News
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b4fde5d675d466448b4571/tak-diberi-uang-rp-200000-seorang-anak-bacok-ibunya
Ilustrasi penikaman.(Thinkstock) LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com - Herman (20) tega membacok ibu kandungnya, Ainsah (50), warga Desa Meunasah Teungoh LT, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (9/9/2017). Akibatnya, Ainsah mengalami luka parah sepanjang enam sentimeter di punggung dan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Lhoksukon untuk mendapat perawatan medis. Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi
Lapor Hansip
10-09-2017 15:55

Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya

Quote:
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
Ilustrasi penikaman.(Thinkstock)


LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com - Herman (20) tega membacok ibu kandungnya, Ainsah (50), warga Desa Meunasah Teungoh LT, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (9/9/2017).

Akibatnya, Ainsah mengalami luka parah sepanjang enam sentimeter di punggung dan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Lhoksukon untuk mendapat perawatan medis.

Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi, Minggu (10/9/2017) menyebutkan, pelaku sehari-hari bekerja sebagai pemasang peralatan pengantin.

“Awalnya pelaku minta uang Rp 200.000 pada ibunya. Namun, ibunya menjawab tidak ada uang. Namun, pelaku menduga ada uang simpanannya, sehingga dia marah dan mengambil parang lalu membacok ibunya,” jelas AKP Teguh Yano Budi.

Setelah membacok ibunya, pelaku langsung lari ke areal pesawahan. Setelah itu, polisi langsung memburu pelaku dan menangkapnya di pesawahan.

“Dia udah ditangkap dan sekarang sudah ditahan,” pungkas Teguh.

Penulis : Kontributor Lhokseumawe, Masriadi
Editor : Farid Assifa
http://regional.kompas.com/read/2017...k-bacok-ibunya


anak durhaka itu sudah.. emoticon-Bingung
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 15:57
anaknya malas cari dit kasian ibunya emoticon-Cool
Diubah oleh kanjengnastaik
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 15:58
dari kemarin banyak banget berita anak gorok, bacok nusuk ibunya.
anak anak lain Udah, lalu kalian kapan?
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 15:59
ahhh propinsi barokah.
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:00
nabung dong emoticon-Mad

enak banget minta duit segitu ama emak emoticon-Mad
umur dah tuwir juga emoticon-Mad
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:01
trus skg ibunya gimana
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:05
6cm kok kecil ya. Kira2 bacok pake apaan?
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:09
jihad emoticon-Marah
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:19
keren kamu nak emoticon-Frown
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:24
Makin banyak berita anak durhaka emoticon-Cape d... muda bandel gaul si masi wajar tapi kalo ampe kriminal apalagi durhaka ke ortu apalagi ibu sih bangcyat tu emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh amirsyahrani
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:30
Juguseh... jangan lah sampai begitu emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:30
Setelah membacok ibunya, pelaku langsung lari ke areal pesawahan. Setelah itu, polisi langsung memburu pelaku dan menangkapnya di pesawahan.


Cepet amat tuh polkis, gak ada angin gak ujan. Ujug2 langsung dikejar
emoticon-Ngakak
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:30
emoticon-Cape d...
GOBLOK itu sudah.
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:36
Anak bangsad emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pecahin palanya adu pake batako emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:37
Quote:Original Posted By ndaz.buluz
Setelah membacok ibunya, pelaku langsung lari ke areal pesawahan. Setelah itu, polisi langsung memburu pelaku dan menangkapnya di pesawahan.


Cepet amat tuh polkis, gak ada angin gak ujan. Ujug2 langsung dikejar
emoticon-Ngakak


udah tahu skill menembak betis pake pistol lom?emoticon-Wakaka
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:40
auto neraka ni bocah
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:44
kita butuh 4 saksi....
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:45
Quote:Original Posted By l4d13put


udah tahu skill menembak betis pake pistol lom?emoticon-Wakaka


Konon masuk 10 mitos paling populer versi On the Croot
emoticon-Ngacir
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:46
nasbung laknat emoticon-Marah
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:47
Bocah goblok permanen itu emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:56
man herman dongok betul emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia