Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
240
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b57421854f73f278b4577/kentut-jangan-ditahan-gan-ini-alasannya
Kentut itu punya anggapan sesuatu yang buruk, memalukan karena baunya itu kan nggak enak banget ya. Tapi tau nggak gan, kalo kentut itu nggak boleh ditahan,
Lapor Hansip
04-07-2017 15:52

Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya

Past Hot Thread
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya


Kentut itu punya anggapan sesuatu yang buruk, memalukan karena baunya itu kan nggak enak banget ya. Tapi tau nggak gan, kalo kentut itu nggak boleh ditahan, meskipun baunya emang nggak tahan sih. Tipsnya, coba menjauh dari keramaian supaya orang lain nggak nyium baunya gan. emoticon-Ngakak

1. Bagus buat kesehatan usus

Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya

Pernah ngerasa perut kembung? Ternyata ini adalah proses alami gan, jadi nahan gas yang mau keluar itu nggak bagus loh. Justru, ngeluarin gas itu bagus buat ngelepasin produk dari sistem gastrointestinal yang bisa ngebahayain kalo disimpan aja.

Bukan cuma itu, buat yang punya dinding usus relatif lemak, semakin menumpuk gas yang kuat itu bisa ngerusak fungsi kerjanya

2. Mengindari rasa sakit di perut

Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya

Ternyata nahan kentut dalam waktu lama bisa bikin tekanan besar di sistem usus bagian bawah gan, akibatnya bakalan jadi sakit perut dan nggak nyaman juga.

3. Mencegah perut kembung

Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya

Sering ngerasa perut kembung terus akhirnya jadi nggak enak perut? Cara supaya nggak makin kembung adalah dengan ngeluarin gas di dalamnya gan. Kalo gas nggak dikeluarin, bakalan sakit perut gan.

4. Cegah resiko penyakit saluran pencernaan

Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya

Nahan kentut ternyata bisa bikin gas buangan itu kembali diserap tubuh. Akibatnya bisa meningkatkan resiko penyakit gastrointestinal.

5. Mencegah bau busuk

Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya

Nahan kentut biar nggak keluar semakin lama justru bikin baunya makin busuk loh gan, jadi jangan ditahan ya!

6. Cegah perut "bergemuruh"

Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya

Pernah ngerasa perut berasa ada gemuruh bubble gitu waktu laper dan haus? Nah kalo agan nahan kentut, bakalan bikin perut bergemuruh juga loh.

7. Baunya bagus buat agan

Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya

Hayo, siapa yang suka nyiumin bau kentutnya? Ternyata, bau khas kentut itu bisa mencegah kerusakan sel, stroke, dan serangan jantung dalam jangka panjang gan, tapi dalam dosis sedikit loh. Kalo dalam dosis besar, gas itu bisa jadi racun gan!

Sumur
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 13
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 15:53
Ane borong pertamaxnya.. Yg lain premium aja
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 15:55
kentut emoticon-Malu
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 16:00
mari kita budayakan kentut dimana saja dan kapan saja,jangan ditahan2 emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 16:02
buanglah kentut pada tempatnya
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 16:32
Gak usah diajarin bre, udah paham gua masalah kentut mah, masalahnya kalo gua kentut mendadak yg nyium bakal bacot atau enggak, jangan" malah dibully abis
emoticon-Cool
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 16:56
cobalah bikin inovasi biar kentut itu baunya ramah terhadap hidung.
Biar dunia ini wangi
emoticon-Cool
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 16:58
bawah ane hobinya ngirup kentut lhoo ... emoticon-Ngakak
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 16:59
maaf kak, kalo aku boleh komentar........
kentut di lift lbih oke kak emoticon-Ngakak (S)


emoticon-flower
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 17:02
Atas ane pengen kentut di liftemoticon-Ngakak
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 17:15
Poin 7, baunya ada manfaatnya juga ternyata emoticon-Big Grin
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 17:18
kntut maho
booooohhh.....
silence but deadly
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 17:18
et dah..ada jg trit kentut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 17:26
sama kayak nahan kencing...

Btw apapun yg ditahan2 bisa mengakibatkan dampak buruk,contoh lainnya nahan nafsu kl mau begituan,wkwkwkwkwk..
Kl belum punya lawan,mending main sabun saja...
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 19:16
Ane malah suka bagi2 kentut ke sesama umat manusia Gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 19:17
Quote:Original Posted By manbrotheking
sama kayak nahan kencing...

Btw apapun yg ditahan2 bisa mengakibatkan dampak buruk,contoh lainnya nahan nafsu kl mau begituan,wkwkwkwkwk..
Kl belum punya lawan,mending main sabun saja...


Ya ampun kasihan amat Agan gak punya lawan ihik... emoticon-Ngakak
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 19:20
Quote:Original Posted By vickymalmsteenz
Ya ampun kasihan amat Agan gak punya lawan ihik... emoticon-Ngakak


wew,sy sdh ada lawannya bre..

Sm bini
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 19:21
lepaskan secara perlahan emoticon-Betty
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 19:21
jangan ditahan gan. proses sidang dulu biar fair..
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 19:25
nongkrong di thread kentut emoticon-Betty (S)
0 0
0
Kentut Jangan Ditahan Gan, Ini Alasannya
04-07-2017 19:41
asal dibuang ditempat yang benar, bukan di muka mantan emoticon-Thinking
0 0
0
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia