alexa-tracking
KASKUS ×
Get the App View in App
KATEGORI N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59153a1054c07a0d578b4567/organisasi-paling-misterius-di-dunia-yang-perlu-anda-ketahui

Organisasi Paling Misterius di Dunia yang Perlu Anda KetahuiPast Hot Thread

Quote:Organisasi Paling Misterius di Dunia yang Perlu Anda Ketahui


Quote:Quote:Organisasi di ambil dari bahasa Yunani ‘organon’ yang berarti alat. Organisasi sendiri merupakan sekumpulan orang-orang yang berada dalam satu wadah atau naungan serta memiliki tujuan yang sama. Organisasi umumnya dibentuk untuk membuat wadah bagi orang-orang untuk saling bekerja sama dalam mencapai tujuan tertentu dengan memanfaatkan berbagai sumber daya secara sistematis, terencana dan terpimpin. Memang berbagai macam organisasi banyak bermunculan di berbagai belahan dunia dengan tujuan masing-masing. Namun ada beberapa organisasi yang berjalan secara diam-diam dan bahkan sangat tertutup sehingga menyandang predikat sebagai organisasi paling misterius di dunia. Banyak isu yang menyebutkan bahwa organisasi ini memiliki tujuan yang sangat besar yaitu untuk menguasai alam semesta.


The Thule Society

Organisasi Paling Misterius di Dunia yang Perlu Anda Ketahui


Siapa yang tidak kenal Adolf Hitler? Dia adalah salah satu tokoh yang terkenal di dunia karena kekuatan militernya. Banyak yang menyatakan Adolf Hitler merupakan salah satu anggota dari organisasi paling misterius di dunia, yaitu The Thule Society. Organisasi ini disebut-sebut memiliki motif atau tujuan yang jahat. Pertama kali hadir di Jerman setelah berakhirnya perang dunia I sebagai kelompok yang banyak mencoba ilmu gaib. Namun, kelompok ini berkembang menjadi penerus ideologi ras Arya dan mendekati Yahudi serta Minoritas lainnya dengan pendekatan rasis lahiriah. Dengan cara ini, organisasi Jerman ini mampu merekrut sebanyak 1000 anggota dan langsung membuat Koran sendiri. Adolf Hitler dikabarkan ikut bergabung ke dalam organisasi ini pada tahun 1919 dan menjadi anggota termuda di sana.

The Hashashin

Organisasi Paling Misterius di Dunia yang Perlu Anda Ketahui


Organisasi paling misterius di dunia selanjutnya adalah The Hashshashin atau Nizari. Kelompok ini berada di wilayah Timur Tengah dan dinyatakan sebagai kelompok pembunuh pada abad ke-13. Organisasi Timur Tengah ini terdiri dari orang-orang Syiah yang memisahkan diri dari Sekte besar untuk bersatu membangun negara Syiah Utopis. Taktik Gerilya yang diterapkan oleh kelompok ini untuk mengalahkan musuh-musuhnya adalah dengan cara pembunuhan, spionase dan sabotase. The Hashshashin akan masuk ke wilayah musuh dengan cara menyamar untuk menyerang pertahanan lawan agar lebih efektif. Ciri khas kelompok ini adalah adanya surat bertuliskan ‘Anda berada dalam genggaman kami’ yang diletakkan di bantal musuh bersama belati Hashshashin. Sebelum dihancurkan, organisasi ini disebut sebagai kelompok pembunuh bayaran yang selalu dikenal sepanjang masa.

Freemason

Organisasi Paling Misterius di Dunia yang Perlu Anda Ketahui

Organisasi yang berikutnya merupakan kelompok berbahaya, terutama bagi agama islam yaitu Freemason. Organisasi paling misterius di dunia ini erat kaitannya dengan kelompok zionisme Internasional. Tujuan utama kelompok ini adalah untuk menghancurkan agama islam dengan cara mengajarkan sekularisme di berbagai tempat. Organisasi berbahaya ini didirikan dari perintah Ordo Bait Allah dan mempraktekkan agama pagan dengan melakukan pemujaan terhadap setan melalui beragam ritual mistik. Sebenarnya, dikatakan bahwa organisasi Freemason ini tidak hanya menghancurkan islam saja namun juga menghancurkan berbagai agama lain di dunia agar memeluk kepercayaan dan agama yang sama namun Islam merupakan target penghancuran utama kelompok ini. Freemason juga membuat kamuflase beragam organisasi lainnya dengan agenda yang tersembunyi seperti Lion Club dan Rotery.

Illuminati

Organisasi Paling Misterius di Dunia yang Perlu Anda Ketahui



Yang terakhir dan menjadi organisasi paling misterius di dunia paling terkenal adalah Illuminati. Illuminati merupakan organisasi yang terdiri dari kaum-kaum elit Yahudi dengan tujuan menguasai dunia dengan berbagai sumber seperti musik, film, bank dan sebagainya. Organisasi ini selalu mencari tahu misteri Tuhan dengan ilmu pengetahuan. Adam Weishaupt merupakan pendiri organisasi ini. Dia adalah keturunan Yahudi yang berlatar belakang seorang Jesuit, namun kemudian gereja mengeluarkannya karena ajarannya yang menyimpang. Illuminati disebut-sebut memuja Iblis (Lucifer) dan masih terus berkembang dan eksis secara tersembunyi atau diam-diam hingga detik ini. Kelompok ini juga telah menyebar di berbagai belahan dunia secara terselubung termasuk Indonesia.





misterius


Organisasi Paling Misterius di Dunia yang Perlu Anda Ketahui

Organisasi Paling Misterius di Dunia yang Perlu Anda Ketahui
Quote:Original Posted By Droppie
Itu kayaknya salah deh gan freemason itu tujuan nya bukan ngancurin agama , yang ngancurin agama itu illuminati yg tujuan nya zionist itu juga illuminati makanya illuminati udah lama di banned di seluruh dunia dan perkumpulan nya emang sangat rahasia

Kalo freemason udah bukan perkumpulan rahasia , bahkan di beberapa negara itu perkumpulan legal loh tempat tempat ngumpulnya yg dinamain "lodge" juga kadang kadang dibuka untuk umum kita malahan bisa beli aksesories yg identik freemason , tapi emang di kebanyakan negara apalagi negara arab freemason ilegal .
Freemason bukan perkumpulan anti agama gan mereka lebih ke gerakan politik bahkan katanya atheist atau orang ga beragama ga boleh masuk freemason , dan di eropa sana malah ada juga orang yg agama muslim dan kristen masuk freemason

Tujuan freemason yg dari ane baca :
"Make a good men a great men"

Tujuan illuminati baru mendirikan negara zionist , new world order , menghapuskan semua agama di dunia makanya illuminati dilarang


Banyak yg ngira freemason dan illuminati sama padahal beda sama aja kayak orang yg nanggep semua yahudi itu zionist padahal ga juga banyak yahudi yang juga ga setuju sama zionist

Kalo penasaran search di google aja tapi search nya pake bahasa inggris soalnya beda hasil nya kalo pake bahasa indo yg keluar

Tapi ini dari yg ane baca di google doang yak rumor nya freemason emang banyak rahasia rahasia dalam perkumpulan nya yg cuman "top executive" atau petinggi petinggi nya aja yg tau


Quote:Original Posted By Jalinus
*Gw tinggal di Jenewa, Swiss. Dan ini gw copy paste dari http://www.masonryuniversal.org .. Web ini untuk mengakomodir para Mason (anggota Freemason) atau orang2 yang tertarik bergabung, yang berdomisili di Geneva dan sekitarnya yang berbahasa Inggris (bahasa mayoritas di Jenewa adalah Prancis). Kalau mau yang berbahasa Prancis, ada sendiri komunitas (biasa disebut Lodge) nya.

Jadi mereka bukan organisasi rahasia atau apapun itu. Jangan tertipu sama film2.. Hehe



Welcome

Masonry Universal Lodge was established in July 1955 to serve the Masonic needs of the English-speaking community in the Geneva region. Its founders obtained agreement from the Swiss Grand Lodge to work, in English, the three Emulation degrees familiar to many English Masons. Over the subsequent years, the Lodge maintained an average membership of between 40 and 50 in a transient, multicultural and multinational environment. Today, we are well over 70 members.

Freemasonry is a fraternal alliance between free men from all beliefs and from all social horizons. Based on tolerance, it is enriched with social diversity which lights up into the common cause of following one’s own path towards self improvement. Masonry acts for the benefit of society as well as the self-development of its members. If you are a just, upright and free man, of mature age, sound judgment and strict morals, consider Freemasonry as a way to help make yourself a better man and the world a better place.

If you are already a Freemason, and are relocating to the Geneva area - or simply visiting the area - please feel free to contact us for further information.

If you are interested in Freemasonry and have explored the links available to you - including those in this web site - you may also contact us for further information.


Meetings

In the Heart of Geneva's Old Town
Subject to rearrangement due to Public Holidays, our regular meetings take place at 3 rue Firmin-Massot, 1206 Geneva, on the second Monday of the month (October to June inclusive), starting at 7.00 pm - although we do seem to be adding a September meeting on a regular basis. The signature book is available from 6.30 pm.

The Installation Meeting is usually spread over three meetings: the May meeting, an extraordinary meeting on the second Monday of June, and the third Saturday in June.

Extraordinary regular meetings may be scheduled; these would probably take place on the fourth Monday of the month. We do not normally meet during July and August.



Quote:Original Posted By paparazii


kalo di bilang menguasai dunia, itu tidak tepat
yg benar adalah, simpatisan Illuminati ada di seluruh dunia, jadi kesannya kayak menguasai, padahal bukan



sampai disini, ya benar.



kalau dibilang menyimpang, tergantung sudut pandang agan gimana dulu
agama menganggap ilmu pengetahuan sebagai ancaman status quo mereka
fakta nya semakin hari ilmu pengetahuan semakin dekat dengan Tuhan
fakta nya semakin hari ilmu pengetahuan berhasil mempermalukan agama
contohnya galileo, pengikut Illuminati, ia berhasil mempermalukan agama dgn menyatakan bumi mengitari matahari, bukan sebaliknya
oleh agama, hal itu dianggap penistaan dan galileo di penjara seumur hidup karenanya
pendapat galileo itu dianggap mengancam eksistensi agama
belakangan agama mengakui kekalahan dan mengakui kebenaran galileo



tidak benar jika Illuminati di katakan memuja setan
anda tahu Illuminati memiliki banyak simpatisan
berawal perkumpulan rahasia para ilmuwan yang takut akan ancaman mati dari agama yg mereka permalukan dgn kebenaran ilmu mereka
Illuminati yg terus di buru utk di bunuh, akhirnya kabur keluar negeri dan minta perlindungan pada Freemason.
didalam freemason, tidak hanya ilmuwan saja, tapi juga banyak latar belakang member lainnya, salah satunya adalah pemuja iblis
jadi jangan di pukul rata kalo Illuminati adalah pemuja iblis, itu tidak benar
ane sendiri adalah anggota Illuminati, dan percayalah, itu tidak seperti yang anda lihat di film film itu
Illuminati berjuang untuk menciptakan dunia baru, dunia tanpa batas, dimana kesetaraan dan kebebasan di junjung tinggi, tidak ada intimidasi dari mereka yg merasa inferior dibandingkan lainnya
doktrin dan propaganda adalah musuh terbesar Illuminati, makanya Illuminati bekerja secara rahasia
senjata utama Illuminati adalah ilmu pengetahuan
kbanyakan anggota Illuminati itu orang yg sangat cerdas di bidang nya, dan merasakan hal kosong pada sistim yg kita jalani saat ini, makanya mereka gabung Illuminati

jika manusia telah melewati abad kegelapan, abad renaissance, abad pencerahan, abad modern, maka Illuminati akan menciptakan abad baru, yaitu abad kesempurnaan, the final frontier dari semuanya, dan percayalah, rasanya seperti surga

Organisasi Paling Misterius di Dunia yang Perlu Anda Ketahui
Organisasi Paling Misterius di Dunia yang Perlu Anda Ketahui




wuiiiiii
misterius ya














emoticon-Cool
nasbung nastak egk termasuk gan?
wah banyhak juga yah organisasi nya
nyang ane tau cuma remason ama ngiluningati emoticon-Leh Uga
Arrancar sama Sternritter gak ada bro

btw asumsi semua tuh
hasshashin
Badan pengelola pasar bubrah di merbabu jg sampe sekarang yg paling misterius emoticon-Takut (S)
Organisasi Paling Misterius di Dunia yang Perlu Anda Ketahui
nyimak dulu gan emoticon-Big Grin
wah ada remason sama laminating

emoticon-Takut
Ku klux klan ga termasuk ya bre
misterius ya...

kok ada yg tau tujuan , pendiri , sampe mekanisme kerjanya bgitu bre
emoticon-Leh Uga
The Hashashin kan udah ada gamenya tuh, the hashashin creed. Favorit ane si rathonhaketon
nasbung nastak termasuk organisasi ga bre? emoticon-Hammer2
ane mau ikut remason ah emoticon-Ngacir
Assassin creed inspirasinya dari organisasi the hashashin

The more you know
Quote:Original Posted By thundermaker
nasbung nastak termasuk organisasi ga bre? emoticon-Hammer2

Mereka mah cuma keyboard warrior bukan organisasi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By thundermaker
nasbung nastak termasuk organisasi ga bre? emoticon-Hammer2


itumah kubu mhanx emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By .eyepatch.
itumah kubu mhanx emoticon-Hammer2


kubu yg dinaungi organisasi bre? emoticon-Hammer2