alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ca4ef0c0cb17693f8b4574/goyangan-vulgar-banjir-kecaman-pamela-safitri-kebawa-suasana-ikut-asyik-aja
Lapor Hansip
26-09-2017 19:58
Goyangan Vulgar Banjir Kecaman, Pamela Safitri: Kebawa Suasana, Ikut Asyik Aja
Goyangan Vulgar Banjir Kecaman, Pamela Safitri: Kebawa Suasana, Ikut Asyik Aja


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lagi-lagi pedangdut Pamela Safitri menuai kontroversi akibat goyangannya, ketika ia menyanyi bersama grup musiknya, Duo Serigala.

Goyangan Pamela yang menuai kontroversi itu tersebar luas di media sosial instagram, di mana Pamela bersama Duo Serigala mengisi acara disebuah klub malam.

Karena goyangan itu pula, Pamela Safitri banjir kecaman dari netizen yang menilai penampilannya terlalu seronok, erotis, dan vulgar.

Baca: Video Goyang Seronok Pamela Safitri Banjir Kecaman Warganet

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (25/9/2017) Pamela menjelaskan bahwa video tersebut adalah benar dirinya dan Duo Serigala.

"Iya benar. Itu show di Yogyakarta, 22 September kemarin," kata Pamela Safitri.

Pedangdut bertubuh seksi itu mengatakan goyangan kontroversial tersebut sengaja ia lakukan, dikarenakan ia ingin menghibur para tamu yang datang.

"Ya namanya juga kita menghibur yak. Jadi itu sebenarnya kebawa suasana aja sih karena kan penonton juga ramai. Jadi kita ikut asik aja," ucapnya.

Ketika ditanyakan goyangannya menuai kontroversi di media sosial, Bintang film Security Ugal Ugalan itu tidak mau ambil pusing mengenai pendapat orang--orang.

"Ya gimana ya? Namanya juga kita lagi perform, banyak yang videoin gitu kan. Ya udah sih, diemin aja kalau aku mah, lagian kan kita menghibur nggak disentuh, benar-benar di atas panggung ajah," ungkapnya.

Lanjut Pamela, ia menyadari bahwa banyak yang tidak suka dengan kehadirannya di industri musik Indonesia, dikarenakan ketenaran Pamela dinilai hanya berasal dari goyangan kontroversialnya.

"Ya pastilah banyak yang nggak sukanya. Pasti mereka mikirnya macam macam," ujar Pamela Safitri. WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...ikut-asyik-aja

---

Baca Juga :

- Video Goyang Seronok Pamela Safitri Banjir Kecaman Warganet

- Tak Ambil Pusing Banjir Bully Karena Aksi Vulgarnya, Pamela Safitri: Mereka Mikirnya Macam-macam

- Tak Takut Penampilannya yang Erotis Diprotes, Pamela Safitri Bilang Tubuhnya Tak Disentuh

0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
17-09-2019 00:04
skarang juga walau ga vulgar tapi tetap memancing nafsu
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.