Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
254
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59005bb2d675d400178b457d/segala-emosi
Hai, cuma mau berkeluh kesah nih disini. Terkadang orang kan juga butuh menumpahkan segala amarahnya tapi tanpa diketahui oleh dunia nyata. Oleh sebab itu, aku menjadikan ini tempat segala emosiku yaa.. Mau ikutan nimbrung juga boleh asal jangan rusuh ya, tanggapi dengan pikiran positif dan kepala dingin. Oke? ๐Ÿ˜‰ Terima kasih ๐Ÿ˜Š Sedih dan Bingung Jadi Satu Hari Buruh Notif Smule Mbolang Who Kn
Lapor Hansip
26-04-2017 15:34

Segala Emosi

Segala Emosi


Hai, cuma mau berkeluh kesah nih disini. Terkadang orang kan juga butuh menumpahkan segala amarahnya tapi tanpa diketahui oleh dunia nyata.

Oleh sebab itu, aku menjadikan ini tempat segala emosiku yaa..

Mau ikutan nimbrung juga boleh asal jangan rusuh ya, tanggapi dengan pikiran positif dan kepala dingin. Oke? ๐Ÿ˜‰

Terima kasih ๐Ÿ˜Š



oh iya, aku juga punya thread di SFTH nih kalo mau baca mampir aja..
Nih >> I Love You More Than You Think
Diubah oleh nengsr
profile-picture
profile-picture
someshitness dan radetra memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 13
Segala Emosi
26-04-2017 16:11

Sedih dan Bingung Jadi Satu

Semalem sekitar jam 00.30 wib, aku belum tidur lagi chattingan sama temen. Aku ke kamar mandi, denger suara kakak pertamaku ngobrol tapi kayak orang yang lagi kaget gitu. Aku kira dia lagi ngobrol sama anaknya. Aku pun biasa aja kembali ke kamar.

Ga lama setelah itu kakakku manggil aku di sela pintu kamarku yang ga aku tutup rapat, aku disuruh keluar. Firasatku udah ga enak waktu itu. Dan benar saja, ada kabar buruk..

Kakak keduaku itu lagi hamil anak ke 4. Ibuku udah melarang dia buat hamil lagi. Tapi kakakku memang masih pengen punya anak cewek, karena 3 anaknya ini cowok semua. Jadi dia menyembunyikan kehamilannya ini dari ibu. Dia cerita ke kakak pertamaku, dan kakak pertamaku cerita ke aku. Bener keturutan dapet anak cewek, tapi dia meninggal dalam kandungan malam tadi emoticon-Berduka (S)

Jadi malam tadi, atau lebih tepatnya dini hari tadi anak dalam kandungannya itu meninggal. Usia kandungannya sudah lebih dari 4 bulan. Kakak pertamaku cerita sambil nangis, aku bingung harus apa. Lebih kaget lagi, ibuku terbangun waktu itu. Untung aku bisa menutupi.

Sampai pagi aku hanya chat lewat wa sama kakak keduaku itu. Dan sekarang belum ada kabar emoticon-Berduka (S)

Makanya gan, sis, jangan sampai kalian menyembunyikan apapun dari orang tua kalian. Terlebih pada ibumu, ridho ibu itu ridho Allah..

Innalillahi wainna illaihi rojiun, kita belum sempet ketemu ya dek. Kamu sudah dipanggil Tuhan. Semoga besok di surga kamu bisa nolong ibumu ya..
Diubah oleh nengsr
0 0
0
Segala Emosi
26-04-2017 22:04
Wah turut berduka ya TS.. emoticon-Mewek..
0 0
0
Segala Emosi
27-04-2017 01:08
Quote:Original Posted By namima โ–บ
Wah turut berduka ya TS.. emoticon-Mewek..


Iyaa. Makasi sist emoticon-Mewek
0 0
0
Segala Emosi
27-04-2017 04:10
Quote:Original Posted By nengsr โ–บ
Iyaa. Makasi sist emoticon-Mewek


Gua bukan sist.. emoticon-Mewek
0 0
0
Segala Emosi
27-04-2017 04:53
Quote:Original Posted By namima โ–บ
Gua bukan sist.. emoticon-Mewek


Eh maaf, apa dong? Gan nih?
0 0
0
Segala Emosi
27-04-2017 05:46
Quote:Original Posted By nengsr โ–บ
Eh maaf, apa dong? Gan nih?


Gan juga boleh.. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Segala Emosi
27-04-2017 07:11
Quote:Original Posted By namima โ–บ
Gan juga boleh.. emoticon-Embarrassment


Oh yaudah. Makasi gan
Maaf keliru yaa emoticon-Embarrassment
0 0
0
Segala Emosi
27-04-2017 07:14
Quote:Original Posted By nengsr โ–บ


Oh yaudah. Makasi gan
Maaf keliru yaa emoticon-Embarrassment


gpp kmu bukan yg pertama kok.. emoticon-Cool
0 0
0
Segala Emosi
27-04-2017 09:01
Quote:Original Posted By namima โ–บ
gpp kmu bukan yg pertama kok.. emoticon-Cool


Namanya kayak cewek sih hehe emoticon-Wink
0 0
0
Segala Emosi
27-04-2017 12:36
Quote:Original Posted By nengsr โ–บ
Namanya kayak cewek sih hehe emoticon-Wink


Iya aku jg ngerasanya sih bgtu.. emoticon-Mewek
0 0
0
Segala Emosi
28-04-2017 18:00
sedih ceritanya emoticon-Mewek
0 0
0
Segala Emosi
28-04-2017 18:47
Quote:Original Posted By namima โ–บ
Iya aku jg ngerasanya sih bgtu.. emoticon-Mewek


Yang sabar gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By non.artemisia โ–บ
sedih ceritanya emoticon-Mewek


Wih, ada emak.
Iya mak, sedih. Alhamdulillah udah beres masalahnya emoticon-Smilie
0 0
0
Segala Emosi
28-04-2017 19:26
Quote:Original Posted By nengsr โ–บ
Yang sabar gan emoticon-Big Grin



Wih, ada emak.
Iya mak, sedih. Alhamdulillah udah beres masalahnya emoticon-Smilie


Ga bayangin jadi emaknya si dedek emoticon-Frown
Met ngeblog ya emoticon-Embarrassment
0 0
0
Segala Emosi
28-04-2017 19:34
Quote:Original Posted By non.artemisia โ–บ
Ga bayangin jadi emaknya si dedek emoticon-Frown
Met ngeblog ya emoticon-Embarrassment


Dia syok berat mak. Harusnya kan malem itu juga di operasi, tapi karena dia nangis terus sampe sesek. Dokternya ga tega, jadinya pagi baru operasi. Pas besok malemnya aku ke RS itu dia baru sadar dari obat biusnya. Matanya bengep banget, wajahnya pucet. Kasian

Iya, makasi mak emoticon-Kiss
0 0
0
Segala Emosi
28-04-2017 19:38
Quote:Original Posted By nengsr โ–บ
Yang sabar gan emoticon-Big Grin


Iya aku sabar banget kok orangny.. emoticon-Mewek
0 0
0
Segala Emosi
28-04-2017 19:40
Quote:Original Posted By nengsr โ–บ
Dia syok berat mak. Harusnya kan malem itu juga di operasi, tapi karena dia nangis terus sampe sesek. Dokternya ga tega, jadinya pagi baru operasi. Pas besok malemnya aku ke RS itu dia baru sadar dari obat biusnya. Matanya bengep banget, wajahnya pucet. Kasian

Iya, makasi mak emoticon-Kiss


dikuret ya jadinya? emoticon-Frown

yang sabar ya keluarganya neng emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Segala Emosi
28-04-2017 19:54
Quote:Original Posted By non.artemisia โ–บ
dikuret ya jadinya? emoticon-Frown

yang sabar ya keluarganya neng emoticon-Kiss (S)


Harusnya si operasi. Tapi karena anaknya sudah bisa keluar sendiri jadinya cuma di kuret.

Iyaa, makasi mak emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
Segala Emosi
28-04-2017 20:10
Quote:Original Posted By nengsr โ–บ
Harusnya si operasi. Tapi karena anaknya sudah bisa keluar sendiri jadinya cuma di kuret.



emang bisanya meninggal di dalem kandungan karena apa gan? maaf oot
0 0
0
Segala Emosi
28-04-2017 23:24
Quote:Original Posted By muthiaalre โ–บ
emang bisanya meninggal di dalem kandungan karena apa gan? maaf oot


Kalo kakakku ini karena kelelahan

Btw, nama gue udah neng tapi kok dipanggil gan emoticon-Cape d...
0 0
0
Segala Emosi
29-04-2017 18:48
Quote:Original Posted By nengsr โ–บ


Innalillahi wainna illaihi rojiun, kita belum sempet ketemu ya dek. Kamu sudah dipanggil Tuhan. Semoga besok di surga kamu bisa nolong ibumu ya..



Sprt pengalamanq 6bulan lalu mbak..
Aq juga hamil ank k4 tp kebalikan sm kakakny mbak.. Aq pngn anak laki krn 3 anakq perempuan smua.
Kehamilan kmrn memang aq sembunyikan dr keluarga dulu makstny sih buat kejutan gt. Tp Qadarullah wa masyafa'al anakq jg meninggal dlm kandungan pdhl kmrn sdh 5,5 w, br sehat stlh 4bln teler.
Alhamdulillah masih bisa melahirkan scr normal, pdhl riwayat melahirk ank k2&3 operasi.
Buat menyemangati diri spy g terlalu lama bersedih ya begitu, sdh punya tabungan anak disurga.
Semoga kakakny mbak diberi ganti yng terbaik. Amiin.
0 0
0
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Poetry
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia