alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/595c8837582b2e32698b456d/pengalaman-belanja-produk-international-di-ebyablanjacom
Lapor Hansip
05-07-2017 13:33
Pengalaman Belanja Produk International di ebay.blanja.com
Hallo agan dan sistaemoticon-Hai

lagi pada ngapain nih? mudah-mudahan pada sehat semua ya hari ini emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


[CENTER]Mungkin online shopping udah jadi trend buat orang Indonesia yang lebih memilih segala sesuatu yang praktis. Menurut pengamatan ane, banyak orang, termasuk ane sendiri, yang lebih suka santai dirumah, gerakin jempol di smartphonenya buat searching produk terkini lewat berbagai aplikasi belanja online. Nah, Sekarang ane mau bagi sedikit pengalaman ane nih belanja online produk international dari ebay.blanja.com. Semoga bisa bermanfaat ya buat agan dan sista emoticon-Jempol

Sebagai penggemar sport shoes, Kemarin ane coba nyari produk Nike Air Jordan 1 Mid original yang di produksi di luar negeri. Terus, ane coba buka aja situs ebay.blanja.com. menurut informasi yang ane terima nih, barang-barang yang di jual di ebay.blanja.com udah dijamin orisinalitasnya, soalnya barang yang ane pesen langsung di order dari seller di Amerika sono, Jauh juga ya gan? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Pengalaman Belanja Produk International di ebya.blanja.com

Ane takut bgt kan tuh kalau beli di luar negri harganya pasti mahal bgt, apalagi tambah ongkos kirim international. Ternyata ga gtu loh agan dan sista. banyak barang di ebay.blanja.com yang harganya dibawah harga olshop lain yang ada di Indonesia. kebetulannya juga barang yang ane cari harganya lebih murah di ebay.blanja.com makanya ane memutuskan buat beli disana. cara bayarnya juga gampang bgt agan dan sista, ga perlu repot-repot pake paypal, bisa bank transfer kaya biasa aja. Ane juga ga perlu ribet urus bea cukainya gan, soalnya semua udah diurus sama pihak ebay.blanja.com jadi harga barang yang ane pesen tuh udah termasuk bea cukai dan biaya pengiriman international. Udah gitu, ane pake kode voucher “BULAN” yang dikasih gan, lumayan aja udah harga barang yan ane beli lebih murah dapet [img][/img]potongan pula. Kalau yang ane tau nih gan, sekarang ada 3 kode voucher “JULI”, “PENUH”, “SEMANGAT” untuk kategori barang tertentu. Tenang aja agan dan sista, barang dijamin sampe kok walaupun pesanan jauh dari amerika. Perkiraan pengirimannya 30 hari hari agan dan sista, dan kemarin barang ane sampe kurun waktu segitu lah. Kalau brang pesenan agan dan sista ga sampe dalam estimasi waktu, agan dan sista bisa minta pengembalian uangnya kok tapi sama kaya di tempat lain sih gan pasti ada biaya sesuai ketentuannya. agan sama sista sebagai pembeli yang Cerdas pasti dah tau lah prosedurnya kayak mana.

Pengalaman Belanja Produk International di ebya.blanja.com

Nah, gitu deh gan kurang lebih pengalaman ane beli barang di ebay.blanja.com. Semoga bisa jadi referensi dah buat agan dan sista yang lagi cari produk original dan terpercaya.emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Polling
5 Suara
Mengapa saya membuat postingan ini? 
Diubah oleh kharismf
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
05-07-2017 15:51
Ini jasa shopping forwarder/shopping broker, atau mall onlen macem lazadut, tokopeduit gitu gan?
0
06-07-2017 13:16
setau ane sih ebay.blanja.com itu satu group sama blanja.com, tapi barang2 yang dijual itu khusus barang2 langsung dari ebay. jadi ya ini mall online yang menjual barang Ebay gtu gan.
Diubah oleh kharismf
0
07-07-2017 01:01
cakep juga tuh spatu
0
07-07-2017 07:07
oke thanks
0
08-07-2017 14:53
Ane juga baru mesen mainan di ebay.blanja.com. Lumayan harganya sama kayak urus sendiri. Sayang pihak blanja.com gak nyediain fitur offer, kalo ada bisa lebih yahud lagi deh tuh.emoticon-Big Grin
0
10-08-2017 16:36
Aman ga sih? Ga bakalan ketahan di becuk kan brng nya? Ane mau beli sneakers air jordan 1 juga nih gan. Kmrn sempet beli tapi yg UA quality eh kena redline , 2bulan barang ga dtg2 smpe skrg emoticon-Mewek
0
05-06-2018 06:33
Jika beli barang elektronik aman g yah??
0
14-08-2019 10:08
Pengalaman pertama belanja di ebay.blanja.com
Dear agan2 sekalian... Ane bru belanja nih di ebay.blanja.com... Dan kebetulan ane jg bru pertama kali cba belanja di ebay.blanja.com... Stlh 1 bln di tunggu akhirnya statusnya sudah diubah menjadi tiba di indonesia (cek dari hp)... Tp alangkah trkejutnya saya ketika saya cek dari komputer yg menyatakan bahwa brg sdh sampe ke alamat... Dan anehnya lagi waybill no. yg diksh oleh ebay.blanja (yg di provide oleh j&t) tdk ditemukan / g bsa dicek di websitenya j&t itu... Kr2 ad yg prnh ngalami g? Thx...
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.