Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599e4b45947868d2138b456f/apartemen-meikarta-lippo-cikarang-investasi-terbaik-di-cikarang
Mungkin GanSis sudah kepikiran untuk mulai berinvestasi, karena dengan Berinvestasi jadi salah satu langkah yang tepat agar bisa mempertahankan keadaan finansial kita pada masa mendatang. Dan berbicara investasi, rasanya ga bisa lepas dari bidang properti menjadi menjadi salah satu investasi yang prospektif di tahun 2017, salah satunya adalah apartemen primadona investasi properti dibanding dengan
Lapor Hansip
24-08-2017 10:43

Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang

Mungkin GanSis sudah kepikiran untuk mulai berinvestasi, karena dengan Berinvestasi jadi salah satu langkah yang tepat agar bisa mempertahankan keadaan finansial kita pada masa mendatang. Dan berbicara investasi, rasanya ga bisa lepas dari bidang properti menjadi menjadi salah satu investasi yang prospektif di tahun 2017, salah satunya adalah apartemen primadona investasi properti dibanding dengan properti lainnya.

Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang

Berinvestasi apartemen menjadi sebuah tren baru masyarakat perkotaan, ini sudah terbukti nilai jual apartemen melonjak terus dari tahun ke tahun, ga heran kalau semakin banyak orang tertarik untuk menanamkan investasi properti dalam bentuk apartemen. Ada banyak keuntungan yang bisa kita peroleh saat melakukan investasi apartemen. Selain bisa kita jadikan tempat tinggal, kita juga bisa kita sewakan dan di jual kembali di tahun berikutnya ketika harga apartemen sudah berkalilipat naik. Ini membuktikan bahwa investasi apartemen ga bakal rugi gan, faktanya berinvestasi apartemen di Jakarta bukan hal yang murah, apalagi memilih apartemen di daerah yang memiliki kepadatan dan polusi yang sangat tinggi, selain itu harganya pun selangit yang terkadang bikin kepala pusing!. Namun bukan berarti kita ga bisa memiliki kesempatan untuk investasi apartemen, karena kita pun bisa memilih apartemen dengan lokasi di luar Jakarta. Sebut saja, apartemen di daerah Cikarang yang harganya jauh relatif lebih bersaing. Ok, jadi solusinya kita cari apartemen di luar Jakarta tetapi memiliki akses yang sangat baik dengan lokasi strategis dan aman.

Ada rekomendasi untuk investasi apartemen terbaik ga, Gan?

Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang

Yes, ada dong gan! Lippo Group yang merupakan raksasa properti Nasional tengah membangun kota baru Meikarta. Ga nanggun-nanggung, nilai investasi proyek ini pun bahkan mencapai Rp 278 triliun.
emoticon-Wow
Proyek ini diangkat sedemikian rupa oleh Lippo Group sebagai terobosan bagi terlahirnya Jakarta Baru, yang berlokasi di ujung timur Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Banyak hal yang membuat orang tertarik untuk berinvestasi apartemen Meikarta, dari mulai harga yang relatif murah, Rp 12,5 juta per meter persegi, tipenya bangunan yang berbeda-beda (Amerika, Eropa dan Asia dengan luas 42,58 m2 hingga 98,29 m2), hingga lokasi yang strategis dengan akses yang mudah dekat dengan tol Cibatu dan lokasi diapit pusat industri. Jadi, ini merupakan sebuah solusi investasi bagi GanSis yang sedang mencari hunian serba ada di kawasan Cikarang "Meikarta" dan bakal menjadi investasi apartemen terbaik. Kalau masih penasaran bisa langsung merapat ke web Meikarta.com.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 10:43
Perasaan kemarin udah ada deh ?
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 10:46
yg penting mejeng pejwan lah emoticon-Cool
Diubah oleh budhie
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 10:52
Ada udang di balik batu, eh tau2

Balik Batu (Jangan di intip!!!! )
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 10:53
Ane udh cek gann, cocok banget kalau mau buat inves
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 11:01
Soal harga gmna tuh gan.. namanya apartement pasti mahal dah
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 11:10
MEIKARTA everywhere
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 11:15
meikarta again emoticon-Big Grin
1 0
1
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 11:24
Beli rumah 2 lantai jgmasi cukup duid guah bre emoticon-Traveller
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 11:27
ogah ah tanahnya dearah sana kan labil
nanti ambruk lagi apartement nya
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 12:56
Ginian mulu emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 12:58
seram yg tinggi tinggi ke atas....
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 13:14
Klo dipikir pikir....
Iklan Miekarta lagi aja.....
Salesnya mengiklankannya Begitu masif
Diubah oleh fatur82
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 13:21
Izin masih bermasalah tuh..

Lagian terlalu kebetulan ga sih..meikarta lokasinya dket bgt sm proyek2 pemerintah macam LRT..kereta cepat..dll..

Jangan2 ada kongkalingkongkingkung nih.. emoticon-Bingung
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 13:23
Mahallllll emoticon-Leh Uga
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 13:33
katanya ini projek lagi ada masalah dalam perijinannya, btw ane mau tuh kerja di situ, temen ane ada yang baru kerja disitu GPnya 5k, biking ngiler
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 14:07
Trit sebelah dh HT padahhal masih kurang yaa promosinya
emoticon-Wakaka
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 14:22
Quote:Original Posted By fatur82
Klo dipikir pikir....
Iklan Miekarta lagi aja.....
Salesnya mengiklankannya Begitu masif


Duitnya banyak buat iklan gan, padahal nggak ada yang koment tapi bisa jadi HT.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 14:36
Quote:Original Posted By carolpower
MEIKARTA everywhere


ente juga everywhere gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 14:39
Isu perizinan sama pemda Jawa Barat gimana tuh, emoticon-Cool
0 0
0
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
24-08-2017 14:40
Quote:Original Posted By merahjingga
Isu perizinan sama pemda Jawa Barat gimana tuh, emoticon-Cool


baru pengajuan imb sama amdal. imb aja 3 bulan, amdal skitar 6 bulan.
http://ekonomi.metrotvnews.com/mikro...-amdal-dan-imb
Diubah oleh bejonyaho
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia