Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
276
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a091a90a2c06e5d298b4575/surga-tersembunyi-di-banten-kulon
Buat agan & sista yang mau berlibur dan menghilangkan penat kehidupan, beberapa temoat ini bisa bikin agan & sista lupa dengan masalah.
Lapor Hansip
13-11-2017 11:07

Surga Tersembunyi di Banten Kulon

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Surga Tersembunyi di Banten Kulon

Assalamualaikum, selamat datang di thread ane yang pertama ini emoticon-Salam Kenal
Disini ane mau ngebahas tentang Surga tersembunyi yang ada di wilayah ane tinggal emoticon-Leh Uga
Buat agan & sista yang mau berlibur dan menghilangkan penat kehidupan, beberapa tempat ini bisa bikin agan & sista lupa dengan masalah.
langsung aja kita bahas satu per satu Surga tersembunyi yang ada di Banten Kulon emoticon-Traveller

Surga Tersembunyi di Banten Kulon


Quote:
1. Kebun Teh Cikuya

Surga Tersembunyi di Banten Kulon


Bukan hanya di bogor gan yang punya udara sejuk nan indah di pandang, di Banten Kulon juga ada, ini adalah salah satu surga tersembunyi, karena disini belum banyak orang yg tau, selain lokasinya yang berada di atas perbukitan, lokasi yang di tempuh lumayan jauh gan emoticon-Ngakak berada di Hegarmanah, Cibeber,Kabupaten Lebak,
tapi semua itu terbayar dengan udara sejuk dan panorama yang indah emoticon-Matabelo
lokasi Kebun teh ini gajauh dari rumah eyang ane, walaupun deket tapi ane blum pernah kesana gan "sorry karena harus naik keatas bukit dulu buat dapet view yang bagus emoticon-Motret

estimasi perjalanan dari Kota serang ke lokasi 6-7Jam


Quote:
2. Pantai Tanjung Lesung

Surga Tersembunyi di Banten Kulon


Mungkin sebagian dari agan & sista sudah tidak asing tentunya dengan pantai yang satu ini, ini adalah salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal,lokasinya ada di Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, biasanya sih saat musim libur panjang banyak wisatawan lokal yang berkunjung ke Pantai Tanjung Lesung untuk berlibur bersama keluarga emoticon-Leh Uga emoticon-Jempol
Estimasi perjalanan dari Kota serang 4-6jam


Quote:
3, Pulau OAR

Surga Tersembunyi di Banten Kulon

ini surga tersembunyi yang ts sendiri belum pernah kunjungin emoticon-Matabelo air lautnya yang bening bikin siapa saja pasti terpesona dengan keindagannya. lokasinya ada di Sumur, Kabupaten Pandeglang pulau ini cocok banget buat kalian yang mau pergi dari kebisingan perkotaan, karena lokasinya cukup jauh sekitar 6-8jam dari Kota Serang,Banten untuk sampe ke Pulau OAR. pulau ini berdekatan dengan Taman Nasional Ujung Kulon gan emoticon-Jempol, jika ingin berkunjung ke Pulau OAR banyak jasa travel yang siap mengantarkan agan & sist ke lokasi tersebut.
ane sendiri blum pernah kesana jadi blum tau brp lama perjalanan ke pulau OAR emoticon-Hammer (S)


Quote:
4. Desa Kanekes (Baduy)

Surga Tersembunyi di Banten Kulon
orang tua ane salah satu turunan dari masyarakat ini gan emoticon-Ngakak (S) dan ane yakin udah banyak dari kalian yang mengenal Suku Baduy ya disinilah mereka tinggal gan, selain masyarakatnya yang unik, ternyata disini menyimpan keindahan yang natural loh gan emoticon-Malu (S).
jika kalian berkunjung disini agan & sista akan diperlihatkan sebuah kearifan lokal yang sungguh luar biasa emoticon-Matabelo bukan cuma dari masyarakatnya yang unik dan budayanya yang kental, dI Desa Kanekes banyak keindahan alam yang belum pernah terekspos oleh masyarakat luar.

wah ini kalo dari kota serang cukup di tempuh 2jam, untuk masuk kedalamnya bisa 5-7jam perjalanan dengan berjalan kaki


Quote:
5, Laut Binuangeun

Surga Tersembunyi di Banten Kulon


Di Banten Kulon bukan cuma daratannya aja yang menjadi surga dunia, mungkin buat kalian yg sering nonton acara Mancing Mania di Tra*s7 dah ga asing liat lokasi ini, lokasinya di perbatasan antara Kab Lebak dan Kab Pandeglang buat kalian yg hobi mancing boleh di jajal nih spot mancing terfavorit di Banten. selain ikan Blue Marlin, Black Marlin dan Ikan Tuna, disini juga terdapat beberapa spesies hiu gan emoticon-Takut
estimasi dari kota Serang ke laut Binuangeun 4-5jam perjalanan untuk ketengah lautnya ane blum tau emoticon-Hammer2


Quote:
6. Pantai Tanjung Layar

Surga Tersembunyi di Banten Kulon

ini tempat favorit ts kalo lagi libur lebaran gan emoticon-Cool , air laut yang jernih karna disini menjulang tinggi seperti sebuah layar kapal bajak laut gan emoticon-Hammer2 mungkin itu alasan kenapa pantai ini di berinama Tanjung Layar.
bukan cuma pemandangan lautnya aja tapi di sekitaran pantai ini terdapat Goa yang masih jarang diketahui banyak orang, Goa Langir (Goa Kalajengking), walaupun ts sering datang kemari tapi ts belum pernah masuk ke goa tersebut emoticon-Hammer2 , karena ane phobia kegelapan jadi ane ga berani masuk ke goa tersebut emoticon-Takut
lokasinya di ujung dekat dengan perbatasan kab sukabumi kalo dari Kota Serang bisa makan waktu 6-8 jam lah emoticon-Jempols



jagalah alam kita, karna dari kita untuk kita dan hasilnya buat kita pula, jangan sampai hutan tanaman dan alam sekitar kita di rusak emoticon-Peluk
Buat kalian yg belum tau rencana liburan mau kemana, bisa berkunjung ke destinasi yg ada di atas emoticon-Toast
Mungkin segitu saja yang dapat ane beritahukan, mungkin masih banyak lagi surga dunia yang belum terungkap di Banten Kulon
jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan tinggalkan komen kalian seputar destinasi yang ada diatas emoticon-Toast



Sumber : tulisan ane
Sumber foto : sudah tertera dibawah foto emoticon-Traveller


Tambahan dari kaskuser emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By bon.voyage
Beningan pulau peucang nya gan dibanding pulau oar. Cuma klo dari dermaga sumur ke oar deket kok gak sampe 30 menit, klo ke peucang 3-4 jam.

Nih penampakan pulau peucang yg menurut ane gak kalah sama gili trawangan emoticon-2 Jempol

Surga Tersembunyi di Banten Kulon
Surga Tersembunyi di Banten Kulon

Gak perlu edit udah bening gan emoticon-Toast
Diubah oleh kakuniz
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 14
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 14:59
Mejeng di trit maho level maks
0 1
-1
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 15:02
Quote:Original Posted By adityafirmanto
Mejeng di trit maho level maks


erel luknud emoticon-Betty
1 0
1
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 15:18
mejeng di trit yang bakal HT :3
1 0
1
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 17:12
Quote:Original Posted By adityafirmanto
Mejeng di trit maho level maks


Ih baik deh emoticon-Betty
1 0
1
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 17:15
Ikutan mejeng di threadnya tukang nusvolin emoticon-Shutup
itu yg pantai indah amir gan, entar ane pas ke Banten lagi ajakin kesana sih emoticon-Frown
sama pengen maen ke Suku Baduy geh emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By mrbutong
mejeng di trit yang bakal HT :3


wkwkwk ntaps gan emoticon-Leh Uga
1 0
1
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 17:17
Quote:Original Posted By CluxZ
Ikutan mejeng di threadnya tukang nusvolin emoticon-Shutup
itu yg pantai indah amir gan, entar ane pas ke Banten lagi ajakin kesana sih emoticon-Frown
sama pengen maen ke Suku Baduy geh emoticon-Matabelo




wkwkwk ntaps gan emoticon-Leh Uga


sini lah main2 lagi wkwkwk
0 0
0
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 17:24
Quote:Original Posted By mrbutong


sini lah main2 lagi wkwkwk


Oke bentar gan, ane teleport dulu biar kesononya gratis emoticon-Leh Uga
Wkwkwkland :goyang :goyang
0 0
0
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 17:26
Quote:Original Posted By CluxZ
Oke bentar gan, ane teleport dulu biar kesononya gratis emoticon-Leh Uga
Wkwkwkland emoticon-Goyang emoticon-Goyang


kage bunshin no jutshuuuuuuu wkwkwk
0 0
0
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 18:22
Quote:Original Posted By dhittoarief


Ih baik deh emoticon-Betty


dia suhu of maho gan emoticon-Ngacir2
1 0
1
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 18:22
Quote:Original Posted By CluxZ
Ikutan mejeng di threadnya tukang nusvolin emoticon-Shutup
itu yg pantai indah amir gan, entar ane pas ke Banten lagi ajakin kesana sih emoticon-Frown
sama pengen maen ke Suku Baduy geh emoticon-Matabelo




wkwkwk ntaps gan emoticon-Leh Uga


jauh bray emoticon-Hammer2 butuh waktu 4-7 jam ke lokasi apalagi baduy emoticon-Hammer2
1 0
1
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 18:26
Quote:Original Posted By mrbutong
mejeng di trit yang bakal HT :3


kaga bakal keknya emoticon-Malu
1 0
1
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 18:27
Quote:Original Posted By kakuniz
kaga bakal keknya emoticon-Malu


bantu ramein ah biar ke sundul wkwkwk
0 0
0
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 18:29
Desa kanekes yg ke arah malingping bukan ya gan? Soalnya pernah ditunjukkin arah perkampungan suku baduy disekitaran situ. emoticon-Bingung
1 0
1
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 18:31
Quote:Original Posted By mrbutong
bantu ramein ah biar ke sundul wkwkwk


sundul pake bola emoticon-Leh Uga
1 0
1
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 18:32
Quote:Original Posted By jomblohepi
Desa kanekes yg ke arah malingping bukan ya gan? Soalnya pernah ditunjukkin arah perkampungan suku baduy disekitaran situ. emoticon-Bingung


lokasinya di rangkas gan, kalo ane sendiri cuma tau jalan utamanya dkt sama rs di rangkas sist emoticon-Hammer2
Diubah oleh kakuniz
1 0
1
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 18:33
Keren TS nya akpipis sana dan menceritakan keindahannya emoticon-Matabelo
1 0
1
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 18:34
Quote:Original Posted By kakuniz
lokasinya di rangkas gan, kalo ane sendiri cuma tau jalan utamanya dkt sama rs di rangkas sist emoticon-Hammer2


Oh iya bener berarti, yg jalannya dicor itu kan?
1 0
1
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 18:34
Quote:Original Posted By rendyconan
Keren TS nya akpipis sana dan menceritakan keindahannya emoticon-Matabelo


main kemari gan banyak pantai dan perbukitan yg belum terekspos emoticon-welcome
Diubah oleh kakuniz
1 0
1
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 18:35
Quote:Original Posted By jomblohepi
Oh iya bener berarti, yg jalannya dicor itu kan?


nah betul sekali emoticon-2 Jempol
1 0
1
Surga Tersembunyi di Banten Kulon
13-11-2017 18:38
Belum kesampaian ke pantai tanjung lesung emoticon-Mewek
1 0
1
Halaman 1 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia