Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59dcbdd49a0951fb208b4567/fall-2017-anime-review--beri-penilaian-anime-yang-telah-kalian-tonton
SAAT NYA UPDATE EPISODE ENDING CUYYY !!! :lehuga :lehuga :lehuga Ayoo Gan Sis... Kalo Bisa Semua Penghuni Sini Ikut Review juga :keepposting Entar , Yang Kalo Review nya Bagus , Ane pajang sini deh postingan Agan :babyboy1 Ane pajang yang ini ajalah :shakehand2 Rating : C+ Completed maap, review akhir aja dan bukan comment : ———Story——— Bila kita membandingkan Juuni Taisen dengan karya
Lapor Hansip
10-10-2017 19:32

Fall 2017 Anime Review : Beri Penilaian Anime yang Telah Kalian Tonton

SAAT NYA UPDATE EPISODE ENDING CUYYY !!!

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga



Ayoo Gan Sis... Kalo Bisa Semua Penghuni Sini Ikut Review juga emoticon-Keep Posting Gan

Entar , Yang Kalo Review nya Bagus , Ane pajang sini deh postingan Agan emoticon-Baby Boy 1

Ane pajang yang ini ajalah emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By jacquemonde
Rating : C+
Completed

maap, review akhir aja dan bukan comment :
Review - Maap panjang


anime lainnya kapan-kapan








emoticon-Kaskus RadioSelamat Datang Di Thread JalanDiam emoticon-Kaskus Radio

Fall 2017 Anime Review : Beri Penilaian Anime yang Telah Kalian Tonton



Quote:

Bagi yang sudah menonton anime untuk musim Fall 2017, disini anda bisa memberi penilaian terhadap anime tersebut. Anime musim Fall 2017 adalah anime yang tayang dari bulan Oktober 2017 sampai dengan (?)


Diharap memberikan review 2 kali, yaitu review singkat kesan pertama di episode2 awal dan kemudian dilanjutkan dengan final review singkat di akhir season, setelah selesai menonton animenya.

Berikut format yang bisa anda gunakan:

Title: [Judul anime, contohnya Blend S ]
Rating: [Nilai dari skala A+ hingga F, misal B- atau C+ atau B]
Episodes Viewed: [Episode yang telah anda tonton misal 1 - 3]
Comment: [Sedikit komentar mengenai anda mengenai anime tersebut]


Trit2 review sebelumnya:


Winter 2012 Anime Review: http://kask.us/g5Iv9
Spring 2013 Anime Review: http://kask.us/g9G6n
Summer 2013 Anime Review: http://kask.us/hgoD0
Winter 2013 Anime Review: http://kask.us/hsMen
Spring 2014 Anime Review: http://kask.us/hCxQ0
Summer 2014 Anime Review: http://kask.us/hJ9Cm
Fall 2014 Anime Review: http://kask.us/hPsMT
Winter 2015 Anime Review: http://kask.us/hVCjj
Spring 2015 Anime Review: http://kask.us/h0l6E
Summer 2015 Anime Review: http://kask.us/h4KAf
Fall 2015 Anime Review: http://kask.us/h8Efh
Winter 2016 Anime Review: http://kask.us/ibS84
Spring 2016 Anime Review: http://kask.us/ieKlx
Summer 2016 Anime Review http://kask.us/ig9uS
Fall 2016 Anime Review https://kask.us/ij2RG
Winter 2017 Anime Review https://kask.us/imBTJ
AMH Review Challenge I : http://kask.us/idYG4
Spring 2017 Anime Review Spring 2017 Anime Review : Beri Penilaian Anime yang Telah Kalian Tonton
Summer 2017 Anime Review Summer2017 Anime Review : Beri Penilaian Anime yang Telah Kalian Tonton





copas dari ts sebelumnya emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh diamjalan
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Fall 2017 Anime Review : Beri Penilaian Anime yang Telah Kalian Tonton
10-10-2017 19:32
Title: Blend S


Rating: A
Episodes Viewed: end
Comment: Asal kalian tau , musim ini animenya entah kenapa pada bagus semua emoticon-Matabelo . Dan anime yang pertama ini menjadi anime favorit ane emoticon-Malu (S) . Awal awalnya aja udah kocak , jamin ngocok perut daaah emoticon-Leh Uga

btw , ini mirip WORKING .... Tapi yang ini lebih lucu emoticon-Ngakak
UPDATE*
SEGER , LAWAK , NGAREP BGT EPISODENYA KEK ONE PIECE emoticon-Leh Uga

Update ending emoticon-Big Grin
yaa menyenangkan rasanya ngikutin anime ini dari awal sampe akhir emoticon-2 Jempol

=================================


Title: Ousama Game The Animation


Rating: C
Episodes Viewed: end
Comment: Menegangkan sekali brayyy nih anime emoticon-Takut . Pokoknya Horornya dapet laah . Fix lanjutin sampe tamat emoticon-Cool
UPDATE*
Setiap nonton ini pasti matiin lampu , biar MAKIN DAPET FEELNYA cuyy . Btw ini anime pasti ada yang mati cuy , mantep lah emoticon-Big Grin
Makin kesini makin terkuak misterinya , jadii ,, LANJUT emoticon-Cool

Ending*
KOCAK BANGET ASLI emoticon-DP


=================================


Title: Shoujo Shuumatsu Ryokou


Rating: A
Episodes Viewed: end
Comment: Alurnya lambat , tapi KEREN PARAAAH . Ceritanya tentang ada 2 bocah , yang masih hidup setelah ada peristiwa perang ,,, ajiiib banget dah storynya emoticon-Matabelo
UPDATE*
Gila sih ini , sampe episode 6 gak ngebosenin loh , padahal alurnya lambat banget ni anime . I LOVE ANIME 2 KECEBONG emoticon-Leh Uga

ENDING *
Enak banget nontonnya , udah itu aja emoticon-2 Jempol

=================================


Title: Kino no Tabi The Beautiful World


Rating: A
Episodes Viewed: end
Comment: Yang suka genre SoL wajib banget buat nonton nih anime . ANTIMAINSTREAM . Dan ente jangan kaget kalo ada suara 2 orang padahal cuma ada 1 orang , 1 nya lagi MOTOR emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
UPDATE*
Sampe episode 6 ini gua yakin , yakin kalo downloadnya mesti yang 720p (biasanya sih 480p) . SERU... Setiap episodenya pergi ke tempat baru yang unik , dan pastinya selalu BERKESAN cuyy emoticon-Traveller

ENDING *
YESSS ADA TANDA TANDA SEASON 2 NYA emoticon-Selamat

=================================


Title: Just Because!


Rating: A
Episodes Viewed: end
Comment: blom bisa komen , cuma bisa kasih nilai A emoticon-Malu
UPDATE*
Bikin gregetan , dah itu aja emoticon-Leh Uga

ENDING*
ENDINGNYA ??? YAA SESUAI COVER ANIMENYA emoticon-Ngakak

Baper banget nonton beginian gua wkwk emoticon-Ngakak

#teamkomiya emoticon-Cool

=================================


Title: Black Clover


Rating: A
Episodes Viewed: 12
Comment: BAGUS , CUKUP BAGUS , DAN STORY NYA JUGA LUMAYAN . CUMA 1 YANG BIKIN RUSAK (sedikit) ,,,, SUARA MC NYA emoticon-DP

Tapi masih wajar juga kalo ane kasih A emoticon-Ngacir2
UPDATE*
Cuma mau ngasih tau aja , SAMPE 51 EPISODE cuyyy emoticon-Matabelo

Update 13
Fix , harus namatin neh , keren bgt cuy emoticon-Matabelo


=================================


Title: Inuyashiki


Rating: A
Episodes Viewed: end
Comment: Simple aja , ini anime terbaik tahun 2017 emoticon-Cool

BANG BANG BANG emoticon-Cool

Tadadada Tadadaa Tadadada emoticon-Cool

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Endingnya ??? Cukup adil lah bagi kedua belah pihak emoticon-Malu


=================================




Diubah oleh diamjalan
0 0
0
Post ini telah dihapus
Fall 2017 Anime Review : Beri Penilaian Anime yang Telah Kalian Tonton
12-10-2017 10:00
Kalau untuk musim airing sepertinya ini termasuk terbanyak daripada musim2 sebelumnya

Dia Horizon : ggwp anime dengan hancurin PV yang sudah beredar emoticon-DP

Net ju no susume : kombinasi watamote sama netoge no yome emoticon-Wakaka

Kino no tabi : motor yang bisa ngomong membuat ni jadi terlihat absurd emoticon-Hammer2

Two cars : cewek2 terinspirasi side car karena tamu2 sebelumnya pernah nginap di hotel mereka untuk event side car emoticon-Matabelo

Code realize : cewek cakep dari keluarga bangsawan sayang dia jadi bahan percobaan ayahnya & malah dibenci ayahnya emoticon-Sorry

Himouto umaru chan : penurunan di op & ed tapi ceritanya masih stabil seperti eps2 di s1 emoticon-Jempol

Evil or live : katanya lebih bagus dari ousama game ternyata plotnya lebih mejanjikan karena membawa isu anak sekolah zaman sekarang emoticon-Takut

Oya satu lagi
Pingu in the city : absolutely masterpiece emoticon-Betty
Diubah oleh causechooser
0 0
0
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Fall 2017 Anime Review : Beri Penilaian Anime yang Telah Kalian Tonton
14-10-2017 16:19
Title: Black Clover
Rating: C
Episodes Viewed: 3
Comment:
alurnya kelamaan tapi ane tahu manganya keren, jadi bakal terus menunggu sampai ke bagian yang ane suka

Title: Shokugeki no Souma: San no Sara
Rating: B
Episodes Viewed: 3
Comment:
anime masak yang masih tetep keren sama seperti sebelumnya


Title: Kekkai Sensen & Beyond
Rating: A
Episodes Viewed: 2
Comment:
kacau, koplak, over power, masih tetep keren dengan seson sebelumnya


Title: Dies Irae
Rating: C
Episodes Viewed: 0 dan 1
Comment:
meskipun antara epi 0 dan 1 mc-nya beda, tapi ane masih tetep berharap nanti nyambung

anime musim sebelumnya yang masih ditonton:

Title: Shoukoku no Altair
Rating: A
Episodes Viewed: 14
Comment:
fantasy yang ngambil character dan negaranya dari sejarah, keren strateginya cuman agak kerush, tapi gak masalah masih bisa ditonton


Title: Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou
Rating: B
Episodes Viewed: 16
Comment:
alurnya pas tapi banyak fujobaitnya, ane berharap dikurangin, soalnya ceritanya bagus

Title: Ballroom e Youkoso
Rating: A
Episodes Viewed: 15
Comment:
alurnya pas, sportnya yang keren kayak haikyuu



Diubah oleh akatsukinoah
0 0
0
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Fall 2017 Anime Review : Beri Penilaian Anime yang Telah Kalian Tonton
20-10-2017 13:30
Title: Black Clover
Rating: C / S+
Episodes Viewed: 3
Comment: Alurnya lambat, 3 episode ini masih teriak-teriak sama flashback emoticon-thumbdown
mending baca manganya dulu, nanti kalau sudah masuk plot utama langsung lanjut nonton animenya

Title: Blend S
Rating: B / S+
Episodes Viewed: 3
Comment: Banyak cliche sama komedinya biasa-biasa saja, cuman karna desain karakternya imut sama
"Tingkahnya" maid-maid disini bikin diabetes, jadi betah nontonnya emoticon-Ngakak (S)

Title: Imoto Sange Ireba Li
Rating: A / S+
Episodes Viewed: 3
Comment: Don't Judge This Anime by its first minutes,
dibalik episode pertamanya yang bikin ilfeel ternyata lumayan menarik juga ini anime
harus nonton 3 episode dulu baru terlihat potensinya, lanjutlah selama masih ada "kejutan" kalau gak ya drop,
sedikit ngebosenin soalnya

Title: Net Juu no Susume
Rating: B / S+
Episodes Viewed: 3
Comment: Tingkah laku Mbak NEET-nya ini, bikin betah nonton emoticon-Ngakak (S)
NEET tapi dari sudut pandang komedi, seperti Konosuba tapi bukan Konosuba

emoticon-Big Grin

Title: Two Car
Rating: A / S+
Episodes Viewed: 3
Comment: Gila, suara mesin 600cc-nya bener-bener eargasm emoticon-Belo
Balapannya keren, trik-trik menyalip sama mengendarai dijelaskan dengan baik emoticon-thumbsup


Semoga fokus pengembangan masing-masing karakter sama balapnya imbang aja,
kalau gak imbang jadi drama ini genrenya, bukan sports emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh caramel36
0 0
0
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Fall 2017 Anime Review : Beri Penilaian Anime yang Telah Kalian Tonton
21-10-2017 14:20
Quote:Title:Juuni Taisen
Rating: C
Eps Viewed: 8 (dropped)
Comment Awal: Seperti biasa, kalau ada genre yang mengandung unsur "survival", langsung auto pick. Walaupun saya mulai nonton saat episode 3 sudah berjalan. Overall bagus, opening dan ending song sama-sama eargasm. Art dan animasinya jernih, halus, dan tajam. Dari segi penceritaan, walakin terkesan 'monoton' karena polanya narasi tokoh, sedikit flashback, dan diakhiri kematian naratornya secara singkat, tapi tetap seru untuk diikuti, terutama strategi pertarungan dari masing-masing karakternya.
Comment Akhir: Tidak sesuai ekspektasi, minim battle and too much flashback yang memakan setengah durasi tayang. Character development amburadul, khususnya buat "Lembu", di mana kejeniusan bertarung yang jadi "identitas dan trade mark-nya". Kalau tidak tertolong dengan grafik dan animasinya, mungkin rating-nya akan saya turunkan ke D. Sekian.

Title: Blend S
Rating: A
Eps Viewed: 2
Comment: Moeness everywhere, semua karakternya likeable dengan sisi 'cute-nya' masing-masing. Art dan animasi termasuk standar, tidak ada yang membuat saya kagum, tapi tidak ada yang jelek juga. Jokes-nya renyah dicerna. Tinggal menunggu dua karakter lagi yang belum muncul. Mungkin konsep kafe atau restoran seperti itu bisa dicoba di dunia nyata.

Title: Just Because!
Rating: B+
Eps Viewed: 2
Comment: Sepertinya ini satu-satunya anime romance yang bernuansa 'serius' di season fall 2017. Masih datar-datar aja sejauh 2 episode, pacing-nya agak sedikit lambat. Masalah art dan animasi berharap Pine Jam konsisten, tidak seperti anime pendahulunya. Banyak yang membandingkan ini mirip dengan "Tsuki ga Kirei", tapi kalau menurut saya sih sedikit berbeda.

Diubah oleh nugh16
0 0
0
Fall 2017 Anime Review : Beri Penilaian Anime yang Telah Kalian Tonton
22-10-2017 20:48
Title: Blend S
Eps Viewed: 25
Rating: A
-
Comment: Moe epriwer emoticon-Wink Ceritanya tentang Maika, cewek yang punya mata nyeremin pingin kerja sambilan buat sekolah di luar negeri. Buat yang udah liat manganya pasti ngeh kok. Dia akhirnya diterima di Cafe Stile dan ceritanya dimulai disitu. Karakternya moe semua dan kalo udah mode kerja on, gak tahan gua emoticon-Ngakak Artworknya bagus, song-nya juga enak, comedy-nya dapet, menurut ane cocok buat yang baru pertama kali nonton anime (termasuk ane yg noob)

Title: Imouto Sae Ireba Ii
Eps Viewed: 5
Rating: B+
Comment: Ini mc butuh adik cewek yg tabah!
Dilihat dari judulnya udah jelas. Bercerita tentang kehidupan Itsuki, novelis yg terobsesi sama adik perempuan. Lebih ke slice of life sih. Padahal udah punya temen kyk Myaa-san sama Nayu-chan yg kirei-nya naudzubillah emoticon-Ngakak
Yang menarik dari ini anime? Rahasia adiknya. Itsuki sebenernya punya saudara tiri, Chihiro, yg ngaku sebagai cowok padahal... *yg ngebet, liat aja tritnya anime ini sono
Dari eps awal, banyak kode2nya. Dan ini yg buat ane tertarik terus nonton. Juga comedy nya yg lumayan dapet bisa ngusir rasa bosen.
Recomended buat yg pingin nonton anime santai emoticon-thumbsup
Diubah oleh dimasmufc48
0 0
0
Fall 2017 Anime Review : Beri Penilaian Anime yang Telah Kalian Tonton
23-10-2017 00:41
Untuk season ini yang bikin saya tertarik:

1. Children of the Whales
Impresi awal setelah nonton 2 episodenya kelihatan punya production value tinggi, premisnya dan karakter-karakternya menarik, dan yang menurut saya palign menonjol ada di introduksi world building hingga lorenya terlihat punya depth dan tersampaikan dengan baik lewat visualnya. Sumbernya juga lumayan solid, salah satu manga yang dapet nominasi Tezuka award. Walau genrenya shoujo, saya pikir arahan JC Staff (yang surprisingly good) ini lumayan netral, dari 2 episodenya kalo arahannya tepat bisa jadi salah satu calon best anime di season ini.

2. 3 Gatsu no Lion Season 2
Season 1 telah membuktikan jika Shaft bener-bener niat membawakan kualitas manganya ke dalam medium anime. Season 2 masih memperlihatkan konsistensi yang sama dengan season 1nya.

3. Imouto Sae Ireba Li
Walau saya agak kurang selera dengan genre semacam ini, melihat ekspetasi bahwa karya ini akan jatuh ke tontonan ringan seperti Eromanga sensei, Imouto Sae Ireba Li selama dua episodenya ternyata mampu memperlihatkan persentasi visual dan motif karakter yang cukup kuat.

Mungkin yang saya tonton dan kurang nendang ada di Blend S (saya suka openingnya btw), dan Dies Irae (saya putuskan mainin VNnya yang sudah ada di hardisk, dari kemarin tidak kena main karena masih versi all agenya steam), dan Kino no Tabi (yang saya pikir remake versi A1 ini adalah degradasi dari versi arahan Nakamura).
0 0
0
Fall 2017 Anime Review : Beri Penilaian Anime yang Telah Kalian Tonton
26-10-2017 14:29
Season ini yg rekomen menurut ane:

1. Konohana Kitan
Feelnya adem nonton anime ini

2. Yuuki Yuuna Yuusha de Aru ~Washio Sumi no Shou~ & ~Yuusha no Shou~
prequel ma sequel yg ditunggu2 nih. Musik ma cerita top dah

3. Blend S
Moe intensified

4.Mahoutsukai no Yome
emoticon-Jempol

5. Juuni Taisen
sadis gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Fall 2017 Anime Review : Beri Penilaian Anime yang Telah Kalian Tonton
26-10-2017 21:56
Mahoutsukai no Yome
Rating : A emoticon-Add Friend (S)
Viewed : 3 episode

Comment :
Gak tau kenapa anime ini gak ada review nya dari kaskuser padahal manganya bagus banget dan adaptasinya dari WIT Studio (studio nya SNK)
bikin puas adaptasi feel nya emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Smile (S) ngena padahal cuma naga yang mati tapi banyak yang naruh bawang pas di episode 3 nya
op ed nya juga bagus apalagi ed nya enak dinikmati pas hujan hujan recommend banget
0 0
0
Fall 2017 Anime Review : Beri Penilaian Anime yang Telah Kalian Tonton
28-10-2017 03:07
Awal Review Fall

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


akhir Review Fall


Dan berakhirlah tahun ini emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 2018 Ainz-sama I’m Comming emoticon-Ngacir2
Diubah oleh kuro.id
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia