alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.88 stars - based on 202 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a01c872c2cb17310b8b4569/pengalaman-horor-pendakian-gunung-di-jawa-tengah
Lapor Hansip
07-11-2017 21:51
Pengalaman Horor Pendakian Gunung di Jawa Tengah
Past Hot Thread
Setelah lama jadi SR di mari akhirnya tergelitik juga untuk menuliskan pengalaman pribadi pada saat pertama kali melakukan pendakian gunung di daerah jawa tengah.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
novitasupriyadi dan 59 lainnya memberi reputasi
44
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
08-11-2017 10:02
Ane bantuin bikin indeks y gan, tp ane bikin pelan2, sambil baca soalnya. emoticon-Malu

1. Part 1 - Awal Perjalanan
2. Perjalanan Ke Pos 1 dan Pos 2
3. Perjalanan Ke Pos 3
4. Perjalanan ke Pos 3 Melewati Hutan Pinus
5. Ketemu Dengan Ranger Lain Yg Menyusul
5.1. Lanjutan Ranger Yang Menyusul
6. Ranger dan Pak Nova Kesurupan
7. Cerita Setelah Kesurupan
8. Didatangi anjing berkepala manusia
9. Perjalanan Menuju Puncak
10. Di Puncak Gunung
11. Perjalanan Turun Diantar Pendaki Misterius
12. Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan
12.1 Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan Part - 2
12.2. Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan Part - 3
12.3. Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan Part - 4
12.4. Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan Part - 5
12. 5. Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan Part - 6
12. 6. Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan Part - 7
12. 7. Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan Part - 8
12. 8. Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan Part - 9
12. 9. Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan Part - 10
12. 10. Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan Part - 11
12. 11. Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan Part - 12
12. 12. Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan Part - 13
12. 13. Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan Part - 14
12. 14. Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan Part - 15
12. 15. Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan Part - 16
12. 16. Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan Part - 17
12. 17. Perkampungan Misterius Di Tengah Hutan - TAMAT

Side Story :
Karma Akibat Sompral
Kisah Sedih Sersan Belanda dengan Warga Lokal
Diubah oleh strygwyr_07
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greta811 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Lihat 1 balasan
18-11-2017 17:43
Terik matahari membuat rasa sakit di khlit ane..cahayanya bikin silau mata ane yang masih tertutup ini...ane ga berani untuk buka mata ane..ane ga mau mengulang lg...melihat muka mbak ning..menanyakan ane kenapa..dan ane.megang gelas dan akhirnya meminumnya...ane ga mau kayak gitu lagi!!!!

Tapi tiba2 ada yang menggoyang goyangkan pundak ane..."le..le..bangun le..."

Ane beranikan untuk membuka mata..mas burhaaaaaaaaannnn!!!!! Ternyata itu mas burhan...ane peluk dia kenceng2 gan...ane liat jam ternyata ini jam 3 sore!!! Akhirnyaaaaaaa.kita bdua lolosss gannn!!!

Ane melihat ke sekeliling ane...ternyata ane dan mas burhan ada di area pemakaman pada saat kita nyampe di pegunungan ini menuju ke BC...dari atas sini ane ngeliat ke arah bawah..ternyata disana teman2 ane udah pada ngumpul di bus penjemputan..

Mas burhan :"kita berhasil le...kita bdua berhasil!!!...kamu berhasil!!!! Saya senang bisa ketemu dan berpetualang dengan kamu dj gunung ini..kamu hebat!!!"

Setelah itu ane udah ga bisa nahan rasa seneng ane...ane turun duluan dr area pemakaman itu..mas burhan ada di belakang ane...ane lari2 sambil teriak ke arah mereka...dan mereka pun meneriaki ane....

Akhirnya ane berpelukan sama smua teman2 ane..teman2 ane yg lainnya pun memeluki ane..ada yang sampe nangis ibu2...mereka bertanya kepada ane...ane darimana saja..semua orang pada nyariin ane..sampe ada timsus yang sedang balik naik ke atas untuk nyari ane

Ane cuman bilang ane sama mas burhan kesasar dan kita bdua berhasil turun...ane sambil noleh kebelakang nunjuk ke......lah...mana mas burhan..padahal td dia bareng ane turunnya...semua orang terdiam melihat ane dengan sedih...disana nae nyari2 mas burhan...meyakinkan semua orang td ane sama mas burhan...sampe akhirnya ada salah seorang mengahmpiri ane dan memwluk ane...pak joko namanya

Pak joko :"tenangin dirimu bro..tenang,,,...mas burhan sudah sampai duluan kesini mas.."
Ane :"lah orang tadi bareng saya turunnya..trus skrg dia mana?"
Pak joko :"mas burhan.....mas mu itu tidak seberuntung kamu mas......"
Ane :"maksudnya!!!"
Pak joko :"setengah jam yang lalu team rescue menemukan mas burhan ada di daerah perbukitan 2km dari pegunungan ini...petani setempat menemukan jasad mas burhan tergeletak bersandar di sebuah batu dekat kali...nyawanya tidak tertolong mas...yang sabar ya mas.."

Ane bingung harus bereaksi apa...ane jatuh terduduk..ane menatap kembali jalan turun dr arah makam di atas dekat BC..bukankah td mas burhan bareng ane turun dr sana..bukankah kita bdua sudah berhasil..bukankah kita bdua sudah berhasil!!!!!!!..

Selama perjalan pulang ke tempat tujuan berikutnya ane diem seribu bahasa..ane mikirin mas burhan..ane masih gak percaya akan semua ini...mas burhan sahabat sejati ku...pegunungan ini menjadi saksi bisu betapa indahnya perjalanan kita kali ini...betapa eratnya rasa persaudaraan kita...

Kawan sejati mu...sampai jumpa lagi suatu saat nanti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andir004 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
15-11-2017 06:43
entah gimana ane dah ga inget gan...kepala ane pusing bgt kayak orang baru bangun tidur yang nanggung...sinar mataharibterik banget nembus mata ane yang masih merem2..ane coba buka mata ane..awalnya berasa kabur tapi ane bisa lihat di depan ane ada orang dan terdengar sayup2 ada orang yang sedang berbincang...antara takut dan penasaran untuk membuka mata ane...ane cb kembali mengingat apa yang terjadi sebelumnya...ahhh mudah2an kejadian itubsudah lewat...ane semakin mantap untuk membuka mata ane karena ada yang terus2an kayak memanggil ane...dan itu suaranyaa....

mbak ning :”le...le..kok diem aja le...ini lho diminum airnya..katanya haus..”

pada saat ane buka mata ane,ane melihat mbak ning sedang menatap ane..lho kok...ane ngeliat kanan kiri ane...ternyata ane berada di teras rumah mbak ning...di sebelah ane ada mas burhan yang sedang menyeuput air hangat dari gelas sambil melirik ane..nah lo...ini kok ada disini lagi? awalnya ane kaget gan...tapi ane berusaha senormal mungkin...agak gugup memang tapi....ane langsung inget ucapan mas burhan...ane minum deh tuh air dan tidak lupa ane sedikit membuang air tersebut...cara lama ane pakai yaitu belagak kesedek...dan tentu saja kalimat yg terlontar dr mbak ning persis waktu awal ane minum dirumah dia ini...kejadian ini semua terulang kembali!!!! kayak cerita yang di rewind ulang...ane coba dengerin...apa yang nanti akan diperbincangkam mas burhan ke mbak ning...persis!!!

ane lihat keadaan sekitar baik itu warga maupun pendaki..semuanya persis gan..apa yang disuguhiboleh mbak ning kepada kami juga semua sama..ane melihat jam tangan ane dan mas burhan juga sama...posisi waktu,tanggal,dll...kenapa bisa ngukang gini? apa yang terjadi pada saat ane dan mas burhan pingsan?!

cukup lama ane mendengarkan semua ucapan mas burhan ke mbak ning...persis semua..kemudian ane coba lihat ke langit...tiba2 sudah menjelang maghrib...persis semua...sama!!! ane awalnya berpikir mas burhan tidak engeh...tapi ada yg beda ternyata...pada saat mbak ning menawwrkan untuk menginap dan menonton wayang kali ini mas burhan memberikan jawaban yang berbeda

mas burhan :”ohya mbak? wah sudah lama saya tidak menonton pertunjukan wayang...bukan begitu le?” jawab mas burhan sambil melirik ane

ane awalnya agak gelagepan..tp disini ane sadar bahwa mas burhan tahu kita berdua mengalami pengulangan kejadian...karena tanggepan dari mas burhan yang berbeda maka respons dr mbak ning pun juga berbeda

mbak ning :”wah mas..pasti mas seneng nanti malam...kalo begitu saya tinggal dulu kedalam sebentar yo mas...aku tak tiduri anak ku dulu..”

setelah mbak ning masuk ke rumah ane buru2 konfirmasi ke mas burhan

ane :”mas...ini ngulang semua mas?”
mas burhan :”untung kamu sadar le...saya kira kamu tidak merasakan hal yang sama...iya le kita mengulang kejadian..saya sudah sadar duluan drpd kamu.”
ane :”trus selanjutnya kita gimana mas?”
mas burhan :”kita salah ambil langkah le...sepertinya batubyang saya ambil belum tepat...kita berartibharus cari makam yang tepat.”
ane :”waduh mas...disini ada beberapa rumah mas..lebih dari 10...masak iyabkita cek satu persatuu? lagian batubyang semalem kita ambil mana mas?”
mas burhan :”hilang....sepertinya balik ke asalnya.”

kami berdua terdiam cukup lama..sampai pada akhirnya mas burhan meminta saya untuk melihat dr masing2 rumah yg berjejer...apakah ada perbedaan dr rimah2 tersebut yang terlihat mirip..ane lihat sih enggak ya...karena mbak ning ga keluar2 ane sama mas burhan memberanikan diri untuk keliling2 melihat rumah lain...

aneh...pada saat ane keliling2 itu...warga yang ada dirumah yang sedang melayani pendaki lain tiba2 melirik ane bdua...tatapan mereka seakan akan mengisyaratkan agar ane bdua jangan mendekat ke arah mereka...merinding ane gan...nah kali ini para pendaki lain melihat ane gan...kalo yang awalnya tatapan mereka kosong sekarang tarapan mereka seperti memberikan isyarat....mereka seperti minta tolong gan...terlihat dr mata mereka....baru 3 sampai 4 rumah kita liat2 gak lama ada sekumpulan warga dr arah pintu masuk perkampungan yang datang membawa obor...ada yang berpakaian merah dan hitam...nah gak salah lagi ini pemain wayangnya...pertunjukan akan segera dimulai..ane dan mas burhan langsung balik arah menuju bale kampung....para warga dan pendaki lain turut mengikuti dari arah belakang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lelelove dan 10 lainnya memberi reputasi
11
14-11-2017 20:42
Quote:Original Posted By cahalasjowo


gila sih baru kali ini disfth ada trit yang ngga pake index, dan prolognya ngga nahan mantap dahhh ane nunggu sampe kelar,


Abis ane ga ada niatan bikin novel gan kaya yang laen...kalo dibikin indeks orang lain ga bisa baca komen2 dr agan2 sekalian..karena bagi ane komen2 agan sekalian adalah hal yang menyatu dengan cerita ane..

Ane ga berharap apa2 gan..ane cuman pengen agan2 semua seneng bava cerita ane dengan segala kelebihan dan kekurangan gaya cerita ane...

Bagi yang ribet baca cerita ane karena ga ada indeks monggo stop dibaca

Bagi yang penasaran silahkan di lanjut..ada yang mau berbagi bata, dengan lapang dada ane tangkep..bagi yang mau kasi cendol ane anggep agan menghargai ane..bagi yang minta udpate terus...kira2 aja gan wakakakakakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
destinationbali dan 9 lainnya memberi reputasi
10
12-11-2017 06:50
Setelah dipastikan pak nova benar2 pingsan mas burhan mengucapka terima kasih kepada ane..dia sibuk ke arah semak2 untuk mengambil daun2an yang masih hijau dan menumbuk daun tersebut sampai dengan halus kemudian dioleskan ke seluruh bagian punggung dan dada pak nova baru setelahnya ia membersihkan darahnya yang ada di muka

Mas burhan :"kewalahan tadi aku...gilak nih pak nova...dia bikin salah apa ya disini? Gak mungkin cuman gara2 ngomong sompral doang..."
Ane :"ini yg teriak2 minta tolong dibawah kan? "
Mas burhan :" iya...tapi aneh nih..kalo mbak tatiek dan stuart saya seperti melihat film karena arwah2 mereka berseliweran mengulang kejadian..tapi yang ini saya tidak menemukan satu pun petunjuk.."
Ane :"apa coba meditasi aja mas?"
Mas burhan :"yang ini beda..tampaknya arwah mereka ingin cerita mereka keluar dari mulut pak nova sendiri..karena itu salah satu bentuk penyesalan dan pengakuan...seperti yang mereka maksud tadi."
Ane :"yakin pak nova mau cerita?"
Mas burhan :"mau ga mau..kalo ga dia tidak akan bisa keluar dr sini dengan selamat.."
Ane :"bagaimana dengan mas galih ? Dia masih pingsan juga tuh...ga dikasi ramuan daun ini juga mas?"
Mas burhan :"tidak usah...biar saja dia seperti itu...jam berapa sekarang?"

Ane baru inget drtd ane ga liat jam...hah!!! Baru jam 4.15......masa iya!!!! Ane ga percaya...ane info ke mas burhan hal ini...sampe ane mibta tlg dia cek di jam nya dia juga...dan sama juga..4.15....tau ga dia ngomong apa

Mas burhan :"baiklah..kalo mmg itu maunya...kalau sampai pak nova tidak mau buka cerita..kita semua akan selamanya ada disini...kita sudah terjebak di dunia mereka..."
Ane :" yaudah mas..kalo gitu kita bangunin sekarang supaya cepet masalah ini selesainya.."
Mas burhan :"tunggu beberapa saat lagi sampai baluran daun di tubuh pak nova mengering..baru setelah itu kita bangunkan dia.."
profile-picture
profile-picture
andir004 dan destinationbali memberi reputasi
10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-seorang-hacker
Stories from the Heart
kuntilanak-itu-istriku
Stories from the Heart
a-road-to-be-me
Stories from the Heart
ustad-in-love
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.