News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
3279
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59faa4fedac13ebb288b4568/yang-ikut-tes-cpns-kemenkumham-2017-dimari---part-2
Bagi agan dan sista yang ikut tes CPNS kemenkumham 2017, ayo merapat kesini, kita bagi2 info dan pengalaman selama tes mendatang., serta info tambahan untuk penunjang tes.. Ayo agan dan sista, Monggo..
Lapor Hansip
02-11-2017 11:54

Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari

Bagi agan dan sista yang ikut tes CPNS kemenkumham 2017, ayo merapat kesini, kita bagi2 info dan pengalaman selama tes mendatang., serta info tambahan untuk penunjang tes..
Ayo agan dan sista, Monggo..
profile-picture
muhammadsalam12 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 164
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54

Autolock Thread by Hansip

0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54
jejak
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54
jejak duluu
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54
jejak dulu 😊
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54
gaje

wkwkwkwkwkw
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54
Gelar tiker gan
profile-picture
mercurivapor memberi reputasi
1 0
1
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54
absen dulu dah
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54
yg punya tips atau apapun gan terkait CPNS nya
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54
jejak.

setelah saya telusuri, kita harus daftar online. tapi mulai 1 agustus bisanya.

apa benar ?
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54
Quote:Original Posted By mroreo2nd
jejak.

setelah saya telusuri, kita harus daftar online. tapi mulai 1 agustus bisanya.

apa benar ?


bener gan, skarang masih waktu pengumuman , tgl 1-31 Agustus baru buka pendaftaran online..
peratiin syarat setiap kualifikasi pendidikan ya gan, karena beda2 setiap tiap tingkat pendidikan..
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54
Bukannya udah ada trit ginian tahun 2014 yak? Ikut mantau aja. Haha
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54

Informasi

pengumuman bisa di cek di www.cpns.kemenkumham.go.id
semalam bisa ane buka, barusan di cek lagi kayany lagi maintenance..
Tetap semangat agan dan sista..
Fighting...
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54
Quote:Original Posted By bayekoekoek
Bukannya udah ada trit ginian tahun 2014 yak? Ikut mantau aja. Haha


iya mungkin gan, tapi ini ane bikin untuk penerimaan tahun ini, klo ada info2, pengalaman bagi2 y gan..
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54
Quote:Original Posted By edo.mp
pengumuman bisa di cek di www.cpns.kemenkumham.go.id
semalam bisa ane buka, barusan di cek lagi kayany lagi maintenance..
Tetap semangat agan dan sista..
Fighting...


saya sendiri mahasiswa kelas karyawan, berarti ijasah terakhir SMK.

Nah, yg bisa didaftarkan dengan ijasah itu selain sipir , apalagi ya? keknya cm bagian sipir aja ya. tapi kudu menguasai komputer.

apa harus bener2 sipir yg kesana kemari jagain org di penjara atau gmn
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54
Quote:Original Posted By edo.mp
Bagi agan dan sista yang ikut tes CPNS kemenkumham 2017, ayo merapat kesini, kita bagi2 info dan pengalaman selama tes mendatang., serta info tambahan untuk penunjang tes..
Ayo agan dan sista, Monggo..

Yang mo gabung di Chanel telegram ayukkk agan dan sista..

t.me/daaed

Semangatttt.....


Quote:Original Posted By mroreo2nd
saya sendiri mahasiswa kelas karyawan, berarti ijasah terakhir SMK.

Nah, yg bisa didaftarkan dengan ijasah itu selain sipir , apalagi ya? keknya cm bagian sipir aja ya. tapi kudu menguasai komputer.

apa harus bener2 sipir yg kesana kemari jagain org di penjara atau gmn


setau ane untuk SLTA sederajat emang sipir gan, tapi agan bisa baca pengumuman resmi ny, biar ngga ragu..
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54
temen ane lulusan S2 gan,, mau ikutan
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54
jejak dulu gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54
Quote:Original Posted By deemazkovic
temen ane lulusan S2 gan,, mau ikutan


klo untuk S2 ngga salah ngga ada gan, berarti harus pake ijazah S1 ny gan, jangan lupa harus sesuai posisi dengan jurusan yg dibutuhkan ya gan..
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:54
Quote:Original Posted By mroreo2nd
saya sendiri mahasiswa kelas karyawan, berarti ijasah terakhir SMK.

Nah, yg bisa didaftarkan dengan ijasah itu selain sipir , apalagi ya? keknya cm bagian sipir aja ya. tapi kudu menguasai komputer.

apa harus bener2 sipir yg kesana kemari jagain org di penjara atau gmn


yang setau ane, untuk ijazah SLTA sederajat ya sispir doank gan, untuk posisi yg Laen minimal D3,S1 dan dokter..
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
02-11-2017 11:57
Jejak dirumah baru
0 0
0
Halaman 1 dari 164
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia