Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
185
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597ce165dc06bd23248b456b/karakter-pengendara-motor-di-lampu-merah
Nunggu lampu merah berubah jadi ijo emang kadang ngebosenin, apalagi kalo kamu pengendara motor. Panas dan asep knalpot jadi temen setia nih di lampu merah, selain
Lapor Hansip
30-07-2017 02:26

Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah

Past Hot Thread
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
Quote:
Quote:
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah

Quote:Nunggu lampu merah berubah jadi ijo emang kadang ngebosenin, apalagi kalo kamu pengendara motor. Panas dan asep knalpot jadi temen setia nih di lampu merah, selain pedagang asongan dan musik pengendara sebelah yang kedengeran.

Melalui pengamatan sepintas, ini dia tipe-tipe pengendara motor yang paling umum ditemuin di lampu merah

Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
Tipe² Pemotor


Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah

Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah


• 5 Teori Engineer Indonesia Ini Sukses Mendunia!
• 10 Trik Membuat Ruangan Sempit Terlihat Jadi Luas
• Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
• Pertengkaran Adik-Kakak yang Masih Dilakuin Sampek Gede
• Orang Bisa Menilai Kepribadian Kita Hanya dari Hal Kecil Ini Saja
• San Diego Hills, Pemakaman Mewah Favorit Kalangan High Class
Diubah oleh arfiands
0
Halaman 1 dari 10
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 02:26
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
Diubah oleh arfiands
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 02:35
main unyil-unyilan nggak ada bray emoticon-Ngakak

Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 02:48
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 02:49
kang ngayal ga masuk gan?
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 02:50
ane masuk nomer 8 keknya emoticon-Big Grin
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 02:53
Saya di lampu merah gelar tiker, tahlil -an gan. Mau ikut? emoticon-Ngacir2
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 03:19
Paling ngeselin orang klakson di lampu merah, soalnya biar dia klakson 100 kali kalo lampunya belum waktunya jadi hijau ya tetep aja merah

Quote:Original Posted By semprot.crooot
main unyil-unyilan nggak ada bray emoticon-Ngakak

Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah


Itu ngapain sih dia, kaga jelas gambarnya
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
Diubah oleh rausanvikri
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 03:21
Quote:Original Posted By semprot.crooot
main unyil-unyilan nggak ada bray emoticon-Ngakak

Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah


bangsadd. ngudek
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 03:32
Ane klu ada lampu merah yg nyala langsung ane trobos brey. Merah berarti berani brey
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 03:36
si bengong wkwkwkwwk emoticon-Leh Uga

kaya ane gitu emoticon-Big Grin
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 03:56
Apakah hanya berlaku di jekardah? emoticon-Entahlah
Diubah oleh 5inga7
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 04:16
khusus yg suka klakson2 itu, misalkan kalau pengendara di depan dia perlu diingatkan sih tak apa(asal lampu udah menyala hijau) tetapi kalau dia klakson2 padahal lampu traffic light pun masih menyala merah, nah itu yg mungkin bisa bikin celaka krn pengendara yg gak konsen bisa langsung bablas pdhl lalu lintas di depan bisa masih ramai oleh pengendara dr arah lain.
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 04:25
ngelepasin pegel paling enak kalo lagi berenti di lampu merah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 04:35
Quote:Original Posted By rausanvikri


Itu ngapain sih dia, kaga jelas gambarnya
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah


lhaah ? masa sih emoticon-Bingung
kalo segini jelas nggak ?emoticon-Thinking emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 04:49
ane tipe kalo di lampu merah diem sambil liatin cewe,

0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 05:23
tipe makan dan minum ga ada bray?
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 05:33
Mau merah kek
Mau ijo kek
Yang penting Selow AE.. emoticon-Ngacir emoticon-Peluk
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 05:33
tipe pura2 ga liat, kalo ada yg minta2 gan hehee
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 05:57
Tipe ngupil kagak masuk bre?


Sekalian gembox.
0 0
0
Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
30-07-2017 06:31
ane tipe berhitung gan
0 0
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia