Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
299
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599bff9c9478688c4d8b4567/batu-penis-muncul-di-padang-begini-wujudnya-gan
Batu adalah benda padat yang terbuat secara alami dari mineral atau mineraloid. Daratan tersusun oleh beberapa jenis batuan yang berbeda satu sama lain. Selain itu, bagian luar
Lapor Hansip
22-08-2017 16:55

Batu Penis Muncul di Sumbar, Begini Wujudnya Gan

Past Hot Thread
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan

Batu adalah benda padat yang terbuat secara alami dari mineral atau mineraloid. Daratan tersusun oleh beberapa jenis batuan yang berbeda satu sama lain. Selain itu, bagian luar bumi adalah kerak bumi yang memiliki fungsi sebagai pembungkus. Bahan dari kerak atau kulit bumi adalah batu. Terdapat macam-macam batu di muka bumi ini, yaitu batuan beku, batuan endapan serta batuan metamorf atau malihan.

Nah ngomongin batu nih Gan, ada peristiwa menarik di Jorong Balai Tabuah, Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Sebab baru-baru ini warga sekitar menemukan sebuah batu yang memiliki bentuk yang tidak biasa, yaitu berupa penis milik kita bersama gaan!

Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan

Menurut cerita saat ditemukan, awalnya ada warga yang meninggal kemudian dikuburkan di lokasi tersebut, lalu ada seorang warga melihat batu itu kemudian diamati, lalu ditegakkan dengan tali, di situlah terlihat unik; batu itu terlihat menyerupai penis (ada sekitar 20-an orang menegakkan batu ini)

Temuan batu itu langsung menyebar di media sosial hingga viral dan mengundang reaksi beragam warganet. Informasi yang diperoleh dari warga menyebutkan bahwa batu itu sudah berusia ratusan tahun. Diduga sebagai batu menhir atau pusara zaman awal menyebarnya Islam. Dugaan ini karena batu tersebut ditemukan di areal kuburan. Tokoh masyarakat sekitar mengatakan, batu tersebut dipahat oleh seorang pria leluhur suku Tanjuang. Pahatan berbentuk alat kelamin laki-laki menyimbulkan keperkasaan seorang lelaki.

emoticon-Betty

Sumber
Diubah oleh semxtj
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 15
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 16:56
BATU VAGINA JUGA UDAH ADA GAN!
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 16:57
batu yang T E R K U T U C K
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 16:58
spot foto kekinian untuk wanita
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 16:59
Ada ada saja
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 17:01
Mesti ditutupin kain putih nih
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 17:03
Waduh bentuknya kok mirip
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 17:03
haduhhhh ... tadi ada trit si miyabi, sekarang batu penis ... kok beritanya bikin ngekek semua si emoticon-Ngakak
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 17:03
awas jgn dekat2, ntar tiba2 loyo bisa ketimpa batu
emoticon-Ngakak
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 17:12
Berarti emoticon-Ngakak
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 17:13
wah bisa dibuat batu akik tuh gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 17:17
Hhmmm......
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
Setelah di tela'ah dg tepo seliro dan budi pekerti yg luhur....

Mungkinkah ini yang disebut thythyd tak bertuan?
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 17:19
spot selpi baru yg kekinian ... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 17:24
nunggu dedek gemes selpi disitu sambil megangin batunya. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 17:27
penis siapa yg kaya batu itu?
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 17:29
Di rendang aja tuh sekalian emoticon-Big Grin
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 17:30
Sungayang Kab Tanah Datar bray.. Bukan di Padang.. Jauh atuhh jaraknya.. emoticon-No Hope

PETA
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 17:31
bahan Ts
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 17:32
tidak ada yang aneh menurut ane emoticon-Cool
1 0
1
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 17:34
tunggu ada yang bilang berkhasiat nanti banyak ora datang terus duit datang Indonesia banget emoticon-Hammer2
0 0
0
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan
22-08-2017 17:37
ini mah dildo raksasah
0 0
0
Halaman 1 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia