alexa-tracking
KASKUS ×
Get the App View in App
KATEGORI N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0a650e2e04c8c44a8b4573/polisi-amankan-6-penganiaya-pasangan-di-cikupa-ada-pengurus-rt-dan-rw

Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW

Spoiler for Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW

Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW

Quote:Merdeka.com - Polisi mengamankan 6 terduga pelaku penganiayaan terhadap R (28) dan M (20), pasangan diduga mesum yang ditelanjangi dan diarak warga Kampung Kadu, RT 07/03 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiawan mengungkapkan, pihaknya masih memintai keterangan terhadap keenam terduga pelaku, yang menganiaya R dan M pada Sabtu (11/11).

Dijelaskan Wiwin, dari 6 terduga pelaku tersebut, dua di antaranya adalah pengurus RT dan RW setempat. Kesemuanya adalah warga kampung setempat.

"Kita amankan inisialnya IM, G, T, A, E dan G. Mereka ini kita amankan karena diduga terlibat dalam penganiayaan tersebut," ujar Wiwin, Selasa (14/11).

Dia mengatakan, jika terbukti, keenam pelaku tersebut terancam hukuman pidana penjara selama 5 tahun sesuai pasal 170 jo 335 KUHP tentang menggunakan kekerasan terhadap orang atau barang.


Quote:Polisi: Muda-mudi yang Diarak Telanjang Alami Trauma Berat

Liputan6.com, Tengerang - Setelah penggerebekan dan penganiayaan di Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, muda-mudi berinisal R dan M masih trauma. Keduanya akan didampingi psikiater untuk menghilangkan rasa trauma.

"Awal ada kabar tentang video itu di media sosial. Kita langsung datangi keduanya di TKP. Langsung kita lakukan pemeriksaan dan keduanya membenarkan adanya peristiwa tersebut," ujar Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, Selasa (14/11/2017).

Kedua korban pun langsung dilindungi lantaran mengalami trauma berat. Keduanya, kata Sabilul, tidak menyangka bila warga akan setega itu, padahal tidak ada bukti keduanya bertindak asusila.

Sabilul mengatakan, sesudah peristiwa itu, keduanya langsung divisum di rumah sakit. Benar saja, ada memar dan lebam di beberapa bagian tubuh keduanya akibat penganiayaan oleh warga.

Keduanya pun mengaku bersyukur polisi mau menindaklanjuti kasus ini. Padahal sebelumnya, keduanya merasa malu untuk keluar rumah lantaran video tersebut sudah tersebar luas di media sosial.

Diarak dalam Keadaan Telanjang

Video yang direkam melalui telepon seluler tersebut menjadi viral setelah diunggah seseorang ke media sosial. Dalam video berdurasi 53 detik tersebut, warga menelanjangi kedua pasangan itu hingga hampir tak berbusana.

Tampak seorang wanita di video tersebut menangis histeris. Namun, itu tak lantas menghentikan aksi warga yang main hakim sendiri itu. Warga juga memukuli seorang pria usai ditelanjangi.

Dalam tayangan, banyak yang mengabadikan peristiwa itu melalui kamera telepon genggam. Mereka menunjukkan kegeraman atas kelakuan kedua pasangan itu dengan perkataan yang tak sepantasnya.

"Coba ulangi lagi adegannya!" ujar salah seorang warga.

Tanpa ampun, keduanya diarak dari rumah kontrakannya ke kediaman Ketua RW setempat di tengah suasana malam. Kemudian tak lama mereka diminta menepi di depan bangunan kayu.

Si wanita berteriak histeris. Sebab, warga memaksanya membuka baju. Perbedaan kekuatan fisik mereka akhirnya membuat perempuan itu berhasil ditelanjangi.

"Jangan kasar-kasar atuh," suara perempuan yang ikut menonton terdengar.


merdeka

Telanjangi balik biar tau efek psikologisnya kek apa emoticon-Hammer2
Dikiranya jaman dulu kali emoticon-Ngakak

Ketangkep pacaran/mesum diarak emoticon-Ngakak


Gak ada panastak yg gak goblok emoticon-Ngakak
Astajim, penista agama nih emoticon-Marah



Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW
Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW
kesel banget liat video nya main hakim sendiri
wanita di telanjangin gitu dasar lelaki kampret emoticon-dor
Quote:Original Posted By h.zhengweijian
Astajim, penista agama nih emoticon-Marah



Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW
Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW


rahmatan lil alamin emoticon-Big Grin
polisi jaman now, dah gak bisa membendung mesum, eh yg mesum dilindungi.. yg pingin lingkungannya bersih dikrimininalkan wakwaw emoticon-Big Grin
Arak balik bray, Biar kek minuman harom itu emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By h.zhengweijian
Astajim, penista agama nih emoticon-Marah


sante brey anies dan kami mayoritas muslim jakarta siap membantu wakwaw emoticon-Big Grin

Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW

Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW
Quote:Original Posted By kejet..kejet
polisi jaman now, dah gak bisa membendung mesum, eh yg mesum dilindungi.. yg pingin lingkungannya bersih dikrimininalkan wakwaw emoticon-Big Grin

Astajim, yg ini dilindungin plokis mulu bray emoticon-Marah


Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW
pasangan kekasih tdk berbuat mesum juga di fitnah oleh org radikal paok

keduanya itu pasangan kekasih bukan pasangan selingkuh

lebaylah sampai diarak telanjang oleh org radikal paok ..

semoga pelaku2 radikal paok itu kena karma
seenaknya menghakimi hanya gara2 pasangan kekasih itu adalah ras yg paling dibencinya
Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW

semoga pelaku2 radikal paok yg seenaknya fitnah ,pukul ,telanjangi itu dihukum penjara
gpp kita keluar duit
pingin bayar narapidana lain buat siksa pelaku2 bajingan radikal paok itu
telanjangi & sodomi paksa pelaku2nya pakai gagang sapu ....bakar penis pelakunya pakai rokok
Kapokmu kapan emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By kejet..kejet
polisi jaman now, dah gak bisa membendung mesum, eh yg mesum dilindungi.. yg pingin lingkungannya bersih dikrimininalkan wakwaw emoticon-Big Grin


Bersih dari apa heh
Direkam terus dishare lalu ditonton bareng sanak pamili itu yang namanya bersih? Jawab hweh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kejet..kejet
polisi jaman now, dah gak bisa membendung mesum, eh yg mesum dilindungi.. yg pingin lingkungannya bersih dikrimininalkan wakwaw emoticon-Big Grin


kalo ustad cabul gimana tuh? sekalian bakar mesjidnya? wakwaw emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kejet..kejet
polisi jaman now, dah gak bisa membendung mesum, eh yg mesum dilindungi.. yg pingin lingkungannya bersih dikrimininalkan wakwaw emoticon-Big Grin


yang mesum kan cewe cina bro, pendatang tapi ngerusak moral dan akhlak..!!
Mentang2 punya duit buat maenin hukum..!!
Namanya pezinah dirajam aja boleh kok, karena dosa berzinah satu kampung kena azab nanti...!!
telanjangin, foto, viralkan

biar impas

kita bisa lihat bagaimana berpihaknya pemerintah saat ini dengan pelaku maksiat

padahal wajar jika warga ingin lingkungannya bersih, eh malah dikriminalkan

padahal ini adalah nilai lokal indonesia, sudah dari dulu pasangan yang tertangkap mesum ditelanjangi, diarak bugil, kadang dikobel2 dikit.

eh nilai lokal ini malah mau dihilangkan mau digantikan budaya seks bebas aseng.

emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By intanraden
kesel banget liat video nya main hakim sendiri
wanita di telanjangin gitu dasar lelaki kampret :dor



Pm videonya gan, ane pengen liat
Dari kmren berita banyak nyari videonya gak ketemu emoticon-Cape deeehh
lg kenapa mesti di telanjangi kasih aja langsung ke polisi selesai dah emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By xaruduy


yang mesum kan cewe cina bro, pendatang tapi ngerusak moral dan akhlak..!!
Mentang2 punya duit buat maenin hukum..!!
Namanya pezinah dirajam aja boleh kok, karena dosa berzinah satu kampung kena azab nanti...!!


Primuminya yang guoblog itu bro mau2nya ama cinak bro, Gimana anaknya nanti bro kasian matanya ga bisa liat emoticon-rose
orang2 yg pada dasarnya seneng mesum makanya kelakuan juga ga jauh dari mesum emoticon-Cape d...