alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a007fda9a09513c3d8b4567/pulau-tak-berpenghuni-paling-misterius-di-dunia
Lapor Hansip
06-11-2017 22:29
Pulau tak berpenghuni paling Misterius di Dunia
Past Hot Thread




Pulau tak Berpenghuni paling misterius di Dunia




Pulau tak berpenghuni paling Misterius di Dunia

Selamat Datang!

Kali ini SiPenembakJitu akan membawakan THREAD tentang

" PULAU tak berpenghuni paling Misterius di Dunia "

Penasaran kan? Check it Out!



Pulau tak berpenghuni paling Misterius di Dunia
Quote:



INTRO

Pulau tak berpenghuni sangat jarang ditemukan dewasa ini. Pertumbuhan manusia yang sangat cepat, membuat pulau dimanapun pasti ada penghuninya, tak peduli bagaimanapun susahnya transport atau kehidupan disana.

Sebelum diketahui karena kesendiriannya, pulau pulau ini menyimpan banyak misteri dan sejarah gelap yang mengerikan yang belum pernah anda ketahui.

Penasaran kan? Check it Out! emoticon-Ngacir





Pulau tak berpenghuni paling Misterius di Dunia
Pulau Palmyra Atoll

Pulau tak berpenghuni paling Misterius di Dunia
Pulau Daksa

Pulau tak berpenghuni paling Misterius di Dunia
Pulau North Brother

Pulau tak berpenghuni paling Misterius di Dunia
Pulau Clipperton

Pulau tak berpenghuni paling Misterius di Dunia
Pulau Lazzaretto Nuovo



Pulau tak berpenghuni paling Misterius di Dunia



Ya Itulah tadi beberapa Misteri Misteri dari beberapa Pulau tak berpenghuni .

Bagaimana?

Apakah terhibur? Kalau sekiranya terhibur atau dapat menambah wawasan boleh dong dikasih

Pulau tak berpenghuni paling Misterius di Dunia



Atau


Pulau tak berpenghuni paling Misterius di Dunia

Atas perhatiannya saya ucapkan ...


Pulau tak berpenghuni paling Misterius di Dunia







Sumber : AnehdiDunia.com



Pulau tak berpenghuni paling Misterius di Dunia
Diubah oleh SiPenembakJitu
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
06-11-2017 22:32
Ihhhhh ceyem emoticon-Takut (S)
0
06-11-2017 22:36
Dah lama banget id sipenembakjitu ga ane liat.

Ada apa gerangan tuan muncul kembali ke dunia perkaskusan..
Diubah oleh arbib
0
06-11-2017 22:38
Kisahnya Sadis2
0
06-11-2017 22:42
Salam hormat nubi sama senior emoticon-Nyepi
Bakalan ramai lagi nanti pro kontra dunia perkaskusan emoticon-Leh Uga
Para sepuh udah bertengger menampakan dirinya emoticon-Takut

Akhir kata cuma mau bilang :
Tritnya keren. Numpang Komeng aja emoticon-Ngacir
0
06-11-2017 22:47
serem emoticon-Takut

welkambek sepuh emoticon-Leh Uga
Diubah oleh adityamaghribi
0
06-11-2017 22:53
Masih sereman pulau reklamasi gan...
0
06-11-2017 23:35
Nunggu clipperton dan kisah alvarez difilmkan aja dah... emoticon-Hammer2
Diubah oleh michu15
0
06-11-2017 23:38
kalo di Indonesia ada gak ya yg begitu? serem juga yaa
0
06-11-2017 23:47
Kok bs ga berpenghuni, di foto Palmyra population 21.
0
07-11-2017 01:22
kebanyakan karena masa lalu yg tragis y bre
0
07-11-2017 01:43
Mampir lagi di trit sepuh
emoticon-UltahSetelah lajut membaca ulasan kita ucapkan selamat ulang tahun untuk kaskus tersintah emoticon-Ultah
0
07-11-2017 05:46
gak diminati karena berhantu emoticon-Takut (S)

serem pasti ya kalo ke sana mah emoticon-Traveller
0
07-11-2017 10:00
itu yg pulau clipperton kyk di film2 ya
0
07-11-2017 10:01
Quote:Original Posted By aquarium78
Kok bs ga berpenghuni, di foto Palmyra population 21.


mungkin pada saat itu lagi ada tentara2 latihan

0
07-11-2017 10:27
Quote:Original Posted By aquarium78
Kok bs ga berpenghuni, di foto Palmyra population 21.


Saat itu ada penghuni sekarang gak ada >•<
0
07-11-2017 10:28
Quote:Original Posted By michu15
Nunggu clipperton dan kisah alvarez difilmkan aja dah... emoticon-Hammer2


Kayaknya ada deh om

Quote:Original Posted By vali9999
kebanyakan karena masa lalu yg tragis y bre


Iya breh

Quote:Original Posted By bilbulsama
gak diminati karena berhantu emoticon-Takut (S)

serem pasti ya kalo ke sana mah emoticon-Traveller


Iya om emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By plainsugar
itu yg pulau clipperton kyk di film2 ya


Iya om emoticon-Ngakak (S)
0
07-11-2017 10:33
Mungkin Pak Anies bisa deportasi warga liar di deket tn abang ke salah satu pulau di sana ... emoticon-Entahlah
0
07-11-2017 18:18
seremmmm
0
07-11-2017 18:22
Kadang ada enak nya jg d pulau kek begitu..
Buat mencari ketangan misalnya.
emoticon-Cool


Gemboked.
Yg mau cari ketenangan jg antri d belakang gue emoticon-Cool
Diubah oleh zan2599
0
07-11-2017 18:22
yaaa telat .
gagal gembok
emoticon-Hammer2
Pulau tak berpenghuni paling Misterius di Dunia
Diubah oleh aigun
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.