alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1dfa9b9a0951980e8b4568/sandi-pkl-tanah-abang-pencari-nafkah-mereka-tak-bisa-digusur
Lapor Hansip
29-11-2017 07:08
Sandi: PKL Tanah Abang Pencari Nafkah, Mereka Tak Bisa Digusur
Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut pihaknya belum bisa menerapkan hasil temuan Ombudsman untuk menegakkan Perda DKI Jakarta tentang Ketertiban Umum.

Penegakan Perda Nomor 8 Tahun 2007 itu, imbasnya akan melarang keberadaan PKL di ruang publik. Menurut Sandiaga, Pemprov DKI tidak bisa melarang PKL liar di Tanah Abang karena ia punya pandangan lain.

"Cara kami berpikir adalah lapangan kerja, lapangan kerja sekarang yang bisa diserap itu adalah usaha mikro usaha kecil, dan banyak teman-teman PKL itu mencari nafkah," kata Sandi di Balai Kota Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Pemprov DKI, kata Sandiaga Uno, akan mencari solusi lain untuk PKL Tanah Abang selain menggusur.

"Karena ekonomi sekarang melambat, jadi kami memastikan, bukan hanya ditertibkan, tapi juga dicari solusi, jadi di sinilah bagaimana kebijakan itu harus dihadirkan jadi policy mix,” ucap dia.

Meski demikian, Sandiaga Uno mengapresiasi saran dari Ombudsman. Dia mengakui masalah PKL liar di Tanah Abang masih menjadi PR besar Pemprov DKI.

"Itu masukan buat kami, dan ini menjadi sarana perbaikan bagi kami ke depan. Bukan hanya penertiban, tapi juga penataan yang menjadi PR buat kami," kata dia.

Sandi mengatakan tak ingin berpolemik dengan Ombudsman. Menurutnya, saran dari Ombudsman sangat baik.

Dia juga mengaku tidak tersinggung dengan masukan yang disampaikan Ombudsman.

"Kami menerima masukan dan kita enggak baperan kita enggak korban perasaan kita pastikan masukan (Ombudsman) menjadi masukan kami agar lebih baik ke depan," Sandiaga Uno menandaskan.

”mix policy” yang membiarkan pelanggaran peraturan emoticon-Big Grin

JKT58 Trims ya emoticon-Ultah


http://news.liputan6.com/read/317802...k-bisa-digusur
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
29-11-2017 08:54


emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk


0
29-11-2017 08:57
selamat menikmati tanah abang yg super macet
0
29-11-2017 09:00
Quote:Original Posted By mbahmomon
cari nafkah ya harus tetep taat asas dan aturan di masyarakat
klo nggak ya bakal kisruh gaduh dan morat marit kondisinya
makanya yg ndak tertib harus ditertibin


ane setuju ama mbah

njaluk cendole mbah emoticon-Toast
0
29-11-2017 09:02
baiklah, boleh apa aja di jakarta asal dalam rangka cari nafkah...
0
29-11-2017 09:07
bukan perkara cari nafkah nya sih, tp tempatnya itu lho
0
29-11-2017 09:07
jir. ancur indo kalo pejabatnya model2 cem beginian. (emang dah mau bobrok sih)

emoticon-Ngakak
Diubah oleh random.dude
0
29-11-2017 09:08
Quote:Original Posted By satar


ane setuju ama mbah

njaluk cendole mbah emoticon-Toast


cek kulkas bray
0
29-11-2017 09:08
semua juga cari nafkah pak wagub... tapi klo caranya gak bener dan nyusahin orang lain, sebagai pimpinan tertinggi di daerah ya selama gak berbuat krimanl ya harus dibenahi.. klo cari nafkahnya berbuat kriminal ya laporin polisi.. gitu dong pak..
klo semua cari nafkan semau udelnya.. ya ngapain juga orang susah2 kerja yang bener.. sementara kerja yg salah malah lebih banyak pendapatannya.. emoticon-Cape deeehh
0
29-11-2017 09:11
ane mo bukan lapak di depan rumah sandi uno ahhhhhhhhhh......
cari nafkah ane. ada yang mau ikut ga ?
0
29-11-2017 09:14
Quote:Original Posted By random.dude
jir. ancur indo kalo pejabatnya model2 cem beginian. (emang dah mau bobrok sih)

emoticon-Ngakak


gpp kak, indonesia sudah ancur kak sejak kowi jadi presiden... kata JK sih...emoticon-Embarrassment
0
29-11-2017 09:14
tempat pemuda lingkungan cari nafkah, kalau dilarang, nanti godfathernya marah, bilang si kacang lupa akan kulitnyaemoticon-Leh Uga
0
29-11-2017 09:16
ada yg mau ikut gw jualan di balai kota?

gw mo jualan cilok di balai kota, klo diusir pol pp tinggal kasih liat ini berita dari wagabener pilihan umat kita2..
0
29-11-2017 09:28
Quote:Original Posted By miawmeister
rampok juga cari nafkah emoticon-Ngacir

jablay juga cari nafkah emoticon-Ngacir


Alexis juga cari nafkah..
0
29-11-2017 09:32
Quote:Original Posted By vespanisti
ada yg mau ikut gw jualan di balai kota?

gw mo jualan cilok di balai kota, klo diusir pol pp tinggal kasih liat ini berita dari wagabener pilihan umat kita2..


ikut ane aja gan, kita buka lapak di depan rumah nya sandi uno. cari nafkah.... gimana ? tertarik gan?


0
29-11-2017 09:37
Alexis kok ditutup Boss...? kan mereka cari makan juga...??


tapi ... ah.. sudahlah.... sak karepmu wae lah Boss
0
29-11-2017 09:42
Quote:Original Posted By megalomman79
Ane Baru tau kalau ASU itu artinya anjing


ASU itu emang artinya anjing bray, tapi klo Gabener Anus Asu itu adalah gabener yg memimpin DKI bray emoticon-Mad
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
29-11-2017 09:54
itu pengusahan yang langgar juga jangan diapain ya, mereka dan anak buahnya lagi cari nafkah. dan ekonomi sedang melambat juga.
0
29-11-2017 10:00
Wakilnya mulu yg stand up neh...gub nya gak sekalian?
0
29-11-2017 10:03
Quote:Original Posted By unicorn.phenex

"Cara kami berpikir adalah lapangan kerja, lapangan kerja sekarang yang bisa diserap itu adalah usaha mikro usaha kecil, dan banyak teman-teman PKL itu mencari nafkah," kata Sandi di Balai Kota Jakarta, Selasa (28/11/2017).
/skip

Dia juga mengaku tidak tersinggung dengan masukan yang disampaikan Ombudsman.

"Kami menerima masukan dan kita enggak baperan kita enggak korban perasaan kita pastikan masukan (Ombudsman) menjadi masukan kami agar lebih baik ke depan," Sandiaga Uno menandaskan.


berarti yang kerja di alexis (yang digusur) kemaren diitung hobi yach emoticon-Leh Uga

si sandi ngomong panjang-panjang (yang intinya dia tersungging gini) emangnya ombudsman ngomong apaan sih? (dia bego?)


0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.