alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/59e1f39e5074106a148b4567/mengejutkan-di-bandung-kekerasan-terhadap-pacar-disebabkan-karena-cekcok-minta-nganu
Lapor Hansip
14-10-2017 18:23
Mengejutkan, di Bandung Kekerasan Terhadap Pacar Disebabkan Karena Cekcok Minta Nganu
Berita Seputar NganU

Quote:Baru baru ini di kabarkan tindak kekerasan seputar dunia pacaran. Gegara ya cuma masalah sepele. Masalah minta " NGANU " ,🤔. Persoalan nganu kini tak lagi lucu bila menyangkut kekerasan. Kekerasan akibat dari kesalahannya pahaman seputar pemahaman nganu sering kali terjadi dan bisa saja terjadi di sekitar kita. Bisa saja di temukan dalam berbagai media yang menyiarkan berita pihak wanita yang menjadi kekerasan nganu, namun dilain waktu pihak lelaki bisa saja juga menjadi korban kekerasan nganu. Kurangnya pemahaman dengan nganu menyebabkan rasa egoisme tinggi. Dan egoisme yang terpupuk hawa nafsu seringkali membuat nganu gelap mata.
Mengejutkan, di Bandung Kekerasan Terhadap Pacar Disebabkan Karena Cekcok Minta Nganu

Untuk itulah perlu di perhatikan dalam dunia pacaran ataupun setelah itu, alias kimpoi atau masa pernikahan. Dalam berpacaran hendaklah kita sadar bahwa masa berpacaran hanyalah masa saling mengenal dengan verbal. Kontak fisik sebisa mungkin di hindari. Sesuai dengan ajaran agama ,juga norma hukum,adat,istiadat, tata Krama yang berlaku di negeri kita Indonesia. Negeri kita menganut budaya yang membatasi hal yang belum waktunya dilakukan untuk di kerjakan. Agama juga melarang untuk itu. Oleh karena itu, apalagi seperti di malam Minggu bagi yang beraksi melakukan kegiatan pacaran hendaklah menjaga diri baik baik dan menjaga kehormatan pasangan nya pula.

Bagi lelaki calon pasanganmu merupakan calon pendamping hidupmu kelak. Dia adalah calon ibu bagi anak dan keturunan mu nanti. Engkau mesti jaga elok elok, janganlah engkau merusaknya. Apalagi melakukan tindak pidana kekerasan dan perbuatan yang tidak menyenangkan hanya karena persoalan Nganu. So agan semua yang membaca ayo jaga dirinya sebagai pujaan hatimu jangan terpengaruh sama nganu sesaat.

Kaum sista sebetulnya memegang peran utama dalam hal menjaga diri guna terhindarkan dari tindak kekerasan masa pacaran hanya gara gara nganu. Karena kaum agan kebanyakan seperti kucing di tawarin ikan, dalam hal persoalan Nganu. Jadi jangan sedikitpun beri ruang kesempatan nganu bergerak. Dan misalkan di ajak jalan mesti hati hati. Kalo pacar merupakan orang yang baru di kenal ya jangan gampangan di ajak jalan. Karena kalo kecelakaan yang rugi juga sista kan. 😐.

Upayakan bila berdua yang konon katanya memadu kasih merangkai cinta di masa remaja itu harus punya pembatas yang tegas. Jangan mau di bohongin pake janji manis semanis madu. Jangan mudah percaya. Kalo memang serius katakan kepada pacar sista kapan berani melamar sista. Yang namanya memadu kasih memadu cinta bergelut dengan waktu mengarungi lautan asmara itu bukan saat pacaran. Namun itu sah atau boleh di lakukan saat sudah melangsungkan pernikahan. Setelah ijab kabul janji suci terucapkan barulah nganu ga ada yang melarang. Bahkan nganu saat sudah menikah merupakan kewajiban, sebagai 2 insan manusia yang saling mencinta guna pemenuhan kebutuhan hidupnya.

Bila di masa perkenalan calon pasangan sista meminta nganu, tolak dengan tegas, jika ngotot, tinggalkan saja. Karena dia tidak mencintai kamu, terbukti itu dia memaksa merusak diri dengan mengajak kamu juga rusak. Tegas hindarkan. Orang yang mencintaimu tak akan merusak kamu, dia akan menjagamu dengan sepenuh hatinya. Rasa cinta dan tanggung jawab untuk masa depan akan membuat nafsu nganu dalam dirinya bisa di hanguskan. Begitulah petuah leluhur kita berkata untuk persoalan cinta.


Cinta itu bukan nganu dan nganu itu bukan cinta. Namun di Sabtu malam Minggu ane nemuin berita nganu seperti itu. Berikut beritanya bisa sama sama kita baca:
Quote:
Mengejutkan, di Bandung Tindak Kekerasan Terhadap Pacar Disebabkan Karena Cekcok Minta ''Nganu''

Quote:Judul berita aslinya : Mengejutkan, di Bandung Tindak Kekerasan Terhadap Pacar Disebabkan Karena Cekcok Minta ''Nganu''
Sumur : Nganu ke TKP aja gan
Mengejutkan, di Bandung Kekerasan Terhadap Pacar Disebabkan Karena Cekcok Minta Nganu

Trit ke tiga seputar nganu, gambar mulustrasi hanyalah sekedar penghias saja. bukan penggambaran situasi dan kondisi yang terjadi, mohon di mengerti dan di pahami, supaya kita tidak saling "nganu".

Mengejutkan, di Bandung Kekerasan Terhadap Pacar Disebabkan Karena Cekcok Minta Nganu
Sebelum Sim Di Terbitkan Katakan Tidak Pada NganU
Diubah oleh arbib
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
14-10-2017 18:25
otak klo udah di p3lr memang gak ada matinya emoticon-Ngacir
Diubah oleh nokidijan
0
14-10-2017 18:26
Nganu nganu apaan?? emoticon-Marah

Bilang aja n9ewek... emoticon-Marah

Susah amat emoticon-Marah
Diubah oleh kazeshin
0
14-10-2017 18:28
kumbang kumbang jangan kau menggoda
0
14-10-2017 18:30
Jabar terkenal dengan mojang2 dengan wajah geulis dan body yahud, tapi sayang tidak dibarengi dengan kualitas otak yang memadai, rawan dijadikan bini emoticon-Recommended Seller
0
14-10-2017 18:33
Nganu itu apean sik emoticon-Bingung...
Ada yang bisa jelasin pakek gambar ?
0
14-10-2017 18:33
Beginilah kalo presiden merangkap wartawan.

Pokokmen nganu wes..
0
14-10-2017 18:34
Ane kok malah fokus di kata "nganu" nya.. yah emoticon-Ngakak


Mengejutkan, di Bandung Kekerasan Terhadap Pacar Disebabkan Karena Cekcok Minta Nganu
0
14-10-2017 18:36
Quote:Original Posted By iskrim
Ane kok malah fokus di kata "nganu" nya.. yah emoticon-Ngakak


Mengejutkan, di Bandung Kekerasan Terhadap Pacar Disebabkan Karena Cekcok Minta Nganu


nganu paan si bray?
emoticon-Bingung
0
14-10-2017 18:44
SIM = Surat Ijin Menganu
0
14-10-2017 18:45
Quote:Original Posted By maknyussssss
SIM = Surat Ijin Menganu

emoticon-Leh Uga
Nemu aja jawaba tepatnya gan
0
14-10-2017 18:48
Mengejutkan, di Bandung Kekerasan Terhadap Pacar Disebabkan Karena Cekcok Minta Nganu
ane ga ikut2an kelakuan kids zaman now bre..
Diubah oleh kucingnyapakrt
0
14-10-2017 18:51
Quote:Original Posted By mahardhikabro
nganu paan si bray?
emoticon-Bingung


Coba deh tanya ts nya... nggqk kuasa ane njelasinnya... emoticon-Ngakak
0
14-10-2017 18:57
Bandung? Its all about nganu gan....
0
14-10-2017 19:00
Susah buat di jelasin dengan kata atau kalimat biasa gan
Quote:Original Posted By mahardhikabro


nganu paan si bray?
emoticon-Bingung


Quote:
Mengejutkan, di Bandung Kekerasan Terhadap Pacar Disebabkan Karena Cekcok Minta Nganu
0
14-10-2017 19:17
Gua gak percaya data gitu
Toh tahun kemaren adu bacot sama yg bikin
0
14-10-2017 19:20
Mungkin gini gan
Luas dikali lebar di bagi panjang di kali panjang lebar = Nganu
Quote:
Mengejutkan, di Bandung Kekerasan Terhadap Pacar Disebabkan Karena Cekcok Minta Nganu

Quote:Original Posted By mahardhikabro

nganu paan si bray?
emoticon-Bingung


0
14-10-2017 19:21
Apanya sih yang nganu nganu itu? emoticon-Bingung
0
14-10-2017 19:27
nganu...
emoticon-Entahlah
0
14-10-2017 19:28
Yang nganu biarlah berlalu

21 +
Diubah oleh arbib
0
14-10-2017 19:28
Quote:Original Posted By iskrim



Coba deh tanya ts nya... nggqk kuasa ane njelasinnya... emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By arbib



Quote:Original Posted By dirantaujeme
Luas dikali lebar di bagi panjang di kali panjang lebar = Nganu







kalo kek gini lagi nganu ya bray?

Mengejutkan, di Bandung Kekerasan Terhadap Pacar Disebabkan Karena Cekcok Minta Nganu
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.