Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0da6c7d44f9f4c4a8b4569/cause-a-men-never-surrender
Kenalin nama gua Hamid Ahyar Alkautsar (nama disamarkan, kecuali Hamidnya) gua anak bontot dari 3 bersaudara, kakak gua 22nya laki beda 2 tahun dan mereka kembar, Namanya Hasan Alkautsar dan Husen Alkautsar. Disini gua bakal cerita pengalaman hidup gua dari awal masuk SMA dari mulai ketololan, kesenangan, kesedihan, arogannya gua ketika muda dulu. Tahun 2007 Awal gua masuk SMA
Lapor Hansip
16-11-2017 21:55

Cause a Men Never Surrender

Past Hot Thread
PROLOG

Sebelumnya kenalin nama gua Hamid Ahyar Alkautsar (nama disamarkan, kecuali Hamidnya) gua anak bontot dari 3 bersaudara, kakak gua 22nya laki beda 2 tahun dan mereka kembar, Namanya Hasan Alkautsar dan Husen Alkautsar.

Disini gua bakal cerita pengalaman hidup gua dari awal masuk SMA dari mulai ketololan, kesenangan, kesedihan, arogannya gua ketika muda dulu.

Tahun 2007 Awal gua masuk SMA disalah 1 sekolah Negeri dikawasan Jakarta.

*triiiiiiiing*

gue : buset baru juga tidur udh bunyi aja ini alarm, lah jam setengah 7, mampus anying telat gua.

10 menit kemudian setelah mandi ayam

gua : Abi, kembar udah jalan ya?
Abi : iya, mereka udah jalan dari jam setengah 6 tadi, kamu dibangun daritadi iya iya doang
gua : lah bi hamid tidur mana sadar si bi
abi : yaudah makan dulu itu terus jalan kesekolah udah dibuatin sarapan sama umi.
umi : *teriak dari dapur* Hamid makan dulu!
gua : iya Mi!
Abi : kamu pakai Binter abi aja nanti parkir agak jauhan dari sekolahan
gua : oke bi, bi hamid pamit dulu Assalamualaikum! umi hamid jalan dulu
umi : hati-hati nak.

sekitar 20 menitan gua sampe kesekolah dan sialnya anak anak mos udah pada baris dengan memakai pakaian tol*l yg menurut gua itu gak ada faedahnya sama sekali waktu pembelajaran setelah selesai mos.

*ngos-ngosan abis lari dari tempat parkir sampe depan gerbang sekolah*

gua : *hosh* *hosh*
KakGal (kakak Galer eh kakak galak ๐Ÿคฃ)
kakGal : bagus ya anak baru udah berani beraninya telat *dengan muka yg diserem2in aslinya mah kaga*
gua : sorry kak tadi saya kesiangan abis nyiapin perlengkap..
KakGal : SIAPA YG SURUH LU JAWAB! PUSH UP 20x
gua : lah kak?
KakGal : 30x
gua : oke-oke (bajing*an ini orang kalo diluaran udah gua injek injek lak-lakannya)

beberapa menit kemudian

KakGal : enak? besok diulangin lagi ya, udah sana masuk kebarisan (sambil jalan ninggalin gua)
gua : dasar bocah sinting

setelah masuk barisan yg gatau ini barisan buat apaan dan dengerin kata-kata mutiara dari KepSek dan ketua osis, dan sialnya ketua osisnya si Hasan.

lagi asik-asik bengong liatin bibit unggul tau tau dipanggil sama si idiot.

Hasan : itu yg tadi telat coba maju kedepan!
gua : saya Bang?
Hasan : Bukan! Pak security depan! Ya Kamulah! Sini Maju
gua : iya bang
Hasan : Adek-adek yg kaya gini jangan dicontoh ya, hari pertama udah telat gimana nanti hari-hari berikutnya, jadilah siswa dan siswi yg taat sama peraturan dan menghargai waktu ya
SisBa : IYA KAK!
hasan : sini ikut gua dulu

beberapa menit kemudian dan ternyata gua dibawa keruang osis

hasan : oke, temen-temen ini ada siswa yg dateng telat enaknya diapain ya?
husen : wah calon siswa badung ini mah, suruh lari aja dulu san.
hasan : oke sen, ada lagi yg lain?
KakCan : suruh mintain tanda tangan kesemua pengurus osis aja kak (duh suaranya serek serek bancret)
hasan : oke olin sarannya ditampung, ada lagi?
Pengurus osis : gaada kak!
hasan : yaudah semuanya ngerjain tugas masing2 ya. Mampus lu HUAHAHAHA (sambil bisikin gua)
gua : bgst!

setelah semua hukuman osis kelar dan gua mengetahui beberapa nama pengurus osis yg cantik nan aduhai duuuuh pengen secelup dua jari aja bawaannya ๐Ÿ˜‚, yg pertama ada olin cewe putih berkacamata hasil persilangan Pria asing dan wanita lokal, asli cantik lucu 11 : 12 sama Angelina Danilova (cek ig) dengan postur tumbuh mungil (eh gak mungil juga si untuk ukuran cewe Indonesia) pokoknya pelukable banget, kedua ada Tasya (mukanya mirip Mikha Tambayong) cewe asli Indonesia ini yg belakangan gua tau kalo dia asli Jawa tulen dengan muka manis dan rambut hitamnya yg elusable, ketiga ada Margareth (kalo ini mirip siapa ya? hahahaha) cewe keturunan Manado ini dikaruniai dengan kulit putih berbulu tipis ditangan dan sedikit kumisan dan berjambang ๐Ÿคฃ (sorry ret, nyatanya emang begitu dari dulu sampe sekarang kan, peace) mempunyai tubuh yg sintal a.k.a semoggg, udah 3 wanita itu aja yg menarik perhatian (kalo dijabarin semua kebanyakan, pak)

bagi yg nanya :
- "bang ini cerita asli?" bukan bro ini cerita khayalan gua dari zaman megalitikum.
- "bang tokohnya asli semua namanya?" nama semua gua samarin kecuali nama panggilan gua
- "ah bang boong aja kerjaan lu" bodoamat fak
harap menjaga komenan ya, karna beberapa tokoh yg ada disini udah gua mintain persetujuan sebelum gua nulis cerita ini dan mereka ikut membaca cerita ini, jd gua berharap kalian gak komen yg macem-macem ya gaes!

so, awal mula cerita gua dimulai dari sekolah ini, tetep ikutin setiap update-an yg ada, Dont miss it!

Kawasaki Binter merzy
Cause a Men Never Surrender

InshaAllah disini gua bakal update 1 Part sehari kalau kerjaan dikantor lg gak numpuk




Quote:Index:
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7

KUMPULAN PUISI BODOH:
FAJAR, ANGAN DAN MIMPI

Diubah oleh hamidhere.id
profile-picture
profile-picture
profile-picture
impola dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Cause a Men Never Surrender
16-11-2017 22:02
PART 1

gua berjalan menuju ruang kelas, sesampainya diruang kelas para SisBa sudah menempati tempat duduknya masing-masing, cuma sisa bebrapa bangku kosong dibagian belakang (FYI kelas gua terdiri dari 40 orang), dan gua berjalan menuju kursi paling belakang yg berada didekat jendela.

gua : wah gila gerah banget asli
seketika temen cowok didepan gua nengok dan nyodorin tangannya dan bilang "Edwin"
gua : Hamid (sambil jabat tangannya)
edwin : dari smp mana bro?
gua : smp 212 bang didaerah JakBar sana
edwin : widih jauh juga bro

Kak Olin : Halloo selamat pagi adik-adik (suaranya paaak haduuuh), kenalin nama kakak Olin, dan ini Kak fandy (fandy ini yg kelak bakal jadi salah satu sohib gua sampe sekarang)
Fandy : Halloo
SisBa : Hai
Siswa : HAI KAK OLIIIIIIN!
Kak Olin : oke sekarang kita mulai darimana dulu nih? perkenalan dulu ya, perkenalan dimulai dari depan paling kanan terus kesamping ya!
*skip skip sampe ke perkenalan bibit-bibit wanita unggul dan pria-pria sakit jiwa*
Nina : Hallo, nama saya Nina Ayu Wulandari, kalian bisa manggil saya Nina
Siswa : HAI NINAAAA!
kak olin : ada pertanyaan?
edwin : nina rumahnya dimana? pulangnya sama siapa? nomer hapenya berapa? udah punya pacar belom? jadi temen kondangan yuk kali kaki aja kita jodoh (enggak enggak yg ini lebay)
SisBa : WOOOOOOOOO!!!!!!

giliran cowok suram yg bakal jadi sahabat gua nanti bareng edwin

Tama : Nama saya Hutama Bimo, biasa dipanggil tama, rumah saya dibilangan pejaten, hobby saya mancing, tipe cewe saya kaya kak olin
Edwin : udah woooy kelamaan lu kaya ganteng aja (FYI edwin sama tama itu temenan dari SMP, bisa dibilang mereka itu jagoan diSMPnya)
Tama : berisik lu win, diem dulu gua lagi ngomong. kak olin nomer hapenya berapa? ๐Ÿ˜
Kak Olin : hehehe, ada pertanyaan buat tama?
Edwin : Kak itu liat celananya tama kak, bejendol gitu, k*nak itu WAHAHAHAHA
SisBa + Gua : HAHAHAHAHAHA
Tama : *Malu langsung duduk* anjir lu win malu maluin gua aja!
Edwin : wahahahahaha lu kebanyakan ngomong si tam didepan

Kak Olin : okey giliran sebelahnya tama yg maju
Edwin : Hallo ma fren, nama saya Edwin Satriyo Hartanto, biasa dipanggil edwin, atau prince edwin
Tama : Woooo sundel pakek prince prince segala
Edwin : eh diem ya, gua pacul lu lama-lama
SisBa+Osis : Hahahahahaha
Kak olin : okey adek-adek ada yg mau ditanyain tentang edwin?
SiswiBohai : Edwin balik bareng aku ya
Edwin : wooooaaaa siap Natali!
SisBa : WOOOOOOOOO!
Tama : dasar muka sel*ngkang*n
Kak olin : okey edwin silahkan duduk, sekarang giliran yg terakhir ya yg paling belakang
Gua : Hallo saya Hamid Ahyar Alkautsar, biasa dipanggil Hamid
Kak olin : eh tunggu, ini yg tadi telat kan? kok mirip sama kak Hasan deh
Fandy : dia adeknya sikembar lin, baru sadar emang? tadi pas diruang osis kemana aja?
Kak Olin : gue gatau Fan, tapi emang mirip si sekilas .. okey adek-adek ada pertanyaan?
Temen Sebangku Nina : Hamid udh punya pacar belum?
gua : udah dan ada dikelas ini
TS Nina : siapa?
gua : itu sebelah lu
TS Nina : Cie Nina cie
Nina : ih apasih enggak, enggak bohong, aku aja baru tau nama dia barusan (mukanya memerah dan nahan malu)
Fandy : udah sono duduk mid, anak orang lu bikin sampe merah gitu mukanya
gua : hahaha iya fan

sampai ditempat duduk
Edwin : dasar bocah sableng
tama : boleh juga lu sampe bikin muka orang merah begitu
gua : hahaha lucu aja ngeliat ekspresinya pas kaget

beberapa menit kemudian dan bel istirahat berbunyi

Kak olin : okey adek - adek istirahat dulu ya, nanti setelah istirahat ada pengenalan dari Wali kelas kalian
SisBa : Oke kak

*skip* *skip*
gada yg bagus dari cerita gua saat mos didua hari pertama, beda halnya saat hati terakhir mos, ya kalian tau lah pasti saat selesai mos anak laki2 yg baru masuk (anak kelas 1) pasti dikumpulin dilapangan terbuka dan ditatar, dari pen"tataran" ini gua jadi kenal anak 1 angkatan gua dan bakal banyak aksi aksi gila dari temen-temen 1 angkatan gua ini.
1 0
1
Cause a Men Never Surrender
16-11-2017 22:03
Pertamax kali y wkwk ๐Ÿ˜„
0 0
0
Cause a Men Never Surrender
16-11-2017 22:04
Keren ya SMP'y 212
0 0
0
Cause a Men Never Surrender
16-11-2017 22:06
Quote:Original Posted By kopery235 โ–บ
Pertamax kali y wkwk ๐Ÿ˜„


hehehe, baru berani nulis skrg nih gan, mohon bimbingannya ya ๐Ÿ˜Š


Quote:Original Posted By sayabaik46 โ–บ
Keren ya SMP'y 212


yoi bray wiro sableng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Diubah oleh hamidhere.id
0 0
0
Cause a Men Never Surrender
16-11-2017 22:07
Quote:Original Posted By hamidhere.id โ–บ
yoi bray wiro sableng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Cause a Men Never Surrender
17-11-2017 01:04
PART 2

dua minggu setelah selesainya mos dan gua memasuki aktivitas yg menurut gua pribadi itu sangat membosankan, menurut gua lho ya, hehehe.

dipagi itu udara menurut gua sangat-sangat sejuk, taulah udara jakarta dulu itu lebih nyegerin ketimbang udara jakarta yang sekarang, gua bangun pagi sekitar pukul 5, kemudian melanjutkan dengan mandi pagi dan gak lupa sebatang rokok (FYI gua perokok aktif dari SMP) setelah selesai ritual mandi dan sebats dulu, gua turun untuk sarapan dengan keluarga gua.

dimeja makan sudah ada abi gua yg mau berangkat ketempat usahanya, abang-abang gua yg akan berangkat kesekolah dan umi gua yg sedang ngambilin nasi untuk abi gua. Menurut gua kunci keharmonisan keluarga itu adalah tatap muka dan berkomunikasi dipagi hari, itu yg sampe sekarang gua terapin dikeluarga gua. apa artinya keluarga tanpa adanya komunikasi? gaada! mending lu ngekos dan kalo ketemu penghuni kos lain cuma say "Hai".

Hasan : mid, mau bareng sama gua dan Husen gak?
Gua : engga Bang, gua naik motor abi aja, abi motornya gadipake kan buat ketempat usaha?
Abi : engga Mid, kamu pakai aja.
Gua : oke bi.

setiap pagi saat sarapan gua menceritakan keseharian gua kemarin ke Abi dan juga Umi gua, begitupun hasan dan husen. Bukan manja ataupun orangtua yang over protect, tapi itu bentuk kepedulian orangtua gua kepada anak-anaknya dan juga mereka ingin mengetahui kegiatan anak-anaknya diluar sana.

Hasan : yaudah gua sama Husen jalan duluan dah ya
Gua : oke deh bang, ati-ati ya
Hasan & Husen : Bi, Mi, pamit dulu ya, Assalamualaikum
Umi & Abi : Waalaikumsalam
Gua : Hamid juga deh berangkat, Assalamualaikum.
Umi & Abi : Waalaikumsalam.

Beberapa menit kemudian berlalu, akhirnya nyampe juga disekolahan, saat markirin motor ditempat parkir, ternyata ada manusia yang berasal dari planet namek, yaaa! siapa lagi kalo bukan Tama dan Edwin.

Edwin : Widih onta tumben banget dateng pagi, hahahaha
Tama : paling abis mimpi basah dia win biar bisa junuban dulu paginya, Huahahaha
Gua : sialan! eh kantin udah buka? gua mau beli kopi dulu
Tama : udah deh kayanya, gua ngikut dah kekantin, ikut gak win?
Edwin : kaga dah, gua mau tiduran dulu
Tama : oh yaudah, ayo nta jalan, eh gendong gua dong ๐Ÿ˜‹
Gua : kok lu najis ya lama-lama tam.
Tama : hahahaha, yuk ah.

ngopi + sebats lagi, itu kebiasaan gua kalo dateng pagi kesekolah, gak cuma gua doang sama Tama yang kelakuannya gesrek, tapi kakak-kakak kelas juga begitu, ya gimana gak gesrek, ngerokok disekolah, coba itu kalo ketauan BK, abis gua sama Abi gua, hahaha.

*teeeet* *teeeeeet *teeeeeet* suara bel masuk udah bunyi dan gua segera menuju kekelas bersama Tama, untuk sekedar naro tas dan turun lagi untuk melanjutkan upacara, pas lg turun mau menuju lapangan sekolah disitu gua ngeliat sosok wanita yg familiar buat gua, Yaa! Olin!

Gua : ngapain kak bingung banget kayanya mondar mandir mulu
Olin : eh Kamu, Mid. engga ini aku lupa bawa topi, padahal tadi udah dimasukin ke tas lho.
Gua : wooo lupa bawa topi, yaudah pake topi gua dulu nih, gua ada 2 si.
Olin : Eh seriusan nih?
Gua : iya serius
Tama : gua jadi kaya orang bego ya disini *ngomong sama tiang pilar sekolah*
Gua : Yaudah pake nih kak, oi tam gua keatas dulu ngambil topi
Tama : yaudah gua ikut, gua tau lu mau cabut upacara kan, basi lu onta.
Gua : hahaha tau aje piccolo. yaudah ayok, kak gua keatas dulu ya.
Olin : iya Mid, makasih ya
Gua : yoo selow.

Gua kembali keatas dan pergi ketempat biasa gua bertiga bersama Edwin dan Tama untuk cabut dari pelajaran ataupun upacara, yoi loteng. lebih tepatnya bukan loteng sih, tapi bangunan sekolah yang belum jadi dan masih berupa cor-coran atasnya, ini spot yg menurut gua paling aman ketimbang kamar mandi sekolah.

*skip sehabis pulang sekolah*

gua lagi nongkrong ditempat nongkrong biasa anak-anak dari kelas 1 sampe kelas 3 nongkrong, dan gua dapet kabar ternyata sekolah gua bakal partai sama sekolah lain, dijaman gua dulu itu lagi sering-seringnya tawuran atau partai, dan saat lagi asik-asiknya ngobrolin masalah partai tiba-tiba Olin dateng dan nyamperin gua.

Tama : woi nta, Olin noh, ngapain jalan kesini.
Gua : lah mana gua tau, yaudah biarin aja si, Tam.
Olin : Hai Mid. ganggu gak?
Gua : oh enggak, kenapa kak?
Olin : anterin aku pulang yuk, aku gak dijemput sama papa aku.
Gua : eh, yah gimana ya, gua bawa motor, mau emang naek motor?
Olin : iya gapapa.
Gua : oh yaudah tunggu depan situ aja. Men gua nganterin dia dulu ya, ntar gua balik lagi.
All : Yooooo!
koplak 1 : jangan suka ngerem mendadak ya, mid.
koplak 2 : anterin sampe rumahnya jangan lu bawa kekebon ksosong.
koplak 3 : anak polos itu jangan diapa-apain
All : HAHAHAHA.

Gak lama setelah ledekan-ledekan anak-anak koplak itu, gua sudah berada dimotor bersama Olin, dan disitu Olin pegangan baju gua kenceng, gua dari awal si udah tau kalo anak ini gak level diboncengin pakek motor, kenapa gua bilang gak level, karena gua tiap pagi selalu ngeliat dia dianterin make Mobil BWM, dijaman gua itu mobil BWM adalah mobilnya orang-orang berduit.
Setengah jam udah gua boncengin ini makhluk tanpa ngomong sepatah katapun, lah gimana mau ngomong ini anak kayanya takut banget naek motor, dan beberapa menit kemudian gua nyampe dirumahnya, kata pertama yg muncul dalem pikiran gua adalah takjub, gimana gak takjub, rumahnya gede bet dah ah, mungkin lebarnya 2x rumah gua kali ya, walaupun tingkat 2 juga.

Gua : lin udah sampe lho, gamau lepas banget dari gua kayanya, hahaha
Olin : eh udah sampe? maaf ya aduh, masuk dulu Mid, ketemu mama aku.
Gua : eh gausah lin nanti jadi lama, si Tama udah nungguin gua buat pulang bareng soalnya.
Olin : ih masuk dulu, gak sopan tau nganterin anak cewe tanpa ketemu orangtuanya
Gua : yaudah deh.

Disaat olin buka gerbang muncul sesosok makhluk yang paling gua takutin, mana itu makhluk item gede ilernya netes-netes apalagi kalo bukan anjing, buset dah. gua punya trauma tersendiri sama binatang yg bernama anjing itu, waktu gua kecil gua mernah punya kenangan buruk sama anjing, pokoknya buruk dah males juga nyeritainnya.

Gua : Woy lin itu anjing gede banget, singkirin dulu eh, woy lin.
Olin : Hamid takut anjing ya? hehehe
Gua : enggak, gua gak takut, gua cuma males aja sama hewan yang namanya anjing, udah gak kawan lagi.
Olin : Hahaha ada-ada aja kamu, ayo masuk, ini roger gak gigit kok.
Gua : bodoamat mau gak gigit atau gigit sekalipun yang penting suruh pergi dulu.
Olin : iya iya, ish.

ga berapa lama setelah kejadian menegangkan menurut gua muncul seorang wanita yg belum begitu tua dari balik pintu dan ternyata itu mamanya Olin, ah gila cantik abis untuk ukuran wanita seusia beliau.

Gua : sore tante, saya Hamid, barusan nganterin Carolina pulang dari sekolahan, katanya papanya gak bisa jemput.
Mama Olin : oh iya, papanya ada kerjaan diluar kota mendadak, masuk dulu nak Hamid
Gua : oh iya tante.
Mama Olin : olin ini ditemen dulu si Hamid, mama mau pergi keluar sebentar.
Olin : Iya ma sebentar olin ganti baju dulu.
Mama Olin : kamu kalau mau minum panggil si bibi aja ya, ada didepan lagi ngasih main roger.
Gua : i..iya tan.

nunggu wanita itu waktunya sama kaya lu maen ps bola 8 pertandingan, lu udah jadi juara dicup yang lu bikin sendiri, asik kan tuh.
selang beberapa jam, jamlah ya pokoknya buat nunggu cewe ganti baju doang, disaat olin muncul untuk pertama kalinya menggunakan pakaian bebas, Ah shit men! Cantik banget!

Olin : hei mid, maaf ya nunggu lama, aku mandi dulu soalnya.
Gua : oh iya gapapa, Lin. eh kok lu beda banget pas gak make seragam sekolah?
Olin : Ah masa?
Gua : iya.

tiba-tiba muncul seorang wanita yang ternyata itu PRT dirumahnya olin.

Bibi : non olin ada non Tasya didepan.
Olin : suruh masuk aja bi.
Bibi : oke non

gak lama setelah bibi keluar muncul seorang perempuan yang menurut gua manis banget.

Olin : Hai Tas
Mba manis : Hai lin, eh ganggu ya?
Olin : enggak kok, sini duduk tas, Tasya ini Hamid, Hamid ini Tasya
Gua : Hallo, hamid.
Mba manis : Hai, Tasya.

Hai Tas, apa kabar? Sehat kan Tas sekarang? its first time we meet, huh? semoga kamu bahagia selalu ya, Aamiin
0 0
0
Cause a Men Never Surrender
17-11-2017 01:18
Wihhh thread baru nih, nandain dulu ya
0 0
0
Cause a Men Never Surrender
17-11-2017 18:18
lanjutttkan..
0 0
0
Cause a Men Never Surrender
17-11-2017 18:22
jejak dulu bro... fresh from the oven nihh
0 0
0
Cause a Men Never Surrender
17-11-2017 22:58
ijin nongki dimari ya ganemoticon-Salaman
judul nte super sekalee...
ane rate dulu .. angan lupa banyakin enter dong
0 0
0
Cause a Men Never Surrender
18-11-2017 00:15
PART 3



Hari demi hari gua lewati, hubungan gua dengan olin? ya ngalir aja kaya air, sekedar say hi, tanya kabar 1 sama lain, intinya gua makin deket sama Olin dan belakang kabar yg gua tau kalo gua digosipin udah pacaran sama olin.

saat itu dipertengahan semester, gua lagi asiknya dengerin musik lewat walkman (generasi tuwir bray jadi makenya walkman hahahaha) tiba-tiba ada sesosok manusia planet namek yang nyamperin gua dan dengan entengnya dia bilang "cabut yuk, bosen gua disekolahan mulu, psan ajalah" contoh siswa yang gak punya masa depan, dan susah dpt kerja dikemudian hari, eh tapi sekarang bukannya dia yg nyari kerjaan tapi kerjaan yang nyari dia, dasar piccolo, siapa lagi kalo bukan tama.

Gua : cabut tam? psan dimana?
Tama : belakang tukang fotokopi yg dipinggir jalan sono.
Gua : oh yaudah ayok, gua juga lagi males.

pas lagi nyoba cabut ternyata dikantin lagi ada kejadian si husen sama hasan lg dikeroyok sama temennya kira 5 orang, sontak disitu gua langsung lari dan ngehajar lawannya husen. oiya gua ber 3 udah diajarin pencak silat sama Abi gua dan temennya. disini kondisi jadi 4 lawan 5, yap si Tama ikut tubir juga, dan yg harus kalian tau Tama orangnya emang konyol tapi kalo gua suruh berantem sama dia, gua pasti mikir berkali-kali bukan 2x doang.

*flashback sehabis pulang dari rumah olin*

gua balik lagi untuk nongkrong bareng anak-anak sekolah gua, yg bakal tawuran nanti, temen-temen gua udh siap disitu, disitu juga ada Hasan, Husen, Tama, Edwin dan Fandy (masih inget kan sama bocah 1 ini? itu lho osis yg bareng olin.)
Disitu kita jalan buat ketempat yg udah ditentuin dari kedua belah pihak, kira-kira ada 20an anak jalan kesana untuk tawuran, dan disitu gua ngeliat gilanya 2 sohib gua itu si Tama dan Edwin pas berantem, asli udah kek orang kesetanan mereka berdua, dan disitu gua ngeliat Tama mukul anak orang sekali langsung pingsan, mungkin kalo gak ditolongin sama temennya gua gatau nasib kedepannya itu anak gimana. Pulang dengan keadaan bonyok dan berdarah itu suatu kebanggaan saat gua SMA dulu, mungkin sekarang kalian mikir gua norak tawuran diumbar-umbar seakan akan bangga udah ngelakuin ketololan, Cmon dude lu pernah muda kan? pernah SMA? apa iya lu diSMA cuma belajar belajar dan belajar? monoton banget masa SMA lu!

*kembali ke konflik dikantin*

Gua : kenapa bang?
Husen : au noh cunguk 1, cewenya yg kegatelan sama gua padahal gak gua respon juga eh malah dia mukul gua pas lagi makan sama Hasan
Hasan : au tuh cunguk, lah lu ngapain bawa-bawa tas? wah mau cabut lu ya?
Gua : udah itu ntar aja nanyanya mending sekarang bantai dulu bocah cunguk yg sok jagoan itu, gua sama Tama nanganin 3 orang ye, biar si Husen ngehajar si cunguk, lu ngehajar yg 1 lagi San.
Hasan : slow lawan beginian doang mah.

satu pukulan, dua pukulan, mendarat tepat diwajah musuh depan gua ini, gua dan Tama ngelawan 3 orang ini kaya ngelawan 1 lawan 1, lemah!
gua ngeliat disitu Hasan lagi duduk-duduk santai sambil minum minuman siapa gatau dan ngeliatin si Husen yg lagi berantem sama si cunguk, yg jelas keadaan kantin udah kacau parah, beruntungnya kantin disekolah gua itu rada jauh dari tempat-tempat yang terpantau sama guru.
dikantin juga gua ngeliat olin yg lagi geleng-geleng ngeliat tingkah gua, dan gua cuma bisa senyum kedia walaupun dia langsung pergi gitu aja, gua gatau itu cewe kenapa langsung pergi gitu aja.

Selesai pertempuran dikantin baru aja ngelangkahin kaki buat cabut dari sekolah, ternyata ada SMS masuk dari Olin yg nyuruh gua buat pulang bareng dia, alhasil gua gajadi cabut dan Tama juga ikutan gajadi cabut, ah shit! wanita kalo gak diturutin pasti marah gajelas.

skip sepulang sekolah gua udah berada dirumah Olin dengan kondisi roger yg udah dikandangin, fiuuuuh.

Olin : kamu ngapain ribut-ribut segala disekolah? Hah?!
Gua : eh lin apasi jewer-jewer segala!
Olin : kamu ngapain ribut tadi? ngapain?!
Gua : bantuin si Hasan sama Husen lah, yakali abang sendiri dikeroyok gua cuma diem aja.
Olin : iya juga sih, eh tapi tau ah bete!
Gua : lah elu kenapa deh, lin? hahaha
Olin : ih bodo pokoknya beteeee! kamu jauh-jauh sana, hush hush!
Gua : oh gitu nih? yaudah gua balik deh (nyoba diri dari sofa).
Olin : eh jangan dong (sambil meluk tangan gua), aku tuh gamau kamu kenapa-napa, kamu tuh ish, udah dikodein masih aja gak peka! huft!
Gua : kode apasi, lin? masih aja make kode-kode, udah jaman canggih nih, sms kek make Esai Hidayah, hahahaha.
Olin : tau ah bodo (sambil lepasin pelukan dari tangan gua)

olin langsung beranjak kedalem, ntah mau ngapain. disisi lain gua lagi mikir, kode apa si, olin kenapa jadi aneh, ah apa iya dia suka sama gua? kayanya kaga, tapi coba deh gua beraniin diri buat nanya kedia.

selang beberapa menit olin balik bawa minum dan ... bawa roger, KAMPREEET!

Gua : olin woy lin itu diiket dulu si roger, woy olin! (sambil muter panik muterin sofa)
Olin : hihihihi, biarin aja roger disini sama aku wlee ๐Ÿ˜‹
Gua : Lin! OLIIIIIIIIN! dia mau kegua woy olin, aaaaaah, olin wooooy, Astaghfirullah!

tiba-tiba mamanya olin dateng dari arah kamarnya, mungkin terusik sama teriakan-teriakan merdua gua ala-ala Lemmy Kilmister vokalisnya Motorhead.

Mama Olin : olin kamu ya iseng banget sama Hamid, Bi! Bibiiiii! ini roger diajak keluar, si Hamid takut sama anjing.

gak lama bibi dateng dan bawa anjingnya olin yang bernama roger itu keluar dari rumah.

ah gila mencelos jantung gua kalo udah berurusan sama hewan yang bernama anjing ini, apalagi ini anjingnya olin dari ras anjing gede, item gede serem dah pokoknya. disaat suasana mulai kondusif gua pun beraniin diri buat ngomong sama olin yang bibirnya udah dimanyunin 5cm.

Gua : lin, kenapa?
Olin : aku bete sama kamu (sambil malingin muka dari gua)
Gua : lin (pegang tangannya), aku mau ngomong sama kamu, aku suka lin sama kamu, dari sebelum-sebelumnya aku pengen ngomong ini sama kamu, tapi aku gak berani, aku terlalu pengecut buat bilang ini kekamu, aku udah nyaman dengan kondisi kita yang sekarang, aku gamau pas abis aku nyatain perasaan aku ke kamu, kamu jadi jauh sama aku, aku gamu lin. Lin kamu mau gak jadi pacar aku?
Olin : (diem dan matanya berkaca - kaca) kenapa kamu gak bilang dari dulu-dulu si Mid? hiks. aku udah nungguin lama kata-kata ini keluar dari mulut kamu langsung, aku juga suka sama kamu, bahkan sayang, iya Hamid aku mau ๐Ÿ˜Š

gaada acara romantis-romantisan saat gua nyatain perasaan gua ke olin, emang gua dari dulu sampe sekarang bukan tipe cowo yang romantis, entah itu dari gombalan ataupun perbuatan. hari-hari gua selanjutnya terasa lebih berwarna dengan adanya olin disamping gua.

beberapa bulan setelah gua jadian sama olin, tiba-tiba saat malam hari lagi asik-asiknya main ps dikamar abang gua, ada satu telpon masuk dari nomor yang gak gua kenal.

Gua : hallo, dengan siapa ya?
....... : ini hamid ya?
Gua : iya ini hamid, dengan siapa ya?
....... : oh ini Tasya temennya Olin.
Gua : oh, iya ada apa ya?
Tasya : eh gaada apa apa cuma mastiin ini bener nomor lo atau bukan. eh yaudah gua tidur duluan deh ya, byee!
Gua : eh tung .... *tut tut tutttttt*

dasar cewe aneh, ngapain ya dia nelpon gua? dan tau darimana dia nomor gua? olin? olin gaakan ngasih karna dia super super protective sama gua, jangankan ngasih nomor hape gua kecewe, ngeliat gua ngeliatin cewe aja langsung ngambek seharian.

Disuatu malem minggu, gua pergi menggunakan mobil untuk kerumah olin, karna motor gua dipake Hasan ngapel cewenya. Husen? jangan nanyain dia, dia mah dijemput sama cewenya, kalah kelas gua dan Hasan sama Husen mah. hahahaha.

Gua : aku udah didepan rumah kamu nih.
Olin : oh yaudah tunggu sebentar ya, aku lagi pake sepatu.
Gua : oke

tau gak men, kalo cewe bilang "tunggu sebentar" dengan alesan apapun, ntah pake sepatu, bikin alis, ganti gstring pokoknya jangan percaya kalo itu sebentar, sebentarnya cewe itu 30menitan!

Olin : yuk jalan, hehehe ๐Ÿ˜‹

asli olin cantik, lucu, imut banget malam itu, dia make jeans sobek dipaduin sama kardigan, dan flat shoes! ah Cantik!

Olin : kok bengong? aku cantik yah? hihihi
Gua : hehehe iya cantik banget (sambil cubit pipinya), mau nonton dulu atau makan?
Olin : makan dulu deh ya, udah beli tiket nontonnya kan? masih berapa lama lagi?
Gua : 1 setengah jam-an yang. yaudah yuk makan dulu

Mobil pun gua majuin melintasi kawasan melawai dan berhenti di tempat makan yg lagi booming banget waktu itu, tempat anak muda dan orangtua ngumpul jadi 1.
setelah selesai makan dan nonton mobil pun gua arahkan menuju kearah rumah olin. beberapa menit berlalu sampai tiba didepan rumah olin.

Gua : lin tunggu dulu.
Olin : hmm? ada yang ketinggalan ya yang?
Gua : enggak hehehe. makasih ya lin untuk hari ini, makasih udah nemenin aku nonton (sambil megang pipinya dan cuuuuup, yaaa first kiss gua dengan olin)
Olin : (mukanya merah) iya hehehe, bandel ya udah berani cium-cium (sambil mencet idung gua)
Gua : hehehehe, yaudah sana masuk.
Olin : kalo udah sampe rumah kabarin aku ya
Gua : Iya sayang
Olin : hehehehe.

ini pertama kalinya ya lin? gua masih inget betul kejadian ini lin, ekspresi muka lu disitu lucu banget, muka lu langsung merah gitu hahaha. Lin coba aja waktu bisa diulang ya, gua gaakan mungkin ngelakuin hal bodoh itu, mungkin sekarang kita udah bahagia kali ya hehehe
profile-picture
aldri885 memberi reputasi
1 0
1
Cause a Men Never Surrender
18-11-2017 00:20
Quote:Original Posted By sadmoon โ–บ
Wihhh thread baru nih, nandain dulu ya


hehehe ๐Ÿ˜Š



Quote:Original Posted By dodzaguila โ–บ
lanjutttkan..


siaaap gan! ๐Ÿ˜€



Quote:Original Posted By miraclenovt โ–บ
jejak dulu bro... fresh from the oven nihh


silahkan bang, ehehe iya masih anget, mohon masukannya ya bang ๐Ÿ™




Quote:Original Posted By elnyu โ–บ
ijin nongki dimari ya ganemoticon-Salaman
judul nte super sekalee...
ane rate dulu .. angan lupa banyakin enter dong



saae lu gan, hahahaha. oke gan, mohon masukannya lagi ya gan, biar cara penulisannya perlahan-lahan makin bagus dan enak dibaca ๐Ÿ˜Š
0 0
0
Cause a Men Never Surrender
18-11-2017 11:30
ijin nenda bre ditunggu lanjutannya
0 0
0
Cause a Men Never Surrender
18-11-2017 12:45
Di tunggu next partnya bang
0 0
0
Cause a Men Never Surrender
18-11-2017 15:54
Quote:Original Posted By supermiftah14 โ–บ
ijin nenda bre ditunggu lanjutannya


siap bray, mohon masukannya yah emoticon-Shakehand2



Quote:Original Posted By kopery235 โ–บ
Di tunggu next partnya bang



maleman ya bray biar jadi temen sebelum tidur emoticon-Wakaka
0 0
0
Cause a Men Never Surrender
18-11-2017 16:31
jadi feskis nya ma olin ya...emoticon-Stick Out Tongue
trus ada spoiler kek gitu...
bakal ada saingan baru nih...
0 0
0
Cause a Men Never Surrender
18-11-2017 17:22
Kampret lu wkwkwk
Quote:Original Posted By hamidhere.id โ–บ


siap bray, mohon masukannya yah emoticon-Shakehand2






maleman ya bray biar jadi temen sebelum tidur emoticon-Wakaka


Diubah oleh kopery235
0 0
0
Cause a Men Never Surrender
18-11-2017 18:59
Lanjutkan bang mid
0 0
0
Cause a Men Never Surrender
18-11-2017 19:49
Lnjutken gan seru nih ceritanya emoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
Cause a Men Never Surrender
18-11-2017 22:49
caranya bikin indeks lewat hengpong bijimane yak? kok gua keder, lepi lg ngehang dr tadi pagi gara2 install software Acad .. part selanjutnya rilis agak maleman yah ๐Ÿ˜Š
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
cinta-di-dinding-biru
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
secangkir-kopi
B-Log Personal
indahnya-kebersamaan
Copyright ยฉ 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia