Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
123
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596e35b71a9975b9528b457e/sebelum-gopro-amp-drone-beginilah-action-cam-jaman-dulu-ambil-video-amp-foto
Jaman sekarang buat mendokumentasikan segala hal udah gampang. Salah satunya dengan bantuan GoPro atau drone. Agan tetep bisa mendokumentasikan hidup dan
Lapor Hansip
18-07-2017 23:22

Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto

Past Hot Thread
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
Quote:
Quote:
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & FotoSebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto

Quote:Jaman sekarang buat mendokumentasikan segala hal udah gampang. Salah satunya dengan bantuan GoPro atau drone. Agan tetep bisa mendokumentasikan hidup dan kegiatan lo tanpa bawa-bawa kamera segede gaban. Hasilnya? Sama bagusnya dengan kamera yang gede-gede.

Tapi kalo dulu mau dokumentasiin segala hal gimana caranya? Ketika kamera ukurannya masih gede-gede. Ketika GoPro belom diciptakan. Pasti ribet banget. Foto dibawah ini kasih lihat gimana ribetnya orang-orang bikin film tapi kamera yang dipake masih gede-gede banget.

Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto

Simak di bawah ini gan!


Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto

Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto

Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto


• 6 Efek yang Bakal Terjadi Saat Kamu Letakkan Lemon di Samping Tempat Tidur
• 10 tempat di bumi ini bakal musnah beberapa tahun lagi jika manusia tetap egois
Diubah oleh arfiands
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
18-07-2017 23:25
ribet amat yak emoticon-Leh Uga
profile-picture
PaulTibbit007 memberi reputasi
1 0
1
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
18-07-2017 23:27
zaman udh berganti
kini semua terasa mudah
Diubah oleh budakbaleg
0 0
0
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
18-07-2017 23:30
Repooot amat ya bawanya...emoticon-Matabelo
0 0
0
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
18-07-2017 23:31
Aksinya menjadi HT emoticon-Cool
0 1
-1
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
18-07-2017 23:31
Quote:Original Posted By Feriest
Repooot amat ya bawanya...emoticon-Matabelo


Namanya usaha bray
0 1
-1
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
18-07-2017 23:40
wkkwk segede gaban gan.... tapi kreatif juga.. pagone kayak nya..emoticon-Wakaka
0 0
0
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
18-07-2017 23:43
gitu di jamannya sudah keren dan mahal tu emoticon-Jempol
0 0
0
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
18-07-2017 23:44
Quote:Jaman sekarang buat mendokumentasikan segala hal udah gampang. Salah satunya dengan bantuan GoPro atau drone. Agan tetep bisa mendokumentasikan hidup dan kegiatan lo tanpa bawa-bawa kamera segede gaban. Hasilnya? Sama bagusnya dengan kamera yang gede-gede.
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto


ber gan, malah yang jaman sekarang hasil nya lebih bagus walaupun mungil
Diubah oleh gan821
0 0
0
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
18-07-2017 23:56
Ribet amat ya jaman dulu emoticon-Ngakak (S)
Dari keribetan itu lahirlah kesimpelan emoticon-Cool
0 0
0
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
18-07-2017 23:56
hadeh, liatnya aja gerah.... Jaman segitu udah paling inovatif tuh bre...
Diubah oleh bon123456789
0 0
0
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
19-07-2017 00:01
widih emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
19-07-2017 00:06
bentar lagi HT emoticon-Malu
0 0
0
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
19-07-2017 01:26
Ribet amat yak emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
19-07-2017 04:23
Kasihan yang bawanya tuh.. Bisa konsen apa ya.. Pas tanding bawa kamera gitu
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
19-07-2017 04:42
Terima kasih pada perkembangan jaman emoticon-Cool
0 0
0
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
19-07-2017 04:48
wew barutau klo ada action cam
Diubah oleh antost
0 0
0
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
19-07-2017 06:26
Orang2 zaman doeloe memang kreatip...
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
19-07-2017 06:26
Langsung Ane gembok yess...
emoticon-Ultah

Btw, kunjungi IG Ane @adolfsfilm
Diubah oleh adolfsbasthian
0 0
0
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
19-07-2017 07:00
sekarang go pro dipake acara penting, kayak jalan2 sore emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia