Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
861
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5985f75bded77009308b456f/teror-hantu-kosan-abu
Setelah kosan kita ganti pemilik, mulai muncul gangguan aneh yg kita rasain. kamar mandi kita berada diluar deket jemuran dan dapur, kamar kos-kosan kita berjumlah 8, 7 kamar di depan dan 1 kamar disamping dapur ada di belakang. keresahan pertama dialami oleh Wanda, jadi si Wanda ini anaknya periang, anehnya dalam beberapa minggu terakhir setela
Lapor Hansip
05-08-2017 23:50

Teror Hantu Kosan Abu (REAL STORY)

Past Hot Thread
Salam bagi para kawan kaskus, serta sesepuh forum SFTH semoga ada pelajaran berharga yang bisa kita ambil dari pengalaman ane dan temen2 ane.


perkenalkan dulu ane mahasiswi tingkat akhir di Perguruan Tinggi yang ada di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. ane ngekost bareng temen2 ane yang juga punya pengalaman mengerikan selama kami ngekost disini. member of kost-kost-an ini berjumlah 8 pada waktu itu:
1. Eka (ane)
2. Wanda
3. Ayu
4. Lia
5. Mala
6. Lita

dan dua temen yang udah lulus tapi punya pengalaman juga dan turut andil dalam setiap kejadian horror di kos-kosan ane namanya Wulan dan Mawar.


Kos-kosan ane berada disamping sebuah musholla. Jadi setelah kosan kita ganti pemilik, mulai muncul gangguan aneh yg kita rasain. kamar mandi kita berada diluar deket jemuran dan dapur, kamar kos-kosan kita berjumlah 8, 7 kamar di depan dan 1 kamar disamping dapur ada di belakang. keresahan pertama dialami oleh Wanda, jadi si Wanda ini anaknya periang, anehnya dalam beberapa minggu terakhir setelah serah terima pemilik tingkah si Wanda berubah. tiap dr kamar mandi selalu ngibrit lari mau siang bolong atau kapan pun itu, tiap ditanya jawabnya "gpp". dan itu udah kerasa lebih dr sebulan. biasanya dia dikosan kalo sendirian berani tp kok belakangan ini minta di temenin terus. Fyi... kosan kita itu dibersihin tiap minggu, yg bersihin namanya bpk Luki. bpk Luki ini kalo dtg suka bawa anaknya namanya Damar. semua anak kosan kenal si Damar ini kecuali si Wanda (karena tiap minggu plg). pada suatu ketika pak Luki ini dtg,, si Wanda ini lg dikosan sendirian, pas dia keluar kamar ada anak kecil diajak ngobrol. Terus si wanda ini ke kamar mandi papasan sm bpk Luki sambil ngomong "Pak gimana si ajak anaknya kekosan tp belum dikasih makan?". nahh si bpk Luki ini bingung,, dia jawab "ngelindur apa mba?? tangi yaa!!" (ngelindur ya mba? bangun mangkanya!!).
tanpa ngomong byk karena si Wanda msh ngantuk bgt, dia masuk lg ke kamar buat lanjutin tidurnya ninggalin pak Luki. keesokan harinya anaknya itu sering main kekosan dan jadi deket sm si Wanda. pada suatu ketika sampe weekend 3 pak Luki dtg kekosan dan si Wanda nanya "pak si yoga mana? kok ngga diajak?". pak Luki nanya balik "Yoga siapa mba?". teruss tiba2 anak kamar sebelah keluar, si Eka. Wanda jawab "Yoga anaknya bpk lah, emang anaknya siapa lagi yg suka main kesini". nah tanpa pikir panjang si Eka ikutan jawab "lah bukannya anaknya pak Luki namanya damar kan?". di jawab sm pak Luki "iyalah mba, wong sy yg bikin. nama anak sy tuh damar".



Teror Hantu Kosan Abu

member kosan abu…
dari kiri ke kanan (belakang)
1. Lia
2. Lita
3. Mala
4. Ayu
(depan)
1. Mawar
2. Wanda
3. Wulan
4. Eka

indeks:
part 2
part 3
part 4
part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15 (kerasukan massal 1)
Part 16 (kerasukan massal 2)
Part 17 (kerasukan massal 3)
Part 18 (kerasukan massal 4)
Part 19 (kerasukan massal 5)
Part 20 (kerasukan massal 6)
Part 21 (Kerasukan massal 7)
PART 22 END

SIDE STORY - MULUSTRASI MEMBER KOST ABU
foto kursi tua legend
sejarah kosan abu (1)
curhat TS

Side Story Eka (Masa Mahasiswa Baru)
Polling

Poll ini sudah ditutup - 96 Suara

seberapa penasaran anda dengan kelanjutannya? 
89.58%
penasaran
10.42%
tidak
Diubah oleh thallahkaffah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septy.v dan 50 lainnya memberi reputasi
47
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 43
Post ini telah dihapus oleh sella91
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 00:50
Pejiwan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
mufid119arzaqi dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 01:25
Waduh kira2 manusia apa bukan anak yg diajak main Wanda emoticon-Takut
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 01:29
skripsinya kelarin dulu bre emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
mufid119arzaqi dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 03:00
kalo ad pic ruangan kos nya.. ane bantu lihat, sis
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 04:50
Quote:Original Posted By pamansteve
pertamax!!!


The first bgt ente...anw tengkyu udh melipir
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 04:54
Quote:=sayabaik46;59860db3c1cb1770488b4574]Waduh kira2 manusia apa bukan anak yg diajak main Wanda emoticon-Takut


tunggu part berikutnya ya gan...
Diubah oleh thallahkaffah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 05:08
Quote:Original Posted By tikus.celurut
skripsinya kelarin dulu bre emoticon-Cool


Siappp
profile-picture
profile-picture
mufid119arzaqi dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 05:12
Quote:Original Posted By l4d13put
kalo ad pic ruangan kos nya.. ane bantu lihat, sis


wah boleh kapan2...baca dulu aja sampe kelar biar ga kentang. untuk pic urusan di dapur aje yee 😁
profile-picture
profile-picture
mufid119arzaqi dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 08:34
berantem aja yok sist, belum apa" udah kentang
niat bikin cerita kaga sih?emoticon-Bingung
Diubah oleh jin.bolo.bolo
profile-picture
profile-picture
mufid119arzaqi dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 09:45
Weitss,ht2,ada bumbu PHP ni.
Pengisi saat skripi haha
profile-picture
profile-picture
mufid119arzaqi dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 10:04
Quote:Original Posted By UluhKh1
Weitss,ht2,ada bumbu PHP ni.
Pengisi saat skripi haha


tenang aja gan, ini akun dipegang 1 kos hd ceritanya gantian
profile-picture
profile-picture
mufid119arzaqi dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 10:04
Quote:Original Posted By jin.bolo.bolo
berantem aja yok sist, belum apa" udah kentang
niat bikin cerita kaga sih?emoticon-Bingung


sabar ye gan, kagak bakalan kentang dah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 10:27
Siap gan...
Anggap aja ane memotivasi untuk menulis tuntas.
Salken tuk teman se-kosan hahaha
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 10:50
waduh... threadnya bakal kena efek skripsi nih..
tpi gpp lah ane doain smoga skripsi sama threadnya lancar smua.
profile-picture
profile-picture
mufid119arzaqi dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 11:00
Quote:Original Posted By eirene90
waduh... threadnya bakal kena efek skripsi nih..
tpi gpp lah ane doain smoga skripsi sama threadnya lancar smua.


insya allah kagak gan, yg pegang akunnya sekosan soalnya. amin makasih yak
profile-picture
profile-picture
mufid119arzaqi dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 11:37
Potonya ada yang lebih jelas lagi kah ?
profile-picture
mufid119arzaqi memberi reputasi
1 0
1
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 12:36
Page one dulu yaaaaaa
profile-picture
profile-picture
mufid119arzaqi dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 13:28
Lanjut gak, penasaran sama siapa yoga sebenar nya
profile-picture
mufid119arzaqi memberi reputasi
1 0
1
Teror Hantu Kosan Abu
06-08-2017 13:43
nyimak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 43
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
indigo-bukan
Stories from the Heart
chubby-bunny
Stories from the Heart
girl-im-your-future
Stories from the Heart
two-sides-of-the-same-coin
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia