Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2816
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a204ccac2cb17b41f8b4567/tamat-kontrakan-di-jalan-buntu--lucu--horor
Ane bakal cerita soal kontrakan... iye kontrakan,,, Jadi ane bukan cuman pernah ngekos, tapi juga pernah jadi kontraktor alias ngontrak,, persisnya sih waktu ane masih kerja di PT,, Ini cerita udah rada lama,, sekitar taun 2009, mudah2an belom basi. Bakal ada banyak hal2 seru yg + kaga ngenakin,, kayak apa dah??? NYOKKK kita langsung aja biar kaga kelamaan!!!
Lapor Hansip
01-12-2017 01:24

KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hallo kaskus!!! met malem, pagi, siang apa sore dah... tergantung ente masuk sini jam berapa.. haha.
Sebelom ane mulai cerita, kita kenalan dulu dah... ya kan sapa tau ada yg belom kenal...
Nama ane Shiwe... nama panjang Shiweeeeeeeeeeeeeee.... & biasa dipanggil Shiwe.
Owh iye,, ane mau minta maap juga nih soal trit yg kmaren,, bukannya ane kaga mau nglanjutin... mau gimana lagi, orang ntu udah diclose...
Jadi yaudah... biarin aja dah,, kalo yg masi penasaran ama kelanjutannya, tar ane bikin di laen trit.


Sekarang ni!!! ane bakal cerita soal kontrakan... iye kontrakan,,,
Jadi ane bukan cuman pernah ngekos, tapi juga pernah jadi kontraktor alias ngontrak,, persisnya sih waktu ane masih kerja di PT,,
Ini cerita udah rada lama,, sekitar taun 2009, mudah2an belom basi.
Bakal ada banyak hal2 seru yg + kaga ngenakin,, kayak apa dah???
NYOKKK kita langsung aja biar kaga kelamaan!!!

Sory kaga muat,, index part ane pindahin dimarih


emoticon-Om Telolet Om!



Taun 2009, ane lupa bulannya... ane yg waktu itu masih jadi karyawan kontrak di salahsatu PT di daerah Bekasi, bareng2 bertiga ama temen,, pengen nyari kontrakan...
Sebelomnya sih, ane udah ngekos, tapi pas diitung,, jatohnya murahan kalo nyari kontrakan yg entar bisa kita tanggung bertiga.
Cuman waktu itu masi belom dapet.

Jadi, singkat cerita... jadilah kita bertiga nih...
Woh iye,, ane kenalin dulu para pemaennya

Peran Utama : Shiwe
- Tinggi : 169
- Bobot : Naek turun kaga stabil
- Rambut : Acak2an
- Tampang : Gansis tau Vino G Sebastian??? Yakkkk..... kaga ada mirip2nya ama ane

Peran Pembantu : Junaedi ( Junet )
- Tinggi : 165an
- Bobot : Ane kaga pernah nanya,, tar dah kalo ketemu, ane tanyain
- Rambut : Rada kriting
- Kulit : Sawo busuk
- Tampang : Biasa2 aja tapi ceweknya banyak.... bangke bener

Tukang Nyuci piring : Deni ( Udin ) iye gan,, dia dipanggil udin, soalnya mirip Udin nganga
- Tinggi : 160an ( udah ane tambahin ini )
- Rambut : Cepak tapi rada pitak seksi
- Kulit : Rada putihan daripada si junet
- Tampang : Iye itu tadi ane bilang,, mirip udin nganga

Quote:Jadilah kita bertiga mulai pertengahan bulan nyari kontrakan,,, tapi berhubung juga rada susah,, ada juga kontrakan tapi harganya tinggi,, jadi ampe seminggu kita belom dapet juga tuh kontrakan & masih netep di kosan masing2.
Ampe akhirnya nih,, udah di ujung bulan,, baru ane dapet info dari salahsatu temen gawe juga,, tapinya dia udah abis kontrak.
Dia ngasih tau kalo ada kontrakan yg lumayan murah, tapi tempatnya rada jauh.

Kaga make lama,, sore itu juga,, balik kerja sift 1, ane langsung datengin tuh kontrakan,, waktu itu ane cuman berdua ama temen ane yg udah abis kontrak nih, soalnya si junet ama si deni dia nerus,, pulang malem.
Temen ane ini namanya ibnu,,

Ane : Yg ini Nu??? ( ane berdiri di depan rumah kontrakan yg dibilang Ibnu )

Ibnu : Iye... napa We???

Ane : Kaga ngapa2....
Ane : Eh iya,, berapa nih setaonnya??

Ibnu : Kemaren sih kata empunya 4jt,, gimana???

Ane : Setdah.... seriusan lu???
Ane : Murah bener.... jangan2 ada setannya ni rumah.... hahahahaha

Ibnu : Iye elu entar yg jadi setannya

Ane : Yaudah anterin gua ke empunya dah!!! jauh ga rumahnya??

Ibnu : Mayan sih,, di sono no!!! ( si Ibnu nunjuk arah timur )

Ane : Okedah.... hayok!!!
Ane : Eh, bawa motor 1 aja yak!!!

Ibnu : Yaudah.... kalo gitu ke konter gua dulu dah...

Ane kasih tau gan,, si Ibnu ini dia udah abis kontrak sebenernya,, tapi dia kaga nyari kerjaan laen,, soalnya capek katanya end contract mulu,, makanya dia akhirnya milih bikin usaha sendiri dari duit tabungannya selama kerja 5 taun,, dia buka konter hape & accessories,, kecil sik.... itu juga nyewa... tapi udah lumayanlah,, lagian juga tu konter sekalian bisa buat tidur,, soalnya ada kamarnya.

Lanjut!!!

Nyampe konter, si Ibnu langsung markirin motor terus cabut lagi ama ane ke rumah tu si empunya kontrakan,,
Kaga begitu jauh sih,, bener kata si Ibnu....

Ane ceritain prosesnya ya gan!! biar pada paham ama alurnya entar,,
Oke jadi ane ama si Ibnu udah nyampe depan rumahnya si empunya kontrakan,, ane langsung ngucap salam,, kebeneran pas tu di teras ada Ibu2 lagu duduk.

Ane : Asalamualaikum....

Ibu2 : Walaikumsalam......
Ibu2 : Ada perlu apa ya Dek???

Ane : Begini Buk.... ini saya mau tanya soal itu,,, kontrakan yg di sono no....

Ibu2 : Owh iya.... mari mari!!!! masuk dulu atuh!!!!

Ane : Hmmmmhhh..... tau mau tanya kontrakan aja... langsung bae!!!!

Ibu2 : Apaan Dek??? ngomong apaan tadi?

Ane : Ah ini Buk... rumahnya bagus bener,,, adem...

Ibu2 : Hahaha... iya Dek,, ini rumah peninggalan orang tua dulu,, sekarang orang tua udah kaga ada,, makanya saya yg ngerawat.. tiap hari saya urusin juga tuh taneman,, makanya seger terus... rumah juga jadi adem....

Ane : Emang gua pikirin

Ibu2 : Haaaaaa????? apaan Dek? pikirin apaan??

Ane : Ini Buk... temen saya, ngelamun mulu... mikirin apa tauk... hahahaha

Ibnu : Lah... kok gua???

Ane : Owh iya Buk... balik ke sol kontrakan nih... gimana tadi?

Ibu2 : Iya2.... itu kontrakan masih kosong Dek,, tadi adek udah liat apa belom??

Ane : Udah Buk... ini tadi dianterin ama si Ibnu

Ibu2 : Oooo ini Dek Ibnu.... hahaha.... saya taunya cuman yg jaga konter di depan itu...
Ibu2 : Kalo Adek siapa namanya???

Ane : Saya Shiwe Buk.....

Ibu2 : Saya Bu.Sari,,

Gitu deh gan,,, jangan bosen dulu!!! ini emang pertamanya gini,,, lama... mau nanya kontrakan aja pake kenal2an dulu, udah kayak kontak jodoh.
Masih panjang ini ceritanya....

Yaudah abis kenal2an,,, salam2an....
Langsung kita bahas soal kontrakan.... yg intinya, itu masih kosong,, & Bu.Sari bilang, itu sewa setaunnya bener kayak yg dibilang si Ibnu, 4jt.
Ane langsung sms temen ane yg laen,, iye si Deni ama si Junet... & sukurdah, mereka semua cocok,,

Ane : Yaudah Buk,, saya mau dah... tapi hari ini saya belom bawa uangnya,, gimana kalo saya depe dulu 500??

Bu.Sari : Wah jangan segitu dong Dek Shiwe!!!!
Bu.Sari : Belom berani saya...

Ane : Lah kan emang depe Buk.... masa iya kudu lunas sekarang?

Bu.Sari : Iya sih,, tapi jangan segitulah depenya... tambahin dikit!!! biar entar gak saya tawarin ke orang laen lagi... gimana

Ane : Cuman segini doang Buk adanya,,, besok dah saya ke sini lagi buat lunasin

Bu.Sari : Beneran Dek,, belom dapet dari sononya juga kalo segitu ma.....

Ane : Setdah.... ini jadi kayak mau beli sempak di pasar???

Haha.... yg itu boong gan,,,
Iya,, jadi udah tuh... ane kasih dulu depe 500 ke Bu.Sari,, kurangannya besok ane ama temen2 ke sini lagi sekalian angkut barang...
Sebenernya sik si deni ama junet belom tau gimana bentuk kontrakannya,, tapi mereka nurut aja katanya,, kalo menurut ane oke,, yaudah... langsung tempatin.

Waktu itu udah ampir maghrib,,, ane balik ke konternya si Ibnu buru2,, soalnya kasian juga, udah dari siang dia nutup konter cuman buat nganterin ane ngurusin kontrakan...
Udah tuh... nyampe konternya Ibnu,, ane nongkrong dulu di situ, skalian nemenin si Ibnu jaga konter.
Posisinya ni konter mash pinggir jalan gan,, masih rame lah itungannya.... lagian juga ini jalur gede, jadi ampe tengah malem juga masi banyak orang lewat.
Nah kalo posisi kontran yg bakal ane pake nih,, itu masuk ke jalan kecil arah barat... & itu jalan buntu,, jalannya pas banget di samping, selatan konternya si Ibnu ini.... jadi konter ini pas banget di depan jalan masuk arah kontrakan.

Mana HORORNYA We????

Haha.... sabar pemirsah.....
Masih belom mulai ini...... kita pemanasan aja dulu... OK!!!!

Lanjut!!!

Besoknya......
Ane balik lagi ke kontrakan,, gantian nganterin si Deni ama Junet buat liat lokasi,,, mereka hari ini sengaja kaga lembur,, jadi jam 3, kita udah di lokasi,, bawa motor masing2.
Junet bawa Tinja R knalpot trengteng
Ane bawa si cantik.... yamada Mio kreditan
& si Deni,,, dia bawa piksen yg rada ribet, soalnya kakinya kaga nyampe.

Ane : Gimana bray??? asik ga???

Deni : Mayan sih..... tapi okelah.... 4jt inih...

Junet : Lu udah liat dalemnya We?

Ane : Belom Net... kemaren gua pengen liat ke dalem, tapi udah keburu maghrib,,, males guanya... tapi Bu.Sari sik bilang ni kontrakan kamarnya ada 4,, 2 di bawah & 2 di atas,, tapi 1 kamar buat gudang... kamar yg bawah.

Junet : Mumpung masih jam segini, ayo dah kita ke rumah empunya kontrakan, lunasin kurangan sekalian kita minta konci!!

Deni : Barang2 tar kita angkut juga sekarang ini??

Ane : Yaelah... barang2 ma gampang,,, yg penting kita udah lunas... tar yg bisa pndah duluan bisa pindah duluan,, apa dikit2 juga gapapa,, nyicil,,, orang kosan juga masih belom jatoh tempo kan???
Ane : Ayo Net... langsung ke si empunya dah!!!!

Junet udah nyetar motor trengtengnya.....
Ane juga udah siap.....

Deni : Woyyyy.... tungguin lah!!!

Ane : Lu napa sik Den??? buruan lah!!

Deni : Kaga nyampe iniiiii......

Ane : Makanya bediri atuh lu naeknya,,, jangan duduk gitu!!!!

Deni : Ini udah bediri gua... setannnn!!!!

Junet : Hahaha.. heh,,, orang ma, kalo kaga nyampe,, tu motor kasih tangga napa!!! biar gampang,,

Deni : Tangga matalu soekkkk

Ane : Hahhh.... udah dah kelamaan.... boncengin aja Net!!!!
Ane : Angkat aja udah.... gendong,,, taro belakang

Eh gila... beneran gan....
Diangkat tuh si deni ama si Junet.... wahahahahaha diboncengin akhirnya...
Dijalan ane ngakak kaga berhenti2....
Si junet udah kaya boncengin adeknya.... mana si Deni pegangan behel belakang lagi....

SKIP...

Jam 4an,,
Kita bertiga udah nyampe di kontrakan lagi,,, tapi sekarang kita udah bawa konci rumah,, lengkap ama konci kamarnya juga...

Kita masuk lewatin pager besi yg udah rada berkarat... tngginya se dada,, se dada gua maksutnya... kalo si Deni ma,, dia bediri depan pager juga kaga bakal ada yg tau....
Sory ya den!!!! mudah2an lu kaga baca trit gua....

Udah tuh,, kita bukan pintu rumah & masuk ke dalem....
Masih jam 4 gansis.....
Tapi gelap banget ini rasanya.... apa perasaan doang kalik...

Langsung ada ruang tamu gansis,, masih lengkap ama sofanya... ada 3 sofa & 1 meja di tengahnya... posisi sofa ditata kayak huruf U.
Berapa meter dari ruang tamu, rada masuk, ada kamar... kita buka juga...
Lumayan lega kamarnya... ada 1 dipan juga di tu kamar....
Dalem hati ane ( setdah.... bonus bener ini,,, perabotan masih ada semua )

Jalan lagi kita ke belakang,, ada dapur...,, kamar mandi,, & ada 1 kamar lagi di situ,, yg pas kita cek, taunya gudang... lebih sempit... cuman ukuran 3x3.
& ada pintu belakangnya... mantep,,, ada halaman belakang,, kecil... tapi bisa buat jemur pakean.
Halaman belakang mepet ama rawa.
Lanjut!!!
Kita ke depan lagi,, terus naek ke atas...

Bener,, ada 2 kamar yg beradepan tuh...
Tapi bangunan atas, kaga seluas bawah... pas banget bener2 cuman 2 kamar ini doang ama 1 pintu buat ke luar,, yg pas kita buka,, itu ada semacem kayak buat tempat jemur juga,, yg nantinya kita pake buat ngumpul kalo malem sambil ngopi.... soalnya tempatnya lebih enak emang buat nongkrong, daripada di ruang tamu.... dari sini bisa keliatan langsung sebelah barat rumah,, ada sekolahan TK & sebelah utara, pas jalan depan rumah.

2 kamar atas, masing2 luasnya sama... 3x5 & pas pintunya beradepan...
Okedah.... udah kita cek ke semua bagian kamar,, kita bersiin sofa ruang tamu, abis itu duduk sambil ngobrol...

Deni : Gua mau kamar yg bawah!!!!

Junet : Iya dah.... serahlu aja
Junet : Kalo gitu kita di atas We!!!

Ane : Oke dah... ga masalah gua ma....
Ane : Yaudah sekarang gini.... ni udah kita bayar kan.... tapi ni konci rumah cuman 1,, gimana kalo besok ini kita duplikatin?
Ane : Terus, mulai ini,, yg mau... bisa mulai diangkut barang2nya.

Deni : Gua besok dah langsung,,, barang gua dikit ini... besok kaga ambil lemburan gua

Junet : Gua santai aja dah,, gua lagi kejar setoran ini,, besok mau longsift gua....

Ane : Hmmmm... yaudah,, besok gua juga mulai angkut dah... sama, barang gua juga cuman dikit...
Ane : Kita barengan aja besok Den,, sekalian bersih2
Ane : Owh iya net... lu itu pengen kamar yg kiri apa yg kanan?

Junet : Gua yg kanan dah

Ane : Oke... udah deal ni yak!!! jangan pada pengen tuker2 lagi entar!!!

Junet : Yaelah... ngapain sik lagian,,, cuman kamar inih.... sama aja paling...
Junet : Eh we.... gua cuman heran aja ini....

Ane : Ngapa???

Junet : Ini kita bayarin 4jt doang We.... lu liat dah,, dapet tempat begini... kita mujur apa begimana ini?
Junet : Lagian,, gua rada aneh.... asli!!!! gua belom pernah tau kontrakan yg isinya lengkap begini...

Deni : Lah... iya,,, bener lu Net!!!

Ane : Yaaaaa udah lah..... syukurin aja napa!!
Ane : Emang rejeki kita kalik... ya kan????
Ane : Lu mau emang,, dapet kontrakan mahal + kecil,, minim fasilitas?

Obrolan stop sampe situ,,,
Ane liat, si Junet ama Deni diem... kayak lagi mikir.

Ga kerasa,, udah lewat maghrib,, akhirnya kita cabut...
Junet udah nyetar motor....
Ane juga udah siap.....
Deni.....????

Junet : Napa lagi???? kaga nyampe lagi???
Junet : Udah.... besok ma, tukerin aja itu motor ama odong2,, biar gampang lu taekin..... hahahaha

Deni : Odong2 bapaklu.......!!

Yaudah... ane ama si Junet cabut duluan gan,,,
Tapi ane mampir lagi ke konternya si Ibnu... sekalian beli ketoprak di sebelah konter,,,

Ane parkir motor depan konter,, terus langsung ke tukang toprak....
Ane : Bang, toprak 2,, anterin ke konter yak!!!

Tukang toprak : Pedes kaga nih???

Ane : 1 pedes,, yg satunya lagi... kasih 10 bang cabenya....

Tukang toprak : Beneran ini???

Ane : Iye udah.... santai,, temen gua melar ususnya,,, tapi tandain yak!!!

Tukan toprak : Siapppp....

SKIP.

Ibnu : Gimana... udah jadi lu lunasin??

Gua : Udah cuy.... beres,, tinggal angkut barang aja...
Gua : Owh iya,, itu masih ada kamar kosong Nu,, kalo lu mau,, ayo dah kita barengan... besok kita pindahin sekalian tu barang di gudang

Ibnu : kaga dah,, gua bisa tidur di sini kan...

Ane : Yaelah Nu,, mana enak sik lu, tidur di konter begini,, tidur bangun udah hape ama perdana yg lu liat... udah gapapa,, gabung aja!!!

Ibnu : Tar yg laen begimana We??? kaga enak guanya....

Ane : Lu kaya kaga kenal Junet ama deni aja..... udah tenang!!! mereka ma pasti oke2 aja..... tar gua dah yg ngomong ke mereka.... gimana..... OK????
Ane : Oke???
Ane : Yaudah..... ni sekarang kita makan dulu!!! gua traktir lu tenang aja mamen....

Pesta toprak dimulai....

Ibnu : bangsaddd...... ni toprak apa mercon???


Oke gansis... segini dulu ye!!!
Besok ane lanjutin lagi.... bakal banyak banget hal seru yg bakal ane ceritain di sini,,, ada lucunya... ada sedihnya...
Horor???
Ada..... tenang aja!!!! tapi tar,, makanya simak aja teros kelanjutannya!!!

Owh iya,,, di trit ane yg ini ni.... ane minta gansis & kaskuser semua,, jangan pada nyampah yak!!! sakau kejang2 dsb.
Daripada tar trit ini diclose lagi.... sayang kan,, cape2 ane cerita......
Oke!!! jadi yg suka,, tinggal baca & kalo mau komen,, silakan komeng yg positip...
Yg kaga suka.... udah,, jangan rese!!!
Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ijalauana dan 30 lainnya memberi reputasi
27
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 143
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 01:25
Oke izin deprok dulu gan. pas ini maljum xixixi emoticon-Big Grin
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 01:34
Woke gan...emoticon-Jempol
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 01:45
Lanjut terus Om Shiwe.
Btw bus way....itu temen ente si sabun ngga diajak ngontrak bareng. Lumayan biar ada yg nyabunin ente emoticon-Hammer2
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 08:35
Gan Shiwe emoticon-Wow
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 09:18
bukalapak dulu emoticon-Traveller
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 09:55
Lanjutkan wee!!
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 09:55
eehhhh juragan kentang kembali hadir ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

bakal kentang di part brp nih gan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 10:11
pejwaaan , kejang kejang nikmat dulu ya emoticon-Big Grin
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 10:15
Waa ini dia orangnya,juragan kentangoreng emoticon-Metal tandain dulu emoticon-Paw
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 10:19
shiwe is back!
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 10:24
We Shiwe, cerita yg dulu belum kelar ya elah skarang buat cerita baru. ๐Ÿ˜‘
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 10:39
Mejeng dulu di pekiwan.
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 10:47
kocak gan penyampaian ceritanye emoticon-Big Grin lanjutkan gan
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 10:48
tandain dulu gan shiwe yg skrg ente statusnya pegawai PT
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 11:25
buka lapak dot com
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 11:35
nenda ah


sekalian babatin rumput
Diubah oleh nila.biru
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 11:42
shiwe is back emoticon-Jempol
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 11:44
wooowww..akhirnya dia kembali, pejwan di trit wokehhemoticon-Betty
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 11:48
eh ada lagi
Akhirnya gan shiwe turun gunung lagi, nitip jejak dulu d trit barunya shiwe. Nunggu 5 page dlu baru baca emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh takusahtanya
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-12-2017 11:59
wa akhirnya bikin trit baru gan shiwe.
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 143
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
a-road-to-be-me
Stories from the Heart
diary-wanita-lajang-perkotaan
Stories from the Heart
you-stole-my-heart-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
cara-sederhana-untuk-bahagia
Stories from the Heart
cerita-horor---penunggu-kampus
B-Log Collections
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia