others
Batal
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f3a38e642eb647348b4567/status-pengiriman-barang-expired-di-tokopedia
Gan ane mau tanya sekalian complain, complainnya cuma kok jawaban cs tokopedia ga nyambung dengan yang ditanyakan ya? Selebihnya ane mau nanya agan2 kaskuser, siapa tau pernah kejadian kaya ane (ane lihat banyak juga yang ngalamin). Jadi barang sudah diterima pembeli, sudah lewat 2x24 jam sejak diterima buyer ga confirm, dan dana belum masuk saldo tokopedia ane padahal status pengiriman sudah sele
Lapor Hansip
17-04-2017 00:02

Status pengiriman barang expired di tokopedia

Gan ane mau tanya sekalian complain, complainnya cuma kok jawaban cs tokopedia ga nyambung dengan yang ditanyakan ya?

Selebihnya ane mau nanya agan2 kaskuser, siapa tau pernah kejadian kaya ane (ane lihat banyak juga yang ngalamin).

Jadi barang sudah diterima pembeli, sudah lewat 2x24 jam sejak diterima buyer ga confirm, dan dana belum masuk saldo tokopedia ane padahal status pengiriman sudah selesai namun dengan tambahan kata EXPIRED.

nah yang mau ane tanyakan, ini kenapa ya? Kira2 dananya nanti masuk ga ya ke saldo tokopedia ane? emoticon-Bingung

Mohon bantuannya, maaf kalau salah kamar..
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Status pengiriman barang expired di tokopedia
17-04-2017 00:10
Sertakanbarbuknantidikiracurhatatautanyadoang
0 0
0
Status pengiriman barang expired di tokopedia
17-04-2017 05:52
sertakan barbukkk.... , setelah barang d terima itu hr apa, dan udh brp lama dana ga masuk ?
0 0
0
Status pengiriman barang expired di tokopedia
17-04-2017 06:58
sesuai rules SP, sertakan barang bukti
0 0
0
Status pengiriman barang expired di tokopedia
17-04-2017 11:14
dia hanya mau nanya om om emoticon-Ngakak
0 0
0
Status pengiriman barang expired di tokopedia
17-04-2017 11:24
Quote:Original Posted By just9
dia hanya mau nanya om om emoticon-Ngakak


hahahah nanya jg harus pake barbukkk, org2 sini galak
0 0
0
Status pengiriman barang expired di tokopedia
17-04-2017 13:03
Quote:Original Posted By just9
dia hanya mau nanya om om emoticon-Ngakak


negara indonesia adalah negara viral, berita negatif yg belum tentu negatif bisa menjadi viral yg bersumber dari mahluk bernama netizen
0 0
0
Status pengiriman barang expired di tokopedia
17-04-2017 13:22
Tenang aja gan. Kemaren salah satu invoice di toko gue juga statusnya Expired. Tapi ternyata sekitar 3 jam kemudian, statusnya tiba2 berubah jadi berhasil. Coba login di tokopedia di komputer, beda loh statusnya sama yg di aplikasi hp.
0 0
0
Status pengiriman barang expired di tokopedia
17-04-2017 13:26
Quote:Original Posted By Reikouki
Gan ane mau tanya sekalian complain, complainnya cuma kok jawaban cs tokopedia ga nyambung dengan yang ditanyakan ya?

Selebihnya ane mau nanya agan2 kaskuser, siapa tau pernah kejadian kaya ane (ane lihat banyak juga yang ngalamin).

Jadi barang sudah diterima pembeli, sudah lewat 2x24 jam sejak diterima buyer ga confirm, dan dana belum masuk saldo tokopedia ane padahal status pengiriman sudah selesai namun dengan tambahan kata EXPIRED.

nah yang mau ane tanyakan, ini kenapa ya? Kira2 dananya nanti masuk ga ya ke saldo tokopedia ane? emoticon-Bingung

Mohon bantuannya, maaf kalau salah kamar..


Kadang bisa seperti itu, mungkin sistem yang mengatur pencairan otomatis lagi gak jalan, kalau pengalaman biasa beberapa jam cair setelah expired gak sampai lewat 3x24 jam
0 0
0
Status pengiriman barang expired di tokopedia
17-04-2017 15:13
amann. udah biasa itu, dari dlu juga pernah begitu, sistemnya belum di perbaiki kali. palingan 3 harian baru masuk
0 0
0
Status pengiriman barang expired di tokopedia
17-04-2017 16:27
Setelah lewat jam 12 malem juga selesai, emang sistemnya gitu
0 0
0
Status pengiriman barang expired di tokopedia
17-04-2017 22:03
Tunggu aja dulu beberapa hari bry
0 0
0
Status pengiriman barang expired di tokopedia
18-04-2017 10:37
Biasa itu, status expired ntar juga masuk sendiri kok secara otomatis
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia