alexa-tracking
KASKUS ×
Get the App View in App
KATEGORI N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a09978c56e6af276a8b456d/benda-yang-menjijikkan-bila-di-jual-harganya-sangat-mahal

Benda Yang Menjijikkan Bila Di Jual Harganya Sangat MahalPast Hot Thread



Benda Yang Menjijikkan Bila Di Jual Harganya Sangat Mahal

Benda Yang Menjijikkan Bila Di Jual Harganya Sangat Mahal

Benda Yang Menjijikkan Bila Di Jual Harganya Sangat Mahal


Benda Yang Menjijikkan Bila Di Jual Harganya Sangat Mahal

Hi agan/sista semua kalian pernah melihat benda menjijikkan yang dipajang biasanya di fjb atau lapak-lapak dunia nyata namun benda tersebut mempunyai nilai yang sangat mahal harganya loh gan.

Kalian tak percaya yuk kita cari tahu benda mahal apa saja yang banyak diminati orang namun sebenarnya benda itu menjijikkan loh..

Ambergris

Benda Yang Menjijikkan Bila Di Jual Harganya Sangat Mahal

Muntahan paling mahal didunia adalah muntahan Paus yang biasanya disebut sebagai ambergris dan juga dijuluki sebagai emas mengambang karena muntahan hewan raksasa itu sangat dicari oleh industri parfum.

Jika Agan berjalan menyusuri pantai dan melihat sepotong muntahan ikan paus menyerupai batu dengan tekstur lilin, segera mengambilnya dan tawarkan di internet, karena industri parfum akan membayar Agan sampai ratusan juta tergantung warna dan beratnya, bila banyak yang Agan kumpulkan bisa jadi Agan menjadi miliuner.

Ciri-ciri muntahan Paus terlihat seperti batu lilin, lembut, warna abu-abu, kehitaman dan bau khas. Tekstur-nya pada umumnya seperti lilin dan mudah terbakar.

Muntahan paus pada awalnya memang mengapung di laut selama bertahun-tahun dan pada akhirnya mendarat di pesisir pantai.

Bahkan di Indonesia seorang nelayan menemukan ambergris dan menjadi kaya mendadak karena harganya bisa mencapai 1 Miliar dari seluruh ambergris yang ia temukan.

Sekalipun baunya sangat buruk. Ini adalah bau yang sangat khas, seperti persilangan antara cumi-cumi dan pupuk kandang. Rasanya seperti bola batu karet keras. Tekstur-nya seperti lilin. Ketika Agan menyentuhnya Agan seperti merasakan lilin yang menempel di jari-jari Agan.

Air Liur Burung Walet

Benda Yang Menjijikkan Bila Di Jual Harganya Sangat Mahal

Sarang dari burung walet tersusun dari air liur burung walet (saliva) yang bertekstur mirip agar-agar (gelatin), baunya mirip seperti putih telur.

Sarang burung walet mengandung kandungan-kandungan penting seperti zat antioksidan, berbagai protein, 17 asam amino, dan 6 hormon bermanfaat misalnya testoteron dan stradiol.

Berikut Kandungan nutrisi dalam 100gram sarang walet yakni:

– 49,9 gram protein di antaranya nitrogen amido, nitrogen monoamina, nin-amino nitrogen, argini, humin, histidin, lisin, dan sitein. Protein-protein yang ada pada sarang burung walet adalah jenis protein yang dapat dengan mudah larut dalam air, jadi akan memudahkan tubuh untuk menerima manfaat dari kandungan protein tersebut.

– 30,6 gram karbohidrat yaitu meliputi glikoprotein dan musin.

– 4,9 gram zat besi

– 2.5 gram garam anorganik yaitu seperti kalium, kalsium, magnesium, besi, fosfor, dan natrium serat garam mineral jenis lainnya.

– 1,4 gram serat

Dalam dunia medis mempercayai bahwa sarang walet yang memiliki banyak kandungan tersebut dapat mengobati bermacam-macam penyakit.

Di China dari beratus-ratus tahun yang lalu sarang burung walet telah diperjualbelikan dengan bebas untuk digunakan sebagai obat maupun untuk dikonsumsi. Bukan hanya pada masyarakat biasa, akan tetapi sarang dari burung walet dulunya juga sangat disukai oleh keluarga kerajaan.

Benda Yang Menjijikkan Bila Di Jual Harganya Sangat Mahal

Karena sarang walet mempunyai khasiat yang banyak sekali, sarang dari burung walet digemari dan dianggap menjadi hidangan spesial yang menyimpan banyak kandungan bermanfaat. Dan karena untuk memperoleh sarang dari burung walet ini lumayan susah, mengakibatkan harga sarang burung walet menjadi tinggi.

Untuk Sarang Mangkuk dengan
Grade A : Harga Mulai dari Sembilan jutaan.

Dan Sarang Sudut Grade B :Harga berkisar Tujuh Juta.

Sementara itu untuk sarang Patahan Grade C, harga berkisar antara enam jutaan.

Namun semua kembali lagi pada kondisi sarang, tebal atau tipis, kotor atau bersih dan beberapa hal lainya yang mempengaruhi harga jual oleh pengepul, bagaimana cukup mahal bukan.


Feses Dari Luwak

Benda Yang Menjijikkan Bila Di Jual Harganya Sangat Mahal

Feses dari luwak yang sudah diberi makan biji kopi akan menghasilkan biji kopi dengan kualitas terbaik yang ada di dunia.

Pada masa lalu penduduk asli mengumpulkan sejumlah kecil kopi luwak untuk acara istimewa.

Tapi kini, biji kopi itu menjadi sumber penghasilan. Hanya 200 sampai 400 kilogram yang beredar di pasar dunia setiap tahun.

Di beberapa negara, kopi luwak juga sudah dikenal. Di Inggris untuk menikmati secangkir kopi luwak, para penduduknya harus rela merogoh kantong dengan harga kopi luwak di pasaran untuk secangkir kopi luwak sekitar 50 poundsterling atau hampir 1 juta rupiah untuk satu cangkir kopi luwak yang istimewa.

Kopi luwak Indonesia dijual dengan berbagai jenis kopi luwak dengan kisaran harga yang berbeda-beda dari tiap jenis kopi luwak yangg ditawarkan. Untuk harga kopi luwak di pasaran jenis robusta dijual dengan kisaran Rp. 750.000 hingga 1 juta rupiah untuk 1 kg kopi luwak jenis robusta.

Benda Yang Menjijikkan Bila Di Jual Harganya Sangat Mahal

Untuk jenis kopi luwak arabika dipasaran dijual dengan harga yang cukup mahal sekitar 3 juta untuk 1 kg kopi luwak arabika. Bahkan di Jerman, harga kopi luwak di pasaran jenis arabika dijual dengan harga 9 juta per kg.

Waw sungguh mengejutkan bukan harga yang mahal untuk biji kopi yang dikeluarkan oleh luwak menjadi feses.

Mungkin itu saja yang bisa saya kumpulkan benda yang menjijikkan yang harganya sungguh mahal bila dijual.

emoticon-Angel

emoticon-Stick Out Tongueertamax di trit HT..
Apa yang menjijikan ya perasaan biasa aja deh
kentut aja jadi gass emoticon-Big Grin
Yang pertama baru tau aneemoticon-Traveller
luar biasyah
ane wallet masih oke, klo urusan feses atau muntahan ogah dah :nyantai
Buat apa sih,
Langsung komen aja ngga liat isinya emoticon-Malu (S)
kopi luwak yah.....
emoticon-2 Jempol
taik luwak diminum emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By adityamaghribi
kopi luwak yah.....
emoticon-2 Jempol


mulai besok tak makan buah kopi....kali aja laku dijual emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kruingputih2
mulai besok tak makan buah kopi....kali aja laku dijual emoticon-Leh Uga


njijiki emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
yang sarang walet sampe detik ini ga ngerti kenapa mahal dulu pernah nyoba sekali menurut ane ga ada enak2nya,masih lebih enak martabak bangka emoticon-Ngakak
muntahan paus itu katanya baunya amit amit.
tapi emang mihill..
muntahan paus bre yg blum tau
- Muntahan Ikan Paus, Kopi Luwak, Air Liur Burung Walet pada mahal-mahal, air mata buaya juga mahal lho gan.. hehehe
Njirrr sngt menjijikan emoticon-DPemoticon-Najis
Quote:Original Posted By Gatel_banget
Njirrr sngt menjijikan emoticon-DPemoticon-Najis


tapi mahalemoticon-Cape d...
ane baru denger no 1 emoticon-Sorry

kalo luwak enak buat diminum ketika sudah dijadikan kopi emoticon-Traveller