News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5999409a1854f7d1798b4581/adik-bungsu-ayusarah-dan-rahmah-azhari-nikahi-pengusaha-beromzet-miliaran
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayu, Sarah, dan Rahma Azhari tampak berbahagia karena adik bontot mereka, Lukman Azhari, baru saja melepas status lajangnya dengan miliuner cantik bernama Medina Zein. Medina dan Lukman melangsungkan pernikahan di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Usai akad nikah, Medina dan Lukman memberikan keterangan mengenai pernikahanny
Lapor Hansip
20-08-2017 14:56

Adik Bungsu Ayu,Sarah, dan Rahmah Azhari Nikahi Pengusaha Beromzet Miliaran

Adik Bungsu Ayu,Sarah, dan Rahmah Azhari Nikahi Pengusaha Beromzet Miliaran


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayu, Sarah, dan Rahma Azhari tampak berbahagia karena adik bontot mereka, Lukman Azhari, baru saja melepas status lajangnya dengan miliuner cantik bernama Medina Zein.

Medina dan Lukman melangsungkan pernikahan di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Usai akad nikah, Medina dan Lukman memberikan keterangan mengenai pernikahannya itu. Medina mengaku hatinya berdebar bisa bergabung dengan keluarga artis Azhari.

"Deg-degan banget. Kita dari Bandung, Jawa Barat, kan malu. Tapi senang sih, alhamdulillah bisa diterima sama mereka (Keluarga Azhari)," kata Medina Zein.

Medina mengaku dengan diterimanya dirinya di keluarga Azhari, ia merasa memiliki kakak perempuan.

"Aku anak pertama dan enggak punya kakak. Senang ada keluarga baru sama keluarga Lukman. Senang punya kakak perempuan," ucap Medina Zein.

Sementara, Sarah dan Rahma Azhari juga mengungkapkan kebahagiaannya.

Terutama Rahma, yang mengaku serasa memiliki adik perempuan yang baik dan mengerti keadaan keluarganya, terutama sang adik, Lukman.

"Senang banget pastinya. Karena Medina tuh baik banget dan mengerti keluarga kita. Saya berasa punya adik perempuan karena Lukman terakhir kan," ungkap Rahma.

"Kenapa berasa memiliki adik? Karena memang dekat banget sama Medina. Dia sering main dan ketemu aku," tambah Rahma.

Senada dengan Rahma, Sarah mengaku senang mendapatkan adik ipar yang baik hati. Sarah mulai dekat dengan Medina, ketika istri adiknya itu mulai menyapanya di media sosial.

Sebab, Sarah sudah lama tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, dan hanya berkomunikasi dengan Medina melalui media sosial.

"Sebelum pacaran Medina suka 'say hi' sama saya di media sosial. Eh mereka dekat. Medina enggak sombong, baik, mengerti adik dan keluarga saya soal kekurangan dan kelebihan," jelas Sarah.

Sarah lantas meminta Medina agar tetap kuat bergabung dengan keluarga Azhari, yang selama ini mendapat pemberitaan miring.

"Kalau ada-apa jangan kaget. Masuk keluarga kita harus kuat," ujar Sarah Azhari.

Medina Zein seorang pebisnis. Medina memiliki bisnis kecantikan yang bernama 'Lazeta'. Menurut penelusuran Warta Kota, omzet bisnis Medina disebut-sebut mencapai miliaran rupiah per bulan. (*)

Arie Puji Waluyo/Wartakotalive.com

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...omzet-miliaran

---

Baca Juga :

- Sarah Azhari Ingin Balik ke Dunia Hiburan, Tapi Hanya di Balik Layar

- Sarah Azhari Lagi Vakum Main Sinetron, Ini yang Dilakukannya di Amerika

- Lama Tak Terdengar Kabarnya, Adik Ayu Azhari Ini Rindu Dikejar Media karena Pemberitaan yang Sensasi

profile-picture
edv039 memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
Adik Bungsu Ayu,Sarah, dan Rahmah Azhari Nikahi Pengusaha Beromzet Miliaran
20-08-2017 15:17
Wah... Beruntungnya
0 0
0
Adik Bungsu Ayu,Sarah, dan Rahmah Azhari Nikahi Pengusaha Beromzet Miliaran
06-07-2020 21:56
hombreng tu loekman
0 0
0
Adik Bungsu Ayu,Sarah, dan Rahmah Azhari Nikahi Pengusaha Beromzet Miliaran
02-12-2021 01:33
Masih jalan usahanya? Atau udh disita bank?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia