alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5945ef2994786802198b456c/buat--kamu-yang-ingin-beli-beli-barang-di-lazada-buka-lapak-dll-secara-gratis
Seperti judul di atas, silahkan di coba ane udah dapet 75rb (beli steam wallet) FREE $5 Wallet Cara mendapat Gratis voucher potongan 75rb (Kredivo) Ikuti step2 berikut ya, jangan sampai salah! 1. Download aplikasi kredivo di playstore 2. Daftar > pilih pembayaran 30 hari paling atas > pilih beli barang hingga Rp. 3.000.000 > verifikasi facebook. (NAMA FB DAN NAMA DI KTP HARUS SAMA) 3. Pek
Lapor Hansip
18-06-2017 10:10

Buat Kamu yang ingin beli-beli barang di lazada, buka lapak, dll secara Gratis

Seperti judul di atas, silahkan di coba ane udah dapet 75rb (beli steam wallet)

FREE $5 Wallet

Cara mendapat Gratis voucher potongan 75rb (Kredivo)
Ikuti step2 berikut ya, jangan sampai salah!
1. Download aplikasi kredivo di playstore
2. Daftar > pilih pembayaran 30 hari paling atas > pilih beli barang hingga Rp. 3.000.000 > verifikasi facebook. (NAMA FB DAN NAMA DI KTP HARUS SAMA)
3. Pekerjaan isi Paruh Waktu, Gaji isi 4jt , sudah bekerja 24 bln.
4. Upload foto ktp & hubungkan Gmail dan salah satu akun Lazada/tokopedia/bukalapak.
5. Isi kode referal mans1p3g
(syarat dapet 75rb bonus free) kalo ga isi reff mans1p3g ga akan dapat 75rb.
A6. Lengkapi alamat tinggal
7. Selesai, tinggal nunggu ACC via SMS.
Selama PROSES VERIFIKASI, JGN LOGOUT AKUN ATAU HAPUS APLIKASI KREDIVO.
8. Kalo udah di ACC , dapet limit kredit min 500-1jt , saya ga pake limit nya, cuma manfaatin bonus reff aja yg 75rb free tadi, jadi ga pusing mikirin cicilan.
9. Belanja pilih merchant, saya pilih lazada Karena freeong dan banyak pilihan. Bisa juga di pake untuk beli pulsa! Kalo ga mau nambah bayar pilih aja nominal pulsa 50k + 25k.
10. Belanja genapin aja 75rb atau kurang dari 75rb, kalo lebih ntar sisa bayar nya motong limit kredit. Jadi kita harus bayar sisanya via indomaret atau tt ke rekening yg dikasih.

Note : Foto Ktp harus jelas, Nama FB sama ktp harus sama, dan pengisian data harus sama seperti di atas.

silahkan di coba
-1
Buat Kamu yang ingin beli-beli barang di lazada, buka lapak, dll secara Gratis
18-06-2017 14:22
riber bener bre 75ribu doang, mending ane modal gembel di lampu merah bawa mangkok sejam gak mati 200.000 hahahahha
0 1
-1
Buat Kamu yang ingin beli-beli barang di lazada, buka lapak, dll secara Gratis
18-06-2017 15:19
Quote:Original Posted By capcayseafood1
riber bener bre 75ribu doang, mending ane modal gembel di lampu merah bawa mangkok sejam gak mati 200.000 hahahahha


ya sana jadi gembel. tibang foto doang susah bener. ga ada yg maksa jg
0 0
0
Buat Kamu yang ingin beli-beli barang di lazada, buka lapak, dll secara Gratis
18-06-2017 15:23
Quote:Original Posted By capcayseafood1
riber bener bre 75ribu doang, mending ane modal gembel di lampu merah bawa mangkok sejam gak mati 200.000 hahahahha


Wkwkwkkwwk, udah dapet berapa bang ? emoticon-Wakaka
0 1
-1
Buat Kamu yang ingin beli-beli barang di lazada, buka lapak, dll secara Gratis
18-06-2017 15:37
Quote:Original Posted By gudangmobil
Wkwkwkkwwk, udah dapet berapa bang ? emoticon-Wakaka


Lumayan bre 20haru ramadhan udah bisa buat depe avanza emoticon-Cool
0 1
-1
Buat Kamu yang ingin beli-beli barang di lazada, buka lapak, dll secara Gratis
18-06-2017 16:33
Quote:Original Posted By capcayseafood1


Lumayan bre 20haru ramadhan udah bisa buat depe avanza emoticon-Cool


Mantab bre, lampu merahnya di mana ? ntar ane tambahin buat uang parkiran emoticon-Shakehand2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Buat Kamu yang ingin beli-beli barang di lazada, buka lapak, dll secara Gratis
18-06-2017 17:21
Quote:Original Posted By capcayseafood1


ane lampu merah tomang bre, ente jangan ngemis di situ juga ye ntar berimbas pendapatan ane bisa berkurang emoticon-Ngakak klo ente mau lampu merah taman anggrek masih kosong noh bre emoticon-Cool


Siap bre, nggak lah ane ganggu lapak orag. Ntar ane survey dulu daerah taman anggrek emoticon-Wakaka
makasi infonya emoticon-Shakehand2
0 0
0
Buat Kamu yang ingin beli-beli barang di lazada, buka lapak, dll secara Gratis
18-06-2017 20:25
gitu banget tees nyari bonus referal,

belum pernah denger orang kejerat kartu kredit? hati-hati yang mau pakai itu aplikasi. utang 500 ribu-1 juta termasuk kecil sih, tapi tetep aja harus ada warning.
0 1
-1
Buat Kamu yang ingin beli-beli barang di lazada, buka lapak, dll secara Gratis
18-06-2017 21:33
ckup nyimak aj deh
0 0
0
Buat Kamu yang ingin beli-beli barang di lazada, buka lapak, dll secara Gratis
19-06-2017 00:11
ane lama gak belanja ol gan. lagi males.
0 0
0
Buat Kamu yang ingin beli-beli barang di lazada, buka lapak, dll secara Gratis
19-06-2017 01:19
itu sama aja kredit


payah si ts
gratisnya ama elu
0 1
-1
Buat Kamu yang ingin beli-beli barang di lazada, buka lapak, dll secara Gratis
19-06-2017 02:05
wkwk awas penipuanemoticon-Wakaka
0 1
-1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.