News
Batal
KATEGORI
link has been copied
341
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596ba15931e2e626068b4567/viral-bocah-smp-ramai-ramai-aniaya-temannya
Usai aksi bully terhadap mahasiswa, kini media sosial kembali digegerkan dengan munculnya video bullying yang dilakukan bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Lapor Hansip
17-07-2017 00:24

Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya

Past Hot Thread
Quote:
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Usai aksi bully terhadap mahasiswa, kini media sosial kembali digegerkan dengan munculnya video bullying yang dilakukan bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah itu memperlihatkan aksi dua bocah SMP yang menganiaya dan membully seorang bocah perempuan.

Dari pengamatan Kriminalitas.com, video itu diduga sengaja direkam oleh siswa. Pasalnya, sebelum beraksi, beberapa siswa memberikan aba-aba agar pelaku melakukan aksinya.

Di detik pertama, terlihat seorang siswi yang mengenakan seragam putih-putih itu hanya terdiam. Tiba-tiba, siswi yang mengenakan seragam putih dengan bawahan biru menarik dan menjambak rambut korban.

Korban telihat terpontang panting hingga akhirnya dia terjatuh ke lantai. Tak berhenti di situ saja, seorang siswa dengan seragam atasan putih dan bawahan biru melanjutkan aksi anarkisnya. Begitu korban jatuh ke lantai, siswa langsung mengambil alih dengan menarik rambut korban. Dia juga menyeret korban hingga tak berdaya.

Korban yang duduk di lantai hanya bisa diam. Dua pelaku langsung memukuli dengan tangan kosong.

“Tonjok aja,” teriak seorang siswa.

Diduga kurang puas, para pelaku memaksa korban untuk mencium tangan kedua pelaku. Bahkan, pelaku meminta siswa lainnya untuk mengabadikan aksinya lewat jepretan kamera ponsel.

Hingga berita ini diterunkan, belum diketahui siapa identitas pelaku dan korban bully itu. Belum diketahui juga di mana insiden ini terjadi. Video ini sudah disaksikan 52.567 netizen.

Quote:




dri bocah kelakuannye udah model begini gedenya ya, gitu deh

Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
Diubah oleh karikai04
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 18
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:38
pengaruh shitnetron palingan
emoticon-Traveller
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:38
bocah2 skarang.... kelakuanya.. emoticon-Hammer2 emoticon-Ngacir

0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:38
bibit nastak ama nasbung tuh.
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:39
Gilaa, seminggu ada berita pembulian.
Kemaren anak Gunadharma ngebully anak difable, sekarang anak SMP nge aniaya temen sendiri. emoticon-Najis
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:39
Anak zaman sekarang klo gak jadi cabe"an & terong"an ya jadi pre-makan ky gtu emoticon-Lempar Bata
Masih blm terlambat bagi orang tua bocah tersebut untuk merubah tingkah laku bocah tersebut emoticon-Hansip
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:41
Busett Anak Setan.

Ane tau ngeidik anak emang susah. Tapi pendidikan macem apa yang tu anak dapet sampe jadi begitu.

parah emoticon-Mad (S)
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:42
greget yooo
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:42
Idiih bego banget nih anak sekolah jaman sekarang.....
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:43
Makin aneh aja kelakuan pars bocah sekarang ya.... emoticon-No Hope
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:43
Ada apa sih dengan masyarakat Indonesia? Ko' skrg makin banyak yg agresif emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:43
dikata udah hebat kali yah... gede jd sampah org ky gni mah
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:44
Ini menandakan kalau sekolah itu SANGATLAH tidak PENTING! Pakaian murid, kelakuan preman. Jika saya tau sekolahnya dimana, langsung deh, sekalian kubawa kepolisi itu anak yang ngebuli!
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:44
Quote:Original Posted By xaruduy
Gede nya pake kalung terus bawa golok dimobil terus bacokin orang rame2 ya bro
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya


Ini orang asli goblok, beritanya apa komenya kemana mana. Mungkin kebanyakan makan pantat ayam.emoticon-Ngakak
Diubah oleh ora.w4r45
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:44
Masih smo uda jadi kayak gt besar jd apa looo semua.. keluarin aja dr sekolah dn laporin aja
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:44
negara ga maju ya gni
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:45
bertarung lah dragon ball. dengan segala kemampuan yg ada. bila kembali dari langit. semoga kehidupan jadi lebih baik emoticon-Blue Guy Bata (S)
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:45
taik lah...
cw smp kelaguan...
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:45
Mantap, paling kalo dah begini pada saling lempar tanggung jawab emoticon-Belo
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:48
Quote:Original Posted By xaruduy
Gede nya pake kalung terus bawa golok dimobil terus bacokin orang rame2 ya bro
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya


lu sakit ?
Thread apaan bahas apaan komen apaan, ga jelas lu.
Sakit
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:48
nunggu belita bully lainny lg.....

0 0
0
Halaman 4 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia