alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a201f02c1cb179a228b456d/rio-haryanto-berpotensi-tampil-di-f1-2018-buncitron
Lapor Hansip
30-11-2017 22:08
Rio Haryanto Berpotensi Tampil di F1 2018 (Buncitron)
Rio Haryanto Berpotensi Tampil di F1 2018 (Buncitron)
PANGKALAN KERINCI - Pembalap Rio Haryanto menargetkan bisa lagi balapan lagi di arena F1 pada musim 2018. "Sudah ada beberapa sponsor yang melakukan penjajakan, tapi belum dikasih tahu dulu siapa. Saya harap musim depan, bisa balapan di arena F1 lagi," ujar Rio.

Ia mengaku masih tetap ingin menjajal lintasan F1 karena memiliki kepuasan tersendiri di arena itu. Hal itu dikarenakan tak semua orang bisa ikut serta dalam kompetisi bergengsi itu. Bahkan ia merupakan orang Indonesia pertama yang melintas di ajang itu.

Selain ikut terlibat dalam perusahaan yang dirintis oleh orang tuanya, ia juga tetap melakukan latihan fisik karena masih ada kesempatan untuk kembali ke dunia balap. Untuk berada di ajang F1, tidak hanya dibutuhkan kemampuan, namun juga dukungan dari berbagai pihak.
Rio Haryanto Berpotensi Tampil di F1 2018 (Buncitron)

Disinggung mengenai apa yang dirasakan di belakang kemudi, Rio mengatakan yang terpenting adalah bisa mengendarai mobil dengan cepat dan tepat. "Terlalu emosi atau terlalu cepat cepat akan menjadi fatal juga. Untuk itu perlu konsentrasi," papar dia.

Di sela-sela waktu senggangnya, ia sekarang menekuni olahraga bersepeda untuk latihan fisik. Anggota Dewan Pembina Tanoto Foundation Anderson Tanoto mengatakan pihaknya mengumpulkan para penerima beasiswa yang merupakan para calon pemimpin masa depan.
(Ram)
Sumur : https://sports.okezone.com/read/2017...pil-di-f1-2018
=========
Rio is back emoticon-Leh Uga
The Buncityanto is strike again, soon
Diubah oleh joel.matip
-2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
30-11-2017 22:10
Ulululululu
-2
30-11-2017 22:13
Jangan metromini lagi catnya.
0
30-11-2017 22:15
Kak lio balapan tamiya emoticon-Peluk
0
30-11-2017 22:16
coeg pasti juara 1 lagi dia emoticon-Recommended Seller













dari belakang / bawah emoticon-Leh Uga
0
30-11-2017 22:18
Aaaaaaaaaaa kak lio kambek emoticon-Peluk




emoticon-Ngacir
0
30-11-2017 22:20
kak lioemoticon-Big Grin
0
30-11-2017 22:22
Kak liyo emoticon-Peluk
Kak lioooooo emoticon-Kiss

















emoticon-Najis
0
30-11-2017 22:25
fansnya masih ada gak?
0
30-11-2017 22:27
kak lio

mempersatukan bangsa

dari sabang sampe merauke

dari miangas sampe talaud
0
30-11-2017 22:27
puja kerang ajaib,
0
30-11-2017 22:32
Dengki banget ama orang laen. Heran..
0
30-11-2017 22:39
kalo sponsornya pribadi gw dukung, biar kata ngelawak tiap race...

kalo sponsor pake BUMN pake bendera RI jangan dahhh....
0
30-11-2017 22:41
ada hiburan baru emoticon-Leh Uga
0
30-11-2017 22:45
Kakak Lio ganteng banget emoticon-Angel




Semoga kak Lio juara F 1 tahun 2018

emoticon-2 Jempol
0
30-11-2017 22:46
wow kak Rio tajir banget
0
30-11-2017 22:46
cuma dia kayaknya pembalap yang digaji tapi untuk bayar kursi aja gaji dia kurang
masa kerja nombok
0
30-11-2017 22:47
ayo nyumbang receh lagi buat kaka lio....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
0
30-11-2017 22:49
selama ga pake APBN/D yo silahkan

0
30-11-2017 22:51
Ya boleh2 aja kok mau maju...namanya juga usaha apalagi bawa nama negara
0
30-11-2017 23:03
Quote:Original Posted By ShinMinAh โ–บ
Dengki banget ama orang laen. Heran..


Nastak emg gitu
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
ยฉ 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.