alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1ffbfaa2c06eee028b456d/cek-hp-ada-video-porno-irt-kaget-diperankan-suami-amp-selingkuhannya
Lapor Hansip
30-11-2017 19:39
Cek HP ada video porno, IRT kaget diperankan suami & selingkuhannya
Quote:Seorang ibu rumah tangga berinisial MT (43) kaget bukan kepalang saat menonton video porno di handphone suaminya karena pemeran adegan itu tak lain adalah suaminya sendiri berinisial AS (41) bersama wanita selingkuhannya. MT pun akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi. Kepada petugas, MT mengaku sudah lama mendengar video porno yang beredar di sekitar rumahnya. Namun, hal itu tak dipedulikan karena tidak tertarik dengan video mesum tersebut.

Begitu anaknya membuka HP suamiku,
emoticon-Tepar

MT baru mengetahui pemeran laki-laki dalam video itu tak lain adalah suaminya sendiri. Sedangkan pemeran wanita adalah seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di kelurahan di kawasan Jakabaring Palembang inisial DP (43). "Saya kaget anak saya bilang bahwa bapaknya yang berselingkuh di video mesum itu. Saya cek benar memang suami saya," ungkap MT saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Rabu (29/11).

Dikatakannya, dalam video berdurasi tiga menit itu suaminya bermain serong dengan selingkuhannya di sebuah hotel. Terlihat jelas wajah suami dan PNS kelurahan tersebut. "Tidak salah lagi, itu suami saya yang berselingkuh. Saya kenal sama wanitanya," ujarnya. Menurut dia, perselingkuhan itu sepertinya sudah lama terjadi. Sebab, suaminya sebagai ketua RT di kampung kerap minta izin ke kelurahan dengan alasan pengurusan administrasi warga. "Ternyata main serong. Saya tak menyangka lagi mereka sampai merekam di HP, saya bingung tujuannya apa," kata dia.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, laporan sedang diproses dengan tanda bukti lapor nomor LPB/3011/XI/2017/Resta/SPKT. Jika terbukti, keduanya bakal dikenakan Pasal 284 KUHP tentang tindak pidana perbuatan zina. "Kita proses dulu, kedua terlapor akan dipanggil untuk dimintai keterangan," pungkasnya.

Sumur : https://www.merdeka.com/peristiwa/cek-hp-ada-video-porno-irt-kaget-diperankan-suami-selingkuhannya.html
Dari Merdeka > Peristiwa berita berjudul Cek HP ada video porno, IRT kaget diperankan suami & selingkuhannya
Di beritakan pada Kamis, 30 November 2017 00:48
Reporter : Irwanto

Quote:Kasus serupa sudah sering kita baca, dan baru ini terulang lagi. Pembuatan video senonoh dengan alasan koleksi pribadi nampaknya masih sangat banyak yang melakukannya. Alih alih aman, hal terkunci cuma buat di tonton sendiri seringkali pelaku membuat hal tersebut. Padahal setiap data yang sudah terekam dalam perangkat digital, sekalipun sudah di hapus akan tetap meninggalkan jejak kode yang bisa diuraikan atau di perbaiki menjadi data utuh seperti semula oleh pakarnya.

Pada berita ini terdapat beberapa hal yang bisa kita jadikan sebagai bahan renungan bersama. Untuk pelajaran bagi kita semua agar tak terjerembab dalam lubang lembah yang sama. Agar tak tergelincir dalam lubang kenikmatan semu yang licin dan berlendir. Kalo sudah tergelincir, ya jatuh lah kita. Untuk itu kita bisa renungkan beberapa hal berikut ini:

1. Dokumentasi
Quote:
Cek HP ada video porno, IRT kaget diperankan suami & selingkuhannya

Quote:IMG by : https://pixabay.com/en/girl-camera-photographs-retro-old-548946/

Mendokumentasikan kegiatan pribadi, yang tabu dilihat orang lain sebaiknya tak perlulah di lakukan. Karena seperti yang ditulis sebelumnya, bahwa setiap data Yang sudah terinput dalam perangkat digital, tak bisa di bersihkan total. Kecuali perangkat tersebut di musnahkan dengan cara dibakar.

Karena jika perangkat yang sudah merekam berpindah tangan maka dokumen koleksi pribadi bisa bocor sampai ke penjuru dunia. Jadi mesti kita belajar juga dari video viral bulan lalu, dan juga waktu demi waktu kejadian yang sudah sudah.

Masih juga ada yang mau bikin rekaman pribadi setelah baca berita ini. Ya sudahlah. Itu kembali kepada masing-masing pribadi, namun ingat resikonya ya tanggung sendiri.

2. Perselingkuhan
Quote:
Cek HP ada video porno, IRT kaget diperankan suami & selingkuhannya

Quote:IMG by : https://pixabay.com/en/lovers-pair-love-jealousy-rivalry-1468523/

Dunia perselingkuhan memang kerap kali menghantui siapapun yang sudah berumah tangga. Walaupun dulunya sewaktu berkenalan dan masa masa mulai memadu kasih, sudah terucap engkau segalanya bagiku tiada lagi yang lain. Ketika mendapat nasihat dari orang lain ah gombal itu. Maka yang sedang mabuk asmara tutup telinga. Karena konon itu sebabnya ada yang namanya cinta.

Mahligai rumah tangga tak mudah menjalaninya. Diawal pada umumnya kita bertemu dengan masalah ekonomi, masalah keturunan dan sebagainya. Namun setelah masa berlalu, anak sudah punya dan hidup mulai mapan, maka badai perselingkuhan berhembus menggoda. Jika terlena,. .. , ya jadilah kita seperti yang ada disini dalam berita.

3. Kendalikan emosi
Quote:
Cek HP ada video porno, IRT kaget diperankan suami & selingkuhannya

Quote:Penggambaran ekpresi seorang wanita ketika mengendalikan emosi. Mungkin beginilah sekiranya Ibu RT yang mengendalikan emosinya, hingga mengambil langkah yang tepat lapor ke yang berwajib

Quote:IMG By : https://pixabay.com/en/portrait-photo-photography-picture-1471331/

Langkah Ibu RT untuk melaporkan suaminya ke polisi mungkin suatu langkah yang tepat. Karena jika emosi yang tak terkendali maka kejadian main hakim sendiri terjadi lagi. Bukankah pernah ada suami yang burungnya di bredel istri ketika terlelap tidur, karena ketahuan selingkuh. Kalo terjadi seperti itu, kan Ibu RT bisa jadi tersangka tindakan kekerasan dan main hakim sendiri, atau pelaku kriminal, akibatnya ya penjara menanti. Jadi langkah melaporkan masalah ini ke yang berwajib sudah lah tepat adanya. Menurut TS.

Quote:Berita ini sekedar numpang lewat saja. Semoga bisa menjadi penyela ketengangan politik dan sara yang seliweran di BP ini.
Selamat membaca
Quote:Mulustrasi cuma sekedar pelengkap dan pemanis ulasan tanggapan TS saja, bukan mewakili judul ataupun isi berita aslinya

Semoga Kita Dijauhkan Dari Hal Seperti Di BeritA

emoticon-terimakasih
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
30-11-2017 19:41
Kolom buat update tambahan berita dan masukan serta saran dari pembaca
Mungkin disini ada yang ingat dengan lagu ini ?

Diubah oleh arbib
1
30-11-2017 19:42
dah baca ni brita dr koran td pagi
1
30-11-2017 19:45
komen saiya seperti yg satu ini saja

Quote:Original Posted By mbahmomon
gegara hobi anak nonton bokep
ketahuan dah polah si bapak.
apes tenan itu.
kasian ibunya.
suami tukang selingkuh n bikin pideo porno
si anak hobby nonton pilem porno.
alamak jaaang..


1
30-11-2017 19:51
Pria di Sukabumi Ini Nekat Potong Kelaminnya Sendiri Pakai Kapak
Quote:Original Posted By andymastara


Ada yang seperti itu , di lain cerita ada yang seperti ini:

Entah apa yang terlintas di benak Sr alias Acuy (26), pria ini nekat memotong alat kelaminnya sendiri menggunakan kapak. Kini warga Dusun Cibinong, Desa Cijulang, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat itu terkapar di rumah sakit.

Informasi dihimpun aksi nekat itu terjadi Rabu (29/11/2017) kemarin. Acuy tidak menunjukkan gejala mencurigakan sebelumnya. Dia masuk ke dalam kamar mandi rumah orang tuanya dengan membawa kapak kecil yang biasa digunakan untuk memotong kelapa.

"Rupanya dia memang sudah merencanakan mau memotong kelaminnya, saat dia masuk ke dalam kamar mandi membawa kapak dan tali," kata Endang Sutisna, tetangga yang sering dipanggil Uwa oleh korban kepada detikcom, di RSUD Sekarwangi, Jalan Raya Cibadak, Kamis (30/11/2017).

Tidak lama setelah memotong kelaminnya, Acuy hanya mengaduh kecil. Karena curiga, ayah korban kemudian berlari dan membuka pintu kamar mandi. "Bapaknya yang pertamakali melihat kelamin Acuy terpotong, darah mengucur kayak selang ngeluarin air," lanjut Endang.

Saat itu menurut Endang, Acuy hanya bengong melihat potongan kelaminnya sendiri yang nyemplung ke dalam bak mandi, sementara darah mengalir deras keluar dari selangkangannya.

"Dia sempat dibawa keluarganya ke Puskesmas Bojonglopang, karena tidak sanggup Acun kemudian dievakuasi ke RSUD Sekarwangi sampai hari ini," lanjutnya.

Sementara itu, masih di tempat yang sama Emis Misdan, Kepala Dusun Cibinong menceritakan Acuy pernah mengalami depresi dan berniat untuk mengakhiri hidupnya.

"Kata keluarganya dia pernah mau bunuh diri, namun aksi itu digagalkan oleh keluarganya sendiri. Ia pernah tiba-tiba marah meledak-ledak, sering juga diam enggak banyak bicara," ujar Misdan.

Hingga saat ini Acuy masih mendapat perawatan tim medis di RSUD Sekarwangi, obat penenang dan penahan rasa sakit sudah diberikan oleh tim medis.

https://m.detik.com/news/berita-jawa-barat/d-3749604/pria-di-sukabumi-ini-nekat-potong-kelaminnya-sendiri-pakai-kapak?utm_medium=oa&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_source=twitter&utm_content=detikcom


emoticon-Takut
Diubah oleh andymastara
1
30-11-2017 20:07
wkwkwk tercidukkk
1
30-11-2017 20:11
Alamaaaak.... kasihan nasibmu papaah emoticon-Big Grin
1
30-11-2017 20:12
buset dah itu hp gak dikasih pin code ...
harta beharga koq gak di kasih password emoticon-Ngakak (S)
1
30-11-2017 20:13
Suami main serong istri main terong


emoticon-Traveller
1
30-11-2017 20:13
jijik lihat org selingkuh
1
30-11-2017 20:14
Edan tenan pake rekam
1
30-11-2017 20:15
Quote:Original Posted By bpln.boss
jijik lihat org selingkuh

tul sobb, dari pada begitu mending beli nasi bungkus saja, jangan merusak orang lain
1
30-11-2017 20:16
tak ada ampun dah
1
30-11-2017 20:18
Puisinya bagus sekali mbah, merangkai kata menjadi karya
Quote:Original Posted By mbahmomon
komen saiya seperti yg satu ini saja

gegara hobi anak nonton bokep
ketahuan dah polah si bapak.
apes tenan itu.
kasian ibunya.
suami tukang selingkuh n bikin pideo porno
si anak hobby nonton pilem porno.
alamak jaaang..

emoticon-nyantai
1
30-11-2017 20:18
kena uu ite jg tuh kaya ngariel
1
30-11-2017 20:23
Baby boomers emang doyan rekam2
1
30-11-2017 20:29
ahh itu kan mirip suami ibu, mirip pak erte.

juga dulu ada video bokep mirip penyanyi terkenal
1
30-11-2017 20:32
ketua RT tercyduk selingkuh...emoticon-Ngakak

Biasanya jika ada warga kumpul kebo atau selingkuh, ketua RT lah yg berinisiatif menggerebek...lah ini malah ketua RT nyaemoticon-Ngakak
Diubah oleh ibnutiangfei
1
30-11-2017 20:34
kalo kata sebelhah, "makanya jangan direkamx
1
30-11-2017 20:36
Yang mau gayung bersambut sebelah masih di buka
Gembox Via Vallen - Selingkuh

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Cek HP ada video porno, IRT kaget diperankan suami & selingkuhannya
Diubah oleh arbib
1
30-11-2017 20:52
Nih bini nya nggak tau ya klau suaminya ntuh punya kerja sampingan jadi aktor adult video...
ntuh yg PNS cuma aktris doang...
bukan selingkuh...
ntuh video yg 3menit cuma trailer dari versi asli yg masih dalam tahap editing...
emoticon-Cool
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.