alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f82c58c0d770ed0b8b456a/kpai-datangi-sd-yang-siswanya-dibully-mirip-ahok-begini-faktanya
Lapor Hansip
31-10-2017 14:55
KPAI Datangi SD yang Siswanya Dibully 'Mirip Ahok', Begini Faktanya !!!
Quote:Jakarta - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mendatangi SDN 16 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. KPAI datang untuk mencari keterangan kasus dugaan adanya tindakan persekusi terhadap seorang murid di sekolah tersebut.

Komisioner KPAI Retno Listiyarti menjelaskan pihaknya mendapat laporan dari Facebook terkait dengan kasus siswa ini. KPAI lalu mencari SDN 16 Ciracas, sesuai data yang diupload paman si anak, namun ternyata sekolah itu tidak ada.

"Itu sudah dilebur dengan SDN 13. Akhirnya kita datang ke dinas dan dapatlah informasi bahwa nama yang dicantumkan dalam FB tidak ada tercantum dalam daftar nama di SDN 13 Ciracas. Atas dasar itu kami oh ya sudah berarti itu dianggap hoax," kata Retno di SDN 16 Pekayon, Jakarta Timur, Selasa (30/10/2017). Ternyata yang benar peristiwa bully itu terjadi di SDN 16 Pekayon.


"Jadi kami melakukan pengawasan kepada pihak sekolah sebenarnya apa saja yang terjadi itu. kita kumpulkan keterangan seperti apa yang ananda maksud," imbuhnya

Setelah bertemu pihak sekolah, menurut Retno, kejadian yang dimaksud tak sepenuhnya seperti apa yang diunggah di media sosial. Namun memang ada anak yang dijuluki 'Ahok'.

"Memang anak ini matanya sipit gitu ya memang dia dijulukin Pak Ahok, mungkin karena Ahok memang terkenal banget ya, jadi mungkin gitu. Tapi saya rasa awalnya pasti positif yang dimaksud dengan Pak Ahok gitu. Kemudian apakah anak ini memang ditusuk pena atau pemukulan itu sedang didalami. Tapi apakah kalau soal ditusuk pena atau apa itu belum bisa dibuktikan, soalnya tangan anaknya ternyata tidak apa-apa, kalau berdasarkan omnya kan luka-luka, ini akan kami periksa juga secara kesehatan," beber dia.

Retno mengatakan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak sekolah, Dinas Pendidikan DKI dan Kepolisian Jakarta Timur terkait kasus ini. Selain itu dia akan mengunjungi korban untuk meminta keterangan.

"Kita harus ketemu anaknya dulu, tapi situasi hari ini mungkin tidak memungkinkan. kita akan reschedule untuk situasi lebih baik sehingga ngobrol sama anaknya bisa lebih baik," tambah dia.

Sementara itu, pihak SDN Pekayon 16 enggan memberikan komentar terkait kasus tersebut. Pihak sekolah mengarahkan untuk menanyakan ke dinas pendidikan atau kepolisian.


sumber suci



kasihan beneran nih orang-orang yg gagal move on. pilkada sudah lewat lama. tapi masih nyebar emoticon-Hoax saja emoticon-Nohope
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
31-10-2017 19:36
ora urus.

emoticon-Traveller
0
31-10-2017 19:31
Quote:Original Posted By promosiapasaja
https://news.detik.com/berita/d-3707...902.1499764902

baca tuh detik kalau di bilang hoax


Mending lu jembrengin aja
Buat counter
0
31-10-2017 19:26
Quote:Original Posted By knight


Polisi bilang memang tu anak korban

https://news.detik.com/berita/d-3707487/polisi-bocah-yang-dibully-mirip-ahok-terluka-kini-sudah-sembuh?_ga=2.185162409.1493149215.1509333777-467744902.1499764902

Yg hoax siapa dong jadinya?

Nah KPAI mestinya bisa cek itu, luka (kalau benar luka) pasti ada bekasnya

Tapi perasaan dari dulu biasa jaman bocah bercanda begitu, yg item dipanggil black Ambon dan sebagainya, yg putih (keturunan) dipanggil ncek, cina .... Yg tampang agak ndeso dipanggil Jawa, bercanda sampai agak lecet juga ga jadi masalah besar (jaman SD ya ini)

Sekarang kok jadi terkesan berlebihan, terutama orang dewasa di keluarga anak itu ..... Buktinya dengan upload itu ke ranah sosmed, damn itu anak kecil dipakai juga untuk kepentingan segolongan orang ga bisa move on
emoticon-Malu
0
31-10-2017 18:13
KPAI Datangi SD yang Siswanya Dibully 'Mirip Ahok', Begini Faktanya !!!
0
31-10-2017 18:03
gara2 1 orang singkek yg banyak bacot, temperamen...semua singkek kena getahnya
0
31-10-2017 17:54
Quote:Original Posted By dewaagni


Mayoritasnya juga hasil paksaan, bukan atas hasil keinginan sendiri.


Benar. Karena ngikuti pendahulunya yang sama juga.
Btw, jadi serem mau komen di Kaskus. Takut salah2 komen nanti diciduk
0
31-10-2017 17:47
Quote:Original Posted By victorducatisti
Kalo beneran genetik unggul mah gak papa

Di bully sekarang
Toh akan tampan n mapan kemudian
Dapet jodoh hotpen pula bukan pala bergorden ..


warbiyasah ente bray.. emoticon-Big Grin
0
31-10-2017 17:25
Quote:Original Posted By immateriallight
Ya jelaslah. Mayoritas dimana2.
Sekalinya berani berbicara, habislah di persekusi ama kaum mayoritas.
Bhinneka tunggal ika


Mayoritasnya juga hasil paksaan, bukan atas hasil keinginan sendiri.
0
31-10-2017 17:25
Jadi hoaks atau tidak?

0
31-10-2017 17:24
tobat ngapa nih nasbung2 kaskus..
0
31-10-2017 17:21
Quote:Original Posted By victorducatisti
Kalo beneran genetik unggul mah gak papa

Di bully sekarang
Toh akan tampan n mapan kemudian
Dapet jodoh hotpen pula bukan pala bergorden ..


zebua itu salah satu marga dari keturunan Nias, suku ini berasal dri salah satu pulau kecil di sumatera utara, menkumham kita juga dari keturunan suku nias, kebanyakan mereka memang memiliki warna kulit putih dan mata agak sipit. tapi mereka bukan etnis tionghoa banyak yg kek gini mah di medan.
Diubah oleh 7270727
0
31-10-2017 17:17
gara2 omongan si khontol ASU kesenjangan ras di bumi pertiwi ini semakin terasa, stereotype masyarakat indon terlanjur menganggap non pribumi = etnis tionghoa.
padahal banyak cewek2 yg berkulit putih dan agak sipit kayak suku nias dan minahasa dan mereka terlanjur disebut non pribumi krena Gubernur ngenthod ini.
dasar guvernor ngienthod
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh 7270727
0
31-10-2017 17:11
memangnya panggilan ahok itu sesuatu yg buruk? engga kan?
kudunya bangga sih..
0
31-10-2017 17:02
wtf...anak pribumi kecil-kecil udah jadi radikal paok sampai teriak mau bunuh A Hok
salahkan ortu paoknya,guru paoknya ..tak pintar mengajar
0
31-10-2017 17:01
Ahoker yang frustasi gara2 Ahok gagal jadi Gubernur trus masuk penjaraemoticon-Leh Uga
0
31-10-2017 16:31
"Informasi hoaks ternyata"

KPAI Datangi SD yang Siswanya Dibully 'Mirip Ahok', Begini Faktanya !!!
0
31-10-2017 16:29
Quote:Original Posted By chef.dayat
Kpai kapan datangi anak yg dirogol guru ngaji?


Kapan kapan emoticon-Ngakak

Bahaya cuy nanti kena persekusi, kriminalisasi ulama
Diubah oleh panci72bidadari
0
31-10-2017 16:26
Quote:Original Posted By victorducatisti


Terlepas komen sarah ente
Ane merhatiin memang kebanyakan yg anaknya "spesial" dari golongan mata segaris
Nape ya ?


tanya emak bapaknya aja bray, ada perjanjian apa sama mbah jambrong
emoticon-Ngakak
0
31-10-2017 16:21
Kpai kapan datangi anak yg dirogol guru ngaji?
0
31-10-2017 16:11
hati2 pig/wong.edan/tukang.ngoprol/jacky.return/ crot family penipu

https://www.kaskus.co.id/post/5734b1...cb1709198b456a

di ajak ketemuan kabur

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...09198b456a/3/-

sampai akhirnya ketauan sebut males
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...6a8b4570/251/-

skrg mulai lagi sebut orang lain kabur

memang nasbung semua tukang tipu

KPAI Datangi SD yang Siswanya Dibully 'Mirip Ahok', Begini Faktanya !!!

cie ada yg emosi kasus PENIPUANNYA gw sebar sebarin
emoticon-Wakaka

KPAI Datangi SD yang Siswanya Dibully 'Mirip Ahok', Begini Faktanya !!!

KPAI Datangi SD yang Siswanya Dibully 'Mirip Ahok', Begini Faktanya !!!
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.