Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
189
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59785949ded7700d4b8b4569/10-foto-langka-kondisi-indonesia-di-zaman-dulu
Jaman modern gini, satu daerah dengan daerah lainnya cenderung sama aja gitu ya gan. Bangunan tinggi, semua fasilitas serba modern, ane ngerasa ciri khas tiap daerah
Lapor Hansip
26-07-2017 15:56

10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu

Past Hot Thread
Jaman modern gini, satu daerah dengan daerah lainnya cenderung sama aja gitu ya gan. Bangunan tinggi, semua fasilitas serba modern, ane ngerasa ciri khas tiap daerah semakin luntur dan malah berlomba untuk jadi paling modern. Tentunya kalo kita bijak, bisa aja ditekankan di unsur budaya supaya tetep punya ciri khas. Kira-kira di jaman dulu kayak apa ya?

Buat agan yang penasaran gimana sih wajah berbagai daerah di Indonesia ini waktu jaman dulu, nih ane rangkum dari Facebook Up Indonesia

10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu

10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu

10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu

10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu

10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu

10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu

10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu

10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu

10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu

10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu

Hidup di jaman dulu itu bisa dikatakan punya kenangan tersendiri ya gan. Meski nggak bisa dipungkiri kalo hidup di jaman sekarang yang serba modern ini serba efisien, tapi buat orang yang tinggal di kota besar dengan segalanya yang bergerak serba cepet, kadang merindukan masa-masa jaman dulu yang lebih kalem dan tenang.

emoticon-Mewek
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 15:58
SALAH KAMAR GAN! emoticon-coffee
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 16:00
wogh udah ada atraksi freestyle sepeda kumbang yak wkwkw
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 16:00
Foto2 jadoel emoticon-Matabelo
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 16:03
atraksi sepedahnya gokil gan.. mobil pemadamnya klasik abis.. keren emoticon-Matabelo
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 16:04
mantep deh gambar2nya sista dan gan emoticon-2 Jempol
Diubah oleh fajar.aditama
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 16:05
Quote:Original Posted By jalandiam
SALAH KAMAR GAN! emoticon-coffee


mana kopi utk aye?
Ngopi gak bagi2....
emoticon-Mad
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 16:12
Quote:Original Posted By fajar.aditama
mantep deh gambar2nya sista dan gan emoticon-2 Jempol


tumben ente bre kaga pamer ketek kecebong lagi emoticon-Leh Uga
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 16:12
Photo yg lejend sekaleehhh :thumb
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 16:13
Quote:Original Posted By selangkangan.lu
tumben ente bre kaga pamer ketek kecebong lagi emoticon-Leh Uga


udah ga boleh lagi soalnya sista dan gan hmmm
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 16:13
wuih.....
mantap tuh gan....
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 16:53
waduh topeng monyet tuh hiburan
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 17:04
wuih oplet nya si doel merajai jalanan emoticon-Matabelo
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 17:07
Udah padet juga ya yg poto mobil itu
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 17:08
Wah topeng monyet, nonton nya bareng bule lagi emoticon-Kiss
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 17:25
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
Jakarta udah macet dari dulu
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 17:30
Quote:Original Posted By fajar.aditama
udah ga boleh lagi soalnya sista dan gan hmmm


cukulin emoticon-Mad
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 18:20
Foto nomor 7 itu pasti TKP nya di bioskop Metropole or Megaria...
emoticon-Leh Uga

Btw, kunjungi IG Ane @adolfsfilm
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 18:24
masih kuno gitu yaa
tapi lebih ademmm
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 18:25


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Foto nomor 7 itu pasti TKP nya di bioskop Metropole or Megaria...
emoticon-Leh Uga

Btw, kunjungi IG Ane @adolfsfilm

wah ente awas juga matanya bre
0 0
0
10 Foto Langka Kondisi Indonesia di Zaman Dulu
26-07-2017 18:25
Quote:Original Posted By pabloo
wah ente awas juga matanya bre


Tempat nongkrong Ane Gan...
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia