News
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596f4ee4dcd77002348b4572/bayar-pajak-kendaraan-tanpa-denda-hingga-31-agustus-2017
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017 Jakarta, Otomania.com – Bagi para pemilik kendaraan yang tengah memiliki tunggakan pembayaran pajak kendaraan, info ini bisa sedikit membantu. Pemerintah Daerah Khusus Istimewa (DKI) Jakarta menghadirkan program penghapusan sanksi administrasi Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan sanksi administrasi Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB)
Lapor Hansip
19-07-2017 19:21

Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017

Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017

Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017

Jakarta, Otomania.com – Bagi para pemilik kendaraan yang tengah memiliki tunggakan pembayaran pajak kendaraan, info ini bisa sedikit membantu. Pemerintah Daerah Khusus Istimewa (DKI) Jakarta menghadirkan program penghapusan sanksi administrasi Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan sanksi administrasi Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB).
Informasi ini didapat dari akun sosial media Humas Polda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017). Program yang diselenggarakan mulai 19 Juli 2017 ini akan dilangsungkan hingga 31 Agustus 2017 mendatang.

Harapannya para wajib pajak yang memiliki sanksi administrasi dapat segera melakukan pembayaran pajak kendaraannya di Samsat terdekat yang berada di lima wilayah DKI Jakarta. Wajib pajak juga dapat memanfaatkan fasilitas e-Samsat serta gerai Samsat yang berada di pusat perbelanjaan.

Pada Maret lalu, Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta menginformasikan sebanyak 3,8 juta kendaraan di wilayah Ibu Kota menunggak pajak. Bekerja sama dengan pihak kepolisian, mereka merencanakan untuk mengadakan razia kendaraan yang menunggak pajak tersebut.

Pihak kepolisian sempat merencanakan pelaksanaan razia akan diadakan pada Mei lalu. Namun rencana tersebut diundur karena menunggu kesiapan pihak kantor pajak mendata kendaraan yang bermasalah.

sumber

DKI Bebaskan Denda Pajak dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor

Liputan6.com, Jakarta - Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta menghapus sanksi administrasi kendaraan bermotor (PKB) dan sanksi administrasi bea balik nama kendaraan bermotor (BBN-KN). Aturan ini tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah Nomor 1594 Tahun 2017.

Warga Jakarta dapat memanfaatkan kebijakan tersebut mulai 19 Juli-31 Agustus 2017. Kepala BPRD, Edi Sumantri, mengatakan, kebijakan tersebut untuk meringankan warga dan untuk memperingati HUT RI ke-72.

"Tujuannya tentu untuk kepentingan DKI. Ayo dimanfaatkan," ujar Sumantri saat dihubungi di Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Ia juga mengimbau agar wajib pajak mendatangi kantor Samsat terdekat dan memanfaatkan pengampunan pajak ini.

"Wajib pajak yang membayarkan PKB dan BBNKB setelah 31 Agustus kembali dikenakan sanksi sesuai peraturan," ucap Sumantri.

sumber

ayo segera dibayar pajaknyaaw
Diubah oleh den88
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
19-07-2017 19:24
Sumbar gak masuk emoticon-Mewek
Ada korlap nasbung bp nunggak pajak motor 2 thn
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
19-07-2017 19:24
ane gak tinggal di DKI om emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
19-07-2017 19:25
buruan bayar emoticon-Big Grin
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
19-07-2017 19:31
bayar pajak ndasmu mana plat nomor ane.
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
19-07-2017 19:40
Coba kalau khilafah tegak di negeri ini,ga ada tuh bayar pajak kendaraan bermotor yg justru membebani rakyatnya
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
19-07-2017 20:04
Surabaya kapan?
Ane kelupaan bayar pajak motor nih, jatuh tempo bulan kemaren.
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
19-07-2017 20:27
Cuman disono yak?
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
19-07-2017 20:38
berharap ini sistem bisa online

tapi yang 'cuma' ektp aja hancur lebur negara rugi 5 M

bayangin sistem pajak semuanya dibikin online, ini salah satu kantor yang ga pernah sepi tiap hari pasti ngantri dibikin online .Gimana ga proyek bancakan ini. Bomb waktu pastinya ,tinggal tunggu siapa yang mau eksekusi
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
19-07-2017 20:43
Quote:Original Posted By Blink182Maniac
berharap ini sistem bisa online

tapi yang 'cuma' ektp aja hancur lebur negara rugi 5 M

bayangin sistem pajak semuanya dibikin online, ini salah satu kantor yang ga pernah sepi tiap hari pasti ngantri dibikin online .Gimana ga proyek bancakan ini. Bomb waktu pastinya ,tinggal tunggu siapa yang mau eksekusi


harus nya enak bayar pajak online....krn akan ada efisiensi....cuma oknum2 bakal kehilangan kesempatan pungli....
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
19-07-2017 20:46



Yg saya tau kalau di Jogja banyak mobil2 plat B dijual di Jogja tp pajeknya mati

Di Jogja mobil buangan plat B harganya jauh lbh murah 10-20 juta

Misal City VTiS 2005 plat AB asli hrganya 100juta
Kalo plat B hrganya 80-90 juta
Apalagi yg plat nya mati, cuma dijual 60-70 jutaan
Merk lain sama. Apalagi Avanza, bisa beda 30an juta

0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
19-07-2017 20:55
udah bayar loh
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
19-07-2017 20:57
Mantabs nech program dari Pemda DKI saat ini...ngga tau nantinya setelah pergantian 😁
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
19-07-2017 21:01
Quote:Original Posted By urban21



Yg saya tau kalau di Jogja banyak mobil2 plat B dijual di Jogja tp pajeknya mati

Di Jogja mobil buangan plat B harganya jauh lbh murah 10-20 juta

Misal City VTiS 2005 plat AB asli hrganya 100juta
Kalo plat B hrganya 80-90 juta
Apalagi yg plat nya mati, cuma dijual 60-70 jutaan
Merk lain sama. Apalagi Avanza, bisa beda 30an juta



sssst jgn keras2 emoticon-No Hope
nanti dagangan ane ketahuan emoticon-Hansip

sapatau agan minat emoticon-Hansip bisa cek FJB ane wekekek
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
19-07-2017 21:39
Info pemutihan dong buat propinsi lain...
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
19-07-2017 21:54
Quote:Original Posted By kitasatu
Surabaya kapan?
Ane kelupaan bayar pajak motor nih, jatuh tempo bulan kemaren.


ajak aja setengah warga surabaya nunggak bayar

tun depan pasti ada program ini
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
19-07-2017 22:24
Denda ga gede2 amat klo gw bilang, kemaren telat sebulan denda cm 6rebu. Yg naek kan administrasinya ampe 100%
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
19-07-2017 22:39
Quote:Original Posted By den88
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017

Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017

Jakarta, Otomania.com – Bagi para pemilik kendaraan yang tengah memiliki tunggakan pembayaran pajak kendaraan, info ini bisa sedikit membantu. Pemerintah Daerah Khusus Istimewa (DKI) Jakarta menghadirkan program penghapusan sanksi administrasi Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan sanksi administrasi Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB).
Informasi ini didapat dari akun sosial media Humas Polda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017). Program yang diselenggarakan mulai 19 Juli 2017 ini akan dilangsungkan hingga 31 Agustus 2017 mendatang.

Harapannya para wajib pajak yang memiliki sanksi administrasi dapat segera melakukan pembayaran pajak kendaraannya di Samsat terdekat yang berada di lima wilayah DKI Jakarta. Wajib pajak juga dapat memanfaatkan fasilitas e-Samsat serta gerai Samsat yang berada di pusat perbelanjaan.

Pada Maret lalu, Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta menginformasikan sebanyak 3,8 juta kendaraan di wilayah Ibu Kota menunggak pajak. Bekerja sama dengan pihak kepolisian, mereka merencanakan untuk mengadakan razia kendaraan yang menunggak pajak tersebut.

Pihak kepolisian sempat merencanakan pelaksanaan razia akan diadakan pada Mei lalu. Namun rencana tersebut diundur karena menunggu kesiapan pihak kantor pajak mendata kendaraan yang bermasalah.

sumber

DKI Bebaskan Denda Pajak dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor

Liputan6.com, Jakarta - Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta menghapus sanksi administrasi kendaraan bermotor (PKB) dan sanksi administrasi bea balik nama kendaraan bermotor (BBN-KN). Aturan ini tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah Nomor 1594 Tahun 2017.

Warga Jakarta dapat memanfaatkan kebijakan tersebut mulai 19 Juli-31 Agustus 2017. Kepala BPRD, Edi Sumantri, mengatakan, kebijakan tersebut untuk meringankan warga dan untuk memperingati HUT RI ke-72.

"Tujuannya tentu untuk kepentingan DKI. Ayo dimanfaatkan," ujar Sumantri saat dihubungi di Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Ia juga mengimbau agar wajib pajak mendatangi kantor Samsat terdekat dan memanfaatkan pengampunan pajak ini.

"Wajib pajak yang membayarkan PKB dan BBNKB setelah 31 Agustus kembali dikenakan sanksi sesuai peraturan," ucap Sumantri.

sumber

ayo segera dibayar pajaknyaaw


maksud nya bijimana tuh ?
byr pajak tanpa denda ?
hehe.
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
20-07-2017 00:01
Dulu ikut pemutihan malah kena palak asuransi sampe ratusan ribu
emoticon-Cape d...
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
20-07-2017 00:17
Pantesan di jalanan jakarta udah mulai banyak "jebakan batman" emoticon-Recommended Seller

Tapi tetep ajalah kesadaran pribadi diatas segalanya.
0 0
0
Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Denda Hingga 31 Agustus 2017
20-07-2017 11:14
Quote:Original Posted By eyefirst2
Mantabs nech program dari Pemda DKI saat ini...ngga tau nantinya setelah pergantian 😁


Perasaan pemutihan tiap taon pasti ada cuma bulannya yg ga tau, sering2 cari info aja gan
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia