai sahabat, bego mungkin ane yg ga pernah peka ama semua signal yg Mega tunjukin... yg ane tangkep, Mega pengen dapet pacar yg sesuai kriterianya... jadilah muncul niat ane buat nyariin & ngenalin dia ama cowok yg menurut ane baik.

Kebetulan di line ane juga ada temen cowok, yah semua temen cowok di line ane lebih senior... termasuk Udin & Riki.
Dari mereka berdua, ane anggep Riki lebih kompeten buat disandingin ama Mega, ya bukan berarti yg laennya kaga masuk nominasi...
Ane kenal Riki sebagai cowok yg polos, rada pendiem, gak neko2 lah pokoknya... jadi ane rasa dia cocok, kebetulan juga emang dia jomblo perak alias di umur yg segitu masih belom pernah pacaran.

Jadilah ane comblangin mereka berdua.. haha.... tapi kaga segampang itu prosesnya ampe mereka jadian gansis!!! Balik lagi ane juga yg puyeng akhirnya,, Riki ni udah positip mau... ya soalnya Mega emang lumayan lah kalo menurut ane, Riki juga kaga buta...
Tapi masalahnya, si Mega... dianya ga langsung open,, tau sendiri Riki yg belom pengalaman apa2, ya pasti bingung kan.... ujung2nya, ke ane lagi larinya... ngerengek2,.... ane lagi yg bujuk2 si Mega biar minimal mau nyoba jalan,, masih ane juga yg ngatur waktunya..... gilak & itu semua projek tengkyu.
Tau ga projek tengkyu tu apaan?
Iye itu gratisan gan... ane kaga pamrih apa2, tapi susahnya lebih2 dari ngurusin urusan ane sendiri.

Riki : Ayolah We!!! tar kalo jalan, kudu ada elu juga.... ya!!!

Ane : Elah lu.... bego bener, udah semua gua yg atur, lu tinggal jalan doang aja masi ribet....

Riki : Malu gua We!!!! bingung juga tar mau ngomong apa...

Ane : Halahhhh.... ngomong ya tinggal mangap lah.... apa susahnya???
Ane : Buang dulu tu kemaluanlu!!! Pokoknya tar lu kalo ketemu, jangan diem mulu kayak orang belet boker.... udah gitu aja

Riki : Temenin lah barang sebentar..... ye.... ye!!!

Gitu kurang lebihnya gansis,, ya tapi segimananya ane, walo kadang ane kalo ngomong suka asal nyeplos, tapi kaga tegaan sebenernya..... akhirnya juga ane temenin, padahal ane ada janji laen sebenernya.
Dari itu, hampir tiap hari Riki asal ada apa2 pasti ngubek2 ane, ajarin inilah itulah..... bega kaga tuh?
Belom lagi Mega.... dia juga dikit2 jadi ngeluhnya ke ane... terutama soal Riki.

Semua itu kebayar pas mereka resmi jadian.... ane ikut seneng aja ni bocah satu bisa ngakhirin jomblo peraknya... & itu ama si Mega....

Di tangan Riki, pelan2 Mega mulai ngurangin intensnya ke ane.... ya ane juga sadar,, mungkin Riki ga suka kalo pacarnya kontek ama cowok, walopun itu temennya sendiri.... ane bisa maklum.
Sejauh itu ane rasa semua normal,, ane udah ga dibikin pusing ama mereka,,
Yah... ampe suatu ketika mereka putus.

Iya mereka putus...
Bukan Riki yg mau.... tapi Mega yg udah ga tahan ama semua perlakuan Riki,, entahlah.... Mega sempet ngadu banyak hal ke ane,, & itu bikin Riki tambah marah.... yg akhirnya ane malah didiemin ama tu bocah.
Padahal salah ane dimana juga ane kaga paham, orang posisinya ane cuman dicurhatin... geblek kan???

Tapi ane santai ngadepin itu,,

Ane : Mek.... namanya orang pacaran nih, lu kudu bisa lah nerima pacarlu apa adanya!!! Kurang2 dikit, anggep wajar lah!!! Jangan apa2 kudu senyamanlu...!!
Ane : Liat Riki!! lu tau kan dia belom pernah punya pacar sebelomnya... ini masih tahap belajar buat dia.... lu kudu..... SAAA BAR!! oke....

Mega : Gua bisa aja nerima dia kayak gimanapun juga We!! asal lu tau, dari awal itu yg gua lakuin!!! gua berusaha nerima dia apa adanya.... walo bukan dia yg gua mau....
Mega : Tapi ga pake acara dikit2 jeles dikit2 ngelarang.... apa2 diatur lah!! gua kan juga puya temen, gua juga punya hak buat bebas.... termasuk punya temen deket

Mega : Sekarang gua tanya We....!! Kenapa lu milih Nurul? Pasti karena lu nyaman kan?
Nyaman itu yg gua pengen.....

Ane : Hmmm... gua suka ama Nurul, ya karena kita deket.... tiap hari ketemu, dianya juga asik sik.... udah itu aja

Mega : Kalo posisinya kebalik gimana? gimana seandainya gua yg ada satu bagian ama elu.... gua yg tiap hari ketemu ama elu.... apa lu juga bakal suka ama gua????

Ane : Tar dulu Mek!!! kenapa bahasannya malah ke Nurul??? Terus napa lu malah balik2in posisi?
Ane : Udahlah..... kita fokus ke elu aja!!! Gua sebagai sahabatlu, ya kawannya Riki juga, cuman pengen nengahin... biar lu bisa ngerti gimana posisinya Riki....

Mega : Lu belom jawab pertanyaan gua We....emoticon-Mademoticon-Mad

Ane : Astaga dragonnnnn..... kalo elu tanya soal itu, ya mana gua bisa jawab... orang kenyataannya kita ga pernah 1 bagian,. Ya kan???
Cuman... namanya suka nih, kadang ya bisa aja, sah2 aja.... kan datengnya juga ga direncana.... termasuk suka gua ke Nurul....
Gimana.... udah bisa dimengerti???emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Ane : Udah..... ga usah dipanjagin!!! mumpung belom terlanjur, mending lu baikan.... yah!!!
Ane : Gua jamin Riki bisa berubah kok... namanaya manusia pasti bakal belajar buat jadi lebih bae.....

Ane : Lu juga sebenernya ga pengen keilangan dia kan????
Ane : Iya kannnnn????

Mega : Gua lebih rela kaga pacaran We, daripada gua harus keilangan temen2 gua.... gua ga boleh hubungan ama sapa2..... termasuk elu.
Apa dia ga nyadar coba, dia kan tau kita cuman temenan....

Ane : Ye itu soalnya dia terlalu sayang.... udah ah.... capek gua ngeladenin elu,, bisa ampe malem tar ini..... yaudah itu tadi lu nambahnya apa aja?

Mega : Cuman mie ayam doang ama es teh.....

Ane : Krupuk ama gorengannya???

Mega : Owh iyak.... krupuknya 1

Ane : Lah kok itu bungkusnya 3???



Begitu juga yg ane coba jelasin ke Riki gansis,, walo dianya masi ngambek kaga jelas, tapi terus ane bae2in.... ane bilang kalo Mega juga masi sayang ama dia,, tinggal butuh Riki harus mau ngeduluin.....
Kayak yg gansis tau nih, akhirnya mereka balikan lagi..... & bisa sampe ke villa bareng2 waktu itu...


Iya... hilangnya Mega sewaktu di hutan, itu tentunya bukan tanpa alasan, pasti gansis juga mikir begitu kan?

Jauh dari yg ane kira,, ternyata penyebab Mega pergi itu bukan karena dia ketakutan.... emang sik, waktu pertama kali dia bangun dari pangkuan Riki, samasekali ga ada ekspresi takut di mukanya... justru raut muka sedih & marah yg nampak.
Tapi ga ada yg sadar waktu itu,... termasuk ane...

Entah gimana perasaan Mega waktu itu, ane ga tau... dia cuma bilang pertama kali yg dia liat waktu buka mata, ada ane & Nina....
Ya.... cuma ada ane & Nina.

Ada apa ama ane & Nina?
Apa hubungannya?

Kayak yg udah ane ceritain, waktu itu sebenernya kita ber 6 ada di ruang tamu rumah si Kakek.
Iwan duduk sambil mangku kepala Paspa ( bininya ).
Ane duduk sebelahan ama Nina, posisi Nina nyandarin kepalanya di bahu ane.

Tapi beda ama yg Mega liat,, dimana cuma ada ane ama Nina di situ...
Kata Mega, ane lagi mesra2an ama Nina.... Mega juga ga tau, kenapa waktu itu dia ngerasa marah & pengen sebisanya pergi ngejauh......

Ane : Mesra2an ama Nina???? ngaco lu.... kita ni ber 6 di ruang tamu Mek...

Mega : Enggak We..... gua liat pake mata gua, kalo elu lagi mesra2nya di depan gua.....
Ga ada gua liat yg laen.... ga juga keingetan yg laen....
Yg ada cuman rasa kesel..... pengen rasanya gua marah, tapi elu ga salah...
Jadi mending gua pergi aja.... gua pengen pergi sejauh2nya biar ga denger lagi suaralu.....

Ane : Mek.... Mek..... ada2 aja lu....... nyusain orang tau ga???
Iwan... Riki, semua pada khawatir ama elu waktu itu.....
Ane : Kalo lu mau jauhin gua..... haha tenang aja, bentar lagi impianlu bakal terkabul..... ga perlu lagi lu pake ilang2an di utan ye!!!
Lusa gua abis kontrak kok... hehehe

Kerja yg rajin lu!!! ( ane acak2 rambutnya )
Apus nomer gua kalo itu bikin tanganlu gatel....!!

Owh iya..... 1 lagi,, sesekali lu tengokin Riki lah!!! minggu kemaren udah dipindahin kok dia ke B.kapal, hari besuknya senen ampe jumat..


Hari itu pertemuan terakhir ane ama Mega,, walo komunikasi masi terus lanjut ampe beberapa bulan ke depan... tapi akhirnya ane ngalah, ane ga mau jadi racun di idup sahabat ane itu.... ane ganti nomer.
& ampe detik ini..... ane bener2 ga tau gimana kabarnya.... tapi yasudahlah yak, mungkin bainya emang gitu...
Dengan gitu, mungkin selamanya kita akan bisa bersahabat.... walo tanpa tatap muka, walo tanpa saling tau kabar masing2....



Buatlu Me*a....
Kalo elu ngerasa tokoh Mega yg gua maksut di cerita ini itu elu.... & elu yakin gua itu Shiwe yg lu kenal.....

1 hal yg pengen gua sampein buatlu.

Ampe kapanpun.... Shiwe itu tetep sahabatlu...
Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
09-12-2017 15:57

Selamat Jalan Kawan

Kaga krasa... udah ampir 1 bulan ane & kawan nempatin kontrakan ini gan,,
Ada banyak sebenernya, hal2 yg bisa dicritain,, tapi cuman gitu2 doang...
Daripada tar ini jadi sinetron yg muter2 doang, kaga jelas tujuannya... mending ane ringkas aja.

Posisi ane udah balik lagi di sift 1,, masuk pagi...
Dari jam 6 ane udah mulai gawe... harusnya jam 2 ane udah pulang.. tapi berhubung sebelom pulang, leader group ane muter... terus bilang kalo tar ada lembur wajib buat bagian QC, ( QC tu bagian ane gan )
Jadilah ane terpaksa kudu Overtime 4 jam... pulang maghrib.

Junet kayak biasa... dia nerus ampe malem, ane & Udin, 1 bagian... jadi kita sama2 pulang maghrib.

Pas jam stengah 3,,
Nurul Sms,,
Nurul : Shayank... lu pulang jam 6?

Ane : Iya ini... anak QC wajib,,. Owh iya, tar balik gua mampir kosan elu... mau ambil kolor gua,, udah lu cuci kan?

Nurul : Udah., yaudah tar ambil aja

Ane :Oke .. soalnya keabisan stock gua,, belom pada gua cuciemoticon-Big Grin

Skip.

Jam 6,, bell jepang bunyi....
Hehe... pada tau kan, suara bell jepang kayak gimana!!

Oke dah... ane langsung mampir toilet dulu, cuci muka ama cuci keris..
Langsung ke locker buat ganti pakean.,

Deni : Itu kolorku kaga kekecilan apa We? Setdah...

Ane : Tauk dah... napa emang?

Deni : Itu... *embutlu pada kluar

Ane : Tauk... emang udah dirancang begini paling ama pabriknya

Deni : Haha... gua kira itu kolor modifan?

Ane : Ngaco lu... yaudah gua duluan...

Yaudah, ane langsung ke parkiran gan...
Ambil motor, terus cabut...

Sekitar 20 menit, ane udah nyampe depan kosan si Nurul,,
Langsung ane puter handle pintunya...
Tapi kok dikonci....

Ane ketok2....
Kaga ada jawaban...

Ane duduk dah tuh di teras depan kamar dia... sambil ane sms,,

Ane : Shayank... lu di mana? Gua udah nyampe kosanlu nih...

Tapi pending....
Ane mikirnya... paling ni bocah lagi keluar beli makan, apa ke indoapril beli jajan,, tapi hapenya mati.

Udah tuh... ane tungguin sambil nyalain rokok,,
Udah tu kan... ampe rokok mau abis,, eh tau2 dia bales sms.

Nurul : Haduh shayank... sory, gua tadi lupa kaga bilang, ni gua lagi jenguk temen di daerah xxx, abis kecelakaan,, paling tar gua balik jam 9an..

Ane : Owh... yaudah kalo gitu... gua balik dah..

Nurul : Apa lu mau jemput aja? Biar gua bisa balik cepet... soalnya gua kan bonceng si Sinda tadi.

Ane : Jangan dah... kaga enak ama temenlu... mending tar aja lu baliknya bareng2!! Ok!! Gua balik...

CEKREKKKKKKK.......

Ada suara pintu kebuka dari sebelah kamarnya Nurul,,
Ane nengok.... eh itu bocah yg dulu itu gan... yg ane bilang bodynya oke punya...alias punyanya oke emoticon-Big Grin

Dia keliatan mau keluar,, soalnya udah make helm dari dalem kamar..

Cewek : Eh Mas.... nungguin Nurul?

Ane : Hehe... iya tadinya.. tapi ni barusan dia sms, kalo masi jengukin temennya...

Cewek : Lama pulangnya?

Ane : Jam... 9an gitu paling,,
Ane : Yaudah ni gua juga mau cabut...

Yaudah tuh.... ane langsung bablas...
Tapi ane kaga langsung balik,, soalnya laper juga perut,, terakhir makan siang doang.. pas jam makan siang.

Sasaran ane ke nasgor setan langganan,,
Nasgor yg pedesnya gila...
Iye di situ langganan ane...

Tempatnya sik, sekitar 2 km paling dari kosannya Nurul,,
Udah tuh... nyampe,, ane langsung pesen...
Kbetulan waktu itu kaga bgitu rame... padahal biasanya ma,, ampe ke luar2 yg ngantri.

Ane duduk, sambi nyomot teh botolan 1,, terus ane minum sambil nungguin nasgor dateng.
Kaga lama....
Ane lagi tengak tengok ke seisi lapak nasgor ini gan,, terus tau2 ni mata... ngeliat ada cewek...
Iye cewek.... masuk ke sini,, dia juga keliatan celingukan, kayak lagi nyari tempat.

Terus ane angkat tangan ane....
Cewek itu ngeliat ke ane, terus senyum...

Cewek : Lah.... lu makan di sini?

Ane : Iye... langganan gua ini

Iye gan... tu cewek, udah kaga asing lagi... haha, sapa lagi....
Itu cewek yg tadi... tetangganya Nurul.

Cewek : Udah mesen lu?

Ane : Udah....

Cewek : Eh iya.... kita ni udah ngobrol bolak balik, tapi belom kenal...
Cewek : Eki ( dia sambil ngulurin tangannya )

Ane : Owh iya....
Ane : Gua Shiwe... ( ane salamin tangannya terus ane gesek2 )

Haha... kaga separah itu kelakuan ane gan...

Yaudah, kita ngobrol basa basi... ampe nasgornya dateng,,
Makan juga kita sambil ngobrol...

Hmmm.... si Eki ni, bacahnya asik,,
Ngomongnya banyak...
Kalo buat luarnya sik,, kayak yg pernah ane bilang.... kaga cakep2 amat,, tapi bodynya itu lho yg ngacingen alias bikin kanok... halah bahasa gua..emoticon-Big Grin

Eki ni perantau gan,, sama kayak Nurul... tapi kalo Nurul, dia masih daerah jabar... nah kalo Eki, dia jatim.
Ketara sik, dari logatnya yg masi rada medok...

Yg jelas, posisi Eki ni tau kalo ane pacarnya Nurul,, jadi ane juga kaga ada alasan buat modus,,
Ane anggep, ya biasa aja lah....
Tapi kita sebelom balik, udah tukeran nomer sik...

Skip.

Jam 8an, ane baru nyampe kontrakan...
Si Udin lagi maenan gitar di ruang tamu,,
Ane langsung aja bablas ke atas...
Ganti kostum,, cuman kolornya kaga...
Soalnya yg laen juga sama2 belom kecuci...
Biasa kan yak... dimana2, yg lebih sering kecuci itu pasti kerisnya.. bukan sarungnyaemoticon-Big Grin

Abis itu ane juga ambil guitar... tapi ane maenin di halaman atas,,
Mungkin si Udin denger ane maenan gitar,, terus dia nyusul... sambil bawa kopi 2.

Ane : Setdah.... bae bener kawan gua ini...

Deni : Jadi orang ma emang kudu begini... ettt tapi inget,. Ini utang
Deni : Laen kali, lu yg gantian bikinin... ok!!

Ane : Hahaha... beres

Ngobrol2 kan tu ama si Udin.... ya sambil sesekali ane maenin gitar asal2an...

Posisi kita duduk,, ane nyender tembok, ngadep ke barat...
Si Udin, dia ngadep ke selatan... tapi rada ke utara dikit duduknya... jadi pas baget dia di depan pintu...

Deni : We....

Ane : Hmmmmm???

Deni : Junet udah pulang noh

Dari depan pintu., langsung lurus bisa keliatan kamar ane ama kamar Junet yg saling beradepan.

Ane : Udah biarin,, tar juga ikutan gabung..

Deni : Tar, lu tunggu sini dulu... gua minta rokok dulu

Ane : Anying lu..... itu rokok gua ada...

Deni : Kaga doyan gua rokoklu... berat

Ane : Haaaaaahhh.... paru2 gadis

Gak lama... Udin balik,,
Sambil ngisep rokok...

Ane : Rokok apaan tuh...?

Deni : H Mild

Ane : Baunya gini amat... enek gua

Deni : Jangan gitu lu We!!! Gini2 gua boleh minta... lagian perasaanlu doang aja itu ma....

Selang stengah jam...

Ane : Eh Din.... lu liat ni sekarang jam brapa!!

Udin : Jam 9 kurang....
Udin : Napa emang?

Ane : Si Junet, dia ambil long shift kan?

Deni : Setdah.... iya.......

Si Udin langsung masuk ke dalem...
Sambil manggil2...

NETTTTTTT......
NETTTTTTTTTTT........

Terus dia nengok lagi ke belakang,, dia ngeliatin ane...
Pisisi ane bdiri di tengah gawang pintu halaman atas.

Ane kasih kode buat dia lanjut..
Posisinya si Udin udah deket kamar Junet...
Terus ane susulin juga... penasaran juga ane.

Ane : Nettttt..... ( sambil ane puter handle pintu kamarnya )

Ane : Dikonci Din....

Deni : Lah.. kok bisa?

Ane : Meneketehe?

Deni : Nettttt!!!!!! ( digedor2 tu pintu ama si Udin, tapi kaga ada jawaban )

Langsung dia turun lewat tangga,,
Ane perhatiin doang dari atas....

Ane : Gimana Din???? Ada????

Deni : Kaga ada We.... Anyinggggg... siapa ni yg tadi brarti???

Ane : Udah lu buruan naek....!!!

Lari dia ke atas....
Terus kita balik ke halaman atas...

Ane : Lu yakin tadi kaga salah liat lu? Beneran Junet pulang?

Deni : Sumpah We!!! Kan lu tau, dari sapa tadi gua ngrokok.... tuh liat!!! Puntung juga masiiii.... a

Ane : Anyingggg!!!!

Kaget ane juga gan.... di asbak, cuman ada puntung rokok bekas ane doang...
Puntung rokok Djarsup.

Ane jelas2 tadi juga liat kalo si nganga tu ngrokok... malah ane bilang kalo asepnya baunya enek... mirip2 bau...
MENYAN

Deni : Wah.... kaga beres udah ini ma.....
Dia langsung pergi... balik ke kamarnya kalik.... tapi ane masih duduk di situ...
Rada setengah ngelamun juga sik...

Ane kaga tau waktu itu udah jam brapa..
Saolnya ane lama duduk di situ...
Keadaan, lagi grimis.... tapinya di halaman ini, ada atapnya... jadi ane kaga kena grimis.

Kaga lama, ane liat si Junet udah duduk si sebelah ane.....

Ane : Anjrottttt!!!!!
Ane : Elu.... dateng kaga kaga ada suaranya lu...
Ane : Eh bego.... dicariin si Udin lu tadi,, dikirain udah pulang dari jam 9

Junet : ........... cuman mesem

Ane : Eh.... ada yg beda ni kayaknya??
Ane : Tampanglu bersihan...

Junet udah di sebelah ane gan....
Terus ane teriak dari atas...

DINNN!!!! SINI LU!!!! NI SI JUNET UDAH BALIKKKKK!!!!

Junet : Udah biarin We.... gua balik ya!!

Kaga lama, ane juga beresin gelas,, abis itu nutup pintu...
Terus masuk kamar,,

Udah ane ampe depan kamar,,
Ane : Lu langsung tidur Nettt?

Tapi ane nanya cuma iseng doang.. sambil ane masuk kamar...
Ane rebahan... sambil ambil hape...
Ane buka...
Ada 4 panggilan tak terjawab... ama sms,,
3 panggilan dari temen 1 bagian ane kerja,, 1 dari Udin...
1 sms dari leader grup C,, leader grup ane. & 1 lagi sms dari Udin

Dari leader ane :
" Inalillahi wainailaihirojiun... berita duka buat kita semua personel group C,, malam ini, tepatnya jam 10.15, telah meninggal salahsatu teman kita Junaedi S,, karena kecelakaan di daerah kawasan xxx. Buat temen2, mohon bantuannya untuk saling info,, "

Dari Udin : We.... Junet udah kaga ada

Langsung ane keluar kamar...
Ane gedor2 kamarnya Junet.... ane teriakin..... ampe ane tendangin pintunya.... bodo amat mau berisik ge malem2, ane kaga peduli....
Si Udin denger palingan ane kayak orang gila malem2,, dia ke atas lagi terus nepok2 pundak ane...

Udin : We... we...!!! Udah We.....!! Udah!!!

Gan..... yg ane rasain waktu itu....
Sumpah.... ane kaga percaya...
Pengen kaga percaya.....

Ane : Din.... tadi Junet duduk ama gua di situ Din... dia masi make seragam

Ane masih mukul2 pintu kamar Junet...

Ane : Dia juga ngomong kalo mau balik

Deni : Tadi... pas elu teriak dari atas... gua denger We...
Tapi gua udah dapet sms dari P.Pani,, makanya gua langsung telpon elu... tapi kaga lu angkat...

Ane langsung duduk nyender depan kamar... sambil ane liatin kamarnya si Junet.

Gan... sebelom ane kenal ama Udin & Ibnu.... ane udah kenal duluan ama si Junet... Junet temen barengan ane sewaktu tes masuk di PT tempat kerjaan ane,, akhirnya jadi temen se group... ampe 1bulan ini kita tinggal bareng,, malah ampe kemaren kita masi sama2...

Dia bocah bae... rada keras emang adatnya,, tapi aslinya dia paling pengertian kalo ama temen2nya... jiwa solidaritasnya kalo ama temen,, udah kaga ane raguin.
Dulu... tiap ane susah,, pasti ke Junet ane larinya...

Kalo ane ada masalah,, dia pasti kaga bakalan diem... makanya dulu kita dicap tukang bikin onar kalo di PT.

Yg bikin ane lebih nyesel,.
Ane kaga bisa liat jenazah sabahat ane itu buat yg terakhir...
Soalnya langsung diurus ama ambulance.

Barang2 Junet yg masih ada dalem kamar,, akhirnya ada salahsatu keluarganya yg dateng buat ngambil itu... itu juga pas abis ane ngadain pengajian di kontrakan...


Selamat jalan kawan...
Gua kaga bakal pernah lupain elu sebagai sahabat terbaik gua...
Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
10-02-2018 00:59

Maap

Kenapa ada manusia baik? Karena ada manusia yg kaga baik. Kenapa ada orang jahat? Pastinya karena masih ada orang baik.
Iya bener gitu yak?
Tapi percaya dah,, ga ada manusia yg sebaik2nya manusia & ga ada juga manusia yg seburuk2nya...
Baik & buruk, itu adalah 2 sisi yg pasti ada dalam setiap jiwa manusia...
Kita baik.... itu menurut pandangan beberapa orang,,
Kita buruk.... itu juga pastinya menurut sebagian orang...
Subjektif banget jadinya yak???

Haha okelah, ane ga mau bahas soal baik / buruk, cz gansis pasti punya penilaian sendiri.
Murni di sini ane cuman pengen sekedar cerita,, apa adanya ane... bukan cz ane rasa gansis harus tau semua tentang ane,, tapi, inilah alur kehidupan yg perlah ane laluin...

... ... ...

Seminggu seabis ane cekcok ama Riki,, belom lagi ada komunikasi dari kita berdua... ane sendiri lebih milih diem,, bukannya apa2,, tapi ane ngerasa kalo waktu2 ini, belom pas buat ane ngomong lagi ke Riki. Orang kalo atinya masi panas,, pasti bakal susah diajak ngomong... begitu juga saran dari temen2.

Iwan : Udah biarin aja dulu We!! biarin dia abisin dulu keselnya.....
Lu kalem aja!!

Ane : Iye Wan... gua tau

Sebenernya Riki kerja di bagian yg sama ama ane, termasuk Udin juga...
Kita 1 Line....
Berhari2 kita sama2 diem,, yah pastinya jadi perhatian orang & temen2 laen,, Riki, yg seakan2 kayak sengeja nunjukin kalo dia lagi kesel, jadi ngundang banyak pertanyaan...

Temen : Si Riki napa itu We? udah berapa hari aneh bener tu bocah.... biasanya dia becanda mulu ama elu,,

Ane : Dia lagi capek paling.....

Temen : Lu lagi ada masalah ama dia?

Ane : Hashhhh.... ngaco lu!!!
Ane : Kaga lah..... masa gua musuhan ama temen gua?

Yah.... pertanyaan2 macem gitu udah hampir tiap hari ane denger & ampe males juga jawabnya...
Mungkin mereka ngerasa aneh, dulu ane ga pernah bisa berhenti ngecengin si Riki,, & Riki juga pastinya ngeles sambil teriak2... sekarang kaga ada lagi yg namanya cengcengan... tinggal ane aja ama temen2 laen,, tapi waktu2 begitu juga,, kadang Riki tau2 banting2 alat kerja yg bikin semua mendadak diem & merhatiin dia.

Udin : Udah2.... kaga usah diliatin!!
Udin : Lagi capek kalik dia.....

... ... ...

Sebulan udah...
Hubungan kita belom juga bae,, bukannya ane belom coba ngomong / niat benerin hubungan.... beberapa hari kemaren, ane sebenernya udah kaga tahan ama keadaan kayak gini... Riki yg waktu itu ambil OT / lembur, sengaja ane ikutin... ane ikutan lembur, ane rasa itu waktu yg pas, soalnya kaga banyak orang.

Niat ane pengen mulai ngomong sambil ngerangkul... ( ngerangkul itu udah gaya ane, buat tanda akrab )
Tapi sebelom ane ngomong apa,, tangan ane udah ditangkis duluan... terus dia pergi ngehindar...
Mungkin harusnya ane kejar dia....
Tapi itu ga ane lakuin,,

Sebagai temen yg udah nyakitin dia,, ane sadar aja... mungkin segitu parahnya ane udah ngancurin dia, ampe dia berlaku kayak gitu...
Yg terlintas di pikiran ane, ane kaga bakal nyerah.... laen waktu, ane bakal coba lagi.... kalik2 atinya udah adem....

Tapi semua di luar dugaan ane,,
Ga ada yg namanya ati adem,, ga ada yg namanya kata maap.
Yg ada justru semua makin butek....

Temen Cewek : Mas We!!!

Ane : Iye?

Temen Cewek : Lu bener Mas, udah maen gila ama pacarnya Mas Riki?

Ane: Hahhhhh??????
Ane: Sapa yg bilang????

Temen Cewek : Ada deh.....

Ane : Ngapa sik lu nanya begituan?
Ane : Udah ah gua mau kerja!!!

Temen Cewek : Jadi bener yak??
Temen Cewek : Tega bener lu Mas...

Yah... itu satu pertanyaan yg jadi awal datengnya pertanyaan2 laen dari beberapa temen cewek,, entahlah.... makin lama ane ngerasa semakin miring di pandangan cewek2...
Bukan cuman pertanyaan2 yg seakan sengaja ngejatohin,, tapi juga sindiran2 yg jelas itu ditujuin buat ane, pastinya dari banyak mulut...

Bukan soal reputasi yg udah anjlok,, tapi dipandang hina itu jauh lebih gila...

Pelan2,, ane makin jauh...
Hampir ga ada temen cewek yg respek ama ane,, hampir ga ada juga yg mau ngajak ngomong... kecuali cuman buat ngehina.

Udin : Sabar aja We!!!
( Udin ngerangkul ane )
Udin : Kaga usah lu dengerin!!!

Ane : Apa gua baenya cabut aja kalik yak?
Ane : Kaga bisa gua begini terus Din....

Udin : Gua tau... pasti nyesek ini ei atilu... tapi udah,, lu kan di sini niatnya kerja... bukan dengerin omongan orang... ya ga?

Iwan : Sebenernya ni sumbernya siapa sik?
Iwan : Bisa jadi begini grup C

Udin : Ya sapa lagi kalo bukan siiiii

Ane : Din.....!!!! ( ane kasih kode, biar Udin kaga banyak ngomong )

Udin : Lah kan emang bener kan...

Ane : Kalo emang ini yg bisa ngobatin sakit atinya.... okelah.... gua terima.
Ane : Mending gua mundur aja.....
Ane : Eh iya.... ada yg tau cara bikin surat resign ga?

Iwan : Bego lu!!!
Iwan : Cari kerjaan susah totol.... cemen lu kalo begitu!!!
Iwan : Lu mau kabur???

Udin : Bener kata Iwan..... cemen lu!!!!

Udin : Tenang aja We!!! gua masi kawanlu ini......hehe
Udin : Yg laen mau nganggep elu gimana, gua kaga peduli..... gua kaga ada urusan

Ane : Gua bukan mau lari Wan.... Din....
Ane : Gua cuman pengen kondisi ini reda...
Ane : Kalo gua kaga ada, mungkin bakal lebih bae....

Udin : Ini sama kayak di kontrakan We!!! Inget kaga lu???
Udin : Gimana dulu lu nglewatin masa2 berat di kontrakan??? apa yg dulu lu bilang ke Ibnu... ke gua.... supaya kaga pindah....
Udin : Lu bilang kita kudu bertahan & cari jalan keluar.... akhirnya, semua klir kan..... ya kan??????

Tiap hari, ane cuman berharap jam kerja cepet lewat.... cepet balik, tenang di kontrakan....
Yah.... walo ga berarti di kontran ane kaga mikir apa2,, tapi seenggaknya... ane kaga ngedenger suara yg ngiris ati...
Terus aja selama berbulan2 ane ngelewatin hari kayak gitu....

Suatu hari, Mega pernah nyamperin ane pas ane lagi makan....
Iye ane pas lagi sendirian.... emang sengaja pengen nyendiri.

Ane : Lah lu????
Ane : Mau makan juga?

Mega duduk di depan meja ane....

Mega : Enggak We.... gua emang sengaja pengen ketemu ama elu,, tadi gua ke kontrakanlu, tapi kata Udin lu lagi keluar makan.... di sini kata Udin lu biasa makan.

Ane : Owh... yaudah, gua pesenin es yak?

Ane jalan ke kasir terus pesen 2 gelas lemon tea, sekalian buat ane juga.. soalnya es ane emang udah abis...

Balik ke tempat duduk....

Ane : Owh iya, ada apaan nyariin gua?
Ane : Ada yg penting ni kayaknya..... hahaha

Mega nunduk,, lama dia kayak gitu.... ampe pesenen es lemon tea tadi dianter...

Ane : Woy..... itu buruan diminum!!!
Ane : Napa sik lu.... dateng2 mewek

Mega : Maapin gua yah!!! gara2 gua, lu jadi sial.....
Mega : Harusnya gua bisa mikir waktu itu.....

Ane : Hussss...... apaan sik lu????
Ane : Udah ah.... kaga usah dipikirin!!!
Ane : Orang ini salah gua.....

Mega : Harusnya lu ga perlu ngeladenin gua We!!!
( Suaranya pelan.... pelan banget )

Mega : Gua tau We.... sekarang temen2lu pada ngucilin elu..... lu sedih kan????
Mega : Riki yg sekarang dapet simpati kan??? ini salah gua We...
( Makin deres nangisnya... asli ampe diliatin orang )

Mega : Gua tau... senyumlu itu palsu...
Mega : Lu pasti tertekan juga kan???

Ane : Mek....!!! bukan cuman elu yg salah,, gua justru lebih salah.... Riki itu sahabat gua... ya... mungkin ini balesan,, udahlah.... gapapa......
Ane : Walo sekarang gua begini..... tapi gua tetep anggep Riki itu sahabat gua,, terserah dia mau marah.... gua yakin, suatu saat, dia pasti maapin gua.
Ane : Kalo emang keadaan kayak gini bisa nyembuhin sakitnya..... yaudah, gua terima aja...

Mega : Terus pacarlu gimana Shiweee???
Mega : Dia juga pasti tau kan masalah ini???

Ane : Siapa???
Ane : Nina?????

Mega manggut....

Ane : Sebenernya Nina itu bukan pacar gua Mek.... cuman kita emang deket.
Ane : Entahlah, emang akhir2 ini dia juga kaga kontek ama dia....

Mega : Misal dia tau gimana???

Ane : Yaudah.... mau gimana lagi???
Ane : Lagian baiknya emang dia tau....

Mega : Lu pasti bakal keilangan dia kalo dia tau....
Mega : Maap We..... maapppppp........

Ane : Hoe hoe!!!!! Udah sik....!!!
Ane : Orang gua aja satai begini..... lu kaga liat ni!!
( ane senyumin dia )

Ane : Masi tetep ganteng kan??? hahahaha

Mega bener,, semua palsu... jelas banget dia tau, di posisi kayak gitu, ga mungkin ane bisa senyum... ketawa,, kecuali cuman dibuat2....
Tapi ane sendiri juga ga mau bikin Mega makin sedih,, ga tau kenapa, dia malah ngerasa bersalah sendirian.... padahal ya tetep harusnya ane yg salah..... orang ane mau.

... ... ...

Semoga hal2 begini ni.... bisa gansis jadiin pelajaran tanpa perlu praktek... jadi pengalaman tanpa perlu nyoba..

Ini cuman secuil pengalaman dari perjalanan hidup ane...
Ga bakal ada hari ini tanpa masa lalu...
Ambil positifnya!!
Buang jauh2 negatifnya!! Supaya apa yg ane ketik ini manfaat buat semuanya.


Akhir kata :
Makasih banget buat agan - sista & para reader semua yg udah cendolin - bata - komen dll.

Laen waktu kita ketemu lagi kalo ada kesempatan, pastinya di cerita & pengalaman yg laen juga...

Oke....

Shiwe
Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
26-12-2017 02:41

Ami

Oke ane lanjut ye!!
Ni ceritanya ane ringkas aja biar kaga kelamaan di jalan,, hehe.

Jadi hari itu,, jam 10 ane turun dari puncak,, siang sekitar jam 1an, ane mulangin si Nina,, abis gitu langsung ke kontrakan...
Hari ini masih libur gansis,, besok ane baru masuk kerja siang.

Nyampe kontrakan,, sepi....
Kaga ada orang,
Udin besok pagi baru balik,, Ibnu masih di konter... jadi siang itu ane sendirian di kontrakan.

Eh ane kasih tau nih,, kontrakan ane ni, jangan juga malem, siang aja, kalo ente sendirian,, pasti bakal iseng... iye gitu.
Bukan cuman perasaan doang,,
Tapi serius, selaen hawanya yg emang ga enak, kadang juga ada suara2 aktifitas di rumah ini,, padahal ente tau kalo ente CUMAN SENDIRIAN.

Sama kayak siang ini,,
Rencana ane sebelom tidur siang, pengennya mandi dulu, biar seger..
Tapi.... nyampe dapur, ane denger di kamar mandi ada suara orang cokil
Sory.. orang mandi maksutnya...

Keran aer ni nyala.... jelas suaranya, dibarengin juga ama suara orang bersenandung gitu...
Widihhhh......
Udah jelas gan,, yg di dalem kamar mandi itu, bukan salahsatu anggota kontrakan,,

Suara senandung ama suara keran masih kedenger,,
Ane ragu, mau mundur balik ke depan apa maju, deketin pintu kamar mandi.
Masih ane mikir2....

Kalo ane balik,, kaga jadi mandi....
Kalo ane maju, iseng juga....
Misal tu pintu ane buka,, takutnya beneran lagi dipake,,
Belom pada pernah kan digamparin ama setan telanjang?
Nah sama.... ane juga belom pernah....

Ga lama, denger lagi suara....
BYURRRR..... BYURRRRRRR....
Suara orang nyiram aer make gayung,,

Ane langsung mikir,, bener... ni pasti belom make baju....
Haha... udahlah... lupain soal setan telanjang!!

Jadi denger suara orang nyiram aer,, ane malah makin penasaran....
Ane majuin dah....
Ampe pas ane udah di depan pintu kamar mandi.... ane berhenti lagi,, tengok kiri kanan....
Terus ane ketok pintunya....

TOK TOK TOK......

Ane : Di dalem siapa ya?

Eh tau2 suara keran langsung berhenti,, bareng ama suara senandung yg tadi ane denger juga ilang langsung.

Ane : Kalo udah, gantian ya!! gua juga pengen mandi ini.....

TOK TOK TOK

Ane ketok lagi.....

Tapi kaga ada jawaban..... bego banget ane,, ya mana mungkin juga bakal dijawab...
Misal beneran dijawab,,

" bentar ya mas, ini kutang saya kebalik.. bisa bantuin ga? "

Yg ada malah kabur ane.... daripada kolor setan ane ketemu kutang setan..
Bisa jadi pilem tar...

Kolor Setan VS Kutang Setan.

Tayang mulai 2 Januari 2018 di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Rasanya ane belom siap kalo kolor ane dibikin pilem,, masalahnya tar pasti bukan cuman kolornya doang yg direkam,, tapi ama isi kolor ane juga bakal dieksploitasi, takutnya digunakan secara berlebih2an....
Bisa bahaya kan....

Oke lanjut...
Ampe mana tadi... tuh kan lupa,,

Jadi tuh, abis ane ketok2 & jelas ga ada jawaban....
Niat ane pengen langsung ngebuka tu pintu kamar mandi...
Tapi ragu2 juga,, tarnya misal ane buka, dianya masi ada, kan gaswat.
Jadi ane mundur lagi tuh,, terus nyender tembok,, ane butuh bener2 yakin dulu kalo di dalem kamar mandi, atau misal ane buka pintu kamar mandi, di dalem udah kaga ada apa2.

Nah gan.... ini beneran,,
Tu pintu kebuka.... kebuka padahal handle pintu kaga begerak,, ane melongo doang ngeliatin....

Ane tengok kan tuh,,
Bener di dalem kosong,, tapi langsung kecium bau wangi....

Tebak, ane jadi mandi ga?

Haha... jawabannya.... KAGAK!!!

napa dah?

Iye, soalnya niat ane emang bener mau mandi, & itu kamar mandi udah kosong,, tapi pas ane masuk, baru gantung anduk,, wangi kembang yg tadi ane cium, jadi bau bangke... tauk dah bangke apaan, pokoknya bangke sebangke2nya...
Biangnya bangke kalik.... ampe ane pengen muntah.....
Ane langsung keluar lagi,, anduk ane tinggalin di dalem kamar mandi...

Ane balik ke dapan,,
Terus duduk di sofa ruang tamu,,
Nyender..... bingung dah mau ngapain...
Lama2 badan jadi kerasa capekkkkk banget.... pala juga berat......

Quote:Rumah kok jadi beda rasanya??
Kenapa yak?
Apa perasaan gua doang?

DEB DEB... DEB DEB....

Ane liat di tangga ada anak kecil, cewek...
Pake baju apa sik namanya, ane kaga tau... kayak baju buat ulang taun anak2 gitu....

Ane : Dek, kok kamu di sini? kamu masuk dari mana?

Ane negor tu anak kecil, tapi posisi ane masih di sofa...
Masih ane perhatiin, tu bocah pelan2 turun tangga sambil maenan bola...

DEB DEB... DEB... DEB

Ane : Dek... ayo mas anterin pulang!! jangan maen di sini ya!!

Langsung ane bangun dari duduk, terus nyamperin... tapi belom ane sampe tangga,, tu anak jatoh teguling2, terus palanya mentok anak tangga paling bawah.....

Gilak, ane langsung tereak......
Bingung mau ngapain.....
Badan ane kaku rasanya..... ane liat pake mata sendiri, ada bocah jatoh dari tangga, mana itu palanya bedarah.....
Takut iya... panik, kasian.... campur2,,
Tapi ane kaga bisa nolongin,,
Badan rasanya kayak beku.....
Sekali lagi ane cuman bisa teriak minta tolong......

Ga lama, dateng Ibu2,,
Sekitar umur 40an,, perawakannya dia putih ga seberapa tinggi,, kayak warga keturunan tirai bambu.
Ane liat dia kaget, terus lari nyamperin tu anak.... dia nyebut nama Ami.

Posisi ane masih tetep bediri deket tangga,,

Ane : Itu anak jatoh Buk!!!!
Ane : Cepet minta bantuan Bukkkkk!!!

Ane teriak2 juga......
Cuman tu Ibu2 kaga nengok ke ane,, dia masih teriak2 sambil meluk tu anak,,
Iya.... Ibu2 itu nyebut nama Ami.

Tau2 badan ane bisa gerak,, langsung ane ke luar rumah....
Ane teriak minta tolong,,
Cuman ane heran.... kok ini malem,, padahal rasanya tadi masi siang....
Ah bodo lah.... ane ga begitu mikir.

Di luar rumah sepi banget,,
Capek ane teriak2,, ane masuk lagi,,
& di sebelah tu Ibu2, ada cewek lagi, sekitar... masi umur 17 apa 18an gitu....
Bingung kan ane,, siapa lagi itu????

Ga tau juga gimana ceritanya, tau2 tu bocah kecil udah digotong ama bapak2, & di sebelah bapak2 yg gotong Ami, ane kayak kenal....
Perawakan ama mukanya mirip P.Surya

Di rumah tinggal ane ama cewek tadi yg ane kira umuran 17/18an.

Ane : Mbak... ini ada apaan sik? mbak ini siapa? & yg tadi tu siapa? Kenapa kok bisa pada di sini?
Ane : Mbakkkkk

Ane dicuekin gan.....
Ane liat tu cewek nangis sesenggukan,, samasekali dia kaga ngrespon ane,,
Ngliatin aja kaga.....

Rasanya aneh banget..... kenapa bisa begini???
Ane liat di tembok rumah ada jam dinding,, keliatan udah jam 3 pagi,,
Makin heran ane,, ane ngerasa, dari siang, malem... malah ini jam 3 kok cepet amat.....

Ane ga tau, cewek yg tadi ada di deket ane di mana, tau2 dia ga ada....
Ane cariin dah.... ane masih penasaran,, kenapa di kontrakan ini jadi banyak orangnya...
Siapa anak kecil tadi?
Ibu2 tadi.... & tu cewek juga....

Dari arah dapur, ane denger suara orang menggeram gitu gan,, gimana sik suaranya...?? Ya pada paham kalik dah gansis.

Terus ane susulin ke belakang,,
Tapi di dapur udah ga ada siapa2,,
Pintu belakang rumah kebuka,, ane tengok keluar....
Astagaaaa.... tu cewek udah dipinggiran bates tangkis rumah ama rawa......

Ane coba teriakin,,,
Tapi ga ada respon.....
Ane lari samperin dia......

Eh tu cewek lompat gan..... dia nyebur,,
Tapi pas sampek pinggiran, ane cuman bisa liat tu cewek glagepan,, ane kaga bisa nolongin,,
Badan ane kaku lagi......

Ane teriak2 ampe serek..... jejeritan kaga jelas.... ane minta tolong.....
Kaga ada yg dateng,,
Ane bener2 liat tu cewek yg glagepan, ampe lama2 dia tenggelem......


Pelan ane denger..... ada suara yg manggil2 nama ane,,
Ga tau dari mana arah suara yg manggil2 nama ane.....
Ane masih teriak2 sambil nyebut.....

Lama2 kerasa ada cahaya..... makin terang... makin terang......

Suara yg pelan tadi manggil ane,, sekarang jadi makin jelas.... kenceng malah.....

WEEEEE...... LU KENAPA WE?????
WOYYYYYY!!!!!
SADAR WEEEEEE....... SADARRRRRR!!!!!

Ane liat di depan muka ane ada si Ibnu yg lagi gamparin ane...

Ane dorong si Ibnu.....

Ane : Apa2an lu Nu????
Ane : Ngapain lu gampar2 gua.... hah????

Ane spontan emosi......

Ane : Elu.... bukannya nolongin ada orang tenggelem di belakang, malah gua lu gamparin? Maksutlu apaan?

WEEEE!!!!

Tau2 dari samping, pundak ane ditepok....
Ane nengok..... taunya Mbk.Rika.....

Ane : Lah mbk... kok mbk di sini?

Mb.Rika : Duh gimana gua jelasinnya ya???
Mb.Rika : Coba lu tenang dulu!! lu tanya tu ama teme lu!!

Mb.Rika nunjuk si Ibnu,,
Tapi ane cuman liatin si Ibnu doang,, masi kesel ane...

Ibnu : Sory We!!!
Ibnu : Lu jangan salah sangka!! lu tenag dulu yak!!!
Ibnu : Tadi nih.... pas gua balik,, ni rumah masi gelap,, tapi motorlu ada di luar,, gua pikir elu udah dateng kan dari puncak,, tapi berhubung lampu mati, jadi ya palingan elu keluar ama sapa gitu, lupa kaga nyalain lampu.

Yaudah gua mau buka konci pintu,, taunya malah kaga dikonci... yaudah gua masuk...
Pas gua nyalain lampu,, eh... elu taunya tidur di situ.....

Yaudah kan, gua biarin.... gua mau gantu baju.....
Belom ampe belakang,,
Gua denger elu teriak2 kayak2.... elu histeris minta tolong,,
Kaget kan gua,.... gua langsung balik, kirain elu kenapa2...

Nah, tapinya kaga ada siapa2, & elu juga posisi masi di situ ( sofa )
Lu teriak2 tapi matalu merem,, aer matalu keluar....
Gua pikir lu ngimpi...
Gua coba bagunin elu.... tapi lu ga mau bangun..... malah lu teriak makin kenceng,,
Takut kan gua,, gua jadi mikirnya elu kesurupan kayak si Udin kemaren,,

Yaudah gua keluar nyari bantuan,,
Kebetulan nih, rumah mbak ini masih keliatan ada tv nyala, lampunya sik udah mati padahal....
Udah tuh, gua nekat ketok pintunya....

Mbk ini keluar, gua ceritain kan elu kenapa....
Tadinya si mbk ini nyuruh gua buat minta bantuan Pak sapa tadi mbk?

Mb.Rika : P.Husen

Ibnu : Nah iya itu.... P.Husen,, tapi gua ga tau rumahnya., jadi niatnya ni, gua ama mbk ini pengen nyamperin P.Husen,, tapi tauk dah.... motor gua malah kaga bisa nyala.

Udah motor kaga mau nyala, kontak motorlu juga tauk lu taro mana,,
Nah... elu teriak makin kenceng.....
Jadilah gua coba banginin elu pake cara begitu.....
Ya sory We.... gua kaga ada niat gamparin lu kok....

Ibnu : Emang lu tadi kenapa sik? lu ngimpi?

Mb. Rika : Tadi lu nyebut nama Ami We...
Mb.Rika : Lu tau Ami itu siapa?

Ane : Ami.....
Ane : Gua ga tau mbk...... bingung gua juga,, tadi perasaan pas gua duduk di sini, ini masi siang.....

( ane ngeraba leher belakang,, rasanya pegel banget )

Ane : Terus ga tau dah..... tau2 gua liat ada anak kecil di tangga,, dia jatoh... ada juga Ibu2, kayak warga keturunan mukanya,, ama adalagi cewek,, masi 17/18 taunan gitu.... dia nyebur ke rawa.... itu kayak beneran Mbk...!!
Makanya gua teriak2 minta tolong....

Mbk.Rika : Lu ngimpi We!!!
Mbk.Rika : Tapi,, apa yg lu ngimpiin itu

Ane : Nu,, bisa tolongin gua ga?

Ane ngedipin Mbk.Rika,, ngasi kode ke dia kalo jangan dilanjutin dulu

Ibnu : Apaan We?

Ane : Bikinin gua kopi Nu!! Biar ga pusing gua

Ibnu : Owh iya deh.....

Si Ibnu jalan ke belakang.....

Ane : Kenapa ama ngimpi gua mbk??

Ane ngomong pelan2...

Mb.Rika : Kayaknya apa yg lu ngimpiin, sama persis deh ama kejadian di rumah ini....
Mb.Rika : Dari ceritalu tadi,, terus juga lu nyebut nama Ami.... Ami itu, anaknya P.Hendra yg kecil,, bener,, dia jatoh dari tangga, sebelom dia

KLONTANGGGGGGG........

Ane ama mbk.rika langsung diem....
Tau2 si Ibnu lari dari dapur ke depan...

Ibnu : Anyinggggg!!!!! parah We.... PARAH!!!!
Ibnu : Besok gua balik ke konter aja dah..... udah kelewatan ini ma

Ane : Napa sik?
Ane : Kayak panci jatoh?

Ibnu : Itu tu.... aer udah panas kan, gua angkat, mau gua tuang ke gelas buat nyeduh kopi,,
Tapi kayak ada yg jorogin tangan gua....

Kenceng We!!! Ampe lepas itu panci gua pegang....

*

Ane ama mb.Rika liat2an....
Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
07-12-2017 00:08

Insiden

Deni : Dari mana lu We....
Deni : Ehehehehe.... mukalu lecek, udah kayak duwit gopean gambar monyet

Ane : Iye.... monyetnya elu!!!!

Deni : Eh beneran... dari mana lu?

Ane langsung duduk di sofa, sambil ngrogoh kantong menyan
Kantong celana lah gan....emoticon-Big Grin
Ane ambil rokok.. terus ane nyalain....

Ane : Gilak..... apes gua tadi

Deni : Haha... abis kena gampar kan lu... kayak biasaaaa....
Deni : Hahhh... elu sikkkk dablek... cewek dipake maen mulu....
Deni : Ingsap lah ingsap...!!!!

Ane : Heeeeee.... sotoy lu dobleh!!!!
Ane : Kaga lah.... kaga bakal kena gampar lagi sekarang gua... haha... pan sekarang pacar gua cuman Nurul..emoticon-Big Grin

Deni : Nah terus??

Ane : Si bangke.... tadi nih.... gua mau ke kosan barunya Surpa,,

Deni : Pindah ke mana dia?

Ane : Ke deket pasar xxx,,
Ane : Nah itu.... di jalan ban gua bocor kena paku,, mana pakunya gede banget lagi...
Ane : Nuntun gua panas2.... anyinggg bener da ahhh...

Deni : Yaelah.... kirain kenape lu...
Deni : Gitu doang taunya

Deni : Eh iya We.... lu kenal kaga, ama ono, guru TK sebelah noh?

Ane : Yg mane?

Deni : Hadah... gua kaga nanya tadi namanya.... tapi dia katanya kenal kok ama elu...
Deni : Lincah bener lu... baru shari aja udah guru situ lu sasak...
Deni : Lu dulu sunat hari apa sik?

Ane : Owh... si Nina paling,, gua cuman kenal 1 doang guru di situ....
Ane : Kenal kaga sengaja tapi....

Deni : Bisak banget lu.... Kenal kaga sengajaaaa ( sumpah,, ane pengen nabok tu congornya si Udin pas begitu.... gaya di bikin2 ngomongnya )

Ane : Serius....
Ane : Orang dia kemaren ke mari, nyariin anak muridnya yg ngumpet dalem pager... yaudah, masa iya kaga tegoran.

Ane : Lu ketemu dia? Bilang apaan dia?

Deni : Iye tadi gua ketemu, pas gua mau ke luar beli toprak., pas gua ke luar gerbang.. dianya kayaknya juga baru pulang...
Deni : Jalan kaki dia,, tapi tadi mau gua anterin ampe depan, kaga mau dianya...

Ane : Terus bilang apaan dia?

Deni : Kaga sih,, biasa aja... cuman
" Mas... Mas temennya Shiwe ya? "

Gua jawab.
" Shiweee... owh iya... Mbk kenal ama shiwe? "

Dia " Hehe... iya... eh enggak sik... "
" Shiwenya kerja yah? "

Gua " Kagak mbk.... dari tadi dia pegih.. tauk ke mana... jalan ama ceweknya kalik? "

Dia " owh yaudah mas "

Deni : Gitu doang... terus dianya gua anterin ke depan, kaga mao, yaudah gua bablas...

Ane : Haaaaa.... kirain ngomong apaan
Ane : Yaudah gua naek dulu.... capek gua... tar sore mau ke si Nurul.

Deni : Eh kondom.... sapa tadi namanya??? Nina... iye Nina ye???
Deni : Cakep juga Brooo....
Deni : Boleh dah itu

Ane : Serah lu aja dah....!!!

Skip.

Jam 3,, ane kebangun gara2 mules yg mendalam....
Bener gan,, dalem banget ini rasanya... ampe nyesek... udah ga ada waktu lagi buat mikir,, langsung ane sprint ke luar kamar..

Ane turun tangga cuman make berapa kali lompatan doang...

Pas banget ane turun tangga,, ane liat si Junet baru masuk rumah... tapi ane cuekin,, daripada ane cepirit depan dia

Junet : Woy!!!

Ane bablas... kaga pake ngerem,, langsung nikung ke arah kamar mandi sambil miringin badan.

Ehhhh..... emang lagi hari pengapesan ane kalik ini,,
Kamar mandi ketutup....

Langsung ane gedor.... sambil mringis

Deni : WOYYYYY!!!! KALEM!!!
Deni : Lagi enak ini

Ane : Adehhhhhh..... Dinnnnnn!!! Buru Din!!!

Deni : Ngapa lu????
Deni : Sabar cinta!!!! Abang lagi meditasi

Ane : Buruan Din.... Mules gua.... adehhhhhhh

Deni : Wahahahaha..... sabar We!!! Nyebuttttt!!!! Hal yg buru2 itu kaga bae!!!!

Ane : Bom gua mau mledak Dinnnnnn.....!!!!

Keparat.... udah kaga ada waktu lagi ini....
Terpaksa ane maen kasar.....

Ane dorong pintunya.....
Hwehhh.... pas banget pintunya dibuka ama si goblog.....

Deni : La... lahhh... lah... We.....

GUBRAKKKKKKKKKKKKK

emoticon-clock3................2.................1

emoticon-Confused BLEGEMMMMMMMMMM emoticon-Tai

Skip.

Itu tadi salahsatu kejadian bersejarah dalam idup ane,, mungkin buat si Udin juga...
Ane kaga mau maen salah2an....
Segimananya juga, yg penting ane ama si Udin slamet dari tragedi itu.... walo harus kena serpihan + puing2 ledakan.

Udin : Anying lu We.... emoticon-Frown ( si Udin nangis gan )

Ane : Yg sabar Din!!! Ini cobaan namanya...... sama,. Gua juga kena kok...

Skip lagi.

Yoshhhhh......
Lupain kejadian tadi!!!

Sekarang ane udah nyampe di kosan si Nurul...
Iye... rencana, hari ini, ane pengen nginep di kosan Nurul,. Soalnya maren kan kaga jadi nih....

Nurul : Masuk We!!!!!

Yaudah... kayak biasa,, namanya kosan pacar.... ya ane biasa aja....

Nurul : Bentar yak,, gua lanjutin dulu...

Ane : Iye udah sono

Tadi pas Nurul bukain pintu,, dia cuman make anduk doang gan....emoticon-Genit

Ane tungguin aja sambil nyetel Tipi...
Owh iye, itu udah sore.... mungkin jam stengah 5an,, tapi kalo di sini ma, jam segitu masi panas gan...
Kipas angin udah nyala... tapi tetep gerah,,

Ane : Jadi ke luar kaga nih? ( ane teriakin )

Nurul : Jadi atuh.... ( dia nyautin dari dalem kamar mandi )

Ada backsound aer keran

Ane : Buruan atuh!!! Keburu gua gerah lagi ini gua... ( ane sambil niupin ke dalem kaos )

Nurul : Kalo gerah,, sini mandi aja!!!

Ane : Kaga dah.... gua udah mandi kan tadi....

Nurul : Yaudah gapapa mandi lagi... SINI!!!!!

Iye... kagak???
Iye.... kagak....????
Iye...... kagak????

Ane masi mikir......

Ane : Kagak dah..... dah gua tunggu di luar aja,,

Akhirnya ane ke luar kamar,, & bener gan,, mendingan....
Angin alami emang lebih berasa..... kebetulan emang depan kosan ada pohon mangga,, mayan gede.

Ane duduk di teras sambil.... haha apalagi kalo kaga ngrokok....

Di kosan si Nurul nih,, ada 10 kamar yg bejejer,, tapi pagernya jadi 1.
Kaga lama abis ane nyalain rokok,,
Ada motor matic warna item,, masuk ke dalem pager kosan,,
Ane perhatiin.... ini cewek.
Iye dari bodynya kan udah ketara.

Eh, makin ngedeket... & parkir pas banget di depan kamar sebelah.
Kamar nurul ni, No.3,, nah tu cewek No.4,,

Dia turun dari motor sambil buka clana...
& mata ane ke luar + idung mimisan nyembur....

Haha.... cuma kartun yg bisa begitu gan!!

Ini ma kagak....

Iye tu cewek turun dari motor sambil buka helm,,
& ane balik cuek... ane kaga mao liatin....

Tep... tep.... tep....
Dia jalan mau ke kamarnya,,

Ane masih sambil ngrokok tapi sengaja ane kaga ngeliatin tu cewek,,

PACARNYA NURUL YA??

Kaget ane,, tau2 denger suara begitu... & ane langsung nengok....
Ane kaga langsung jawab,, tapi ane liatin dulu....

Posisi ane kan duduk di teras depan lamar Nurul,, nah dia ni.... bediri tapi belom sampe nginjek teras...
Jadi ane ngeliat rada ngedengak...

Setdah gan......
Dalem hati ane.....
"Lu olang punya balang bagus aaaa...."

Mukanya sik kaga cakep2 amat gan,, tapi bodynya..... kasih nilai 8 dah....

Cewek : Heh.... ngelamun... hihihi

Ane : Eh.. lu ngomong ama gua?

Cewek : Iyalah.... sapa lagi????
Cewek : Lu pacarnya Nurul kan?

Ane cuman manggut.....

Cewek : Nurulnya mana?

( ane nengok ke dalem kamar nurul )
Ane : Itu masi mandi

Cewek : Owh.... yaudah kalo gitu.... gua masuk dulu yak!!!

Kaga ane jawab....

Ga lama, Nurul udahan mandinya,. Terus dia nutup pintu,, pisisi ane masi di teras....
Haha.... kalo kaga ditutup,, bisa bahaya gan.....emoticon-Big Grin
Orang dari luar bisa langsung ngeliat ke kamar....

Deh pemirsa.... terpaksa ane udahin dulu nih...
Ane mau ada kerjaan...
Besok ane lanjutin ye!!!
Pantau aja terus!!!! & biar ane rada semangat.... boleh juga di rate,, biar trit ane kaga kayak trit murahan...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin padahal emang.
Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harist85 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
20-02-2018 21:46

Akhir - End

Ane : Asalamualaikum......
( sambil ngetok pintu )
Ane : Asalamualaikummmm....
( Masih ketok2 pintu )

Rada lama, akhirnya hordeng kebuka sedikit... ane liat ada yg ngintip, terus kedenger suara kunci pintu diputer....
Ngikkkkkkkkk........ ( pintu kebuka )

Ane : Asalamualaikum Pak.....

P.Ansor : Walaikumsalam..... loh Dek, ada apa ini kok jam segini dateng kemarih?

Ane : Duh iya Pak.... maap banget ini Pak, saya jam segini ganggu.... begini Pak, sebenernya ada masalah lagi ini... tadinya sik saya juga segen Pak mau minta tolonga lagi, makanya saya jam segini baru ke sini.... itu juga karena darurat Pak

P.Ansor : Owh iya iya.... ada apa lagi memangnya Dek?

Ane : Itu Pak... kontrakan saya mulai dapet gangguan lagi... tadi sik saya udah coba minta tolong ama orang, tapi kayaknya kewalahan.... makanya saya pikir, jalan satu2nya tinggal berharap bantuan P.Ansor seorang...

P.Ansor tersipu malu....emoticon-Malu (S)

P.Ansor : Kok bisa dapet gangguan lagi? ga ada yg salah kan ama bambu & mawarnya?

Ane : Maap Pak,, itu ga sengaja... ada temen yg ga tau, terus bambunya dicabut buat tusuk jagung....

P.Ansor : Celaka......
P.Ansor : Owh iya, sekarang orang yg tadi Adek mintain tolong masih di sono?

Ane : Masih Pak.... kayaknya lagi berjuang abis2an....

P.Ansor : Yawudah ayo cepet kita ke sana!!!

Ane : Hmmm... Pak,, maap lagi ni Pak... boleh saya minta aer kulkas 1 botol aja ga Pak?

P.Ansor : Kamu aus Dek? Bentar saya ambilin.....

Ga lama P.Ansor balik bawa aer es se botol gede..... terus dikasiin ke ane.

P.Ansor : Kok ga diminum Dek???

Ane : Saya ga aus kok Pak..... ini maksut saya buat Om Basri entar....emoticon-Big Grin pasti aus dianya, gerah.... capek.....

P.Ansor : Ckckckck....... kamu ini Dek

Oke gansis, ga pake lama2.... ane langsung berangkat bawa P.Ansor & botol akua.... kalo ane ceritain perjalanan ke kontrakan kayaknya bakal kelamaan kalik yak?? Yaudah kalo gitu anggep aja kita tau2 nongol di depan kontrakan....

Ane : Itu Pak kontrakan saya!!!

P.Ansor : Iya saya udah tau kok... wah kamu ni kurang minum akua kayaknya....?

Ane : Owh iya ya Pak..... yaudah deh saya minum akuanya....

Glek gelek glek...... seger gan, akua dari kulkasnya P.Ansor emang paling seger... beda dah ama yg di warung2...emoticon-Toast

P.Ansor : Lhohhhh katanya mau buat Om Basri.... kok malah diminum sendiri??

Ane : Kan tadi Bapak yg bilang kalo saya kurang minum akua.... yaudah saya minum dah... tar dikira ga ngormatin lagi..... eh tapi bener deh Pak, akuanya beda rasanya..... segernya ampe ke kantong

P.Ansor : Kantong menyan?

Ane : Bukan Pak..... yaelah..... si Bapak dibilangin..... adem kantong rasanya

P.Ansor : Nih stuknya!!! Itu 4 rebu, soalnya dingin.... kalo yg biasa 3 rebu limaratus...

Ane : Ehekkkkk..,... Kok rasanya jadi pengen muntah ya Pak??

Oke dah gansis, kurang lebihnya begitu.. tapi jangan hiraukan ye!! Nah sekarang saatnya kita maen urat alias serius.....
Jadi gini.... ane udah nyampe depan kontrakan ama P.Ansor,, udah minum akua juga... P.Ansor langsung gerak masuk ke halaman & cepet2 mau buka pintu.. tapi kan tu pintunya ane konci kan.... jadi ane bukain dulu...

P.Ansor : Kok pintunya malah kamu konci Dek?

Ane : Iya Pak.... biar ga kabur....
Ane : Setannya Pak....

Ane masuk pelan2 ngikutin P.Ansor.. yah paling enggak, penasaran juga kan ane, gimana sik P.Ansor kalo ngadepin setan2 yg membandel. Apa sekali gosok ilang, apa kudu dijilat2 dulu....?
Haha.... pastinya kagak lah ya!!!

Oyyy bentar gan, ane kaga liat Om Basri,, kemana dia?? Di ruang tamu ga ada.... ni posisi ane udah di dapur ama P.Ansor, tapi si Om juga kaga ada.... nahloh.... anak orang kemana tuh?

Jederrrrr..........!!!!

Ane dikagetin ama P.Ansor yg tau2 ngehentakin kaki ke lantai,, ane liat P.Ansor masang kuda2, tangan kanannya diangkat ke atas, tangan kirinya dilipet .....

Jederrrrrrr........!!!!!

Lagi2 kaki P.Ansor dihentakin ke lantai, tapi dia sambil nyapuin tangan kananya ke depan..... wanjirrrr ini kalo di pilem dregen bol pasti keluar kamehame nih... ane jadi ngeri juga, terus rada mundur... daripada tar tu kamehame tektok mantul kena si bujang....
Ga ada adegan masuk2in jin ke dalem botol gan!!! P.Ansor bilang kalo yg biasa ane liat di Tv itu, bohong... malah peralatannya aja beli ke tukang sulap....
Pada tau kan yg biasanya begitu sekarang gimana nasibnya???

Oke ane kaga ada maksut apa2 soal orang yg biasanya begitu.... kaga juga pengen jelek2in / jatohin reputasi.. ane cuman ngetik ini, sesuai ama apa yg ane liat & P.Ansor bilang.
Jadi ane harap jangan ada yg protes!!

Sedikit cerita P.Ansor waktu di dapur,, pas ane tanya kenapa kok jin itu ga bisa dimasukin botol....
Penjelasan beliau,, mau serapet apapun botol / benda.... tetep pasti punya pori2, yg emang ga bisa diliat pake mata telanjang... nah dari situ, jin bisa aja masuk & keluar sesukanya.... jadi mana mungkin bisa jin dipenjara di dalem botol, walo botolnya dikasih rajah / mantra2 apalah..... nah yg ane tanyain lagi, kalo emang jin ga bisa dimasukin botol / dipenjara di botol....terus kenapa kok bisa bambu kuning ama mawar itu jadi taneman pengusir setan???

Jawaban beliau begini....
Beda hanya ama botol yg itu semua adalah ciptaan manusia,, di alam ini banyak banget taneman / bebatuan yg memang punya energi tersendiri.... ada diantaranya yg punya energi positip & baik buat kesehatan / menyembuhkan penyakit.... & ada juga yg energinya bisa digunakan sebagai penangkal dari jin setan....
Tambahan.....
Kata P.Ansor lagi nih,, justru benda2 buatan manusia itu yg cenderung malah mudah datengin setan..... 2 contohnya yg disebutin itu patung & Lukisan berwujud makhluk.... maksutnya bisa muka orang, binatang atau apalah.... beda tapi ama lukisan abstrak....
Ya jadi gitu dah yg ane tau dari P.Ansor,, sekali lagi ane ketik ini berdasar dari apa yg ane denger.... bukan maksut & ga ada maksut apa2... tolong dibaca baik2.... dicermati!!! & ga usah diperdebatkan ya sodara tercinta...!! Kita balikin lagi aja ama masing2 orang,, anggeplah ini cuman menurut P.Ansor seorang.

Buat gansis yg punya patung / lukisan di rumah,, ya ga masalah..... bukan berarti juga itu kesalahan... hehe soalnya di rumah ane juga banyak patung, apalagi yg depan rumah tuh.... segede gaban patung buto cakil.

Oke sampe sini pada bisa paham ya!!!
Ga pada uring2an yak!!!
Ga usah pada baper!!
Jadikan ketikan ane ini hiburan semata!!!

Yosssshhh kita lanjut!!

Kemana Om Basri?????
Nah itu yg lagi ane pikir..... sambil ngikutin P.Ansor dari belakang, mata ane nyariin si Om, yg dari tadi kaga ada suara & wujutnya.....

Ane : Pak.... apa di atas kalik yak?

P.Ansor diem aja..... ampe tau2 dia kayak dicekek dari belakang pas kita lewat depan kamar Udin,, ye ane kaga bisa bantuin apa2 gan.... soalnya kaga keliatan wujudnya..... cuman ngira2 aja, ni jangan2 yg nyekek ni cewek yg waktu itu Udin liat.....?

Ane : Pak..... Pak...... Bapak kenapa Pak???

Terus aja ane tanya begitu.... tapi P.Ansor die aja, sambil kayak usaha ngelepasin diri... ane ga enak juga sebenernya ngeliat P.Ansor lagi begitu tapi diem aja.... kalo ane turun tangan naekin kaki, tar takut2 malah salah kejadian..... pengen sik ane tendang itu yg nyekek P.Ansor,, cumannnn.... ane udah pengalanan gan,, tar paling ujung2nya salah sasaran.
Kebayang ga, paw P.Ansor lagi fokus buat ngelepasin diri.... ane ancang2 dari jauh terus ngasih tendangan terbang... pastinya, setannya ma ga kena..... P.Ansor yg muntah darah.

Tapi ga lama, P.Ansor kayaknya bisa nguasain keadaan.... abis dia tarik nafas kenceng, dia kayak ngeluarin gerakan apa tauk, semacem jurus gitu kalo ane bilang ma....
Ane tau kalo tu makhluk yg nyekek P.Ansor udah pergi pas P.Ansor balik tenang & ngajak ke atas.....
Keliatan ngos2an..... sempet kepikir mau ane kasih akua, tapi ini udah jatahnya Om Basri....

Kita mulai nginjek & naekin tangga ke atas... owh iye gansis,, pas kita ampe tengah tangga.... lampu tau2 mati,,
Semua gelap.......
Gelap banget.....

Segimana gelapnya mati lampu yg bener2 gansis ampe ga bisa liat apa2?
Ya gitu menurut ane...
Sampe tau2 terang..... justru kelewat terang.... yg mana ane tau kalo sekarang banyak orang yg narik2 tangan ane.... banyak orang yg teriak2, malah ada yg ngancam mau bunuh ane.... waw..... ngeri kan?
Mana P.Ansor?
Ane kaga tau.... yg ane tau, ane harus buru2 kabur, soalnya orang2 ini makin lama makin ga enak dilihat....
Terus2an ane cuman teriak sambil berontak. Yah, pada akhirnya ane cuman bisa pasrah ama tenaga yg udah abis, perut yg kerasa sakit... ulu hati kerasa sesek...... kepala nyeri luarbiasa.... ane ngerasa mau mati bener..... mana ane masi bujangan lagi... hadehhhhhhh.....

Pasrah...... pasrah...... pasrah.......
Ane udah nurut aja mau diapain juga,, ane harap kalo itu mimpi, ane pengen buru2 bangun & makan bubur ayam langganan...
Tapi rasanya itu bukan mimpi,, yak ane inget.... ga pernah ada mimpi yg senyata ini..... soalnya ini sakitnya beneran....
Walo ane ni sesat gan, jangan tanya.... waktu itu ane juga berdoa lho.....emoticon-Cool

Yah akhirnya ane pelan2 ngerasa agak mendingan,, sakit yg tadi bikin perut serasa sobek.... ini mulai ilang sakitnya,, pala juga udah ga senyeri tadi.... pelan2 ane kayak denger suara.... kedip2 rasanya mulai terang,, udah ga ada lagi kerumunan orang banyak yg tadi nyakar2 & narik2 ane...

Iya... rasanya ini udah di tempat yg kaga asing..... sofa, meja.... jendela.....
Ane tengak tengok,,
Bener.... ada 2 orang yg ane kenal,,

P.Ansor : Alhamdulillah kamu udah sadar Dek..... ( sambil ngasi ane minum di gelas )

Ane turutin, ane minum langsung semua ampe abis..... emang aus soalnya,,
Ada Om Basri juga yg lagi duduk selonjoran....

Yeah..... ternyata lampu rumah ini ga pernah mati gansis,, tapi tadi kata P.Ansor, tau2 ane jatoh dari tengah tangga... beruntung pala ane ga kepentok pinggiran tangga yg lancip.

Ini udah pagi,, ane kaga liat jam.... tapi ane tau, soalnya dari jendela keliatan udah terang samar2....
P.Ansor cerita kalo semalem Om Basri dia ada di atas, dia lagi duduk sila.... tapi kaga diceritain, kenapa Om Basri di atas & duduk sila.

Kata terakhir Om Basri sambil ke luar rumah dianter P.Ansor...
Dia ngeliatin ane sambil bilang...

DASAR BOCAH BANGOR!!!

P.Ansor pinjem motor ane buat anter Om Basri pulang,, ane tinggal sendirian di rumah..... ngerasa badan juga belom enak, ane tiduran di sofa.
Baru tuh pas jam berapa, P.Ansor balik... P.Ansor negesin lagi kalo rumah sekali lagi udah berhasil di sterilin.... tapi buat kebaikan, ane disuruh pindah aja.... soalnya ga tertutup kemungkinan, kalo suatu saat gangguan itu bakal balik lagi, walo udah dikasih pager....

Ga lama, P.Ansor ijin pulang.... ane mau anter, tapi beliau nolak.....
Ane disuruh istirahat aja,, katanya P.Ansor bisa naek ojek.
Yah... bener aja, ga tau sapa yg mesen, tau2 ada ojek berhenti di depan rumah.

Akhirnya itu juga pertemuan terakhir ane ama P.Ansor gan.... orang yg udah 2 kali nolongin ane tanpa bayaran sedikitpun.... bayangin aja, taun 2010 masi ada orang yg mau kerja bakti.... apalagi ke orang yg baru kenal kayak ane gini.
Jujur aja, ampe sekarang ane masi inget ama semua kata2nya..... nasehatnya ke ane,, termasuk soal keikhlasan.

Selang 1 minggu, ane ama Udin rembukan bedua.... akhirnya kita sepakat buat pindah dari kontrakan ini,, itung2 juga jatoh tempo tinggal 1 bulan lagi,, jadi udah ga rugi itungannya kalo kita cabut.
Kita masing2 dapet kosan yg kebetulan sebelahan juga,, masi satu kosan... tapi beda kamar..

Ga lama sik ane di kosan baru,, cuman 3 bulanan, akhirnya ane abis masa contract kerja...
Udin mujur, dia langsung training karyawan tetap.
Yah tawaran itu juga jatoh ke ane,, tapi sayangnya ane harus libur dulu, baru tar abis itu dipanggil lagi, & bisa langsung contract training 3 bulan buat calon karyawan.
Harusnya ane seneng.... ya emang, awalnya ane seneng, tapi pas keadaan libur nunggu panggilan training,, ane justru berubah pikiran.....
Ane mutusin buat balik ke asal ane di Jawa timur, sekalian jagain embah yg udah tua...

Sampelah hari dimana ane mutusin buat ninggalin kota ini....
Kota dimana ane idup dari TK ampe gede,, ane juga ninggalin bonyok yg kebetulan waktu itu masih tinggal di Bekasi.

Bekasi itu kota yg punya banyak banget kenangan buat ane,, yah pastinya selaen sampah & banjirnya yg kaga nguatin,, Bekasi itu asik....
Ada banyak cinta di sini..... & akhirnya semuanya tertinggal.


Gansis yg baik hati & tidak sombong,,emoticon-Smilie cerita KONTRAKAN DI JALAN BUNTU INI positif selesai.
Mohon maap kalo antiklimaks endingnya, owh iye.... ane juga minta maap kalo ada salah2 kata / kaga enak dibaca..... harap jadikan aja maklum,, kayak yg Om Basri bilang,, Shiwe emang bangoremoticon-Embarrassment

Tapi tenang aja,, pastinya masi banyak banget cerita yg bisa ane share....
Abis ini ane bakal bikin side story soal Nina & Mega..... masih di trit ini juga kok.

Oke jadi sekian dulu yak!!!
Ketok palu..... trit ini resmi the end

Tunggu aja side storynya gansis!!!
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan japanese_style memberi reputasi
4 0
4
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
27-12-2017 21:26

Ternyata begini kontrakan kalo pas lagi sendiri

Sory pemirsah ketikan yg maren rada berantakan, soalnya buru2 juga.. udah kcapean seharian acara.

Oke, yg di episode ini ni, mudah2an rada enak dibaca.
Nyok dah kita ke tekapeh!

Quote:Malem itu, Ibnu udah abis.. dia ngerasa kalo di kontrakan ini bahaya,,

Ane : Woy! mau ke mana lu?
( Ane liat Ibnu ngambil kontak motornya )

Ibnu : Balik ke konter... bahaya ni di sini,, besok pagi, gua ambil barang2 gua.

Ane : Yaelah Nu!! Kalem dulu napa!!

Ibnu : Gua beda ama elu We.. elu bisa betah ama keadaan kayak gini,, gua tau We.. selama ini lu juga pasti banyak ngalamin hal ga enak di sini... ya kan?
Ibnu : & lu sengaja ga bilang ke gua...

Ibnu langsung ke luar rumah terus nyalain motornya,,
Di situ ane cuman bisa diem aja,, ane biarin Ibnu pergih... besok mungkin ane busa bujuk dia lagi biar kaga jadi pindah.

Mb.Rika : Udah biarin aja dulu We!! lagian bener temenlu, mending lu juga pindah aja! daripada tar malah ada lagi kejadian2 laen & elunya malah celaka

Ane : Gua ga bisa pindah gitu aja mbk... kan ini udah terlanjur gua kontrak setaun,, sia2 kan duwit gua.

Mb.Rika : Iya juga sih....
Mb.Rika : Yaudah kalo gitu gua balik dulu! iseng juga gua lama2 di sini

Ane : Iya mbk,, yaudah mbk balik aja!!
Ane : Bentar lagi juga suami mbk pulang kan?

Mb.Rika : Ni suami gua tugas di luar kota, balik minggu depan katanya

Ane : Owh.... sendirian dong?

Mb.Rika : Mau nemenin? Hayok!!!

Ane : Gilak.... hahaha
Ane : Kaga dah

Mb.Rika : Gapapa, daridapa lu juga sendirian

Mb.Rika jalan bablas keluar rumah,,
abis itu ane nutup pager,,
Udah ampe depan rumahnya, Mb.Rika kaga buru2 masuk, malah ngliatin ane..

Nih, posisi rumahnya Mb.Rikq tu, pas banget di depan kontrakan ini gansis, jadi deketan banget... cuma dia di sebrang jalan.


Udah tuh, bodo amat lah ama Mb.Rika, ane masuk ke dalem lagi terus nutup pintu.

Kalo dipikir2 lagi, kejadian kayaknya lebih sering di ruangan bawah...
Iye bener,,
Ruang tamu, dapur.. kamar mandi.... ini titik yg selama ini sering ada gangguan,, kayaknya malah lebih aman di atas,, walo ada juga sih... tapi ga sesering di bawah.

Yaudah, ane pengen ke kamar aja,,
Lampu ruang tamu kaga ane matiin... ane bablas ke tangga,, tapi naeknya pelan2,, ngeri2 juga kan, kalo2 ane nyungsep lagi... apalagi Nurul pernah bilang kalo di tangga ini, ada anak kecil itu,, mungkin gara2 tu anak kecil juga yg bikin ane nyungsep.

Ane : Permisi ya..... gua mau lewat

Pelan2 ane naekin tangga sambil bolak balik bilang begitu...

Sebenernya sih, ane abis jatoh dari tangga waktu itu tuh, ane kaga kepikiran apa2,, tapi ini ni.... gara2 ane ngimpi tadi, apalagi malem ini ane sendirian.... suasana kontrakan bener2 ga enak gan,, ngeri bener.....
Sepi... tapi ga bikin tenang,,
Waktu ane naek tangga aja nih, kayak ada yg ngawasin,, ane bener2 ngerasa kalo di belakang ane ni ada sesuatu...

Ampe cuman naek tangga aja nih, rasanya kayak kaga nyampe2,,

Begitu udah nginjek lantai atas,, fiuhhhhh.... rada tenang rasanya,,
Ane pengen langsung masuk kamar,, tapi pas ane nengok ke arah barat,, aneh....
Pintu halaman atas kebuka... tu pintu begerak2 pelan, kayak kena angin,,,

Gimana bisa ya tu pintu kebuka?
Dari kemaren aja, Udin mudik,, Ibnu kaga balik ke sini.... lah ane juga ke puncak,,

Tapi udahlah.... yg penting tu pintu buruan ane tutup,, walo jujur.. baru sekali ini ane ngerasain ragu2, padahal cuman mau nutup pintu doang.
Sekarang, ane baru bisa ngerasain gimana horny
Gimana horornya suasana rumah ini.

Pintu udah ane tutup,, itu juga asal2an, maen banting aja....
Yg penting ketutup,,,
Yg ane takutin nih, kalo2 apa yg ada di pikiran ane muncul beneran.
Di depan pintu halaman ada cewek pake baju putih, rambut berantakan...
Bukan orang gila pastinya....

Untung kaga ada apa2,, cuman ketakutan ane doang....
Udah tuh, ane buru2 masuk kamar...

Di dalem kamar,, ane juga bingung mau ngapain,, kaga ngantuk... orang tadi udah abis tidur kan....
Mau maen gitar juga lagi kaga mood.

Ane cuman duduk di atas kasur sambil nyender tembok,,

Pelan ane denger suara....
Kaga jelas tu suara apaan... tapi suaranya ga jauh dari sini....
Ane perhatiin lagi....... lama..... kaga balik lagi tu suara... yaudah ane cuekin lagi,,

Tau2 muncul lagi tu suara.....
Yg ini jelas!!!
Ane dengerin lagi.....
Suaranya kayak ada yg turun naek tangga.,.....

Nih, suaranya kayak ada yg naek turun di tangga, tapi bukan pake langkah....

DEB.... DEB...... DEB.......

Kayak suara orang lompat2 di tangga.....

Ane yakin banget... ni di tangga, lagi ada yg maenan......
Gimana bentuknya???
Bayangin aja sendiri.... soalnya ane juga belom liat.

Sempet kepikiran pengen ane kerjain make paku payung,,
Tapi dari pengalaman yg udah2,, tiap ane mau ngerjain setan... ujung2nya setannya ma gapapa,, malah ane yg kena...

Jadi ane diemin aja,, ane masi diem di kamar sambil was2.....
Tau2 mati lampu.....

Ane langsung ngeraba hape yg ane taro disebelah ane....
TEPPPP....!!!!

" mana hape gua? "
" ini apaan ya ada kukunya? "

Langsung ane loncat......
Gelap padahal.,... bodo amat, ane nabrakin tembok, nyari2 handle pintu kamar,,
Dapet....
Ane buka, langsung ane keluar.....
Tadinya mau bablas ke halaman atas... tapi kaga jadi...
Ane mundur lagi nyariin pegangan samping tangga,,
Udah ketemu.... langsung ane turunin tangga ngesot2 biar aman.....

Sampe di bawah,,
Rada terang, soalnya ada cahaya yg masuk dari kaca depan...
Iye ada cahaya,, yg itu artinya, rumah laen ga pada mati lampu.

Wushhhhhhh..... langsung ane lari buka pintu rumah,,
Kalo di pilem2 horor laen nih, pasti pintu bakal kekunci..... terus pemeran utamanya bakal gedor2 pintu sambil nangis sesenggukan,, haha tapi yg ini beda gan.

Pintu kebuka dengan gampangnya, terus ane keluar rumah...
Gilakkkkkk........
Rumah yg dulu ane kira asik,, murah lagi kan..... taunya, setdah.... begini amat..... amat aja kaga begini padahal.

Ane : Kenapa bisa begini Mat??

Amat : Gua kaga tau We!!!

Ane : Jangan boong lu Mat!!!

GLEPOKKKKKKK!!!!

Amat : Sumpah gua kaga tau apa2!!!
Amat : Kenapa sik tiap orang bilang begini, begitu, begono, & belom lagi kata2 jelek yg laen,, pasti bawa2 nama gua? Apa salahkuuuuuu??????

Ane : Udah nasiblu Mat!!! Elu terlalu populer

Amat : Hahhhhhh bodo amat

Ane : Tuh kan

Lanjut!!!

TOK TOK TOK....... TOK TOK TOK

Ane : Mbkkkk.......

TOK TOK,...

CEKREKKKKKKK.,.......
Pintu dibuka.......

Ane : Belom tidur mbk?

Mb.Rika : Belom
Mb.Rika : Da apaan We?

Udah tuh, ane ceritain kan kejadian yg tadi, dari mulai ada suara orang di tangga, tau2 mati lampu, ampe ane yg kaga sengaja megang tangan,, iye tadi ane di kamar bener2 megang tangan gan... kerasa jari ama lancip kukunya sempet keraba.

Mb.Rika : Terus mau gimana lu sekarang?

Ane : Ga tau mbk.....
Ane : Mana hape gua juga ketinggalan di kamar lagi... hadehhhhhh

Mb.Rika : Eh itu sekering listriklu turun apa gimana?

Ane : Kayaknya ga mungkin deh mbk.... orang cuman nyala lampu doang, masa iya bisa turun.....
Ane : Tadinya gua kira malah semuanya mati lampu

Mb.Rika : Yaudah lu nginep sini aja dah!! Sekalian temenin gua

Ane : Gapapa emang mbk?

Mb.Rika : Iye udah buruan masuk

.................

Kita posisi di ruang TV, bukan ruang tamu gan,, jadi di depan kamarnya Mb.Rika ni ada ruangan buat nonton TV lesehan gitu,, tapi ada kasur busanya...

Mb.Rika nonton TV tiduran sambil nyangga kepalanya pake 1 tangan, jadi miring posisinya.....
Dia kan make baju tidur tuh, tapi baju tidur yg atasan ama bawahan,, nah dia ga sadar kalik kalo kancingnya kebuka yg atas....
Keliatan kan tuh belahannya..... dasarnya emang bahenol gemesin orangnya....

ALFREDO : Boss!! Nyam nyam bos....

Ane : Jangan AL!!! Jangan ya anak bae!! ( sambil ane tepok2 si AL biar dia kaga nakal )

ALFREDO : Tebel tu Boss!!!!

Ane : Iye udah diem lu!!!! Brisikkkk.... gua juga tau...

Mb.Rika : Ngeliatin apaan lu We?

Wakwaw.....
Ketauan........

Ane : Ah kaga Mbk..... itu belahan eh anu..... itu apa sik????
Ane : Nyamuknya banyak kayaknya, itu mbk dirubungin.... hehehe iya gitu

Mb.Rika : Alesan aja lu.... ( dia mesem2 sendiri )

Udah tuh... Mb.Rika lanjutin nonton TV,,
Tapi emang sengaja apa begimana tauk, tetep aja tu baju kaga dibenerin kancingya....
Ya otomatis ane liatin lagi kan....

Nah.... kagetnya ane pas dia bilang

" Lu mau liat ini!!!!! "

............................emoticon-clock

Mb.Rika : Nakal ( nyubit idung ane )


Subuh,, ane buru2 balik ke kontrakan,, ambil motor doang,, terus cabut lagi keluar.... ane mau ke rumah P.Surya...
Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senyoritah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
26-02-2018 10:21
Wah, side story nina muncul juga akhirnya. Endingnya kok bikin baper ya? emoticon-Berduka (S)
Si nina nginep di kosan, ttg apa yg terjadi biarkan kaskuser pada berimajinasi emoticon-Ngakak (S)

Dan izinkan ane berikan penghargaan dan respek ke agan shiwee karena udh share cerita hidupnya dan menamatkannya juga
Ane campur aduk sey baca cerita dari shiwee, apalagi pas bagian si AL emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Anyway, ente termasuk dari sekian banyak SFTH yg ceritanya patut buat dibaca. Ditunggu cerita selanjutnya
Btw, klo cerita yg lama mau diupdate lagi kasih tau gan. Ane orangnya pikun soalnya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan robbyson15 memberi reputasi
3 0
3
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 20:50

Dehhh si Nina

Ane : Yaudah Mek, gua mau balik...
Ane : Lu juga balik gih!!

Mega : Maapin gua ya We!!

Ane : Udah ga usah bahas itu lagi.. ok!!
Ane : Yaudah ayo lu juga pulang!!

Gitu deh kira2 akhir obrolan ane ama Mega malem itu... & pastinya itu bukan obrolan kita yg terakhir...
Tau kan maksut ane!! Hehe

Jangan ngeres lu pada!!!

Masi ada sesuatu yg belom ane tanyain ke Mega,, penting ga penting.. itu tetep kudu ane tanyain,, tapi ane rasa sekarang ini waktunya belom pas, soalnya masih ada masalah laen...
Iye gansis bener,, masalah yg maren emang masi belom kelar... persahabatan ane ama Riki ancur lebur jadi debu ciaaa elahhh bahasa gua

Buat yg pengen keilangan sahabat & dapet banyak musuh, bisa langsung ikutin tutorial yg udah ane sediakan!!
Tentunya itu gratis....
Cz ilmu itu gratis ya pemirsa...!!!
Inget gratis!!!
Cukup like & subscribe tombol di bawah ini, supaya kalian ga ketinggalan apdetan video saya yg lebih menyesatkan.

Hahaha udah kayak cenel yutup

... ... ...

Kayak yg udah ane kasi tau, masalah persahabatan ane udah ngerubah hidup ane akhir2 ini,, akhir2 ini ane lebih sering sendirian..
Ya cuma beberapa orang aja yg kaga kepengaruh & milih netral,, terutama orang2 yg sebelumnya emang udah sahabatan baik ama ane.
Entah cz mereka udah terlanjur apal apa begimana... tapi ane bersyukur, seenggaknya masi ada orang yg ga khawatir ane tikam dari belakang.

Itu cukup jadi semangat buat ane nerusin hidup di lingkungan kerja yg seakan udah ga ngasi tempat buat ane.

Riki, yg akhir2 ini medadak artis, punya banyak simpatisan, terutama cewek2... yah ane sik sebenernya lega aja, seenggaknya Riki dapet ganti rugi yg pantes.
Ada beberapa temen ane yg enek ngeliat hal kayak gitu, menurut temen2, Riki terlalu lebay gede2in masalah ini... jadi seakan2 dia orang paling menderita di dunia,, tapi balik lagi.. ane ga mau jadi kompor,,
Walopun ane bisa balikin keadaan, itu ga akan pernah ane lakuin... ane tau banget, selama ini Riki selalu pengen deket ama banyak cewek,, mungkin ya dengan cara begitu sekarang kepengenannya bisa kesampean...
Jadi ane ga mau ngerusak itu semua cuma demi balikin reputasi...

Owh iye, buat gansis yg penasaran ama kontrakan,, haha mohon sabar dulu ye!!
Tar itu bakal ada lagi kok,,
Ane ceritain sesuai urutannya aja ye!! daripada lompat2 tar.

... ... ...

Siapa yg suka ama si guru cantik??
Iye Nina.......
Apa kabar Nina?
Di mana dia sekarang???
Nah kalo gitu, ini khusus buat ente gan!!

Cekicrittt!!!

Q : Crittt brarti dikit dong We?
A : Terus gimane??
Q : Yg rada banyak lah!!!

Oke kalo gitu....
Ini khusus buat ente gan!!

CekiJrottttt!!!! Jrottttttttttt..... Jruotttttttt.... bleketek ketek ketek..... Jrotttttttttt

A : Jebol... jebol dah tuh
A : kurang kaga?
Q : Cukup We!!!! CUKUPPPP..,.. ampe pada nyiprat ini

Hahaha..... sory ngelantur lagi,,
Oke kalo gitu kita langsung aja!!

Malem minggu gansis....
ane di kontrakan ama si Udin,, kebetulan Udin lagi kaga ada jadwal tarung ,, padahal biasanya si Udin nih kalo malem libur pasti tarung.
Diem2 dia ini juara tarung gansis,, makanya ane kalo diajak tarung kaga pernah mau... soalnya ane kaga bisa maen PS.

Yea.. kita cuman ngobrol2 aja di ruang tamu sambil maenan gitar,,
Waktu itu sekitar setengah 7.

Ngobrol ngalor ngidul kaga jelas,, si Udin bilang juga tar malem jam 11an si Ibnu pengen ke sini.
Yeah ane sik seneng aja, soalnya Ibnu juga dulu penghuni kontrakan ini,,
Kalik2 aja, abis ini dia mau gabung lagi, apalgi sekarang kontrakan udah aman.

Ting tung ting tung... ( suara hape monokrom )

Udin : Heh.... ada sms tu!!!

Udin liat ada sms masuk di hape ane

Ane : Biarin dah..... paling juga kayak biasa.....

Ane cuekin aja tu hape,, lagian emang ane juga rada males smsan...
Ane lanjut aja klentang klenting maen gitar, sambil bentar2 ngobrol ama Udin...
Tau2 hape ane bunyi lagi.... tapi yg ini suara panggilan masuk...
Baru dah ane liat,, terus ane angkat.
Ane dengerin dulu, tapi kaga ngomong apa2.

Nina : Shiwe..... tadi gua sms lu baca ga sik?

Ane : Owh iya, sory.... belom gua liat
Ane : Ada apaan emang?

Nina : Lu bisa ke rumah gua sekarang? Ada yg mau gua omongin

Ane : Kalo ada yg penting, mending sekarang aja Nin!!
Ane : Langsung aja deh!!

Nina : Ihhh lu kok jadi gitu sik We?

Ane : Pengen ngomong ga?
Ane : Kalo ga, yaudah yak.....

Ane putus telponnya.....
Ga tau napa gansis,, mendadak mood ane jadi ancur, apalagi kalo udah denger ada cewek yg mau ngomong.... itu udah jelek bawaannya...
Ane ngerasa, palingan tar ujung2nya bahas hal yg ga ngenakin.
Padahal ini ane lagi pengen tenang.

Jam 8an,,
ane denger ada suara motor berhenti di depan kontrakan....
Udin langsung nengok ke belakang,, iye soalnya jendela ada di belakang si Udin.

Udin : Sapa tu?

Ane : Meneketehe?????
Ane : Udah ah,, gua naek dulu!!! Pengen tiduran gua...

Ane jalan ngelangkah ninggalin sofa sambil nenteng gitar.
Ane denger juga suara motor yg tadi... tapi kayaknya muter & ngejauh....

Udin : We!!!!
Udin : Ada yg nyariin elu nih

Ane nengok.....
Apa yg ane liat???? Iye, bener..... si Nina.
Tapi ane masi diem aja,,
" Mau ngapain sik ini?? "
" Dehhh.... pasti dia udah tau soal Mega "
" Pasti mau dibahas nih "
" Mau nyaah2in nih.... "
" Anjrotttttt!!!! "

Udin : Duduk Nin!!!

Udin nyurun si Nina duduk,, tapi Nina tetep masi berdiri deket pintu...

Udin : Heh ni bocah..... gimana sik lu We?? Ono heh.... dicariin tuh.....!!! Malah bengong bocah.

" samperin kaga....??? Samperin kagak??? "
" Hahhh.... bodo dah dia mau bilang apa "

Akhirnya ane jalan nyamperin Nina....

Ane : Bawa motor lu Nin?

Nina : Enggak kok, tadi dianterin adek gua...

Ane : Ayo atuh duduk!!

Udin : Iya Nin duduk dulu!!
Udin : Owh iya... gua tinggal dulu yak,, lupa gua ada janji tadi....

Udin kayaknya sengaja mau ninggalin kita,, padahal ane tau.. malem ini dia kaga ada acara kemana2...
Tapi yaudah dah,, mungkin dia juga kaga pengen ikut campur ama urusan ane.

Nina duduk,, ane juga duduk...
Yah, walo aslinya males banget... tapi ane sebisanya basa basi aja, ngormatin cewek yg udah jauh2 dateng ke mari,, sambil nunggu aja acara inti yg dia bawa.

Ane : Owh iya, ada apaan nih Nin, tumben2an??

Nina : Ada yg pengen gua omongin We
Nina : Tadinya gua pengen elu ke rumah gua,, tapi kayaknya lu lagi laen dari biasanya....
Gua pikir2, akhirnya mending gua yg ke sini... mumpung adek gua belom pergi maen.

Ane : Nin..... sory
Ane : Gua lagi ga pengen bahas apa2

Nina : Denger dulu Shiwe!!!
Nina : Oke, gua langsung aja kalo gitu.....
Nina : Minggu kemaren, gua ditelfon ama Riki..... lu tau dia ngomong apa?

Ane : Iye.... udah ga usah lu terusin!!!
Ane : Jadi lu udah tau semua kan????
Ane : Intinya sekarang lu mau mastiin hal itu kan?????

.................. sepi ga ada yg ngomong ...........

Ane : Iya gua akuin,, itu semua emang bener.....
Ane : Gimana.... udah puas?

................. sepi lagi .................

Nina : We,, jangan salah sangka dulu!!!
Nina : Iye, gua emang kaget sewaktu Riki bilang soal itu.... gua ga percaya, gua coba ga percaya...
Berhari2 gua mikirin hal ini, ampe akhirnya gua coba tanya hal ini ke Mega.

Ane : Nin.... buat apaan sik lu pake mastiin hal ini ke orang laen?
Ane : Cukup lu percaya aja.... udah
Ane : Segitu pentingnya sik masalah ini?
Ane : Apa sik ngaruhnya buat elu??

Ane : gua ga akan keberatan kalo lu ngecap gua jelek sekalipun...
Ane : Jadi udah ya!! tolong jangan bahas masalah ini lagi!! Capek gua nin, tiap hari ditanya soal beginian..... capek gua... capekkkkkk!!!

Nina : Sory We..... bukan maksut gua buat ngungkit, nyalah2in atau nyampurin masalah elu.

Nina : Perlu lu tau,, bukan tanpa alasan kenapa gua klarifikasi soal ini ke Mega,, & sekarang ke elu We!!
Nina : Coba lu lebih peka sedittttt aja!!!
Nina : Coba lu nauin perasaan gua sedikit aja We!!!

Ane : Bentar Nin?????
Ane : Apa maksutnya ini?
Ane : Kenapa ampe ke perasaan segala????

Ane : Sekarang lu udah tau kan gimana gua???
Ane : Lu jijik kan??
Ane : Lu boleh jauhin gua......

PLAKKKKKKKKKKK!!!!!

Mayan gan,, ampe ngilu.....
Mungkin si Nina abis makan telor setengah mateng campur madu.
Tenaganya udah kayak kuli pasar.

Nina : Lu enak ya bilang gitu??
Nina : Lu pikir selama ini apa arti kedeketan kita????
Nina : Apa lu anggep semua itu ga lebih dari iseng doang???? lu anggep gua ini apa Shiwe?????

Ane : Apa itu masi penting buat gua jawab Nin?
Ane : Andai gua jawab, apa itu bakal ngerubah keadaan??
Ane : Seberapa berartinya jawaban gua untuk hal itu?

Ane : Yg pasti,, gua.... orang yg lu kenal ini..... bukan orang baik Nin!!

Nina : Gua mau lu berubah We!!
( Nina mulai merah keliatan mau mangis )

Ane : Nin... Percaya deh!! Gua ini ga sebaik yg lu kira
Ane : Entah apa yg lu rasa sekarang, gua ga tau.... tapi, sebelom terlanjur.
Mending lu jauhin gua!!
Itu lebih baik buat kita....
Jangan biarin gua nyakitin elu Nin!!!
Jangan kasih kesempatan buat gua ngenalin apa itu dosa.

Nina : Gua bisa mikir Shiwe!!!
Nina : Gua juga berhak nilai seseorang sesuai pandangan gua!!!
Nina : Jangan maksa gua buat ngejauh!! Cz gua yakin, segimananya elu sekarang, suatu saat pasti bisa berubah.

Ane : Enggak Nin!!!!
Ane : Lu ga tau gimana gua

Nina : Gua cuman butuh apa yg gua tau selama ini tentang elu... itu cukup
Nina : Gua faham konsekuensinya...

Rumit ye???
Haha... ya gitu dah idup ane gan,, di sisi laen, kadang ane bersyukur..... tapi di sisi yg laennya lagi, kadang juga capek jalanin lika liku idup yg selalu nimbulin masalah...

Oke gansis,, ini ane mau nganter bini dulu... besok ane lanjutin lagi!!
Sory kalo di part2 ini ceritanya masih greget,,
Tar bagian horor bakal ada lagi,, pada sabar aja ye!!!
Soal si AL.... haha.... tenang aja,, vitaminnya ga bakal kurang,,
Tanpa vitamin yg memadai, si AL ga bakal tumbuh besar alias kuntet...
Amit2 jangan sampe.....

Oke kalo gitu ane pamit dulu ye!!!
Sampai jumpa di part selanjutnye!!
Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
Stories from the Heart
manusia-manusia-senja
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia