Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5954a6d062088100308b4579/7-gaya-foto-keluarga-pas-lebaran-antimainstream
welkam to my trit :cendolgan :cendolgan :cendolgan Sudah menjadi hal yang lazim jika momen lebaran digunakan untuk kumpul bersama keluarga besar. Nah, saat kumpul-kumpul bareng itu tentu nggak afdol dong kalau nggak foto-foto bareng. Dari yang muda hingga tua rasanya nggak mau ketinggalan kalau sudah foto bareng. Apalagi zaman sekarang untuk urusan jepret-jepret sudah terbantu dengan kehadiran sma
Lapor Hansip
29-06-2017 14:05

7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream

welkam to my trit
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan


Quote:Sudah menjadi hal yang lazim jika momen lebaran digunakan untuk kumpul bersama keluarga besar. Nah, saat kumpul-kumpul bareng itu tentu nggak afdol dong kalau nggak foto-foto bareng.

Dari yang muda hingga tua rasanya nggak mau ketinggalan kalau sudah foto bareng. Apalagi zaman sekarang untuk urusan jepret-jepret sudah terbantu dengan kehadiran smartphone yang kualitas fotonya nggak kalah sama kamera profesional.

Foto bareng pas lebaran emang boleh-boleh aja sih. Tapi kalau gayanya seperti di foto-foto yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini, yang ada malah bikin ketawa ngakak.


1. Entah kenapa, mereka lebih memilih tengkurap pas foto bareng. Udah kayak ikan asin aja nih..


2. Mungkin ini yang namanya berfoto sekaligus membaur dengan alam. Ada yang bisa nebak, itu orangnya ada berapa?


3. Emang cuma anak-anak yang dapat THR? Kucing juga kalii..


4. Tak ada tongsis, bambu panjang pun jadi!


5. Wah keterlaluan nih, orangtuanya dikacangin, disuruh foto sendiri. Wkwkwkwkwk..


6. Foto nangkring di atas pohon. Ada yang tahu caranya mereka naik ke situ gimana ya?


7. Foto di kereta, mentang-mentang musim mudik gini lagi sepi..


sumur

Ayo share foto lebaran #antiMainstream nya gan...
nanti ane pajang juga di pejwan gan... :terimakasih
Diubah oleh radit.indomobil
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
29-06-2017 14:07
Foto blepetan gitu emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
29-06-2017 14:08
wuidih
0 0
0
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
29-06-2017 14:09
no 1 ama 2 bener bener GOKILemoticon-Ngakak (S)
berasa liat spongebob no 1emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
29-06-2017 14:15
Bnr2 anti mainstram emoticon-Leh Uga
0 0
0
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
29-06-2017 14:19
gokil emoticon-Leh Uga
0 0
0
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
29-06-2017 14:22
hyah foto nya nggak ke ditek di ane emoticon-Hammer (S)
0 0
0
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
29-06-2017 14:26
Fotonya broken semua gan, di buka pake Kaskus apps..


:
0 0
0
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
29-06-2017 14:33
Quote:Original Posted By powerpunk
Fotonya broken semua gan, di buka pake Kaskus apps..


:


done gan.. emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
29-06-2017 14:37
Ada" aja nih
Maksud yg no 1 apaan sih emoticon-Leh Uga
0 0
0
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
29-06-2017 14:37
Quote:Original Posted By radit.indomobil
done gan.. emoticon-Cendol Gan


Tinggal nomer 1 aja yg broken gan..

Yang no 2 tuh kamuflase sama poon pisang ye?


emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
29-06-2017 14:38
yagitu deh bre
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
29-06-2017 14:52
emoticon-Ngakak foto ala mayat2an ama foto kamuflase
0 0
0
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
29-06-2017 15:07
yg no 6 greget bre...the power of emak2 emoticon-Leh Uga
0 0
0
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
29-06-2017 15:09
emoticon-Wakaka
Itu emak emak kenapa pada nangkring di pohon
0 0
0
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
29-06-2017 15:18
Waah fotonya bener² anti mainstream banget itu emoticon-Leh Uga
0 0
0
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
29-06-2017 18:42
Anjrit ngakak ane ini keluarga kompak2 bner emoticon-Wkwkwk
0 0
0
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
29-06-2017 22:11
wkwkwkk di pohon
0 0
0
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
30-06-2017 06:46
wkwkwkwk nyaru di pohon pisang
0 0
0
7 Gaya foto keluarga pas lebaran #antiMainstream
30-06-2017 06:52
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
The Lounge
alkohol
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia