Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
100
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59acec52a09a39b11b8b4585/begini-penampakan-pertarungan-makanan-terbesar-di-dunia
Ratusan ton tomat dilemparkan ke jalanan di kawasan desa Bunol, Spanyol pada akhir bulan Agustus kemarin. Bukan karena banyak tomat yang busuk dan dibuang, tapi
Lapor Hansip
04-09-2017 13:01

Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia

Past Hot Thread
Ratusan ton tomat dilemparkan ke jalanan di kawasan desa Bunol, Spanyol pada akhir bulan Agustus kemarin. Bukan karena banyak tomat yang busuk dan dibuang, tapi karena saat itu sedang diadakan festival La Tomatina Gan.

La Tomatina adalah hajatan tahunan di Bunol, Spanyol yang dikenal sebagai pertarungan makanan terbesar di dunia yang diadakan tiap Rabu terakhir di bulan Agustus. Pertarungan tomat ini sebenarnya sudah dilakukan sejak 1945 oleh sekelompok anak-anak di daerah penghasil tomat Kota Valensia, Spanyol loh.


Seperti apa penampakan pertarungan makanan terbesar di dunia ini? Cekidot Gan

Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia

Lebih dari 20.000 peserta hadir di acara tahunan yang diselenggarakan setiap Rabu terakhir di bulan Agustu ini Gan.


Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia

Jangan kaget melihat jalanan yang berubah merah karena tomat yang ada di mana-mana Gan.

Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia

Festival ini juga turut diramaikan oleh para turis dari berbagai belahan dunia yang penasaran dengan festival La Tomatina ini. Untuk bisa mengikuti rangkaian festival, peserta hanya diharuskan membayar 12 dollar atau senilai 160 ribu rupiah Gan.

Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia

Tomat-tomat yang digunakan adalah tomat-tomat yang terlalu matang. Mungkin ini supaya yang kena lemparan tomat gak memar-memar ya emoticon-Ngakak (S)

Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia

Gak mungkin bisa menghindar dari lemparan tomat di festival ini Gan.
Itu sebabnya para peserta sudah mempersiapkan alat tempur berupa kaca mata renang untuk menjaga mata dari lemparan tomat-tomat ini.

Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia

Pengen ikutan festival lempar tomat ini Gan? Datang aja ke Spanyol di akhir Agustus tahun depan ya.
Kalau ane nungguin ada yang ngadain festival lempar duit aja deh emoticon-Ngakak (S)

sumber
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
04-09-2017 14:25
mubazir nih bre..
0 0
0
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
04-09-2017 15:19
tradisi yang harus dijaga nih gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
04-09-2017 17:37
kalo di Italy ada lempar-lemparan jeruk emoticon-No Hope
0 0
0
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
04-09-2017 18:47
kasian dinas kebersihan nya bree
0 0
0
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
05-09-2017 18:31
mantab
0 0
0
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
05-09-2017 18:32
karungin bawa pulang juallll
0 0
0
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
05-09-2017 18:32
Quote:Original Posted By mrautumn
Sayang ya makannya. Klo diolah lagi lumayan tuh..

emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh mrautumn
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
05-09-2017 18:35
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
0 0
0
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
05-09-2017 18:36
waduh, sayang bgt... mending di sumbangkan ke yang membutuhkan
0 0
0
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
05-09-2017 18:37
Walaah tomat dibuang2 emoticon-Frown mbok ya mending dibikin sambel tomat atau dibikin juz kan lebih nikmat emoticon-Nohope
0 0
0
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
05-09-2017 18:37
siapin gatling peluru tomat.... emoticon-Ngacir

0 0
0
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
05-09-2017 18:38
Kena kepala mantap
0 0
0
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
05-09-2017 18:38
emang keren nih event

kyk tarung bneran
0 0
0
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
05-09-2017 18:38
emoticon-Traveller yuk
0 0
0
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
05-09-2017 18:38
ih kyknya seru wkwkwk emoticon-Genit
0 0
0
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
05-09-2017 18:39
Kalo di indonesia LEMPAR TELUR BUSUK. emoticon-Ngakak
0 0
0
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
05-09-2017 18:39
Besar banget gan.
0 0
0
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
05-09-2017 18:39
Ane gembok ya gan

emoticon-Malu
Diubah oleh DareDevil23
0 0
0
Begini Penampakan Pertarungan Makanan Terbesar di Dunia
05-09-2017 18:39
Walik ya gan.. emoticon-Traveller
Diubah oleh kuekoya
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia