News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59fe856dd675d49f568b456d/sharing-cuti-kuliah-pas-semester-lagi-berjalan-bisa-gak-sih
Gan, ane mau tanya tentang kuliahan.. Jd gini gan, ane kuliah semester 5, udah berjalan 2-3 bulan semester 5 ini, udh mau UTS juga, tapi sebelum UTS ane niatnya mau ngajuin cuti karena alasan pekerjaan yg gak bisa dijalanin bareng dengan kuliah (ane kuliah sambil kerja, kelas malem). Nah yg ane mau tanyain bisa gak sih cuti kuliah pas semester lg berjalan kayak gini? Karna normalnya kan kalo mau c
Lapor Hansip
05-11-2017 10:28

(Sharing) Cuti kuliah pas semester lagi berjalan bisa gak sih?

Gan, ane mau tanya tentang kuliahan..

Jd gini gan, ane kuliah semester 5, udah berjalan 2-3 bulan semester 5 ini, udh mau UTS juga, tapi sebelum UTS ane niatnya mau ngajuin cuti karena alasan pekerjaan yg gak bisa dijalanin bareng dengan kuliah (ane kuliah sambil kerja, kelas malem). Nah yg ane mau tanyain bisa gak sih cuti kuliah pas semester lg berjalan kayak gini? Karna normalnya kan kalo mau cuti kuliah itu pas sebelum masuk ajaran baru / sebelum registrasi krs. Kalo ane kan udh registrasi, udh bayar 40% biaya semester, dan udh berjalan beberapa bulan kuliahnya, itu gimana ya gan? Minta pencerahannya aja nih sebelum ane tanya langsung ke kampus nya minggu depan, siapa tau ada yg pernah ngalamin kyk ane gini
Diubah oleh mat120394
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(Sharing) Cuti kuliah pas semester lagi berjalan bisa gak sih?
18-02-2020 23:30
Blm ada yg balas
0 0
0
(Sharing) Cuti kuliah pas semester lagi berjalan bisa gak sih?
24-02-2020 19:24
tergantung kebijakan kampusnya sih gan, saya pernah cuti kuliah setelah perkuliahan berlangsung. Di kampus saya dulu batasnya kalo ga salah 2 minggu sebelum uts harus sudah ngajuin dan harus sudah bayar uang semester tapi ngga perlu bayar uang sks

-------------------------

edit, baru ngeh trinya dari 2017 emoticon-Cape d...
Diubah oleh AgenRahasia123
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia