News
Batal
KATEGORI
link has been copied
841
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59237c34d9d770fd518b4567/ledakan-di-konser-ariana-grande-telan-korban-jiwa
Polisi setempat menyatakan sejumlah korban jiwa jatuh dalam insiden ledakan di Manchester Arena, Inggris, tempat diadakannya konser Ariana Grande, Selasa (23/5)
Lapor Hansip
23-05-2017 07:03

Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Past Hot Thread
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Quote:Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi setempat menyatakan sejumlah korban jiwa jatuh dalam insiden ledakan di Manchester Arena, Inggris, tempat diadakannya konser Ariana Grande, Selasa (23/5).

Lewat Facebook, Kepolisian Manchester menyatakan "layanan darurat sedang merespons laporan terjadinya ledakan di Manchester Arena."

"Terdapat sejumlah korban tewas dan beberapa lainnya terluka. Dimohon jauhi area tersebut karena tim sedang bekerja di lokasi."

"Detail soal korban akan menyusul sesegera mungkin," demikian pernyataan polisi sebagaimana dikutip CNN.

Dilaporkan telah terjadi dua ledakan besar bertepatan dengan konser tersebut.

Kepolisian Transportasi Inggris mengatakan kepada CNN, pihaknya sedang memproses penutupan sejumlah jalur di area kejadian.

Sementara itu, video dari dekat lokasi menunjukkan iring-iringan ambulans menuju ke arena.

http://www.cnnindonesia.com/internas...n-korban-jiwa/


4L kah?

live update di : http://www.dailyrecord.co.uk/news/uk...dates-10478943

Update on all that we know so far

  • Emergency services are dealing with a major incident at the arena following reports of an explosion.
  • GMP has confirmed “a number of fatalities and others injured.”
  • British Transport Police officers say they responded to reports of an explosion in the foyer of the arena, where singer Ariana Grande had just finished performing, at around 10.30pm.
  • It’s not yet clear what caused the incident, but there are multiple reports of ‘loud explosions’ or ‘bangs’.
  • There is a heavy armed police presence in the area. A bomb disposal unit is also at the scene.
  • The surrounding area has been cordoned off, and transport in and out of Manchester is disrupted.
  • Police are treating the incident as a potential terrorist attack


Reports of at least 20 dead and many injured after two explosions in Manchester Arena
http://www.dailymail.co.uk/news/arti...ter-Arena.html

Update :
ISIS Klaim Serangan Bom di Konser Ariana Grande
https://news.detik.com/internasional...-ariana-grande
Diubah oleh kfear
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 35 dari 44
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 01:21
Quote:Original Posted By azkingx
Tenang-tenang... Kita Take emoticon-Angkat Beer dulu aja






Refugee oh Refugee
Enak bener yah...
Jadi pengen dah gw jadi Refugee emoticon-Leh Uga


Makanya daftar biar ngerasain.
Intinya, jangan sok2an merasa lebih pintar dari MENTERI negeri orang lain. Toh yg punya negara mereka.
Sama aja di Indonesia, jelas ane lebih percaya MENTERI INDONESIA YANG MENJABAT drpd data2 dari mana pun.
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 01:25
Gw sendiri sebenarnya kagum sama Refugee...

Eropa yg dikira sebagai benua terbaik karena diisi negara2 first world bolak balik dikadalin ama pemboman... mana nyerangnya membabi buta gak kenal mangsa lagi.. apa gak sangar tuh... emoticon-Leh Uga

Europe is bunch of cucks emoticon-Ngakak
Diubah oleh azkingx
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 01:25
Quote:Original Posted By Mosqu1to
Lah kenyataannya begitu
Apa yang mau dibantah
Sudah saatnya negara Eropa menolak imigran dari Arab Spring emoticon-2 Jempol

Arab Saudi yah jelas aman lah. tanah leluhurnya
Kalau Eropa kan negara kafir....piye toh


Ini bantahan, bahwa yg ngebom bukan imigran, tp TERORIS.
Klo imigran, ya pasti Arab Saudi lebih hancur nasibnya.
Klo imigra ya imigran, TERORIS ya TERORIS.
Klo ada imigran jd TERORIS, ya di mana pun akan rusuh, karena ISIS itu mengkafirkan semua negara, bahkan Arab Saudi sekali pun.
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 01:32
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa


0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 01:34
Quote:Original Posted By aquarium90
TOLOL AKUT. emoticon-Wakaka
Kirain bermutu. emoticon-Wakaka
Ternyata numpang lewat doank. emoticon-Wakaka
Dasar GUOOOOOBLOOOG. emoticon-Wakaka


Ciri2 kaskusers kalau kalah data dalam debat biasanya bersembunyi di balik emoticon ngakak
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 01:36
Wah, ngeri banget lagi enak2 nonton konser nyawa melayang emoticon-Takut
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 01:37
ﻭَﻳْﻞٌ ِﻷُﻣﺘِﻲْ ﻣِﻦْ ﻋُﻠَﻤَﺎﺀِ ﺍﻟﺴﻮْﺀِ ﻳﺘﺨِﺬُﻭْﻥَ ﻫَﺬَﺍ ﺍﻟْﻌِﻠْﻢَ ﺗِﺠَﺎﺭَﺓً ﻳَﺒِﻴْﻌُﻮْﻧَﻬَﺎ ﻣِﻦْ ﺃُﻣَﺮَﺍﺀِ ﺯَﻣَﺎﻧِﻬِﻢْ ﺭِﺑْﺤﺎً ِﻟﻸَﻧْﻔُﺴِﻬِﻢْ ﻻَ ﺃَﺭْﺑَﺢَ ﺍﻟﻠﻪُ ﺗِﺠَﺎﺭَﺗَﻬُﻢْ

Kebinasaan bagi umatku (datang) dari ulama su’ mereka menjadikan ilmu sebagai barang dagangan yang mereka jual kepada para penguasa masa mereka untuk mendapatkan keuntungan bagi diri mereka sendiri. Allah tidak akan memberikan keuntungan dalam perniagaan mereka itu.

ﺍﻟْﻌُﻠَﻤَﺎﺀُ ﺃَﻣَﻨَﺎﺀُ ﺍﻟﺮﺳُﻞِ ﻣَﺎ ﻟَﻢْ ﻳُﺨَﺎﻟِﻄُﻮْﺍ ﺍﻟﺴﻠْﻄَﺎﻥَ ﻭَ ﻳُﺪَﺍﺧِﻠُﻮْﺍ ﺍﻟﺪﻧْﻴَﺎ ﻓَﺎِﺫَﺍ ﺧَﺎﻟَﻄُﻮْﺍ ﺍﻟﺴﻠْﻄَﺎﻥَ ﻭَ ﺩَﺍﺧَﻠُﻮْﺍ ﺍﻟﺪﻧْﻴَﺎ ﻓَﻘَﺪْ ﺧَﺎﻧُﻮْﺍ ﺍﻟﺮﺳُﻞَ ﻓَﺎﺣْﺬَﺭُﻭْﻫُﻢْ ﻭَﻓِﻲْ ﺭِﻭَﺍﻳَﺔٍ ﻟِﻠْﺤَﺎﻛِﻢِ ﻓَﺎﻋْﺘَﺰِﻟُﻮْﻫُﻢْ
Ulama adalah kepercayaan para rasul selama mereka tidak bergaul dengan penguasa dan tidak asyik dengan dunia. Jika mereka bergaul dengan penguasa dan asyik dengan dunia maka mereka telah mengkhianati para rasul. Karena itu, jauhilah mereka.
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 01:40
Quote:Original Posted By aquarium90


Ini bantahan, bahwa yg ngebom bukan imigran, tp TERORIS.
Klo imigran, ya pasti Arab Saudi lebih hancur nasibnya.
Klo imigra ya imigran, TERORIS ya TERORIS.
Klo ada imigran jd TERORIS, ya di mana pun akan rusuh, karena ISIS itu mengkafirkan semua negara, bahkan Arab Saudi sekali pun.


Sekarang teroris kan masuk sebagai imigran emoticon-Big Grin
Mana mungkin ia bisa masuk ke negara Eropa jika statusnya teroris
Udah pasti nyamar jadi imigran yang ngungsi, setelah tinggal beberapa lama, pantau situasi baru deh ngebom
Targetnya udah pasti gak jauh2 dari Perancis dan Inggris

Arab Saudi meskipun menjadi sekutu-nya AS gak mungkin diserang
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 01:45
Quote:Original Posted By theblackeys


Ciri2 kaskusers kalau kalah data dalam debat biasanya bersembunyi di balik emoticon ngakak


ya begitulah.. hehe..

orang2 indo umumnya punya budaya berbicara yg kurang terdidik, dan suka sekali pakai kata "sok2an". emoticon-Big Grin
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 05:20
Quote:Original Posted By ortodok.sensi
Muslim ITU ADA 2
1. Radikal
2. Moderat.

Dengan satu tujuan, yg semua juga sudah tau.

* Yg Radikal pingin PENGGAL kepalamu
* Yg Moderat pingin RADIKAL yg PENGGAL kepalamu

ini sejalan dengan bersama Dan ber-iringan, hanya berbeda Cara. Yg Radikal Langsung Kelihatan, Yg Moderator akan melakukan Peran nya utk menutupi KEBIADABAN Si Radikal. Dengan membuat play victim, propaganda dlsb.

Agak mirip suatu negara deh..Hanya saja yg radikal perannya luncurin rudal2
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 05:38
Harusnya gak usahlah saling teror kayak gini... Kita semua kan manusia... kalo gak bermusuhan kan lebih baik
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 05:46
grande partiteemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 06:39
Quote:Original Posted By gasun08


Untuk info aja, Hitler itu muak dengan Kristen, dan menyerukan rakyatnya untuk masuk islam.

Had Charles Martel not been victorious at Poitiers -already, you see, the world had already fallen into the hands of the Jews, so gutless a thing Christianity! -then we should in all probability have been converted to Mohammedanism [Islam], that cult which glorifies the heroism and which opens up the seventh Heaven to the bold warrior alone. Then the Germanic races would have conquered the world. Christianity alone prevented them from doing so'
Adolf Hitler's Monologe im Führerhauptquartier (Monologue with Headquarters of the Führer). Hamburg: Albrecht Knaus.

Hitler mendapat inspirasi untuk membantai Yahudi dari Mufti Agung Palestina, Amin al-Husseini
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa


sungguh mengerikan kalau perang dunia dimenangkan oleh hitler dan sekutunya bisa2 benua eropa akan jadi negara islam atau negara bermayoritas islam.

dimana ada islam disitu ada kekacauan.
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 07:01
pada teriak2 gak jelas,berantem sesama saudara satu negara,mencaci menghina,terus pada dapat apa ? ,emang dengan kalian teriak2 disini pelakunya bakal ketangkap, kenapa gak sama2 berdoa dengan keyakinan masing2 saja biar pelakunya cepat ketangkap dan diberi hukuman yang berat. that the point kan
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 07:12
Ajegile konde emoticon-Cape d...
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 07:20
Terimalah kenyataan bahwa yang Meledakin diri bagaimanapun seorang islam dan akan kembali kesurga
tapi korban yang mati rata-rata remaja perempuan KAPIR umbar aurat dan kelak mati akan masuk neraka



emoticon-Shakehand2
Diubah oleh catalysator
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 07:24
Quote:Original Posted By ortodok.sensi
Muslim ITU ADA 2
1. Radikal
2. Moderat.

Dengan satu tujuan, yg semua juga sudah tau.

* Yg Radikal pingin PENGGAL kepalamu
* Yg Moderat pingin RADIKAL yg PENGGAL kepalamu


ini sejalan dengan bersama Dan ber-iringan, hanya berbeda Cara. Yg Radikal Langsung Kelihatan, Yg Moderator akan melakukan Peran nya utk menutupi KEBIADABAN Si Radikal. Dengan membuat play victim, propaganda dlsb.


ada satu lagi bre islam yang paling baik diantara dua tersebut

yaitu islam KTP emoticon-Big Grin
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 07:34
Quote:Original Posted By catalysator


ada satu lagi bre islam yang paling baik diantara dua tersebut

yaitu islam KTP emoticon-Big Grin

Islam ktp itu yg makan babi ga masalah itu ya?
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 07:40
Quote:Original Posted By buncitbubar

Islam ktp itu yg makan babi ga masalah itu ya?


islam KTP itu kaga terlalu doyan sama Makan babi
tapi doyan baik bebas,mabok,gitting

dan islam KTP kaga doyan pala orang emoticon-Big Grin
Diubah oleh catalysator
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 07:51
Quote:Original Posted By catalysator


islam KTP itu kaga terlalu doyan sama Makan babi
tapi doyan baik bebas,mabok,gitting

dan islam KTP kaga doyan pala orang emoticon-Big Grin

Ada teman saya islam tapi doyan makan daging babi, katanya enak.

Tapi abis umroh pulangnya agak fanatik2 gitu anaknya. Brainwashnya sukses di sana
Diubah oleh buncitbubar
0 0
0
Halaman 35 dari 44
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia