others
Batal
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59c63780de2cf23f6d8b4567/jualan-barang-dikira-nipu
Jadi ceritanya gini gan ,ane hari ini jualan barang di o*x ,barang bekas motor ane dulu,nah pas udh di post gak lama kemudian ada yang WA ane,nanya barang dan yg anehnya dia mau langsung TF skrng juga dan ongkir dia yg tanggung ke surabaya,pas udh ane cekongkirnya,trus ane kasih tau ke dia ,trus dia minta KTP ane kan ok lah ane kasih biar dikira gak penipu,trus ane juga minta ktp dia cuma dia mint
Lapor Hansip
23-09-2017 17:29

JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?

JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?Jadi ceritanya gini gan ,ane hari ini jualan barang di o*x ,barang bekas motor ane dulu,nah pas udh di post gak lama kemudian ada yang WA ane,nanya barang dan yg anehnya dia mau langsung TF skrng juga dan ongkir dia yg tanggung ke surabaya,pas udh ane cekongkirnya,trus ane kasih tau ke dia ,trus dia minta KTP ane kan ok lah ane kasih biar dikira gak penipu,trus ane juga minta ktp dia
cuma dia minta nya ktp dan sim ,trus ane bilang salah satu aja gan,kata dia sih okee gan.
nah aneh dr awal curiga ini kok maksa2 minta sim sama ktp nya,trus ane minta dia buat foto gt lah (PAP) Pap mukanya ya bukan yg lain HAHAHAHAHA.
trus dia nelfon ngomong nya gk sopan gt,segala bawa2 agama dll, trus neror ane bilangnya ANE PENIPU,dan mau disebarkan KTP ANE kalo penipu,lah ane mah gk takut,lagian ane jualan jujur kok bukan nipu ,,,bbuseett dah..akhirnya ane bilang aja Kalo agan gk percaya gk usah beli gpp kok,bukan agan doang yg butuh, ane juga nanya itu ktp sim beneran atau gmn gan?,, Ya sapa tau kan bisa aja ktp nemu kann,trus dia marah2 itu ktp saya asli gan, kan yg jualan agan kok minta foto gitu?(bahasa kasar yg tidak pantas)langsung ane matiin dah tuh callnya,,trus ane wa gak di bales2 lagi.

FYI.ANE DENGER DIA NGOMONG DI TELFN AGAK BISIK2 SAMA ORG LAIN TRUS ADA SUARA KETAWA2 GITU,ANE MAKIN CURIGA DIA NGERJAIN ANE.

ANE BUAT THREAD INI BUAT NGASIH TAU AJA,,SOALNYA TUH ORG MAU NEROR ANE SAMPE NYEBARIN KTP ANE SBG PENIPU


nih chat an ane ke dia gan

[img]http://imageshack.com/a/img924/9453/CkHFu5.jpg
[/img]

JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?

JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?

JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?

NIH NOMOR WA NYA GAN
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?

WA NYA UDH GAK AKTIF GAN WKWKW
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?



SIAPA TAU ADA YG PERNAH DI WA SAMA INI ORG DAN KRONOLOGISNYA SAMA
DIA MAKSA2 MINTA KTP DAN SIM, TRUS KL GAK DITURUTIN MALAH DITEROR SBG PENIPU DLL


Diubah oleh aaronfr
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
23-09-2017 17:31
ya dah yang tabah gan. emang kadang muka jelek walaupun jujur kadang disangka penipu
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
23-09-2017 17:33
HAHAHAHA,IYA GAN PARAH DEH EMNG
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
23-09-2017 17:35
Quote:Original Posted By sukaberlibur2
ya dah yang tabah gan. emang kadang muka jelek walaupun jujur kadang disangka penipu


emoticon-2 Jempol
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
23-09-2017 17:36
masih mending bray.
dari pada nipu dg ngaku jualan.
pan dosa itu
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
23-09-2017 17:36
........
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
23-09-2017 17:39
Quote:Original Posted By momotaroz
masih mending bray.
dari pada nipu dg ngaku jualan.
pan dosa itu


kalo itu mah parah gan,dosa yg dibikin2

0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
23-09-2017 17:40
Quote:Original Posted By sukaberlibur2
ya dah yang tabah gan. emang kadang muka jelek walaupun jujur kadang disangka penipu


Geblek nusuk amat ini kata2 muka jelek nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
23-09-2017 17:47
bocah labil


















emoticon-Cool
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
23-09-2017 17:48
tanyakan gan mau belanja apa mau ajakin berantem
emoticon-Hansip
Diubah oleh nakal.abis
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
23-09-2017 17:51
Jangan pernah scan/foto identitas pribadi dan diupload atau dikirim ke orang lain.
Hari gini privasi itu sangat penting.
Pecayalah..
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
23-09-2017 17:54
Sama2 kebamyakan makan ciki dan konsumsi micin ya gini..
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
23-09-2017 18:05
Mungkin dia jualan juga gan, dan palanya lagi mumet karna barang jualannya blm laku laku jadi dia iseng ngerjain penjual baru.
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
23-09-2017 18:16
Itu mah dia gak niat beli, cuma butuh ktp sim , sama foto agan buat pemalsuan identitas (bisa buat nipu orang)...

Sebaiknya orang tanya2 minta ktp gak usah ditanggapi gan...
klo ragu arahkan pakai rekber aja...
Sayang udah terlanjur diberikan identitas nya...
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
23-09-2017 19:59
Kalo bisa,lain kali sebelum agan kirim foto ktp, disensor aja data data penting, kayak NIK atau nomor sim,

Itu foto ente, dipake nipu lagi sama dia
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
23-09-2017 21:03
Gan, gan ente bakal dikira orang laen penipu jg. Identitas jgn dikasih sembarangan.
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
24-09-2017 07:09
gak ngerti slogan O*X? click ketemuan deal!
klo mau kirim2, ya via toko ijo atau toko merah aja !
Diubah oleh ragon88
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
24-09-2017 09:20
Hati2 foto ktp ente disalahgunakan gan.... emoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
24-09-2017 09:59
Hati2 gan nanti ada orang dateng kerumah trus bilang ditipu sama agan.
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
24-09-2017 10:47
percaya dah gan ktp sm sim u di.pake buat nipu oramg lagi atau buat daftar grab uber gocar
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
24-09-2017 13:20
zaman skrg mau transaksi mesti minta foto ktp sim dll. aneh, padahal ada rekber yg lebih praktis. tinggal buka lapak di toped / bukalapak terus transfer kesana kan kelar masalah. gk perlu share identitas sgala macam ke orang lain .

yg kyk bgitu biasanya gk jauh dari modus tipu tipu
Diubah oleh charlies.cloth
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia