alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b29b412e04c869048b456b/apakah-setnov-ditahan-setelah-diperiksa-senin-ini-kata-kpk
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah belum bisa memastikan apakah pada pemeriksaan perdananya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan KTP-elektronik (KTP-el) Setya Novanto akan langsung ditahan. KPK telah mengirimkan surat panggilan penyidik untuk Novanto. Pemeriksaan dijadwalkan pada Senin, 11 September 2017. "Kita bicara p
Lapor Hansip
08-09-2017 20:29

Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK

Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
Quote:




REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah belum bisa memastikan apakah pada pemeriksaan perdananya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan KTP-elektronik (KTP-el) Setya Novanto akan langsung ditahan. KPK telah mengirimkan surat panggilan penyidik untuk Novanto. Pemeriksaan dijadwalkan pada Senin, 11 September 2017.

"Kita bicara pemeriksaan dulu, kita harap yang bersangkutan memenuhi pemeriksaan ini dan datang ke KPK," ujar Febri di Gedung KPK Jakarta, Jumat (8/9).

Adapun, dalam pemeriksaan perdananya nanti, lanjut Febri, penyidik akan menanyakan sejumlah informasi yang didapatkan dari saksi-saksi untuk tersangka Novanto. "Kalau ada yang ingin dijelaskan, ada yang ingin dibantah, ada yang ingin diklarifikasi, maka di sini lah ruangnya (pemeriksaan)," ujarnya.

KPK menetapkan Novanto selaku anggota DPR RI pada 2009 sampai 2011 sebagai tersangka. KPK menduga Novanto menguntungkan diri sendiri sehingga menyebabkan kerugian negara Rp 2,3 triliun dari paket pengadaan Rp 5,9 triliun.


Sumber : Republika.com

Perlu di Saksikan ini Senin nanti emoticon-Big Grin





0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 20:35
Feeling ane nggak...
Tapi kalo iya salut
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 20:36
karepe lah, dudu urusanku emoticon-Betty
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 20:37
Anjing novanto emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 20:41
Quote:Original Posted By white.supremacy
Anjing novanto emoticon-Angkat Beer


emoticon-Leh Uga
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 20:42
Quote:Original Posted By SiPenembakJitu


emoticon-Leh Uga


#InGodWeTrust
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 20:52
papa adalah sahabat sang cahaya asia
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 21:05
adanya jumat keramat
gag ada senin keramat
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 21:45
kenapa harus hari Senin? emoticon-Bingung
apa karena Hari Senin harga naik ? emoticon-Amazed
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 21:52
Kapan hari gw liat di kompos tv katanya mau pra peradilan?bakal bebas ini mah..papa gitu loh..orang baik dia.
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 21:59
Quote:Original Posted By kalangkang..
Kapan hari gw liat di kompos tv katanya mau pra peradilan?bakal bebas ini mah..papa gitu loh..orang baik dia.
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK


quote ini aja ah biar nastaik cabang babi kelojotan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 22:00
Quote:Original Posted By kalangkang..
Kapan hari gw liat di kompos tv katanya mau pra peradilan?bakal bebas ini mah..papa gitu loh..orang baik dia.
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK


kita bikin rame emoticon-Ultah
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 22:00
Quote:Original Posted By kalangkang..
Kapan hari gw liat di kompos tv katanya mau pra peradilan?bakal bebas ini mah..papa gitu loh..orang baik dia.
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK


jasmerah emoticon-Cool
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 22:01
Quote:Original Posted By kalangkang..
Kapan hari gw liat di kompos tv katanya mau pra peradilan?bakal bebas ini mah..papa gitu loh..orang baik dia.
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK


papah itu orang baik dan jujur. papah kitak2. wajib dipuja2.

"kalo kurang tinggal minta lagi" -papah setnov

Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK

Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 22:06
tanpa setnov 'awakening nastak' adalah mitos emoticon-Leh Uga
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 22:07
Quote:Original Posted By agentofc


papah itu orang baik dan jujur. papah kitak2. wajib dipuja2.

"kalo kurang tinggal minta lagi" -papah setnov

Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK

Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK


Anzeeng ada sertipikatnya segala emoticon-Ngakak

Ntu sertipikat disekolahin di lising laku gk y? emoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 22:13
Tahan segera emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 22:18
papah kitak kitak strong emoticon-Cool
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 22:19
Mau nahan papa? emoticon-Ngakak jgn kebanyakan mimpi deh. Papa ini licin coy. Apalagi papa ada dipihak yg tepat emoticon-Leh Uga
Diubah oleh uponkas
0 0
0
Apakah Setnov Ditahan Setelah Diperiksa Senin? Ini Kata KPK
08-09-2017 22:47
Lho Nastakers kok pada diam. Kicepemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.