alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1dfa9b9a0951980e8b4568/sandi-pkl-tanah-abang-pencari-nafkah-mereka-tak-bisa-digusur
Lapor Hansip
29-11-2017 07:08
Sandi: PKL Tanah Abang Pencari Nafkah, Mereka Tak Bisa Digusur
Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut pihaknya belum bisa menerapkan hasil temuan Ombudsman untuk menegakkan Perda DKI Jakarta tentang Ketertiban Umum.

Penegakan Perda Nomor 8 Tahun 2007 itu, imbasnya akan melarang keberadaan PKL di ruang publik. Menurut Sandiaga, Pemprov DKI tidak bisa melarang PKL liar di Tanah Abang karena ia punya pandangan lain.

"Cara kami berpikir adalah lapangan kerja, lapangan kerja sekarang yang bisa diserap itu adalah usaha mikro usaha kecil, dan banyak teman-teman PKL itu mencari nafkah," kata Sandi di Balai Kota Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Pemprov DKI, kata Sandiaga Uno, akan mencari solusi lain untuk PKL Tanah Abang selain menggusur.

"Karena ekonomi sekarang melambat, jadi kami memastikan, bukan hanya ditertibkan, tapi juga dicari solusi, jadi di sinilah bagaimana kebijakan itu harus dihadirkan jadi policy mix,” ucap dia.

Meski demikian, Sandiaga Uno mengapresiasi saran dari Ombudsman. Dia mengakui masalah PKL liar di Tanah Abang masih menjadi PR besar Pemprov DKI.

"Itu masukan buat kami, dan ini menjadi sarana perbaikan bagi kami ke depan. Bukan hanya penertiban, tapi juga penataan yang menjadi PR buat kami," kata dia.

Sandi mengatakan tak ingin berpolemik dengan Ombudsman. Menurutnya, saran dari Ombudsman sangat baik.

Dia juga mengaku tidak tersinggung dengan masukan yang disampaikan Ombudsman.

"Kami menerima masukan dan kita enggak baperan kita enggak korban perasaan kita pastikan masukan (Ombudsman) menjadi masukan kami agar lebih baik ke depan," Sandiaga Uno menandaskan.

”mix policy” yang membiarkan pelanggaran peraturan emoticon-Big Grin

JKT58 Trims ya emoticon-Ultah


http://news.liputan6.com/read/317802...k-bisa-digusur
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
29-11-2017 08:00
Kemarin pose bangau, air mancur, dewi persik, sekarang ini. Warbyasah sekali wakil gubernur ini
emoticon-Leh Uga
0
29-11-2017 08:00
5 tahun kedepan bagi pedagang dan pengusaha legal, kalian gag usah lagi urus SIUP, mau bangun kios gag perlu IMB, yg sewa kios gag perlu bayar sewa lagiemoticon-2 Jempol
0
29-11-2017 08:03
Pilihan ummat 58% EMG jossss emoticon-Recommended Seller
0
29-11-2017 08:05
no hope lah
selamat buat jakarta dengan segudang prestashit gubernur dan wakil gubernurnya
semoga betah sampai selesai menjabat
kalo perlu 2 periode
0
29-11-2017 08:06
pecun di alexis jg cari nafkah...knpa gak di perpanjang ijinnya...

uno blo'on juga ye...
0
29-11-2017 08:08
Quote:Original Posted By khayalan
uzbek, Thai, Latin, Panlok, impor, lokal yg di Alexis juga ccari NAFKAH!


Ini omongan wagub buat emosi aja pagi2!!

Bisa bedain NAFKAH halal ato kaga ga sih ni wagub??

Siapa sih YANG MILIH?


JKT58 bray😂😂😂😂
0
29-11-2017 08:09
Emang mulia bapak ini.
0
29-11-2017 08:12
Sungguh keberpihakan pemimpin perih bumi yang membiarkan orang melanggar peraturan.

Betul kata si kafir ahok...... inilah contoh pemimpin yg tidak mendidik
0
29-11-2017 08:13
Waktu kemaren jokowi ahok jadi gub dan wagub,daerah gw merasa iri bisa ngebenahin yang semrawut tapi sekarang gw merasa bersyukur banget walopun gub gw yang kemaren si tangkep kpk se enggaknya pengganti ga kyk begini begini amat,masih paham lah walopun masih muda juga
0
29-11-2017 08:14
mix policy, oli pembangunan merk baru
0
29-11-2017 08:15
wakakakak

ini orang kek nya kagak bisa di pegang
hahahhahahah

asudahlah
0
29-11-2017 08:16
Pegawe alexis juga nyari nafkah cuk, kenapa lu tutup??? emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Lempar Bata
0
29-11-2017 08:18
manis didengarnya.. emoticon-Big Grin
0
29-11-2017 08:19
Lama-lama saya jadi percaya:

ada Rp dalam kata "kebe Rp ihakan"

emoticon-norose
0
29-11-2017 08:22
gojek yg melanggar rambu dan melawan arus juga mencari nafkah.
yg masuk ke busway juga mencari nafkah
rampok dan maling juga mencari nafkah
pkl non tanah abang juga mencari nafkah
calo juga mencari nafkah
polisi yg minta disogok juga mencari nafkah
koruptor juga mencari nafkah
pemilik gubuk sewaan di tanah ilegal juga mencari nafkah

selamat deh jkt58. memilih orang kayak giniemoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
0
29-11-2017 08:28
gw mau cari nafkah pake kantornya di balai kota aja daahh
mayan dapet tempat gratis
0
29-11-2017 08:30
Persis omongan sesepuh orang padang yang pernah ngelapak Kaki Lima, pemerintah ga boleh maen gusur2 pkl soale nyari napkah emoticon-Big Grin mental pengusaha klo dah jadi pejabat mestinya ga boleh dibawa2
Diubah oleh Jalan Cinta
0
29-11-2017 08:32
Suka2 bos uno ae dah
0
29-11-2017 08:39
semua ada aturan dan ada peruntukannya masing2..semua juga cari nafkah..tapi harus taat aturan..
yang namanya trotoar ya buat pejalan kaki, bukan buat jalan motor apalagi jualan..jalan raya juga buat jalan kendaraan bukan buat pejalan kaki apalagi jualan..jalur busway ya buat lewat busway, bukan buat pejalan kaki dan kendaraan selain busway, apalagi jualan..rel kereta ya buat lewat kereta, bukan buat lewat selain kereta apalagi jualan..jualan dimana? di pasar, di toko, di kios2 sana..jangan dicampur aduk apalagi dibalik2 fungsinya
0
29-11-2017 08:51
Quote:Original Posted By n4z1
Pasti bukan gw bang.

emoticon-Cool


Kwkwkw..

Ini nasbung mana suaranya sih?
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.