alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a60abd529a4537188b457a/kejadian-kejadian-aneh-saat-hujan-guyur-satu-rumah-di-tebet
Lapor Hansip
30-08-2017 07:45

Kejadian-kejadian Aneh Saat Hujan Guyur Satu Rumah di Tebet

hujan aneh


Hujannya malu diajak selfie emoticon-Big Grin
Diubah oleh andika.1stravel
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
30-08-2017 07:47
Hujan lokal bre ditempat ane juga udah beberapa kali kek gitu. Dirumah gue hujan diseberang ruma kering emoticon-Leh Uga
0 0
0
30-08-2017 07:52
Tuhan telah menunjukkan kuasanya bagi mereka yg mau berfikir
0 0
0
30-08-2017 07:56
Itu mungkin mimi peri lagi kencing dari kahyangan gan emoticon-Traveller
0 0
0
30-08-2017 07:57
Quote:Original Posted By futanarimoe
Hujan lokal bre ditempat ane juga udah beberapa kali kek gitu. Dirumah gue hujan diseberang ruma kering emoticon-Leh Uga


Gue enggak pernah ngalami gitu, yang pernah pas dijalan saja gan emoticon-Leh Uga
1 0
1
30-08-2017 07:58
si muzakir itu bakal jadi dukun juga kah ? ....ponari kedua ? emoticon-Entahlah
0 0
0
30-08-2017 07:59
Quote:
Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) mengaku sulit menjelaskan fenomena ini secara ilmiah. Didi Setiadi, Kepala Bidang Program dan Fasilitas LAPAN mengatakan, kondisi cuaca yang kering di sepanjang Jawa Sumatera membuat kemungkinan hujan di satu rumah sulit terjadi.

Jikapun terjadi, hujan lokal paling kecil turun di wilayah seluas 1 kilometer persegi (1 km x 1 km). "Jika ditinjau dari ilmu atmosfer, hujan lokal paling kecil terjadi di wilayah seluas satu keluarahan atau satu desa," tutur Didi.


Emang rada aneh.....semoga kagak melenceng dah
emoticon-Matabelo
0 0
0
30-08-2017 08:02
pelaku

Kejadian-kejadian Aneh Saat Hujan Guyur Satu Rumah di Tebet
0 0
0
30-08-2017 08:04
Quote:Original Posted By adhyzone
Itu mungkin mimi peri lagi kencing dari kahyangan gan emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By kafiran
si muzakir itu bakal jadi dukun juga kah ? ....ponari kedua ? emoticon-Entahlah


Quote:Original Posted By punpun48
pelaku

Kejadian-kejadian Aneh Saat Hujan Guyur Satu Rumah di Tebet


Bisa ae gan emoticon-Big Grin
1 0
1
30-08-2017 08:04
Namun ada juga warga yang sengaja menampung air hujan untuk keperluan spiritual dan mencari berkah


emoticon-Ngakak
0 0
0
30-08-2017 08:11
emoticon-Ngakak pemilik rumah autosakti emoticon-Ngakak
0 0
0
30-08-2017 08:12
kalau kata simbah2 jaman dulu.
hujan itu pipisnya bidadari.
mungkin bidadari yg kebelet cuman satu doang
jadi ujannya cuman sedikit juga
0 0
0
30-08-2017 08:16
Quote:Original Posted By mbahmomon
kalau kata simbah2 jaman dulu.
hujan itu pipisnya bidadari.
mungkin bidadari yg kebelet cuman satu doang
jadi ujannya cuman sedikit juga


mau dong mbah ngintip bidadari pipis
0 0
0
30-08-2017 08:17
Quote:Original Posted By nastaik2200kv
Namun ada juga warga yang sengaja menampung air hujan untuk keperluan spiritual dan mencari berkah


emoticon-Ngakak

Mencari berkah lewat air hujan lokal emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mbahmomon
kalau kata simbah2 jaman dulu.
hujan itu pipisnya bidadari.
mungkin bidadari yg kebelet cuman satu doang
jadi ujannya cuman sedikit juga

Rasanya manis apa asin mbah emoticon-Big Grin
1 0
1
30-08-2017 08:17
Quote:Original Posted By mbahmomon
kalau kata simbah2 jaman dulu.
hujan itu pipisnya bidadari.
mungkin bidadari yg kebelet cuman satu doang
jadi ujannya cuman sedikit juga


padahal gw baru aja mimpi pacaran sama bidadari mbah

emoticon-Ngakak
0 0
0
30-08-2017 08:20
yg punya rumah nya....kaya bob marley....rambut nya doang............emoticon-Big Grin
0 0
0
30-08-2017 08:34
Airnya diyakini bawa berkah emoticon-Ngakak (S)
2 0
2
30-08-2017 08:34
Semoga berkah hujanya pak
0 0
0
30-08-2017 08:54
Quote:Original Posted By mbahmomon
kalau kata simbah2 jaman dulu.
hujan itu pipisnya bidadari.
mungkin bidadari yg kebelet cuman satu doang
jadi ujannya cuman sedikit juga


mungkin bukan pipis tapi squirt mbah...
0 0
0
30-08-2017 09:14
ya biasa bulan-bulan segini itu musim kemarau

jadi kalau ada hujan ya memang fenomena yang menarik
0 0
0
30-08-2017 09:18


Quote:Original Posted By punpun48
pelaku

Kejadian-kejadian Aneh Saat Hujan Guyur Satu Rumah di Tebet

Ah kalo pelakunya nami, sih udah ke tebet ane buat nyamperin doi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.