KASKUS ×
Get the App View in App
KATEGORI add-icon Thread add-icon Jual
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591d657e529a458c328b4567/inilah-8-tukang-jualan-penghias-macet-yang-sering-kamu-lihat-di-jalanan

Inilah 8 Tukang Jualan Penghias Macet yang Sering Kamu Lihat di JalananPast Hot Thread

WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Inilah 8 Tukang Jualan Penghias Macet yang Sering Kamu Lihat di Jalanan
Siapa sih yang gak kesel sama macet? Kayaknya hampir semua orang pasti gak suka deh ya dengan kondisi ramai jalanan yang pastinya menghambat aktivitas kamu. Efeknya, telat ngampus padahal dosennya galak, ngantor telat padahal ada meeting pagi, apalagi kalo lagi diburu-buru jemput doi yang paling gak bisa nunggu, haduh ampun-ampunan deh keselnya.

Tetapi kalau kamu mungkin sadar nih ya, kamu akan melihat situasi yang cukup unik saat macet. Karena akan ada banyak tukang jualan yang mengambil momen macet sebagai lapak berjualan mereka. Tukang dagang apa aja ya yang sering muncul itu, pasti udah mulai terbayang dong di benak kamu? Yuk langsung kita ulas satu per satu.

Spoiler for Bakpau
Inilah 8 Tukang Jualan Penghias Macet yang Sering Kamu Lihat di Jalanan
Tukang jualan yang paling sering muncul nih, bahkan bikin heran, kayaknya jalan Jakarta macet dikit udah langsung keliatan aja di pinggir jalan. Sinyal kemacetannya itu kuat banget!


Spoiler for Kacang rebus
Inilah 8 Tukang Jualan Penghias Macet yang Sering Kamu Lihat di Jalanan
Yang ini juga nih, emang sih macet kan kayaknya pasti bakalan bikin bosen gitu ya, ngemil gak berfaedah macem makananin kacang memang solusi greget sih. Ya gak?


Spoiler for Koran
Inilah 8 Tukang Jualan Penghias Macet yang Sering Kamu Lihat di Jalanan
Ya gak semua orang yang kena macet pengen ngabisin waktu di kendaraan mereka dengan ngunyah lah ya, pasti ada yang memilih baca koran atau majalah.


Spoiler for Tahu sumedang
Inilah 8 Tukang Jualan Penghias Macet yang Sering Kamu Lihat di Jalanan
Tukang jualan tahu Sumedang juga gak kalah banyaknya nih. Siap-siap deh tuh abang keliling sambil nenteng bungkusan tahu Sumedang di pundak mereka.


Spoiler for Lem korea
Inilah 8 Tukang Jualan Penghias Macet yang Sering Kamu Lihat di Jalanan
Nah yang ini juga greget nih, lem Rp 10.000-an yang padahal dulu cuma Rp 5000. Katanya sih bisa ngelem kayu, keramik, plastik, dan lain-lain. Intinya serba guna deh. Tapi kan yang kita butuhin lem yang bisa menyatukan kembali hati ini yang sudah pecah belah.


Spoiler for Asongan
Inilah 8 Tukang Jualan Penghias Macet yang Sering Kamu Lihat di Jalanan
Ini sih memang legendaris nih. Paling gak bisa kenal kendaraan bermotor. Pasti bawaannya pengen jualan deh.


Spoiler for Kanebo
Inilah 8 Tukang Jualan Penghias Macet yang Sering Kamu Lihat di Jalanan
Ada tukang lem, berarti ada tukang kanebo lah ya. Kanebo berserat yang hanya seharga Rp 10.000. Ya minimal buat bantuin ngelap mobil di 7 hari kedepan sebelum kanebonya mulai bolong.


Spoiler for Minuman
Inilah 8 Tukang Jualan Penghias Macet yang Sering Kamu Lihat di Jalanan
Udah makan bakpao, ngemil kacang rebus, baca koran, ngemil tahu Sumedang, ngelem pake lem korea, terus ngelapin mobil pake kanebo bakal jadi peluang bisnis terbesar dong ya buat jualan minuman. Jangan heran deh kalo bakal denger orang teriak, "mijon, mijon! Akua akua! Frutang!".


Itu dia tuh penampakan tukang jualan yang pastinya pernah menjadi pemandanganmu di situasi macet ibu kota. Mungkin perlu ada integrasi untuk para penjual jasa pijet ya, kan mayan pegel nyupir di kemacetan paling engga bisa terobati. Ya gak?

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
jualan power bank 3 kali meledak gak ada jon emoticon-Ngakak (S)


Quotes of the day
Inilah 8 Tukang Jualan Penghias Macet yang Sering Kamu Lihat di Jalanan
"Berenang dikolam renang bukan hanya menyehatkan tubuh dan mata, tapi disaat yang sama kita bisa kencing tanpa harus buka celana"
ada mereka disetiap kemacetan emoticon-Embarrassment
Maaf gan ane biasa naik helikopter ganemoticon-Cool
Lauren kagak ada breemoticon-Betty
tahu sama minuman yang paling sering emoticon-Big Grin
Ditengah kemacetan lah mereka mencari nafkah menghidupi diri emoticon-Cendol Gan
itu lem bisa buat mabok2an ga ;p
baca dulu bre emoticon-Ngacir
ane paling sering liat loper koran ama tahu sumedang gan emoticon-Matabelo
ane jarang liat yg lem korea bre
cangcimen cangcimen emoticon-Ngakak
Koran udah jarang gan
Gw nyari korek kuping yg nyala ituloh di tukang2 dalem bis
Kang jual diri yang pake krecekan dan daster di lampu merah nggak ada ya mamen emoticon-Bingung (S)

Kan itu profesi lama nya agan TS dulu emoticon-Betty
Quote:Original Posted By rotter.z
Lauren kagak ada breemoticon-Betty


Loren dijual, gimana cara bawanya, dijinjing gitu emoticon-Betty
Kang boong ga ada tuh bre?
emoticon-Kiss
kang jualan minuman botolan gan emoticon-Wakaka
Mana za bole om.
Iya jg ya

Gembok.
Yg mau jualan ke sebelah aja