alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b4008360e24b0b188b4567/pdi-p-ralat-pernyataan-henry-yosodiningrat-soal-pembekuan-kpk
Lapor Hansip
09-09-2017 21:53
PDI-P Ralat Pernyataan Henry Yosodiningrat soal Pembekuan KPK
PDI-P Ralat Pernyataan Henry Yosodiningrat soal Pembekuan KPK


Quote:



JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) meralat pernyataan anggotanya, Henry Yosodiningrat, terkait pembekuan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Partai tidak berada pada posisi meminta pembubaran atau pembekuan. Rekomendasi yang disiapkan partai tetap bertitik tolak pada tugas KPK di dalam mencegah dan memberantas korupsi," kata Hasto, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/9/2017).

Hasto menegaskan, bahwa sejak awal angket KPK dijalankan sebagai mekanisme pengawasan DPR guna meningkatkan kinerja KPK serta mendorong kerja sama antarlembaga penegak hukum sehingga efektivitas pemberantasan korupsi dapat ditingkatkan.

Namun dengan kewenangan yang sangat besar, dan pengalaman di masa sebelumnya, Hasto tidak menampik bahwa KPK ternyata bisa dipengaruhi oleh kepentingan di luarnya.

"Mengingat kewenangan KPK yang sangat besar tersebut, maka mekanisme pengawasan yang efektif terhadap kinerja KPK niscaya penting," ucap Hasto.


Hasto menginstruksikan seluruh anggota pansus dari fraksi PDI-P lebih mengedepankan gagasan positif terkait dengan fungsi pengawasan dan peningkatan kinerja KPK. Anggota

Sebelumnya, Pansus Angket KPK dari Fraksi PDI-P Henry Yosodiningrat sebelumnya mengatakan, dari hasil penyelidikan panitia angket, ada banyak hal di KPK yang harus dibenahi dan pembenahan itu butuh waktu lama.

"Maka, jika perlu, untuk sementara KPK distop dulu. Kembalikan (wewenang memberantas korupsi) kepada kepolisian dan Kejaksaan Agung dulu," kata Henry seperti dikutip Harian Kompas.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendukung usulan tersebut. Ia bahkan mengusulkan agar KPK tidak hanya dibekukan, tetapi dibubarkan. Untuk pembubaran KPK ini, Fahri mengusulkan agar Presiden Joko Widodo mengeluarkan peraturan pemerintah pengganti undang-undang (perppu).


Sumber : KOMPAS.COM


Cie di Ralat emoticon-Ngakak





0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
09-09-2017 22:06
Bagi bani kotak kotak
Koar koar emang emang sebagian dari ibadah
emoticon-Stick Out Tongue

0
09-09-2017 22:10
golkar juga nggak setuju pembekuan kpk emoticon-Leh Uga
Diubah oleh gembaladomba666
0
09-09-2017 22:11
Quote:Original Posted By dmcarthur
Bagi bani kotak kotak
Koar koar emang emang sebagian dari ibadah
emoticon-Stick Out Tongue


demo bersilitsilit sama chat mesum + kabur itu adalah ibadah
0
09-09-2017 22:18
Quote:Original Posted By first.hero


demo bersilitsilit sama chat mesum + kabur itu adalah ibadah


Efek muka nastak dinjek injek nasbung pas pilkada dki kemarin ampe sekarang masih belum hilang sodara sodara
emoticon-Big Grin
Diubah oleh dmcarthur
0
09-09-2017 22:18
Mungkin itu yg sebenarnya ada di benak partai2
0
09-09-2017 22:21
Quote:Original Posted By dmcarthur
Efek kepala dinjek injek nasbung pas pilkada dki kemarin masih belum hilang sodara sodara
emoticon-Big Grin


??? sorry bang ane bukan nasbung apa nastak kek keluarga ente.

ane cuma perwakilan masyarakat indonesia yang menentang keberadaan pecundang di indonesia. salah satunya ya imam besar pecandu chat mesum di kandang kambeng

aneh juga masih bingung kenapa
"sang keturunan Nabi" bisa zinah sama pisang tegang bersama sang murid
0
09-09-2017 22:23
Maksudnya bubar dulu lah bentar kita mau korupsi nehhh...
0
09-09-2017 22:24
vanke akun TL gw digorok emoticon-Marah REZIM SETAAANNNN emoticon-Cool
0
09-09-2017 22:27
Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
PDI-P Ralat Pernyataan Henry Yosodiningrat soal Pembekuan KPK




Diralat?
Emang surat.
emoticon-Wkwkwk

Dah gak bakal dipilih lagi lo.
Katanya mau menguatkan KPK ini malah minta KPK dibubarin.
emoticon-Wkwkwk

Ayo bos wiwi segera keluar jadi pahlawan...
Saya akan menyelamatkan KPK
emoticon-Wkwkwk
0
09-09-2017 22:29
Quote:Original Posted By first.hero


??? sorry bang ane bukan nasbung apa nastak kek keluarga ente.

ane cuma perwakilan masyarakat indonesia yang menentang keberadaan pecundang di indonesia. salah satunya ya imam besar pecandu chat mesum di kandang kambeng

aneh juga masih bingung kenapa
"sang keturunan Nabi" bisa zinah sama pisang tegang bersama sang murid


Pecudang yg mana dulu nih ?, pecundang yang koar2 bakal menang satu putaran dan menang 80 persen polling kaskus tapi cuma dapet 40 persen di dunia nyata ?,
emoticon-Leh Uga

Bahkan bibib mampus pun nggk akan merubah fakta kalo majikan loh masuk bui dan dipecundangi pecatan menteri,

Emang bibib siapa ?,

Nasbung tuh 60 persen warga jakarta yang dengan senang hati ngludahi muka nastak.
emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh dmcarthur
0
09-09-2017 22:29
ralat?
si anjing "Masinton" pegimane tuh?
0
09-09-2017 22:32
Quote:Original Posted By dmcarthur
Pecudang yg mana dulu nih ?, pecundang yang koar2 bakal menang satu putaran dan menang 80 persen polling kaskus tapi cuma dapet 40 persen di dunia nyata ?,
emoticon-Leh Uga


kalo soal si basuki. dia sendiri sudah mendapat ganjarannya.

si pencun+dang itu sang "imam cabul"bersahaja dan bersinar sepanjang pisang tegang.
berhidung pesek berparas jelek dan berkelakuan absurd .

semoga " sang nabi" bangga dengan keturunannya yang satu ini
Diubah oleh first.hero
0
09-09-2017 22:34
sudah bisa saiya tebak
hmmmmmm..
0
09-09-2017 22:36
jgn pilih lagi partai keparat ini sodara"
0
09-09-2017 22:39
Quote:Original Posted By first.hero


kalo soal si basuki. dia sendiri sudah mendapat ganjarannya.

si pencun+dang itu sang "imam cabul"bersahaja dan bersinar sepanjang pisang tegang.
berhidung pesek berparas jelek dan berkelakuan absurd .

semoga " sang nabi" bangga dengan keturunannya yang satu ini


Mampusin ajah bray si bibib,
Ane nggk nggk ada urusan sama si bibib,
Si bibib cuma bahan pelampiasan nastak karena nastak sukses diludahi 60 persen warga jakarta
emoticon-Stick Out Tongue
0
09-09-2017 22:41
Di otak nastak semua yang non-nastak itu pasti nasbung yang mendukung bibib riziq gitu ya? emoticon-Big Grin
0
09-09-2017 22:45
Quote:Original Posted By antimunzir.noir
Di otak nastak semua yang non-nastak itu pasti nasbung yang mendukung bibib riziq gitu ya? emoticon-Big Grin


sorry bray gak semua anti nasbung itu nastak

ane gak doyan makan nasi dalam kotak apa bungkusan. ane pake piring.
boz nastak banyak juga yang error (korup+tidur dalam rapat).

ane hanya eneg liat manusia pecundang bisa bebas berkeliaran
Diubah oleh first.hero
0
09-09-2017 22:46
Quote:Original Posted By antimunzir.noir
Di otak nastak semua yang non-nastak itu pasti nasbung yang mendukung bibib riziq gitu ya? emoticon-Big Grin


Dan anti pancasila, anti kebhinnekaan, radikal, barbar, kisminer, kreditan motor emoticon-Big Grin
0
09-09-2017 22:56
Quote:Original Posted By first.hero


sorry bray gak semua anti nasbung itu nastak

ane gak doyan makan nasi dalam kotak apa bungkusan. ane pake piring.
boz nastak banyak juga yang error (korup+tidur dalam rapat).

ane hanya eneg liat manusia pecundang bisa bebas berkeliaran


Trus yang koar2 kalo jadi presiden bakal nggak ambil utang luar negeri,
Nggk bagi2 jabatan, ekonomi meroket,

Ngurus kambing sempet tapi tanda tangan aja nggk dibaca,

Lo puja puja gitu ?,
emoticon-Big Grin

0
09-09-2017 22:57
Ghost protocol muncul lagi nihemoticon-Big Grin
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.