alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.96 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/59e3fe47d44f9fcd0b8b4568/anies-tutup-mulut-soal-program-kerja-hingga-pelantikan
Lapor Hansip
16-10-2017 07:33
Anies Tutup Mulut Soal Program Kerja Hingga Pelantikan
Past Hot Thread
Terima kasih Jokowi Ahok Basuki


Quote:Tiga pengembara berkelana
Di masa lalu
Mereka belum bertemu
Di masa kini mereka membangkitkan semangat negeri

Tiga satria terus berkarya
Satu terkena jeratan burung
Dua lainya masih ada
Untuk ciptakan satria penyambung

Masih ku ingat masa yang lalu
Sebelum sinar petarung datang
Sanakku terbaring di rawatan rumah itu
Sampai napasnya habis pun kami harus tunggu penebus datang

Aku tak berdaya saat itu
Aku baru belajar merangkak
Belum mampu berdiri tegak

Jakarta 16 Oktober 2017

Anies Tutup Mulut Soal Program Kerja Hingga Pelantikan

Quote:Perubahan ibukota Jakarta memang terlihat lebih cepat dibanding dengan periode sebelum Jokowi Basuki Djarot atau JBD. Pada awal di percaya ya BPK Jokowi menjabat gubernur DKI 2012 yang lalu gebrakan perubahan di mulai. Berbagai bidang yang selama ini tak tersentuh jiwa kepemimpinan, mulai mendapat hembusan angin kesegaran. Gebrakan demi gebrakan membuat kebiasaan asal bapak senang perlahan mulai di tenggelam kan.

Berbagai perubahan terlihat nyata, bukan sekedar janji belaka. Walaupun tak 100% memuaskan ekspetasi seluruh warga Jakarta, namun perubahan kesejahteraan masyarakat menengah kebawah yang di dongkrak oleh Pemda DKI tak mungkin kita pungkiri. Sistem pembagian bantuan kepada masyarakat banyak mengalami perubahan. Dari sisi pendidikan fasos dan fasum, kesejahteraan warga, dan hal lainya yang menyangkut kepentingan masyarakat berbagai kalangan di ibukota Jakarta, rasanya sulit untuk menyebutkan nya semua.

Jokowi yang saat ini menjadi presiden kita Indonesia, berlanjut ke Basuki dan Djarot, sudah memberikan gambaran kepemimpinan yang berani dan bersedia mengambil resiko besar. Langkah mereka sering membuat banyak pihak terkejut dan terpana. Walaupun jalan cerita tak sesuai dengan rencana untuk sementara, namun itu sudah memberikan pelajaran kepada kita. Beginilah resikonya ....

Mereka telah menjadi percontohan dari jiwa pemimpin yang ada dalam negeri kita. Jiwa yang berani mengambil resiko dengan mengabaikan zona aman dan kenyamanan nya. Bahkan zona kenyamanan sebagian yang membaca tulisan inipun pernah bergejolak. Mereka bukanlah pemain yang mengutamakan rasa nyaman dan aman, namun mereka lebih mengutamakan bisa terciptanya lompatan kemajuan pembangunan. Menurut TS.

Dari sepanjang perjalanannya, pemikiran sasaran besar guna masadepan ibu kota, berlanjut ke seluruh negeri Indonesia, nampaknya terus di kejar kemajuan nya. Hal ini mungkin karena mereka sudah mempunyai catatan lengkap guna memacu kemajuan negeri kita. Hasil yang tersaji satu persatu yang bisa kita rasakan dan sedang berlangsung prosesnya, merupakan salah satu nilai tersendiri, yang secara singkat bisa di sebut sudah teruji.

Apa yang sudah kita pilih itu pilihan tepat. Walaupun di pihak lain mengatakan sebaliknya. Sejak 2012 dari Jakarta lanjut ke 2014 menyebar ke seluruh Indonesia sedikitnya kita telah lebih mengerti lagi tentang berbagai pengetahuan. Secara tak langsung maupun langsung mereka pelan pelan memberikan kepada kita berbagai pengertian kepada kita semua.
* Tentang kelebihan dan kekurangan
* Tentang keterbukaan informasi
* Memahami mana kritik mana pengusik
* Perkembangan teknologi informasi dan cara memanfaatkannya
* Memahami cara melayani masyarakat
Dan masih banyak hal lainya seperti TS yang dulu tak pernah tahu USB dan UPS, kini sedikit tahu jadinya cees.

Quote:
Berita Utama nya: Anies Tutup Mulut Soal Program Kerja Hingga Pelantikan
CNN

Semoga yang melanjutkan bisa lebih bagus menjalankan dan lebih mempercepat kemajuan
Diubah oleh arbib
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
16-10-2017 07:35
APBD-P Disahkan, Tunjangan Transportasi Anggota DPRD Naik
Diubah oleh arbib
0
16-10-2017 07:39
Polisi Kawal Ketat Pelantikan Anies-Sandi
Quote:Polda Metro Jaya akan menjaga ketat pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur baru DKI Jakarta. Oleh karena itu, polisi akan mengerahkan 7 ribu petugas keamanan pada Senin (16/10/2017).

Anies dan Sandiaga akan dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pukul 16.00 WIB hari ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan ribuan personel itu merupakan gabungan bersama TNI. Mereka akan ditempatkan di sejumlah titik. Antara lain di sekitar Istana Negara, Balai Kota Jakarta, dan gedung DPRD DKI Jakarta.

"Kita sukseskan dan amankan kegiatan itu agar aman dan lancar," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu 14 Oktober 2017.

Menurut dia, ribuan personelnya itu akan tetap berjaga hingga malam hari. Sebab, usai acara pelantikan gubernur dan wakil gubernur baru, Anies-Sandi, akan digelar pesta rakyat di Balai Kota dan gedung DPRD DKI Jakarta.

"Tentunya dengan adanya kegiatan itu, kami akan mengamankan," ucap Argo.

http://news.liputan6.com/read/3129048/polisi-kawal-ketat-pelantikan-anies-sandi
0
16-10-2017 07:40
sip, yg pasti oke oce
0
16-10-2017 07:41
program kerja itu cuma MITOS, jangan pernah kelen nasbung mempetranyakan hal itu karena itu perbuatan HAROM dan musyrik, hukumannya adalah KERAK NERAKA emoticon-Marah
Diubah oleh monyet2012.
0
16-10-2017 07:42
Ngpaen nanya program, kan milih nya karena takut masuk neraka emoticon-Leh Uga
0
16-10-2017 07:42
Silent but deathly.. Phantom anisin emoticon-Cool
Takut dicontek kali.. Situ sih kepo mulu emoticon-Cool
0
16-10-2017 07:46
Anies pun tak melakukan persiapan khusus untuk menyambut proses pelantikan tersebut. 

"Ya jaga kesehatan ya. Sehat. Itu aja barangkali," katanya.



Mending baca2 lagi materi waktu kampanye dulu bilang apa barangkali ditanya wartawan.
Kan nggak lucu kalo nggak konsisten emoticon-Embarrassment
0
16-10-2017 07:47
Anies Tutup Mulut Soal Program Kerja Hingga Pelantikan
0
16-10-2017 07:48
Welcome to Keberpihakan Age. Anies Tutup Mulut Soal Program Kerja Hingga Pelantikan
0
16-10-2017 07:54
orang sekeras batu karang kaya ahok aja masih direcoki ama begundal" ibukota
lhaa ini diganti ama tape singkong kek anis. yakin gak sampe satu periode dah hanyut nih orang ngikut pusaran setan pejabat DKI emoticon-Ngakak
0
16-10-2017 07:56
Asal jangan 5 tahun tutup mulut. Gawat itu . Warga Jakarta bisa ga tahu apa apa selama 5th. Bila itu terjadi
emoticon-Ngakak
0
16-10-2017 07:57
Quote:Original Posted By Joe.One.Choke
Silent but deathly.. Phantom anisin emoticon-Cool
Takut dicontek kali.. Situ sih kepo mulu emoticon-Cool


Sape juga yang mau nyontek...

Phantom Anisin...i See that you are man of culture as well
0
16-10-2017 08:00
Semoga yang ga milihnya juga bisa dapet rumah terjangkau tanpa DP
0
16-10-2017 08:00
jgn nuntut macam2, ingat mereka dipilih krn agamanya bukan krn kemampuannya Anies Tutup Mulut Soal Program Kerja Hingga Pelantikan
0
16-10-2017 08:01
mungkin akan membuat kejutan..... emoticon-Bingung (S)
0
16-10-2017 08:02
Bukan cm mulutnya...akalnya ketutupan juga...

Asuuuu...
0
16-10-2017 08:04
Walaupun pilihan kita tak sama
Kita
Tetap
Saudara
0
16-10-2017 08:04
Anies Tutup Mulut Soal Program Kerja Hingga Pelantikan
0
16-10-2017 08:05
Gak punya program kerja bre, cuma punya janji janji aja.

Anies Tutup Mulut Soal Program Kerja Hingga Pelantikan
Diubah oleh becakmini.v7
0
16-10-2017 08:06
Quote:Original Posted By la.kukaracha
jgn nuntut macam2, ingat mereka dipilih krn agamanya bukan krn kemampuannya Anies Tutup Mulut Soal Program Kerja Hingga Pelantikan


jokowi, anis, uno dan nasbung itu seiman.
0
Halaman 1 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.