Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3504
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e8ac122e04c899578b456a/kesunyian-adalah-sahabat-terbaik--reborn
Di saat Semua Orang Menganggapmu Bukan Siapa-Siapa, Kau Hanyalah Sebuah Puing Yang Tak Berharga.. Berulangkali Hatimu Dibuat Terluka, Terpuruk dan Tak Ada Satupun Yang Menganggapmu Ada.. Lambat Laun Kau Akan Menyadari, Bahwa Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik Yang Kau Punya.
Lapor Hansip
19-10-2017 20:43

Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )


Quote:
"Disaat Semua Orang Menganggapmu Bukan Siapa-Siapa, Kau Hanyalah Sebuah Puing Yang Tak Berharga.. Berulangkali Hatimu Dibuat Terluka, Terpuruk dan Tak Ada Satupun Yang Menganggapmu Ada.. Lambat Laun Kau Akan Menyadari, Bahwa Kesunyian Adalah Sahabat TerbaikYang Kau Punya.."


Quote:Hai agan semua, apa kabar?

Ijinkan gw berbagi cerita kehidupan gw di forum tercinta kita ini. Cerita ini adalah thread Reborn dari cerita gw sebelumnya yang sudah dihapus. Mohon ijin kepada para sesepuh dan penghuni SFTH, dan juga agar sudi kiranya semua pembaca memberi kritik dan saran apabila ada kesalahan berbentuk apapun dalam tulisan ini via PM.

Semua cerita yang gw tulis disini gw usahakan semaksimal mungkin real berdasarkan fakta. Karena faktor ingatan yg terbatas, mungkin ada cerita yg gw kasih bumbu mecin dikit supaya ga terlalu hambar, tapi tanpa merubah struktur rangkaian kejadian dan latar belakangnya. Cerita ini akan gw usahakan update terus tiap hari, waktunya ga bisa di tentukan karena faktor kesibukan di RL. Apabila cerita ini menarik nantinya, gw mohon jangan kepoin gw ya. Yg penting gw akan menceritakan baik dan buruknya gw dengan apa adanya.

Karena gw bukan penulis profesional, maka dalam cerita ini akan jarang ditemui kata-kata puitis ala pujangga. Gw cuma bisa menyajikan kisah yg diisi dengan gaya bahasa gw sehari-hari.

Untuk para tokoh yg ada di dalam cerita ini akan di deskripsikan sesuai dengan apa adanya. Sebagian pakai nama asli sebagian lagi dengan terpaksa pakai nama samaran. Buat yang komen mohon maaf kalo seandainya gw ga bisa balas satu-satu.

Sekedar iseng-iseng silahkan pollnya diisi.
Dan pada akhirnya. . selamat menikmati cerita ini


Quote:


Quote:Original Posted By inginmenghilang
DILARANG KERAS :


1. Mengcopy, menyimpan dan memperbanyak lalu mempublikasikan cerita ini untuk tujuan komersial atau demi keuntungan pribadi tanpa ada izin dari penulis yaitu gw sendiri: inginmenghilang a.k.a Prima.

2. Mengcopy dan menyimpan lalu membelokkan (mengedit) isi cerita sehingga merubah esensi dari jalan cerita yang ada.

Mengabaikan peringatan diatas dapat dianggap perbuatan melawan hukum dan ada konsekuensinya. Poin diatas sewaktu-waktu dapat dirubah tergantung situasi dan kondisi.


Polling
561 Suara
Siapa Tokoh Wanita Favorit Kalian Dalam Cerita KAST Reborn Ini 
Diubah oleh ucln
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Reagle dan 16 lainnya memberi reputasi
13
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 178
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 20:44
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )



Untuk lanjutan kisah ini bisa kalian baca di:
Girl, I'm Your Future
Diubah oleh ucln
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sikancilll dan 11 lainnya memberi reputasi
9 3
6
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 20:44

Awal Mula

PART 1


Cerita ini berawal di tahun 2003 disaat menjelang kelulusan smp.

Perkenalkan nama gw Prima, dan gw anak pertama yang otomatis jadi anak paling tua di keluarga. Gw punya satu adik perempuan dari kedua ortu sebelum cerai. Usia adik gw cuma beda 2 tahun dari gw. Tinggi gw 174cm, Berat 56 kg, kulit putih kaya nyokap. Dari segi wajah, gw terbilang lumayan tapi ga ganteng-ganteng banget, banyak yang bilang kalo gw senyum terlihat manis. Perawakan sedikit agak kurus karena tinggi sama berat badan gw kurang proporsional.

Gw terlahir dari keluarga sederhana. Ortu cerai waktu gw kelas 5 sd. Nyokap gw nikah lagi dan dikaruniai satu anak laki-laki, nyokap tinggal di Jawa tengah sama bokap tiri tepatnya di Semarang. Selama smp, gw tinggal di Bogor sama bokap dan nyokap tiri. Dari pernikahan bokap lahirlah adik gw satu laki dan satu perempuan. Jadi totalnya semua gw punya empat adik. Bokap gw seorang preman yang lumayan disegani waktu itu dan gw sama sekali ga bangga sama kerjaan bokap. Gw sekolah di salah satu smp swasta di kota Bogor. Jujur, nilai akademik gw kurang memuaskan waktu smp.

Setelah kelulusan ini, nyokap nyuruh gw pindah ikut dia ke Semarang. Gw awalnya ga mau karena udah betah banget di Bogor, tapi nyokap takut kalo bokap bisa memberikan pengaruh buruk ke gw.

Akhirnya setelah pembagian ijazah, gw bersiap meluncur ke Semarang. Sebenernya kota Semarang ga terlalu asing buat gw karena setiap liburan sekolah, gw beberapa kali main ke tempat nyokap. Disana pun gw udah punya beberapa temen di komplek perumahan tempat nyokap tinggal. Sedih juga gw harus ninggalin Bokap, teman-teman dan semua kenangan gw di kota hujan ini. Perlu diketahui, waktu jaman smp gw belum pernah pacaran. Gw sama sekali belum punya pikiran buat pacaran. Yang ada di otak gw cuma main PS seperti smackdown atau winning, game pc juga kaya CS (gw demen banget game tembak-tembakan ini sampai sekarang). Besok sore gw berangkat ke Semarang naik kereta api. Sebelumnya, gw sempatkan berputar-putar untuk pamitan ke semua teman-teman gw.

Pagi-pagi gw bangun dan langsung liat ke jam dinding (bukan handphone, soalnya belum punya waktu itu). Sudah jam 6.30 pagi. Gw manfaatkan pagi itu dengan berjalan-jalan keluar rumah, sambil menghirup udara sejuk untuk terakhir kalinya di kota Bogor ini, karena besoknya gw udah ga disini. Sempat gw berpikir untuk tetap tinggal di Bogor dan ga jadi ke Semarang. Gw udah terlalu betah di Bogor, dikelilingi teman-teman yang pada gokil dan punya tempat tongkrongan yang asik juga. Belum lagi gw punya gebetan anak sma 1 yang harus gw urus kepala ini dipenuhi pikiran-pikiran yang ga jelas. Tapi dilain sisi gw suka petualangan dan hal-hal baru. Cita-cita gw kalo udah lulus sma nanti ingin merantau ke tempat yang jauh.

Quote:"Prim, udah kamu siapin barang-barangmu?" bokap gw bertanya.

"Udah pa, tinggal handuk aja yg belum dimasukin ke tas soalnya masih basah bekas mandi tadi," jawab gw.

"Udah jam 1 siang sekarang, makan dulu sana baru kita berangkat," ucap bokap sambil mengeluarkan motor RX King kucelnya dari dalam rumah.

"Iya pa, bentar lagi," gw pun masuk ke dalam kamar untuk memeriksa tas, barangkali ada yang kelupaan.

Ga berapa lama ada suara ribut-ribut diluar rumah tapi gw cuek aja. Tiba-tiba ada yang memanggil nama gw dengan suara ciri khas anak ingusan beranjak gede ditambah nada-nada suara yang ga beraturan intonasinya. Gw pun keluar kamar untuk mendatangi sumber suara tersebut.

Quote:"Primaaa....!!" teriak daniel

"Eh elu niel ama angga? gw pikir siapa.." Sapa gw.

"Sombong kali kau, baru mau pergi aja udah lupa suara kita, gimana nanti kalo udah lama disana," ucap Daniel.

"Lagian suara lu di aneh-anehin gitu ya kaga tau lah gw, kadang logat medan kadang jawa," gw menyahut.

"Lu cabut jam berapa, Prim?" tanya Anggara.

"Bentar lagi abis makan gw langsung cabut," jawab gw.

"Prim, makan sudah cepat, ajak temen-temenmu," teriak bokap dari dapur.

"Eh lu pada belum makan, kan?" tanya gw ke daniel dan anggara

"Eh gw udah makan," saut Daniel.

"Ah, jangan banyak alibi lu," gw menarik Daniel masuk ke dalam rumah.

"Lu juga masuk buru, mau pulang selamet ga dari rumah gw?" canda gw ke Anggara.

"Gw mah ga usah diancem juga pasti masuk, lagian gw laper blom makan," sahutnya.

Setelah makan dan temen-temen gw SMP (sudah makan pulang), gw pun bersiap untuk berangkat. Gw pamit ke nyokap tiri dan para tetangga dimana beberapa dari mereka adalah temen gw main gapleh tiap malem. Bokap mulai menyalakan motor RX King nya, suara merdu dari knalpot motor seakan terdengar seperti ucapan selamat tinggal di telinga ini. Gw mulai meninggalkan kampung tercinta, melawati gang sempit dan becek karena sisa guyuran hujan. Stasiun Bogor ga begitu jauh dari rumah bokap. Ga sampai 10 menit kami pun tiba di stasiun Bogor. Dari sini gw naik KRL ke stasiun Manggarai sambung lagi KRL tujuan Bekasi, tapi gw turun di Stasiun Jatinegara karena keretanya dari sana. Bokap ikut ke Jatinegara nganter gw, motornya dititipkan diparkiran stasiun Bogor.

Quote:"Pa, pinjem hp," pinta gw.

"Buat apa?" tanya bokap.

"Mau ngasih kabar ke ibu, kalo Prima udah dijalan mau berangkat" jawab gw.

"Jangan nelpon, sms aja ya.. soalnya mahal kalo nelpon," ucap bokap sambil ngeluarin hp Nok*a 3310 dari dalam kantongnya.

"Iya, pa, ngirit banget dah," jawab gw sambil ngeliatin mba-mba cantik yang duduk di kursi tunggu depan gw.

Siang hari itu agak mendung. Para pedagang sibuk hilir mudik menjajakan dagangannya di area stasiun. Tiket KRL pun sudah dibeli sama bokap. Untungnya siang itu bukan jam sibuk, jadi KRL ga terlalu penuh. Gw mengenakan kemeja motif kotak dibalut celana jeans biru. Isi tas ransel yang gw bawa cuma pakaian, peralatan pribadi dan barang-barang ga jelas yang asal gw masukin aja. Semua keperluan gw untuk di Semarang udah disiapin nyokap.

Quote:*SMS

"Bu, Prima udah dijalan mau berangkat" sms terkirim ke hp nyokap.

Setelah melalui perjalanan yang cukup melelahkan dan akhirnya kami pun sampai di stasiun Jatinegara sore jam 16.00. Bokap langsung menuju loket dan membeli 1 tiket kereta api buat gw. 'FAJAR UTAMA' tertulis di tiket nama kereta api yang bakal gw tumpangi dengan tujuan stasiun Tawang Semarang jam keberangkatan pukul: 19.55 WIB. Gile lama bener dah. Akhirnya gw sama bokap jalan-jalan dulu keluar stasiun sambil nunggu keretanya datang.

Dan tibalah kereta malam, eh salah.. kereta api yang gw tunggu-tunggu. Gw pun berdiri dari kursi tunggu sambil nenteng tas ransel pertanda gw bersiap mau masuk ke dalam kereta. Tiba-tiba....

Quote:"Prim, dengerin bapak.." ucap bokap sambil kedua tangannya memegang pundak gw.

"Kamu harus belajar yang bener disana ya, jangan sia-siakan waktu kamu untuk hal-hal yang ga berguna," mata bokap gw mulai berkaca-kaca.

"....." gw terdiam.

"Kamu tau sendiri kan bapak kaya gimana? banyak hal yang bapak sia-siakan di dunia ini termasuk ibu kamu," ucap bokap sambil masih megangin pundak gw.

"Iya, pa.. Prima akan nurutin kata-kata bapa," sahut gw.

"Kamu harus sukses biar semua orang ga ada yang melecehkan kamu, maaf bapak selama ini belum berbuat yang terbaik untuk kamu" lanjut bokap.

"Iya, Pa, Prima tau bapa udah berjuang untuk keluarga kita," ucap gw.

"Oke, jaga diri kamu baik-baik disana. kamu harus jadi anak kuat," ucap bokap sambil ngambil tas ransel yang gw pegang bermaksud untuk ngebawain.

"Iya, doain Prima ya, pa.." gw pun berjalan ke arah kereta.

"Manusia ga ada yang sempurna, kalau kamu sempurna berarti kamu bukan manusia. Jangan pernah kamu merasa sempurna, karena sekali kamu begitu maka kesombongan akan datang menghancurkan kamu. Selalu bersikap rendah diri dimanapun kamu berada ya, nak.." ucap bokap sambil berjalan mengantar kepergian gw sampai pintu kereta.

"Iya, Prima akan ingat ucapan bapa barusan," sahut gw.

Gw ga nyangka bokap yang kelihatan sangar gitu bisa nangis juga dan gw baru sekali liat bokap kaya gitu. Gw udah duduk di kursi dan gerbong sesuai dengan nomor yang tertera di tiket. Sepertinya kursi disebelah gw kosong ga ada penumpangnya, bisa tidur selonjoran dong gw, hehe..

Bokap gw udah balik duluan dan kereta masih belum berangkat. Gw ngeliat dari jendela ke arah luar dan tiba-tiba seorang cewe duduk disamping gw. Prediksi gw kayanya dia masih duduk di bangku sma.

Quote:"Hai, mau kemana?" tanya cewe itu ke gw.

"Eh, hai... Gw mau ke Semarang, lu sendiri mau kemana?" gw balik tanya.

"Sama dong, Gw juga ke Semarang, btw, dimana Semarangnya?" tanya si cewe.

"Gw di Tembalang.. lu dimana?" tanya gw lagi ingin cepet mengakhiri basa basi ini dan segera mencari tau nama dia.

"Oh, Tembalang.. gw di Ungaran," jawab si cewe.

"Sendirian aja?" tanya gw.

"Iya, gw udah biasa naik kereta sendirian, tapi nanti gw dijemput ortu di stasiun sih," jawab nya.

"Oh, gitu.." ucap gw.

"Nama lu siapa??" tiba-tiba gw dan dia melontarkan pertanyaan yang sama secara bersamaan.

"Lu dulu deh, ladies first hehe.." gw mempersilahkan.

"Hmm.. Ok, nama gw Cintya," jawabnya sambil mengulurkan tangan.

"Oh, hai Cintya, nama gw Prima," ucap gw sambil menjabat tangan Cintya

Hoki banget gw bisa ketemu cewe yang berani ngoceh-ngoceh. Biasanya cewe itu jaim kalo baru ketemu, pengennya ditanya duluan baru mau ngobrol.

Akhirnya kereta berangkat dan selama di perjalanan kita terlibat obrolan ringan. Kalo gw perhatikan nih ya.. sebagai ilustrasi, rambut dia hitam panjang sepinggang berkulit putih. Cintya ini bisa dibilang mirip Ratu Ayu Istiqomah. Perawakan berisi tapi ga gemuk. Tingginya 170cm, masih dibawah gw dikit. Dia saat itu dia menggunakan kaus putih bergambar hello kitty dibungkus jaket kulit cewe model jas ketat berwarna coklat, celananya jeans ketat biru donker. Sepatu converse all star hitam membalut kakinya. Terlihat mata kaki yang putih mulus diantara ujung celana dan sepatunya.

Quote:"Prim, jadi lu mau lanjutin sma dimana?" tanya Cintya melanjutkan obrolan.

"Ga tau, gimana nyokap gw aja ntar," jawab gw sambil nyeruput kopi susu.

"Oh, gitu," saut Cintya

"Oh, iya Cin.. sekarang lu masih sekolah atau udah kuliah?" tanya gw.

"Keliatan setua itu kah gw? masa dibilang udah kuliah sih," jawabnya bernada manja.

"Gw kan ga bisa menerawang, soalnya gw bukan dukun," lanjut gw.

"Gw kira lu dukun, dukun cabul, hahaha... Just kidding, gw baru naik ke kelas 2 sma, Prim," jawab nya

"Asem, emangnya gw ada tampang cabul.. Oh, jadi gitu, trus lu sekolah dimana, Cin?" gw bertanya.

"Hahaha.. Kan gw udah bilang becanda, jangan marah dong, tambah gemes liatnya gw, oh iya, gw sekolah di sma mar*******, deket sama rumah lu kok" jawab Cintya

"Oh, disitu," gw menyahut.

"Emangnya tau lu?" tanya Cintya

"Engga, abisnya gw bingung mau jawab apa," sahut gw.

"Ahahaha... Kocak deh lu jadi orang," ucapnya sambil tertawa.

"Eh, jangan berisik, ntar orang satu gerbong pada bangun gimana coba?" sahut gw.

Setelah keasyikan ngobrol, kami berdua pun merasa ngantuk. Terakhir sebelum gw ketiduran, Cintya lagi asik mainin hp Nok*a 8250 miliknya (gw yakin saat itu dia lagi main game legendaris yaitu 'snake'). Setelah entah beberapa lama gw tertidur.. akhirnya gw terbangun.

Quote:"Koq, badan gw rada berat ya?" pikir gw dalam hati.

"Alamak...!!" gw menjerit dalam hati.

Diubah oleh ucln
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanitatangguh93 dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 20:46
ngetag tempat dulu deh

Kamsya bro Ucln, your d best lah pokoknyaemoticon-Jempol

Sama juga ama yang punya cerita, thank you ya Prim emoticon-Jempol
Diubah oleh AbiEyzaArra
0 0
0
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 20:48
amankan dulu
profile-picture
wanitatangguh93 memberi reputasi
1 0
1
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 20:49
waw tukang crot ternyata nongol di sfth jg
Lanjutkan atuh lah
profile-picture
wanitatangguh93 memberi reputasi
1 0
1
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 20:52
Ijin numpang selonjoran disinih Gan, semoga ampe kelar reborn nyahhh emoticon-thumbsup emoticon-Malu (S)
profile-picture
wanitatangguh93 memberi reputasi
1 0
1
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 20:53
Masang lapak dulu emoticon-Big Grin
0 0
0
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 20:53
0 0
0
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 20:54
Ane dulu pembaca Setia KAST dan skrg di reborn lagi...
Ditunggu agan prima dan agan UCIN
0 0
0
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 20:57
Ohh ini rebornnya toh emoticon-Cool
0 0
0
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 20:57
cerita seru ini.. lanjutin boss
0 0
0
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 21:02
lanjutken..
0 0
0
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 21:04
Diubah oleh ucln
0 0
0
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 21:04
Uh yeaaah mantep dah "KAST" di reborn siapin lapak dah makasih buat Prima sama ucln udah mau nge reborn emoticon-Shakehand2

*Alhamdulillah mak akhirnya dede dapet pejwan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 21:06
Ucln bikin trit di sfth emoticon-Matabelo
#kidding

Lanjutkan rebornnya.. semoga ga klimaks cepet endingnya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 21:08
0 0
0
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 21:09
weh direborn, mantap jiwa!
ada bonus IGO nya kaga cln?
Diubah oleh jin.bolo.bolo
0 0
0
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 21:16

Memori Didalam Kereta

PART 2


Quote:"Koq, badan gw rada berat ya?" Pikir gw dalam hati

"Alamak!" Gw menjerit dalam hati.

Kepala Cintya udah terdampar di pundak gw. Kaget bukan kepalang tapi sebisa mungkin gw ga bergerak secara mendadak supaya Cintya ga kebangun. Sambil tetap miring posisi badan gw ke dinding gerbong, gw perhatiin muka dia yang jauhnya cuma sekitar beberapa senti dari pipi kanan gw. Suara nafasnya terdengar jelas di telinga gw, aroma wangi dari tubuhnya masih tercium meskipun udah ga sewangi pertama kali ketemu. Bohong banget kalo gw bilang dia ga cantik, malah terlihat lebih cantik kalo lagi tidur gitu. Kira-kira 3 menit berlalu...

Quote:"Eh, duh... Sorry Prim, gw ketiduran di pundak lu," ucap Cintya sambil terbangun dan berusaha membetulkan posisi duduknya.

"Ah, ga papa koq Cin, namanya juga ketiduran, kalo mau lanjutin aja tidurnya di pundak gw," ucap gw seraya ngambilin hp dia yang jatuh di lantai kereta dan meletakkan disamping nya.

"Yeee.. Mau ngambil kesempatan dalam kesempitan ya, lu?" Saut Cintya sambil membetulkan rambut panjangnya yang berantakan.

"Lalo pun kesempatan itu emang ada, gw ga akan bisa nolak, Cin," sembari memasang muka kemenangan.

"Ih, dasar otak mesum.. Tanggung mau tidur lagi nih, bentar lagi nyampe," ucap Cintya.


Quote:Kejadian di kereta saat itu ga akan pernah terlupakan. Itu alasan kenapa di part awal ini gw fokus untuk ceritain apa yang gw alami di kereta. Karena kenangan itu salah satu kenangan terindah buat gw meskipun saat itu Cintya bukan pacar gw. Dan kejadian itu juga yang berperan penting dalam hidup gw ke depannya sehingga gw udah mulai mengambil ancang-ancang untuk masuk ke dalam dunia percintaan.

Quote:"Nih, Prim.." Ucap Cintya sambil nyodorin coklat toblerone ke gw.

"Ga usah repot-repot, gw bawa bekel koq," Gw berusaha menolak.

"Dah ambil aja, gw bawa banyak koq," ucap Cintya.

"Ya udah, makasih ya," ucap gw sembari nyomot tu coklat dari tangan Cintya.

"Eh, iya.. Gw juga bawa sesuatu nih," sambil ngerogoh ke dalam tas gw.

"Bawa paan? Jangan-jangan lu bawa bom, lagi?" Tanya Cintya.

"Nih, Cin.." Sambil nyodorin bacang ke Cintya

"Wah, gw suka bacang loh, makasih ya," ucap Cintya sambil tersenyum.

"Ga nyangka, anak yang keliatan gahol begini doyan bacang juga, atau dia cuma ngehargain pemberian gw dan ga enak buat nolaknya?" Dalam hati gw berkata.

"Lu ga takut pergi malem-malem gini, Cin?" Tanya gw.

"Takut sih, tadinya gw mau berangkat pagi tapi lagi ada keperluan siangnya," jawab Cintya.

"Oh, gitu ya.. Trus lu di tempat siapa di Jakarta?" Tanya gw lagi

"Di tempat nene gw, tiap liburan sekolah gw suka nengokin nene gw," saut Cintya.

"Oh, gitu.." Gw menutup pertanyaan sambil berdiri dari tempat duduk untuk ke toilet.

"Mau kemana, Prim?" Tanya Cintya.

"Mau loncat dari kereta ini, karena gw ga kuat duduk deket cewe secantik lu," jawab gw becanda sambil ngeloyor ke belakang gerbong.

"Kalo lu loncat, gw juga harus ikut loncat sama lu," ucap Cintya menimpali dari kejauhan.

"What???" Gw berkata dalam hati. Niatnya mau bikin baper tu anak tapi gw malah kena serangan balik, jancuk

Waktu sudah menunjukan jam 02.00 pagi. Berarti kurang dari 1 jam lagi sampai di stasiun tawang. Gw pun mulai ngecek barang-barang siapa tau nanti ada yang ketinggalan, demikian halnya dengan si Cintya. Dia sibuk menggeledah tas ransel warna hitamnya. Gw bertanya-tanya sama ni anak, dia udah punya pacar apa belum sih. Gw yakin udah punya, secara cewe kaya dia mana mungkin jomblo.

Laju kereta pun melambat dan lampu-lampu kota terlihat terang benderang di sekitar stasiun Tawang di dini hari ini. Seandainya waktu bisa gw putar, pengen rasanya gw ulang perjalanan ini dari awal. Gw ga mau cepet-cepet pisah dari cewe yang baru gw kenal ini. Gw masih pengen ngobrol banyak sama Cintya. Entah kenapa gw merasa nyaman ngobrol dan deket sama dia. Tapi kenyataan harus gw terima kalo sebentar lagi kita harus berpisah serta kembali ke kehidupan kita masing-masing.

Quote:"Gw suka kereta, karena dia tetap tegar berjalan sendirian di kesunyian malam. Apapun yang mencoba berusaha menghalanginya, dia akan tetap melewatinya tanpa ragu," tiba-tiba Cintya berucap sambil menatap kosong ke depan.

"......" Gw diam terpaku dan bingung mau ngomong apa.

"Eh, yuk kita turun.. keretanya udah berenti" ucapnya dengan gerakan mendadak membuyarkan lamunannya

"Oh, iya.. Asik sampe juga akhirnya," gw pura-pura bahagia.

Gw nemenin Cintya nyamperin ortunya di dunkin donuts. Ketemu lah gw sama ortu Cintya. Perawakan bokap Cintya cukup besar dan kelihatan berwibawa, gw jadi ngebayangin pak Prabowo. Sedangkan nyokap Cintya memiliki postur tubuh lebih kecil dari suaminya, Titiek Puspa banget lah.

Quote:BC : bokap Cintya
NC : nyokap Cintya

NC: "Hai, anak mamah yang paling cantik," sambil memeluk Cintya.

"Mamaaaah.., aku kangeun," Saut Cintya sambil memeluk nyokapnya.

BC: "Gimana perjalanan kamu, nak?" Sambil mengusap rambut Cintya.

"Aman koq pah, seru malahan soalnya ada temen ngobrol, oh, iya pah.. Kenalin temen baru aku," sambil narik tangan gw nyuruh salaman sama bokapnya.

"Nama saya Prima, om," Gw memperkenalkan diri.

BC: "oh, iya.. terima kasih sudah jaga anak om ya, Prim," sambil menjabat tangan gw.

"Apanya yang jagain aku, pah.. Malah aku yang jagain dia, soalnya Prima mau loncat dari kereta tadi," Cintya menimpali sambil ketawa.

"......" Untuk kesekian kali gw dibikin mati kutu.

"Kidding, Prim... Muka lu kenapa pucet gitu?" Ucap Cintya.

NC: "Udah-udah, kamu ini, ga mamah sama papah, ga orang lain pasti di jailin,"

"Ga papa koq tante, saya juga orangnya suka becanda koq," Sambil gw ngelirik ke Cintya.

NC: "Ya udah, kita makan dulu yu.. Kalian pasti laper, kan?"

"Makasih tante atas tawarannya, tapi saya harus cepat-cepat pulang soalnya ibu saya pasti sudah nungguin," saut gw.

"Yakin, Prim..?" Tanya Cintya.

"Iya, Cin.. Maaf ya, mungkin di lain waktu kita bisa ketemu lagi," jawab gw.

NC: "Hmm.., Ya udah kalo begitu, makasih ya udah jagain Cintya, nak Prim," ucap beliau sambil tersenyum.

BC: "Ya uwis, nak Prima.. Hati-hati dijalan dan salam sama ortu kamu dirumah ya,"

"Iya, om, tante.., nanti saya sampaikan, kalo begitu saya pamit dulu," sambil senyum ke arah Cintya dan kedua ortu nya.

Gw berjalan ke arah parkiran mobil dan mencari taksi untuk menuju ke rumah nyokap. Tiba-tiba...

Quote:"Priiim.." Teriak Cintya dari kejauhan sambil berlari kecil ke arah gw

"Ya, Cin..?" Saut gw setelah menoleh ke belakang.

"Ini no hape gw.. Kontek gw ya.." Cintya memberi secarik kertas yang berisi no handphone.

"Oh, ok deh.. Makasih ya," sambil tersenyum ke arah Cintya dan dia pun berbalik membalas senyum gw sambil berjalan kembali ke dalam stasiun

Gw udah di dalam taksi dan menuju rumah nyokap gw. Waktu itu sudah jam 04.30 pagi. Dalam perjalanan, gw masih terbayang-bayang senyuman Cintya.

Tujuan gw ke Semarang untuk sekolah yang bener, gw mau pencapaian gw di sma ga kaya waktu di smp. Ucapan bokap gw waktu itu harus gw jadikan prinsip hidup kalo mau sukses.

Quote:"De, perumahan gra** y*** blok sama nomernya berapa?" Tanya pak supir taksi.

"blok * no **, pak.." Jawab gw

Akhirnya sampai juga di rumah nyokap. Gw pun langsung bayar ongkos taksi yang sudah tertera di argo. Gw berjalan ke arah pagar rumah. Waktu udah menunjukkan jam 05.20 pagi di jam tangan. Gw pun teriak kecil memanggil nyokap dari luar pagar. Dan pintu pun terbuka, gw cukup kaget karena yang keluar cewe yang belum gw kenal sebelumnya..

Quote:"Mba, siapa..?" Tanya gw penasaran.

Diubah oleh ucln
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adityazafrans dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 21:19
Wah yg reborn agan ucln emoticon-Matabelo

Ane angkut gan emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By saleskambing
bajeng gak dapet pejwan lun, seret gua kesana dong hahaha emoticon-Ngakak

ditunggu lanjutannya lun, sama ditunggu juga merah itemnya main lagi diliga para juara, tapi keknya masih lama neh emoticon-Leh Uga
Diubah oleh sayabaik46
0 0
0
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
19-10-2017 21:19
akhirnya reborn juga ini thrid
btw udah dikirm lanjutannya sama bang prima belom gan?
0 0
0
Halaman 1 dari 178
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
am-i-indigo
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
aku-mencintai-bandot-tua
Heart to Heart
apakah-ini-cinta
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia