Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a01b6f6dbd770d7498b456f/minta-bantuansaranbuat-temen-ane-gansist
Kelamaan nongkrong di sfth,sesekali belok dkit ahh. Temen ane skarang 29 tahun.ciri2 fisik g perlu yee.. Beberapa bulan ini dia lg perkenalan(mksd ny taarufan gt lahh)ama sepupu ane yg masih usia 17an. Ortu si cewek,emang ngebet pngen segera nikahin anak cewek nya ini, bungsu. Status sosial g penting.. Asal kan soleh, bertanggung jawab. Kemarin2,, tmen ane curhat. Kalo sepupu ane tuh rda dingin ka
Lapor Hansip
07-11-2017 20:36

Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..

Kelamaan nongkrong di sfth,sesekali belok dkit ahh.
Temen ane skarang 29 tahun.ciri2 fisik g perlu yee..
Beberapa bulan ini dia lg perkenalan(mksd ny taarufan gt lahh)ama sepupu ane yg masih usia 17an.
Ortu si cewek,emang ngebet pngen segera nikahin anak cewek nya ini, bungsu.
Status sosial g penting.. Asal kan soleh, bertanggung jawab.
Kemarin2,, tmen ane curhat. Kalo sepupu ane tuh rda dingin kalo lg chattingan.
Serasa tanya jawab(interview) ga ada obrolan dua arah,, dia melulu yg nanya.
Minggu pertama kenal dia udah berani ngapel sendiri.ane intip acara ngapel nya pun suasana terasa cair, ga kaku.
Yang jd heran tmen ane,,knpa2 klo di chtting an kyak begitu.
Buat agan yang pro soal cewek,, kasih saran dong bwt tmen ane.klo ane g ngsih saran,cuma ngsih pngertian spya g panik..
Buat sista,,menurut sist apa ada sesuatu yang disembunyikan oleh sepupu ane.
*ane ama tmen udah mrntau 2bln stlh prtmuan terakhir mreka..
*kali aja ada kaskuser cewek yg pngen di taarufan jg(klo2 yg ini kandas)
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
07-11-2017 20:47
Kalo pertemuan langsung obrolan dua arah ya berarti bisa dibilang berjalan lancar.
Mungkin sepupunya emang bukan tipe suka chattingan.
Oleh karna itu solusinya pedekatenya, drpd lewat chat mending telponan aja.
0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
07-11-2017 21:24
Ada banyak hal kenapa sepupu ente diem, ga tertarik atau karena mikirin hal yang lain.

Dan sepupu lu masuk ke 2 kategori itu, klo ketemu ga gitu cuma chat doang kek gitu? Berarti pikirannya emang lagi clear aja.

Coba ajak jalan keluar sepupu lu, beraktifitas bareng sambil ketawa2. Klo sepupu lu masih dingin, mending pisahkan aja. Kesian broh
0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
07-11-2017 21:49
banyakin ketemu gan.
0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
07-11-2017 22:00
kali aja sepupumu bukan chatting holic emoticon-Hammer (S)
padahal dia sepupumu, kenapa malah saya yg ngasih tau emoticon-Hammer (S)

yaudah kurangin chatting, ketemuan aja, atau video call, atau kepepetnya ya telpon. emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
08-11-2017 00:24
Ini agan atau tmn agan?
Yg bener loh,,
yaudah ga usah chat, ketemuan aja
0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
08-11-2017 04:00
jarinya gede2 mungkin jadi kalo ngetik2 pas chating suka kepencet semua keyboardnya 🤣🤣🤣 makanya jadi ogah2an kalo diajak chatingan
0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
08-11-2017 05:48
Klo kandas, taaruf ama teman ane aja gan, banyak nih teman2 kantor yg masih jomblo 😁
0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
08-11-2017 06:20
cowok 29 tahun mempermasalahkan chattingan?
astaga emoticon-Cape deeehh
1 0
1
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
08-11-2017 07:31
Quote:Original Posted By lylac38
cowok 29 tahun mempermasalahkan chattingan?
astaga emoticon-Cape deeehh


yah begitulah, kidz zaman now, the generasi micin emoticon-Ngakak
0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
08-11-2017 08:25
Sepupu loe yang 17 tahun itu dah siap nikah gak...? mentalnya dah stabil gak...? entar perbedaan sikap di dunia chating dan kopi darat kerena mental belum stabil... pikir kan lah... toh yang satu teman loe... dan yang satu lagi sepupu, sama-sama orang dekat loe...
0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
08-11-2017 08:25
Quote:Original Posted By erwhyienzst
Kelamaan nongkrong di sfth,sesekali belok dkit ahh.
Temen ane skarang 29 tahun.ciri2 fisik g perlu yee..
Beberapa bulan ini dia lg perkenalan(mksd ny taarufan gt lahh)ama sepupu ane yg masih usia 17an.
Ortu si cewek,emang ngebet pngen segera nikahin anak cewek nya ini, bungsu.
Status sosial g penting.. Asal kan soleh, bertanggung jawab.
Kemarin2,, tmen ane curhat. Kalo sepupu ane tuh rda dingin kalo lg chattingan.
Serasa tanya jawab(interview) ga ada obrolan dua arah,, dia melulu yg nanya.
Minggu pertama kenal dia udah berani ngapel sendiri.ane intip acara ngapel nya pun suasana terasa cair, ga kaku.
Yang jd heran tmen ane,,knpa2 klo di chtting an kyak begitu.
Buat agan yang pro soal cewek,, kasih saran dong bwt tmen ane.klo ane g ngsih saran,cuma ngsih pngertian spya g panik..
Buat sista,,menurut sist apa ada sesuatu yang disembunyikan oleh sepupu ane.
*ane ama tmen udah mrntau 2bln stlh prtmuan terakhir mreka..
*kali aja ada kaskuser cewek yg pngen di taarufan jg(klo2 yg ini kandas)
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Apa ga kejauhan kaka, cowo 29 tahun taarufan ma cewe 17 tahun?

0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
08-11-2017 08:47

Cinta(syrat prnkahan) ga mngenal usia sis

Quote:Original Posted By sist.ana


Apa ga kejauhan kaka, cowo 29 tahun taarufan ma cewe 17 tahun?



0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
08-11-2017 08:49

Ini yg msih d dalami,kkak ane dulu nikah 17krg. Mga jd mtvasi dia

Quote:Original Posted By kountop
Sepupu loe yang 17 tahun itu dah siap nikah gak...? mentalnya dah stabil gak...? entar perbedaan sikap di dunia chating dan kopi darat kerena mental belum stabil... pikir kan lah... toh yang satu teman loe... dan yang satu lagi sepupu, sama-sama orang dekat loe...


0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
08-11-2017 08:51

Maklum,dia rindu canda tawa seorang wnita. Wlo pun lwt chat

Quote:Original Posted By lylac38
cowok 29 tahun mempermasalahkan chattingan?
astaga emoticon-Cape deeehh


0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
08-11-2017 08:52

Ane udh nikah.yaa,bulan dpan mreka bkal ktemu lg(kduanya sma2 mrantau:bda kota)

Quote:Original Posted By 3770372
Ini agan atau tmn agan?
Yg bener loh,,
yaudah ga usah chat, ketemuan aja


0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
08-11-2017 11:34
nikahin aja sih gan, langsung aja langsung
0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
08-11-2017 12:10
Nah itu mau ketemu, masalahnya apa skrg?
0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
08-11-2017 13:15
ngobrol yang bener emang pake mulut, bukan pake jempol.

temen lo suruh nambah modal buat telpon.
0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
08-11-2017 13:47
Ga masalah ga nyambung chat selama face2face nyambung
Dah merit mah jarang chatingan lg
Asal jangan ldran aja pas merit
0 0
0
Minta bantuan(saran)buat temen ane gan,sist..
08-11-2017 20:44
Intens ketemuan daripada chatingan.. emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sebuah-cerita-tentang-kita
Stories from the Heart
harusnya-kita-bahagia
Stories from the Heart
death-among-us
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia