allucard1
TS
allucard1
pelayanan mengecewakan BCA kcp kol.hj.burlian palembang,sumsel
tgl 8/11/2017 hari rabu sekitar pukul 12:00-13:00 ,saya ke bank bca km 9, kcp jl.kolonel haji burlian,kota palembang,sumatera selatan.

disana saya ingin transaksi di teller dan lgsg menuju lantai 2..saya berjalan naik keatas diikuti dua orang,sesuai urutan yg dtg duluan,maka saya seharusnya urutan ke-3 dan kedua org dibelakang saya tersebut urutan ke-4(hanya saja mereka ketika naik lgsg menyerobot kursi di plg depan meskipun urutan mereka harusnya plg blkg/no.4).

begitu giliran saya, dua orang yg seharusnya dilayani setelah saya tersebut tiba tiba berlari mencegat saya,meminta izin memotong antrian saya ,tanpa saya iyakan,kedua org tersebut lgsg memotong saya menuju ke teller.saya menegurnya agar menaati peraturan antrian,namun mereka berdua tetap ngotot sehingga terjadi perdebatan namun tetap dengan nada bicara yg rendah ,tp kemudian kedua org tersebut mengajak saya berantem di bawah saja,saya tidak mau diselesaikan dibawah dan ingin diselesaikan saat itu juga di lokasi teller krn tidak ingin membiarkan org tersebut terlanjur menyerobot antrian saya.tiba tiba satu satunya teler yg buka tersebut(namanya vincent) membuka suara dan membentak saya dan berkata "bapak ini duluan!"(merujuk kepada bapak pwnyerobot antrian yg duluan) mngkn krn teller tersebut tidak mau ambil pusing krn sdh terlanjur menerima slip dari nasabah penyerobot antrian tersebut.padahal jelas jelas apabila berdasarkan antrian sayalah yg lbh dulu dilayani seharusnya.

saya tidak menyalahkan bca kalau ada nasabahnya yg egois,tapi yg saya tidak terima adalah perlakuan teller bca tersebut yg membela penyerobot antrian dan bahkan membentak saya.saya tidak tau apakah bca memiliki prosedur mengizinkan karyawannya membentak nasabah?karena selama ini saya sebagai nasabah bca puluhan tahun tidak pernah mengalami kejadian tidak mengenakkan seperti ini.

dalam kasus ini saya yakin bukti cctv bca dilokasi bersangkutan bisa membuktikan kejadian yg saya mksd,dan sebenarnya kasus ini sudah saya laporkan kepada atasan bca kcp bersangkutan dan membuat laporan di bca,namun atasan vincent tersebut terkesan melindungi dan membujuk saya agar memaafkan vincent dengan alasan "kasihan", sehingga saya pesimis surat laporan saya disana diteruskan ke pusat.

oleh krn itu saya menulis scr terbuka di kaskus agar kasus kejadian yg saya alami ini bisa diketahui bca pusat, karena saya merasa bca pusat berhak mengetahui kinerja anak buahnya dan mencegah kejadian serupa yg menimpa saya tidak dialami nasabah bca lain.

terima kasih

Quote:


update :

ini kartu nama atasan vincent di bca kcp kol.hj.burlian


pada waktu pelaporan saya telah konfrontasi dengan vincent,awalnya ia tidak mau mengaku membentak dan pura pura ga tau mengenai antrian,namun begitu saya tantang nonton cctv sama-sama,atasan vincent ini lgsg memotong omongan saya utk melindungi vincent

update :

10/11/2017 pukul 14:00,atasan vincent menghubungi saya via telp membenarkan bahwa dari hasil rekaman cctv saya bahwa saya duluan yg naik keatas/urutan no.3,dan menawari saya utk melihat rekaman cctv hari senin 13/11/2017,saya jg akhirnya melapor sendiri ke hallobca via email

13/11/2017 saya ditelp oleh salah satu pegawai(bukan atasan vincent yg kmrn) bca km 9, kcp jl.kolonel haji burlian,palembang,menginformasikan bahwa rekaman cctv nya ga bisa dibawa kebawah,sementara ruangan cctv dilantai atas tidak boleh dimasuki org luar

yah intinya saya ga dikasih lihat cctv nya,dan orang sana sudah tau bahwa saya melapor sendiri ke hallobca,dan mereka mengaku mendapat teguran dari bca pusat.

entah "teguran" seperti apa yg dimaksud ,entah sampai sp atau cm teguran lisan.

hallobca sendiri pada waktu merespon email saya menjanjikan akan menindaklanjuti keluhan saya,dan sampai skrg belum ada email lagi dr hallobca,hanya telp dr bca palembang yg mengabari bahwa atasan vincent telah menerima "teguran"



thats it,sepertinya selesai cm sampai disana
Diubah oleh allucard1 14-11-2017 02:26
0
8.6K
26
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.